Wójcik Racing Team Curi Start di Estoril

  • 21/09/2020
  •  119 views

Wójcik Racing Team Curi Start di Estoril wojcik racing team estoril superbike - Wójcik Racing Team Curi Start di Estoril

Tim yang bermarkas di Polandia ini menjadikan ajang Superbike Portugal sebagai pemanasan sebelum Estoril. Broc Parkes dan Sheridan Morais berhasil meraih podium usai menjalani dua perlombaan akhir pekan lalu.

Wójcik Racing Team kini menghuni posisi 6 dalam klasemen FIM EWC jelang laga final 12 Hours of Estoril. Skuad Polandia ini bertekad untuk mempertahankan statusnya sebagai tim independen terbaik dan menghuni posisi lima besar yang kini dikuasai oleh tim pabrikan.

Wójcik Racing Team curi start sebelum laga terakhir musim ini di Estoril. Pada akhir pekan lalu, mereka berhasil mengikuti ronde lima lomba sprint di Portugal yang diadakan di sirkuit Estoril. Broc Parkes dan Sheridan Morais berhasil menuai sukses dalam kategori balapan Superbike.

Broc Parkes memenangkan lomba pada hari Sabtu, unggul di hadapan Ivo Lopes, juara Superbike Portugal 2018-2019, dan Sheridan Morais.

Pada balapan kedua di hari Minggu, Sheridan Morais memimpin balapan selama beberapa waktu sebelum disalip oleh Ivo Lopes. Broc Parkes berhasil naik ke posisi 3.

Ajang ini memberikan keuntungan Wójcik Racing Team sebelum lawan-lawannya menjajal sirkuit ini untuk pertama kalinya hari Rabu besok dalam sesi latihan tertutup perdana.

©Foto Hellofoto

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top