Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

  • 23/10/2020
  •  2,573 views

Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama jenis kampas rem dari brand ternama - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Performa pengereman menentukan pula performa rider dan motor, dengan tiap orang memiliki preferensi masing-masing tergantung dari gaya berkendara dan tingkat kemampuan. Kampas rem memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai jenis pengereman tanpa harus mengganti master rem atau cakram.

Perbedaan kampas rem sulit dipahami jika tidak dicoba langsung di motornya. Jadi, tidak ada salahnya juga mencoba beberapa jenis kampas rem. Berikut ini daftar brand-brand ternama yang memproduksi kampas rem yang siap memenuhi kebutuhan dan preferensi pengereman Anda.

Daftar Brand

Pengenalan Brand

ZCOO

Kampas Rem ZCOO Brake Pad zcoo brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Kampas rem ZCOO tersedia dalam dua jenis, yakni Ceramic Sintered dan Ceramic Sintered Type C. Ceramic Sintered yang memungkinkan Anda merasakan sensasi pengereman yang pakem ini merupakan jenis kampas rem yang aman dipakai di jalanan umum dan tidak memiliki dependensi temperatur yang biasa ditemukan di kampas rem racing. Untuk Ceramic Sintered Type C, kampas rem ini dikembangkan dengan mengutamakan performa pengereman awal dan durabilitas. Kampas rem jenis ini digunakan di balapan ketahanan karena menyuguhkan power pengereman tingkat tinggi sejak awal tekanan diaplikasikan pada handle rem. Kedua jenis kampas rem ini dirancang untuk Anda yang ingin memiliki performa pengereman setingkat balapan yang dapat digunakan di jalanan umum.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem ZCOO di sini

METALLICO

Kampas Rem Metallico Brake Pad metallico brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

METALLICO menyediakan dua jenis kampas rem dalam Standard SPEC dan SPEC03. Kampas rem METALLICO dikembangkan dengan tujuan agar meraih performa terbaik dunia baik untuk penggunaan sehari-hari maupun di sirkuit. Walau kampas rem keluaran brand ini harganya lebih tinggi dari brand lainnya, namun soal urusan kualitas, tidak perlu diragukan lagi. Kampas rem METALLICO sangat awet dan bekerja baik di bawah terpaan hujan dan memiliki kontrol yang sangat sempurna. Ini adalah kampas rem impian yang memenuhi segala kebutuhan berkendara Anda.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem METALLICO di sini

ENDLESS

Kampas Rem Endless Brake Pad endless brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Kampas rem sintered ENDLESS memiliki asal-usul yang berbeda. Data menyeluruh yang diperoleh dari laga 24 Hours of Le Mans dan balapan ekstrim lainnya dipakai sebagai basis produksi kampas rem dari produsen asal Jepang ini. Proses produksinya berlangsung di bawah pengawasan dan kendali ketat dari mereka yang berpengalaman di bidang balapan. ENDLESS juga berkolaborasi dengan tim-tim balap ternama dari berbagai pabrikan dan melakukan uji coba berulang-ulang dengan banyak jenis motor, mulai motor ringan yang berlaga di GP-MONO, hingga motor-motor power tinggi dan berat di balapan Japan Superbike dan Taste of Freelance. Kampas rem spesial buatan ENDLESS dapat digunakan di segala kebutuhan dengan didukung oleh power pengereman, kontrol, durabilitas dan resiko kerusakan cakram yang rendah.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem ENDLESS di sini

DAYTONA

Kampas Rem Daytona Brake Pad daytona brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Daytona adalah brand terpercaya yang sudah memproduksi kampas rem sejak tahun 1984. Kualitasnya selalu terjaga dengan proses manufaktur kampas rem OEM di pabrik mereka sendiri. Jenis basic-nya ada Hyper Pad, Red Pad dan Gold Pad yang semuanya tersedia dalam harga terjangkau. Kampas rem ini sangat ideal untuk Anda yang ingin mempertahankan power pengereman OEM tanpa efek tambahan seperti OEM + α atau efek lainnya yang lebih kuat dari standar OEM.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem DAYTONA di sini

VESRAH

Kampas Rem Vesrah Brake Pad vesrah brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Mungkin banyak orang yang terkecoh dari namanya, namun sebenarnya VESRAH adalah brand Jepang. VESRAH sudah banyak mengeluarkan produk untuk berbagai jenis motor, seperti motor naked, sport, skuter, dan racing mulai dari pabrikan Jepang hingga luar Jepang. Kampas rem racing VESRAH digunakan oleh banyak tim balap, termasuk VESRAH SUZUKI team di US AMA dan testimoni dari rider sangatlah positif.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem VESRAH di sini

PFC

Kampas Rem PFC Brake Pad pfc brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Konsep dari kampas rem PFC adalah “kampas rem baja dengan performa rem karbon”. Dengan membentuk lapisan karbon di permukaan piringan rem, ini membentuk kondisi semi kampas rem dan piringan karbon. Maka dari itu, jika kampas rem dan cakram digunakan sebelum lapisannya terbentuk dan sebelum kampas rem dan cakram dipanaskan hingga ke suhu yang sesuai, power pengereman yang diharapkan mungkin tidak bisa tercapai. Mungkin karakteristik kampas seperti ini yang menyebabkan ada perbedaan pandangan mengenainya. Kampas rem PFC adalah pilihan bagi mereka yang sudah pro.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem PFC di sini

RK

Kampas Rem RK Brake Pad rk brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

Keunikan dari kampas rem RK adalah kampasnya benar-benar diuji coba secara langsung untuk tiap kalipernya. Tersedia untuk bermacam-macam pengaplikasian seperti jalanan berkelok, sirkuit dan touring untuk menyesuaikan dengan beragam pilihan tipe motor. Selain itu, kampas rem RK sangat stabil dan efektif di segala kondisi cuaca dan cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari. Kampas rem RK juga memiliki seri khusus yang dapat digunakan secara aman di cakram berbahan cast iron. Ditambah lagi, kampas rem RK sangat mudah didapat toko dan retail sparepart motor.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem RK di sini

SBS

Kampas Rem SBS Brake Pad sbs brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

SBS memiliki lini kampas rem yang sangat bervariatif, mulai dari kampas rem untuk model universal hingga off-road. Bahkan, kampas rem SBS bisa digunakan di balapan grand prix dan endurance. Selain itu, harga kampas rem SBS juga ramah di kantong.

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem SBS di sini

PROJECT µ

Kampas Rem Project µ Brake Pad project    brake pad - Yuk Kenali Berbagai Jenis Kampas Rem dari Brand Ternama!

PROJECT µ adalah brand dengan kampas rem yang memiliki pengaplikasian yang luas. Inilah tujuan utama dari semua produsen kampas rem. Tiap kampas rem yang dirilis PROJECT µ memiliki konsep yang jelas, seperti seri untuk street yang dijual dengan harga yang rendah, lalu ada seri kampas rem untuk jalanan umum, jalanan berkelok dan sirkuit, terakhir ada seri kampas rem yang didesain khusus untuk balapan. Jadi, Anda bebas memilih tipe kampas rem yang Anda inginkan!

[Webike Shopping]
Beli Kampas Rem PROJECT µ di sini

Related post

Return Top