Yamaha Sepang Racing Raih Pole Position di 8 Hours of Sepang

  • 12/12/2019
  •  128 views

Yamaha Sepang Racing Pimpin Kualifikasi 8 Hours of Sepang yamaha sepang racing pimpin kualifikasi - Yamaha Sepang Racing Raih Pole Position di 8 Hours of Sepang

Yamaha Sepang Racing kembali memimpin di babak kedua kualifikasi 8 Hours of Sepang, disusul oleh F.C.C. TSR Honda France dan YART Yamaha. Tim tuan rumah tersebut akan berjuang untuk mempertahankan posisi pole position di Top 10 Trial malam ini.

Terlepas dari para lawan yang semakin kompetitif dan kecelakaan kecil yang dialami Franco Morbidelli, Yamaha Sepang Racing tetap menjaga konsistensinya dalam memimpin babak kualifikasi di Sirkuit Internasional Sepang. Di belakang mereka menyusul F.C.C. TSR Honda France, YART Yamaha, dan BMW Motorrad World Endurance Team. VDR Igol Pierret Experiences berhasil mengamankan posisi kelima dari sang juara bertahan Webike SRC Kawasaki France.

Team ERC Endurance tak disangkan meraih posisi ke-7 pada debut kualifikasi mereka di ajang FIM EWC dengan Ducati Panigale V4R dan dukungan penuh Ducati Corse. Wójcik Racing Team berjuang keras untuk mengamankan posisi ke-8 dari Honda Asia Dream Racing with Showa dan BMW Sepang Racing.

Rider tercepat dari kesepuluh tim ini akan memimpin babak tambahan Top 10 Trial yang akan dilaksanakan mulai pukul 18:15 WIB. Sesi Superpole ini hanya akan diikuti satu rider per tim yang akan melakukan satu putaran penentuan. Posisi 10 besar kualifikasi akan ditentukan oleh catatan waktu yang diraih dalam Top 10 Trial.

Suzuki Endurance Racing Team harus puas di posisi ke-11 dan tidak akan berpartisipasi di Top 10 Trial. Dua tim unggulan Superstock masih berduel untuk memperebutkan posisi ke-12 dan 13. Siang ini, motor BMW tim Jepang Tone RT Syncedge 4413 menjadi yang lebih cepat dari Moto Ain dengan selisih kurang dari dua persepuluh detik.

Saksikan siaran langsung babak Top10 Trial di Facebook Live FIM EWC.

8 Hours of Sepang 2019 – Hasil Keseluruhan Kualifikasi
Daftar 10 tim dan rider di babak Top 10 Trial

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top