Webike Lanjutkan Partnership dengan EWC

  • 25/03/2022
  •  242 views

Webike Lanjutkan Kerja Sama dengan EWC webike fim ewc - Webike Lanjutkan Partnership dengan EWC

Discovery Sports Events, promotor FIM Endurance World Championship, dengan bangga mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Webike, toko online sparepart dan aksesoris motor terbesar di Jepang.

Webike pertama kali melakukan kerja sama dengan Discovery Sport Events menjelang musim 2019-2020 dengan durasi kontrak dua tahun. Tetapi, kerja sama di antara keduanya kini akan berlangsung hingga akhir musim 2024 sebagai kelanjutan langkah mereka dalam menaklukkan pasar Asia, yang merupakan pasar utama bagi EWC dan para pabrikan yang terlibat, sembari juga menguatkan posisi Webike di Eropa.

Sebagai Official Series Partner EWC, Webike mendapatkan beberapa keuntungan utama seperti meningkatnya pengetahuan tentang brand Webike beserta kehadiran toko online dan layanan servisnya. Salah satu janji Webike adalah untuk menyediakan sparepart dan peralatan yang dibutuhkan oleh tim EWC seperti knalpot, suspensi, oli, ban, dan perkakas. Karena pitstop – ketika seluruh komponen ini memiliki peranan vital – merupakan salah satu fitur utama balapan ketahanan, EWC adalah pasangan yang tepat bagi Webike.

Kenapa Webike membawa Jepang ke Dunia
Webike beroperasi di seluruh penjuru Asia (Cina, Hong Kong, Jepang, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam) dan Eropa sembari berpegang teguh dengan mottonya, yakni Japan to the world (dari Jepang ke dunia).

Webike memiliki katalog pilihan sparepart yang lengkap untuk motor keluaran pabrikan Jepang (Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha) serta pabrikan besar Eropa seperti BMW, Ducati, KTM dan Triumph.

Selain itu, Webike juga merilis konten media spesial untuk portal beritanya dalam beberapa bahasa yang membahas topik seputar balap motor, perkembangan industri motor, dan gaya hidup pecinta motor.

Melalui platform media ini, penggemar EWC di Asia bisa menikmati konten khusus yang ada di situs resmi FIM EWC, FIMEWC.com dalam empat bahasa. Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

François Ribeiro, Direktur Discovery Sports Events, promotor FIM EWC: “Perpanjangan kerja sama kami dengan Webike merupakan kabar yang menggembirakan dan kami tidak sabar untuk melanjutkan kerja sama kami yang sukses, terlebih Suzuka 8 Hours yang kini kembali hadir di kalender EWC. Kami sangat menikmati kerja sama dengan tim Webike dalam beberapa tahun terakhir dan puas atas level paparan yang diterima EWC melalui portal berita Webike yang sangat bagus. Musim ini EWC memiliki peserta yang meliputi enam pabrikan motor, tiga pabrikan ban, tiga balapan 24 jam, dan 12 juara dunia EWC yang semuanya tidak sabar untuk memulai perlombaan. Kami senang Webike bisa menjadi bagian ajang ini.”

Koki Shinano, CEO Rivercrane yang menaungi Webike: “Kami senang bisa menjadi Official Series Partner FIM EWC, mulai dari 2019, dan sangat menikmati kemitraan ini dalam dua tahun terakhir. FIM EWC adalah salah satu kategori balap besar di Eropa yang memiliki sejarah panjang dan tradisi, namun dalam beberapa tahun terakhir melebarkan sayapnya ke Asia dan belahan dunia lainnya. Webike membantu memperkuat posisi kejuaraan di area tersebut dan juga berkomitmen untuk memperkuat posisi kami di pasar Eropa. Selama tiga musim ke depan mulai dari 2022, kami akan terus memberikan yang terbaik dalam kerja sama ini, menikmati FIM EWC dan memaksimalkan jumlah penikmat FIM EWC di seluruh Asia.”

FIM Endurance World Championship 2022 akan dibuka dengan balapan 24 Heures Motos ke-45 di Le Mans, Prancis, pada 14-17 April. Balapannya akan ditayangkan di platform Discovery Sports.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top