YART Yamaha Kuasai Latihan Bebas 12 Hours of Estoril

  • 25/09/2020
  •  132 views

YART Yamaha Kuasai Latihan Bebas 12 Hours of Estoril yart yamaha tercepat latihan estoril - YART Yamaha Kuasai Latihan Bebas 12 Hours of Estoril

YART Yamaha jadi yang tercepat di sesi latihan bebas 12 Hours of Estoril pagi tadi. Tim pabrikan asal Austria ini unggul atas F.C.C. TSR Honda France dan BMW Motorrad World Endurance Team.

Tiga tim teratas berhasil mencetak catatan waktu di bawah 1 menit 40 detik di sirkuit Estoril pagi ini. YART Yamaha menduduki urutan atas dengan 1:39.157 oleh Karel Hanika dalam sesi latihan bebas pertama jelas 12 Hours of Estoril. YART Yamaha sudah bertekad untuk memenangkan balapan ini dan jadi juara dunia walau terpaut 45 poin dari Suzuki Endurance Racing Team yang kini merajai klasemen.

F.C.C. TSR Honda France dan BMW Motorrad World Endurance Team masing-masing berhasil mencatat waktu terbaik 1:39.317 (Honda) 1:39.370 (BMW). Keduanya sangat berambisi untuk mengalahkan SERT demi merebut titel musim ini.

SERT membuntuti di posisi ke-4 dengan waktu putaran 1:40.186. Ada sedikit insiden menjelang berakhirnya latihan, namun tak akan menggoyahkan semangat mereka.

Dua tim independen sudah menunjukkan performa menjanjikan dan berhasil jadi yang terbaik ke-5 dan 6. Wójcik Racing Team unggul tipis atas VRD Igol Pierret Experiences.

ERC Endurance Ducati dan Webike SRC Kawasaki France Trickstar, keduanya masih dalam proses persiapan, menduduki posisi ke-7 dan 8 di hadapan LRP Poland dan 3ART Best of Bike.

Dalam kelas Superstock, No Limits Motor Team mencatatkan waktu terbaik ke-13, di atas Moto Ain yang kini jadi pimpinan klasemen.

Sesi kualifikasi pertama siang ini akan memberi gambaran yang jelas siapa yang akan unggul di hari Sabtu nanti.

12 Hours of Estoril – Hasil latihan bebas

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top