- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Busi
- Menantikan umur panjang... (NGK: MotoDX Plug CPR8EDX-9S 95321)
【NGK】MotoDX Plug CPR8EDX-9S 95321 Review
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X,
Looking forward to a long life
2019 DL1000 V-STROM 650, first replacement at 15,000 km. The plug that was removed was still usable with proper Gap, minimal Edge wear, and good burn color.The difference from the MotoDX replacement is a little smoother? I think the only difference is that the MotoDX is a little smoother and the Merit is long life. I didn't expect any improvement in running performance, and what is the basis for the short life of the StandardPlug that PlugManufacturer says? I doubt it.
Menantikan umur panjang
2019 DL1000 V-STROM 650, penggantian pertama pada 15.000 km. Steker yang dilepas masih dapat digunakan dengan Gap yang tepat, keausan Edge minimal, dan warna burn yang bagus. Perbedaan dari penggantian MotoDX sedikit lebih halus? Saya pikir satu-satunya perbedaan adalah bahwa MotoDX sedikit lebih halus dan kelebihannya adalah umur yang panjang. Saya tidak mengharapkan peningkatan kinerja apa pun, dan apa dasar dari umur pendek StandardPlug yang dikatakan PlugManufacturer? Aku meragukan itu.
Lihat aslinya