JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Webike Trophy 2021 Dianugerahkan kepada Tati Team Beringer Racing

Tati Team Beringer Racing Webike Trophy 2021

Webike Trophy dengan hadiah uang sebesar €10.000 dianugerahkan kepada tim dengan pit stop terbaik musim ini. Tahun ini, trofi tersebut jatuh kepada Tati Team Beringer Racing atas kegigihan dan kerja keras mereka dalam membangun kembali mesin motor Kawasaki mereka hingga mampu melanjutkan balapan di Bol d’Or.

Webike telah menjadi official partner FIM EWC selama dua musim terakhir dan merupakan toko online sparepart dan aksesoris motor terbesar di dunia.

Maka, Webike paham betul betapa pentingnya pit stop yang menjadi momen kunci di Endurance. Webike Trophy dipersembahkan kepada tim dengan pit stop terbaik musim ini. Pada balapan final, 6 Hours of Most, Webike Trophy 2021 diberikan kepada Tati Team Beringer Racing.

Tati Team Beringer Racing adalah tim yang baru mendarat di kelas EWC setelah memenangkan FIM Superstock World Cup. Tim independen asal Prancis yang dimanajeri oleh Patrick Enjolras ini menampilkan performa sangat baik di EWC, namun sering mengalami nasib buruk. Di Bol d’Or, tim ini harus mengakui garisan takdir yang tak berpihak pada mereka. Setelah start yang apik di antara tim-tim top dengan Alan Techer mencatatkan waktu tercepat 1:53.707, tim ini mengalami kecelakaan disusul dengan masalah mesin sehingga Tati Team Beringer Racing merosot hingga posisi paling bawah.

Tati Team Beringer Racing kala itu nampaknya harus mengakhiri balapan sebelum pukul 7 pagi waktu setempat, namun ternyata mereka membangun kembali mesin Kawasaki ZX-10R mereka. Setelah berkutat selama lebih dari satu setengah jam di pit demi menghidupkan kembali motor mereka, tim Kawasaki #4 ini berhasil kembali ke lintasan dan finish di urutan ke-17 secara keseluruhan dan ke-7 di kelas EWC.

Tati Team Beringer Racing berhak atas penganugerahan Webike Trophy 2021 karena semangat mereka untuk tetap membalap dan usaha mekanik luar biasa yang mereka berhasil lakukan.

Sang pemenang Webike Trophy membawa pulang hadiah uang sebesar €10.000.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top