- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Dinamo Starter
- Pokoknya murah!... (KN Planning: Cell Starter Motor)
【KN Planning】Cell Starter Motor Review
Sesuai: SUZUKI Address V125S, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI address V125
Anyway, cheap!
I used to use it for commuting to work, but at some point Starter started acting up and I had to start KICK.
However, after about a week, it could not start and the Cell Motor had to be replaced (probably due to Carbon chewing on the Valve). (The Cell Motor was replaced (probably due to Carbon chewing on the Valve).
The OEM price was 20,000 yen, but I couldn't spend that much on a motorcycle that I bought for 100,000 yen, so I searched around and found this product.
The work itself is not so difficult, and the replacement can be done by simply removing the helmet in and the air cleaner box.
After the replacement, I pushed the Engine Starter Motor with trepidation, but it turned very energetically and was able to start with a long cranking, even with the Carbon bite.
The sound of the OEM and the Motor spinning is different, and it spins with a high pitched "whine" sound.
One good change is that the starting time is a little shorter than before.
We have been monitoring its progress since then, and it has been working normally without any malfunction at all after two months of use.
The appearance is normal and the difference from OEM is probably durability, but even if it should fail and be replaced 3 times, the price is the same as OEM, so it is a recommendation for those who can do the work themselves.
Pokoknya murah!
Saya dulu menggunakannya untuk pergi bekerja, tetapi pada titik tertentu Pemula mulai bertingkah dan saya harus memulai KICK.
Namun, setelah sekitar satu minggu, tidak dapat menyala dan Motor Sel harus diganti (mungkin karena Karbon mengunyah Katup). (Motor Sel diganti (mungkin karena Karbon mengunyah Katup).
Harga OEM adalah 20.000 yen, tetapi saya tidak dapat membelanjakan sebanyak itu untuk sepeda motor yang saya beli seharga 100.000 yen, jadi saya mencari-cari dan menemukan produk ini.
Pengerjaannya sendiri tidak begitu sulit, dan penggantiannya bisa dilakukan hanya dengan melepas helm dan kotak air cleaner.
Setelah penggantian, saya mendorong Motor Starter Mesin dengan gentar, tetapi ternyata sangat bertenaga dan dapat memulai dengan engkol yang lama, bahkan dengan gigitan Karbon.
Suara OEM dan Motor berputar berbeda, dan berputar dengan suara "merengek" bernada tinggi.
Satu perubahan yang bagus adalah waktu mulainya sedikit lebih pendek dari sebelumnya.
Kami telah memantau perkembangannya sejak saat itu, dan telah berfungsi normal tanpa kerusakan sama sekali setelah dua bulan digunakan.
Tampilannya biasa saja dan bedanya dengan OEM mungkin keawetannya, tapi kalaupun harus gagal dan diganti 3 kali, harganya sama dengan OEM, jadi rekomendasi buat yang bisa mengerjakan sendiri.