Yoshimura SERT Motul Pimpin Awal Bol d’Or

  • 19/09/2021
  •  217 views

Yoshimura SERT Motul Pimpin Awal Bol d’Or star boldor 2021 - Yoshimura SERT Motul Pimpin Awal Bol d’Or

Bol d’Or dimulai dengan penuh aksi. Yoshimura SERT Motul masih memimpin ketika balapan memasuki durasi dua jam.

Pukul 5 sore waktu Prancis di sirkuit Bugatti, Yoshimura SERT Motul memimpin balapan di hadapan Webike SRC Kawasaki France Trickstar dan YART–Yamaha Official EWC Team. ERC Endurance-Ducati mengawali balapan dengan baik dan saat ini menghuni posisi 4.

Dari golongan tim independen, Tati Team Beringer Racing, VRD Igol Experiences dan Moto Ain unggul atas BMW Motorrad World Endurance Team. Tim pabrikan BMW tersebut memiliki kendala dalam beberapa lap pertama. Kenny Foray harus kembali ke pit bo karena ada getaran yang tidak dikehendaki pada motor. Penggantian ban menjadi solusinya.

Usai balapan dimulai dengan kehadiran penonton yang cukup besar, ada pertarungan antara empat tim yang terjadi di awal balapan. Gregg Black dari Yoshimura SERT Motul harus menghalau gempuran Jérémy Guarnoni dari Webike SRC Kawasaki France Trickstar dan Mike di Meglio dari F.C.C. TSR Honda France. Mengawali balapan dengan strategy yang gagal, Official EWC Team dengan rider Marvin Fritz juga ikut masuk ke dalam persaingan. Keempat tim pertama unggul satu detik satu sama lain sepanjang jam pertama balapan.

Di jam kedua, F.C.C. TSR Honda France harus melakukan perhentian pengisian bahan bakar yang lebih lama usai jatuhnya rider Yuki Takahashi.

BMRT 3D Maxxess Nevers memimpin di kelas Superstock di posisi ke-11 keseluruhan peserta, unggul atas No Limits Motor Team dan Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore. National Motos awalnya tampil menjanjikan, namun kemudian mengalami masalah pada lampu belakang motornya.

Bol d’Or 2021 –Klasifikasi jam ke-2 balapan

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top