- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Instalasi pada CYGNUS X3 model 15 SE44J... (DAYTONA: Red Pad Brake Pads)
【DAYTONA】Red Pad Brake Pads Review
Sesuai: HONDA NM4-02, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC700X LD, HONDA NC700X, HONDA NC750S, HONDA GB350, HONDA INTEGRA S, HONDA INTEGRA, HONDA JADE, HONDA NC700S, HONDA GB350 S, HONDA GB250, HONDA CL400, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R,
Installation on CYGNUS X3 model 15 SE44J
This is a replacement from the OEM
Don't forget to check the part number and model number.
There seem to be many types for CYGNUS, so it seems that we need to be careful not to buy the wrong one.
I did the first pad replacement for the Disc brake.
If you follow the procedure, I think you can replace it without any problem the first time, but it's not as difficult as it sounds. Difficult." I think he is a good person.
If the brake fluid is replaced when it is low, it may be necessary to replenish the fluid.
In any case, be very careful about air biting.
(*The Meter panel and the Panel around the Handlebar need to be removed for Fluid replenishment and high officials).
In my case, there was a problem on the Caliper side and I had to reassemble it three times.
The cause was rusting of the Piston.
One of the two Pistons was rusted and malfunctioning and was not working properly.
I was able to get it to work normally, but I think it would be better to overhaul it or replace the entire Caliper as soon as possible in the future.
In that case, I plan to consult and request work from PRO.
In addition to Brakes, there are unexpected adverse effects and discoveries when replacing parts.
If you have any concerns about doing maintenance yourself, it is safer and more reliable to leave it to a specialist such as a motorcycle shop.
Even in the middle of maintenance that you started on your own, do not hesitate to turn to PRO if you are unsure or feel insecure.
Instalasi pada CYGNUS X3 model 15 SE44J
Ini adalah pengganti dari OEM
Jangan lupa untuk memeriksa nomor bagian dan nomor model.
Tampaknya ada banyak jenis untuk CYGNUS, jadi sepertinya kita perlu berhati-hati agar tidak salah beli.
Saya melakukan penggantian pad pertama untuk rem Cakram.
Jika Anda mengikuti prosedur, saya pikir Anda dapat menggantinya tanpa masalah pertama kali, tetapi tidak sesulit kedengarannya. Sulit.” Saya pikir dia adalah orang yang baik.
Jika minyak rem diganti saat hampir habis, mungkin perlu untuk mengisi kembali minyak rem.
Bagaimanapun, berhati-hatilah dalam menggigit udara.
(* Panel Meter dan Panel di sekitar Handlebar perlu dilepas untuk pengisian Cairan dan pejabat tinggi).
Dalam kasus saya, ada masalah di sisi Caliper dan saya harus memasangnya kembali tiga kali.
Penyebabnya adalah karat pada Piston.
Salah satu dari dua Piston berkarat dan tidak berfungsi dan tidak berfungsi dengan baik.
Saya bisa membuatnya bekerja secara normal, tetapi saya pikir akan lebih baik untuk merombaknya atau mengganti seluruh Caliper sesegera mungkin di masa depan.
Dalam hal ini, saya berencana untuk berkonsultasi dan meminta pekerjaan dari PRO.
Selain Rem, ada efek samping yang tidak terduga dan penemuan saat mengganti suku cadang.
Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang melakukan perawatan sendiri, lebih aman dan lebih dapat diandalkan untuk menyerahkannya kepada spesialis seperti toko sepeda motor.
Bahkan di tengah perawatan yang Anda mulai sendiri, jangan ragu untuk beralih ke PRO jika Anda tidak yakin atau merasa tidak aman.