- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Busi
- Awalnya saya merasakan efeknya... (DENSO: Iridium Power Plug IUF22)
【DENSO】Iridium Power Plug IUF22 Review
Sesuai: GASGAS TX RANDONNE, HONDA 125T MASTER CUSTOM, HONDA 250T MASTER/LA CUSTOM, HONDA APE/DX(FI), HONDA APE/SPECIAL/DX, HONDA APE100/DX, HONDA ATC70(TRIKE), HONDA BENLY (CD50), HONDA BENLY (CD50S/SP), HONDA BENLY (CL50), HONDA BENLY CD125T, HONDA BENLY CD125T, HONDA BENLY CD90S, HONDA BENLY CD90, HONDA BENLY CD90, HONDA BENLY(CD70K), HONDA CB125T, HONDA CB50S, HONDA CD250u, HONDA CHALY(CF50),
At first I felt the effect
I used it with XLR and CUB.
There is a sense of ownership in a luxurious box. Building like Denso is very good.
Personally I continue to manufacture the precision of Denso's Plug and those of Minor old car
I love the corporate attitude I'm giving.
Although it is Windshield IRIDIUM, the effect is good in any car body ... Well ....
First startability got better, and overall I got a Mild impression.
I think Mild = Torque up.
Somewhat improved fuel economy.
I ran into just about 300 km after feeling ordinary. Fuel consumption also returns..
I thought that it might have gotten used to it, and when I returned it to the Normal plug, I felt somewhat different
Does not it seem to be Large difference?
I heard a story from a friend that CUB has a thin effect, so it is simply compatible with a hemispherical combustion chamber
It may not be good either.
It may not be a dramatic improvement, but it does not get worse.
I did not confirm the long-term durability, but it's not a bad choice if the durability is good
Is not it?.
Awalnya saya merasakan efeknya
Saya menggunakannya dengan XLR dan CUB.
Ada rasa memiliki dalam sebuah kotak mewah. Bangunan seperti Denso sangat bagus.
Secara pribadi saya terus memproduksi presisi Denso's Plug dan mobil tua Minor
Saya menyukai sikap perusahaan yang saya berikan.
Meski Windshield IRIDIUM, efeknya bagus di body mobil apapun... Yah....
Startability pertama menjadi lebih baik, dan secara keseluruhan saya mendapat kesan Ringan.
Saya pikir Ringan = Torsi naik.
Sedikit meningkatkan ekonomi bahan bakar.
Saya berlari ke hanya sekitar 300 km setelah merasa biasa saja. Konsumsi bahan bakar juga kembali..
Saya pikir itu mungkin sudah terbiasa, dan ketika saya mengembalikannya ke steker Normal, saya merasa agak berbeda
Bukankah itu tampaknya menjadi perbedaan besar?
Saya mendengar cerita dari seorang teman bahwa CUB memiliki efek tipis, sehingga hanya kompatibel dengan ruang bakar setengah bola
Mungkin juga tidak bagus.
Ini mungkin bukan peningkatan yang dramatis, tetapi tidak menjadi lebih buruk.
Saya tidak mengkonfirmasi daya tahan jangka panjang, tetapi itu bukan pilihan yang buruk jika daya tahannya bagus
Bukankah itu?.