Viltaïs Racing Igol Fokus Perkuat Diri Jelang Laga EWC di Spa

  • 23/05/2022
  •  265 views

Viltais Racing Igol Fokus EWC Spa 2022 villtais racing igol fokus ewc spa 2022 - Viltaïs Racing Igol Fokus Perkuat Diri Jelang Laga EWC di Spa

Viltaïs Racing Igol, sang jagoan tim independen, akan memaksimalkan hal-hal yang menjadi kekuatan utama mereka saat FIM Endurance World Championship 2022 ronde berikutnya diselenggarakan di sirkuit legendaris Circuit de Spa-Francorchamps bulan depan dalam laga 24H SPA EWC Motos.

Skuad Prancis dengan motor Yamaha ini membidik hasil terbaik di Belgia sebagai balasan atas kekecewaan mereka di Le Mans bulan lalu.

Rider mereka Florian Alt, Erwan Nigon, Steven Odendaal, plus rider cadangan James Westmoreland telah melakukan tes grup di trek Ardennes minggu lalu selama dua hari dengan motor #333 dan menorehkan waktu terbaik 2 menit 23,911 detik.

Setelahnya, manajer tim Yannick Lucot berkata: “Di atas sirkuit sepanjang tujuh kilometer ini, jarak antar tim akan sangat lebar. Kami paham kami tidak memiliki bekal yang sama dengan tim lain, sehingga kami harus terus memperkuat peforma kami.

“Sekali lagi, kami maju selangkah demi selangkah, perlahan tapi pasti tanpa resiko besar. Seperti itulah instruksi yang diberikan ke rider kami.

“Saya yakin balapannya akan menjadi balapan yang sangat sulit karena panjang lintasan ini yang menuntut konsentrasi penuh dan di mana tiap kesalahan akan mendapat ganjaran besar. Tujuan kami ialah tetap fokus di balapan dan saya puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh tim secara keseluruhan.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top