- Beranda
- Ulasan Produk
- Aksesoris
- Lainnya
- DVD / Katalog / Buku
- Panduan Servis
- Masalah dengan indikasi tanggal pengiriman WehBi... (YAMAHA: Service Manual)
【YAMAHA】Service Manual Review
Problem with WehBig's delivery date indication for DT-1Service manual
Since I made the purchase today, I don't have the item in my possession, so it's more a matter of WehBig's response than an impression of the item....
(Detailed evaluation such as star mark is the estimated evaluation of the goods) 。 (e.g. "I'll be back")
The stock status in the product introduction column is In stock It was listed as scheduled to ship next day if you order now at
A few hours after I placed the order & paid for it, I got an email with the information. We'll have it in stock and ready to ship in about a week. And it was very disappointing, unbelievable.
When I read the same listing information again, it says it's in stock and scheduled to ship the next day, probably due to time constraints.
What do you mean? What's wrong with it?
In the email invitation.
How is the speed and delivery time of Webig? Are you satisfied with our service?
If you would like, please click on the following URL to complete the survey.
Of course, but I gave it a bad rating.
I'd like to see the discrepancy in delivery times (a week difference is a Large threshold!) I hope you can improve the
Masalah dengan indikasi tanggal pengiriman WehBig untuk manual DT-1Service
Karena saya melakukan pembelian hari ini, saya tidak memiliki barang tersebut, jadi ini lebih merupakan masalah tanggapan WehBig daripada kesan barang tersebut....
(Evaluasi detail seperti tanda bintang adalah estimasi evaluasi barang) (mis. "Saya akan kembali")
Status stok pada kolom pengenalan produk adalah In stock Tercantum sesuai jadwal pengiriman keesokan harinya jika order sekarang di
Beberapa jam setelah saya memesan & membayarnya, saya mendapat email dengan informasinya. Kami akan memilikinya dalam stok dan siap untuk dikirim dalam waktu sekitar seminggu. Dan itu sangat mengecewakan, tidak bisa dipercaya.
Ketika saya membaca informasi listing yang sama lagi, dikatakan ada stok dan dijadwalkan untuk dikirim keesokan harinya, mungkin karena keterbatasan waktu.
Maksud kamu apa? Apakah ada yang salah?
Dalam undangan email.
Bagaimana kecepatan dan waktu pengiriman Webig? Apakah Anda puas dengan layanan kami?
Jika Anda mau, silakan klik URL berikut untuk menyelesaikan survei.
Tentu saja, tapi saya memberikan penilaian yang buruk.
Saya ingin melihat perbedaan dalam waktu pengiriman (perbedaan satu minggu adalah ambang batas Besar!) Saya harap Anda dapat meningkatkan