Viltaïs Racing Igol Raih Independent Trophy EWC

  • 23/09/2022
  •  334 views

FIM EWC Bol d'Or Viltais Racing Igol fim ewc bol dor viltais racing igol - Viltaïs Racing Igol Raih Independent Trophy EWC

Viltaïs Racing Igol merayakan kemenangan ganda yang sensasional di Sirkuit Paul Ricard pada Minggu lalu dengan tak hanya mendapat gelar juara Bol d’Or ke-100 untuk kemenangan FIM Endurance World Championship pertama mereka, tapi juga meraih Independent Trophy EWC.

Untuk peserta Formula EWC atau Superstock, Independent Trophy dari promotor EWC Discovery Sports Events ini dikenal sebagai pencapaian dan upaya tim yang bersaing di EWC tanpa dukungan pabrikan.

Viltaïs Racing Igol yang menunggangi motor Yamaha ini merebut gelar juara dari Wójcik Racing Team dengan selisih tipis lima setengah poin dan Team Bolliger Switzerland berada di urutan ketiga.

Mengenai kemenangan EWC yang berhasil diraih timnya, Yannick Lucot yang menjadi manajer tim Viltaïs Racing Igol ini mengatakan: “Perasaan yang luar biasa! Ketika kami mulai minggu ini dengan tim, saya mengatakan bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa. Kami dapat menunjukkan potensi kami jika kami menjunjung nilai-nilai tim dan fokus pada tugas yang ada. Saya sangat bangga dengan para rider. Bagi saya, penting untuk memiliki kerjasama dan hubungan yang baik di antara para rider; ini adalah olahraga tim. Semua orang bekerja sangat keras dan saat yang lainnya mengalami masalah, kami hanya fokus pada tujuan kami dan lap demi lap; mereka tidak melakukan kesalahan. Berhasil memenangkan balapan EWC pertama kami adalah hal yang luar biasa dan finis ketiga di kejuaraan ini menunjukkan kemampuan tim kami. Saya benar-benar percaya kita bisa menjadi juara dunia suatu hari nanti. Ini adalah cara sempurna untuk mengakhiri musim, dan kami tidak sabar untuk balapan lagi pada 2023.”

Lucot (kiri di foto) menerima Independent Trophy dari Renaud Jeanfils, Manajer Acara EWC dan Koordinator Tim untuk Discovery Sports Events

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top