- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rangka
- Pelindung Mesin
- Sulit untuk melakukannya sendiri.... (KIJIMA: Decoration Bumper (Front))
【KIJIMA】Decoration Bumper (Front) Review
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
It is difficult to do it alone.
I installed it on my 99 de Raster 400 Classic.
Corresponds to all models.:The 2pc Bolt was definitely not long enough. Also, I want to move the Horn to the Engine Guard side, but it says to remove the Horn's OEMBracket, but I can't install it if I remove it.
The bolt holes on the Engine Guard side were not small at all.
Also, Quantity:Pair (for Left and Right) When I installed the footpeg on the footpeg with bolt, there is a small bolt near the Horn and there are two places to fasten it with the bolt.
Since the Engine Guard is clearly more open than the car body, it is difficult for one person to insert the Bolt through the Engine Guard, insert the Bolt into the footpeg hole, and insert the Bolt into the Bolt hole, since the Engine Guard must be aligned with the hole by itself.
And most problematic of all is the issue of Rear brake.
The de Raster has a mechanism where the Spring is pulled when the Brake pedal is stepped on and the Stop-lamp is turned on, but since the Engine Guard is tied to the footpeg, the footpeg seems to be slightly outward, so the Spring is always pulled and the Stop-lamp does not turn off. This is the problem that the Stop-lamp does not disappear.
I guess it depends on the parts that are attached, but I thought it was no exaggeration to say that mine did not fit.
Sulit untuk melakukannya sendiri.
Saya menginstalnya di 99 de Raster 400 Classic saya.
Sesuai dengan semua model.:Baut 2pc jelas tidak cukup panjang. Juga, saya ingin memindahkan Klakson ke sisi Pelindung Mesin, tetapi dikatakan untuk melepas OEMBracket Klakson, tetapi saya tidak dapat menginstalnya jika saya melepasnya.
Lubang baut di sisi Engine Guard sama sekali tidak kecil.
Juga, Jumlah:Pasangan (Kiri dan Kanan) Ketika saya memasang footpeg pada footpeg dengan baut, ada baut kecil di dekat Klakson dan ada dua tempat untuk mengikatnya dengan baut.
Karena Engine Guard jelas lebih terbuka daripada body mobil, maka sulit bagi satu orang untuk memasukkan Bolt melalui Engine Guard, memasukkan Bolt ke lubang footpeg, dan memasukkan Bolt ke dalam lubang Bolt, karena Engine Guard harus disejajarkan dengan lubang itu sendiri.
Dan yang paling bermasalah dari semuanya adalah masalah rem belakang.
De Raster memiliki mekanisme dimana Pegas ditarik ketika Pedal Rem diinjak dan Lampu Stop dihidupkan, tetapi karena Pelindung Mesin diikat ke pijakan kaki, pijakan kaki tampak agak keluar, jadi Pegas selalu ditarik dan Stop-lamp tidak mati. Ini adalah masalah bahwa Stop-lamp tidak hilang.
Saya kira itu tergantung pada bagian-bagian yang terpasang, tetapi saya pikir tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa milik saya tidak cocok.