Update dari Keluarga Gino Rea Seminggu Setelah Kecelakaan EWC

  • 16/08/2022
  •  338 views

Update dari Keluarga Gino Rea Seminggu Setelah Kecelakaan EWC update rea - Update dari Keluarga Gino Rea Seminggu Setelah Kecelakaan EWC

Keluarga mengonfirmasi bahwa rider F.C.C. TSR Honda France Gino Rea berada dalam kondisi stabil dan penyembuhannya berjalan dengan baik.

Rea, rider asal Inggris, mengalami cedera usai kecelakaan jelang Coca-Cola Suzuka 8 Hours ke-43 pekan lalu.

Sebuah unggahan di Instagram dari dokter yang menangani Rea di Jepang berbunyi:

“Kondisinya pagi ini stabil. Begitu kami kurangi dosis obat bius, ia bisa membuka matanya dan membuat kontak mata walau sebentar. Dengan arahan kami ia bisa menggenggam tangannya. Agar kondisinya aman, kami kembali membuatnya tertidur yang akan membantu dalam proses pemulihannya.”

Diunggah oleh keluarga Rea dan Berdini, isi pesan tersebut juga menambahkan bahwa rider 32 tahun tersebut “membuka matanya sebentar beberapa kali dan menendang serta menggerakkan tangannya berkali-kali. Penyembuhan berjalan dengan baik. Terima kasih semua atas dukungannya.”

Kami selaku keluarga FIM Endurance World Championship terus berdoa demi kesembuhan Gino dan semoga keluarga Rea dan Berdini, teman-teman Gino, dan F.C.C. TSR Honda France diberi kekuatan dan kesabaran. #KeepFightingGino

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top