Wójcik Racing Team EWC Incar Hasil Maksimal di Bol d’Or

  • 15/09/2022
  •  320 views

Wojcik Racing Team EWC Bol dOr wojcik racing team ewc bol dor - Wójcik Racing Team EWC Incar Hasil Maksimal di Bol d’Or

Wójcik Racing Team tidak ingin posisi kelima yang diraih di 24H SPA EWC Motos menjadi patokan prestasi mereka di FIM Endurance World Championship musim ini. Mereka menargetkan hasil yang lebih baik lagi saat Sirkuit Paul Ricard menjadi tuan rumah Bol d’Or ke-100 akhir pekan ini.

Tim Polandia bermotor Yamaha #77 (Dunlop) yang terdiri dari rider Mathieu Gines, Dan Linfoot dan Sheridan Morais serta manajer tim Adam Stępień ini memiliki harapan yang tinggi.

“Kami memulai musim dengan kurang beruntung di Le Mans, tetapi di Spa kami menunjukkan kecepatan yang sangat baik dan kami berhasil capai posisi kelima, jadi sekarang kami ingin meningkatkan standar lebih tinggi lagi,” kata Stępień. “Bol d’Or adalah balapan yang unik bagi kami karena di sinilah kami berjuang untuk podium pertama kami dan kami ingin mengulangi hasil ini hari Minggu nanti. Tetapi, itu tidak akan mudah, karena Paul Ricard terkenal dengan lintasan lurus Mistral yang sangat panjang. Ujiannya akan sangat sulit, tidak hanya bagi para rider dan mekanik, tetapi juga untuk motor.”

Selain Formula EWC, Wójcik Racing Team juga ikut dalam kategori Superstock dengan rider Kevin Manfredi, Marek Szkopek, dan Danny Webb yang didukung PKN ORLEN, serta Bálint Kovács yang bertugas sebagai rider keempat.

“Seluruh tim sangat bersemangat dan termotivasi untuk berjuang karena Bol d’Or yang sudah seabad ini adalah momen unik dalam sejarah motorsport,” kata Sławomir Kubzdyl selaku manajer Tim #777 Yamaha Wójcik Racing Team. “Meskipun posisi kami masih bisa naik bahkan ke podium, kami tidak memikirkannya sama sekali dan kami fokus untuk memenangkan balapan dengan sempurna. Sesi latihan yang sukses menjadi tambahan semangat kami. Kevin memecahkan rekor kelas Superstock setiap tahun di Bol d’Or dan selama latihan hari Selasa ia juga sangat cepat. Rider kami yang lain juga memiliki kecepatan yang baik dan siap berlaga, jadi kami tidak sabar menunggu balapan dimulai.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top