Webike Tati Team TRICK STAR: Hasil Endurance Race Le Mans 24 Jam

  • 10/05/2019
  •  131 views

20190503 a featured - Webike Tati Team TRICK STAR: Hasil Endurance Race Le Mans 24 Jam

Webike Tati Team TRICK STAR turut berpartisipasi di seri ketiga balapan ketahanan Le Mans 24 Jam dan menyelesaikan balapan di posisi ke-27.

Berikut ini ucapan terima kasih dari Direktur Racing Team TRICKSTAR, Ryuji Tsuruta.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras hingga akhir balapan ini.

Terima kasih banyak.

Saya senang karena tim kami masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi di ajang Le Mans. Ini semua berkat dukungan dari Webike, sponsor, dan seluruh pihak yang terlibat, tak terkecuali manager Tati Team, Patrick, Trickstar, dan Moto House.

Sekali lagi, terima kasih banyak!

Jalannya Balapan

Kami merasa tertantang untuk mengikuti ajang balap Endurance World Championship (EWC) 2019 ini sehingga kami memutuskan bergabung dengan tim balap asal Prancis. Menduduki posisi ke-27 di akhir balapan setelah berhasil melewati segala masalah yang muncul membuat kami sadar bahwa kami tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang kami telah raih, dan kami percaya bahwa kami dapat bertahan mengikuti ajang balapan ini hingga akhir.

Dikarenakan cuaca buruk, kami tidak sempat melakukan uji coba balapan pada tahap awal. Tetapi saat memasuki tahap kualifikasi cuaca berubah menjadi semakin baik. Namun, suhu cuaca berubah kembali meninggi saat tahap final sehingga kami menemui kesulitan menyesuaikan settingan motor.

Di awal balapan, motor kami mengalami masalah listrik dan perlu waktu lama bagi kami untuk mengejar ketertinggalan. Saat itu kami berada di posisi ke-55, namun di pagi harinya kami berhasil melesat ke posisi 21. Tak lama kemudian, kami kembali menghadapi masalah yang sama. Setelah sebagian besar komponen listrik dan kabel-kabel diganti, kami melanjutkan balapan. Sayangnya, kami sudah tertinggal jauh. Jujur kami agak kecewa dikarenakan hasil balapan yang jauh dari ekspektasi kami.

Untuk semua orang yang berharap besar kami menang, kami mohon maaf atas hasil yang mengecewakan.

Kami sangat ingin membalas kekalahan kami di seri kedua Endurance Race Le Mans 24 Jam karena kami tidak puas dengan hasil balapan saat itu. Akan tetapi, Endurance Race Le Mans 24 Jam kali ini membuat kami menyadari bahwa ajang ini bukanlah ajang yang mudah.

Meski demikian, performa tim kami tidak kalah bagus dibandingkan tim lain. Kami percaya bahwa kami dapat menang jika segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik. Kami menyayangkan hasil balapan yang jauh dari harapan kami dan kami akan berusaha agar dapat menang di balapan selanjutnya.

Tantangan untuk memenangkan Endurance World Championship telah dimulai dan kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami harap Anda akan selalu mendukung kami.

Direktur TRICKSTAR Racing
Ryuji Tsuruta

Related post

Return Top