- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Kontrol yang baik dan ramah disk... (Vesrah: Resin Brake Pad)
【Vesrah】Resin Brake Pad Review
Sesuai: HONDA CN250SE FUSION/HELIX SE, YAMAHA Zuma 125, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX Sport Edition, YAMAHA X-MAX Business ABS, YAMAHA X-MAX ABS, YAMAHA X-MAX 400, YAMAHA X-MAX 400 ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA BWs125 R, YAMAHA BWs125, YAMAHA BWs 125,
Good Controllability and disc-friendly
Motorcycle is YAMAHA's MT-01.
It has only been installed for a short time, so I can't speak to its durability, but it is a replacement for the DaytonaRed Pad.
Since it is a Rfor Brake to begin with, I was not looking for absolute braking power, but only if I could feel good controllability. Also, I had a memory that when I used Vesla's pad for pad replacement several decades ago, the disc rotors that had been ground into grooves became smooth and smooth, so I had high expectations for the low aggressiveness to the disc (since I have now replaced it with Wave Disc, which is thinner than OEM).
There is of course nothing wrong with the replacement itself. The ZV-SD156/3 product we used this time is 1mm thicker on the One Side than MT-01OEM, and may be too thick to be used with NORMAL thickness Rdiscs, and even if it is, it may be a limit. If you use NORMALRdiscs, it is better to select the product according to the compatibility table (ZV-SD156/2).
The base color of the pad is matte black, which is not too flashy for my taste.
When the car is actually driven and the hit is made, it is difficult to feel a large difference if it is said that the braking force exceeds that of DAYTONARed or OEM, but the braking force seems to be sufficient for the needs.
Control is good and perfect. I thought so.
After running for a while, I still feel that the surface of the Disc Rotor is getting smoother to the touch, and it seems that the gentleness to the DISC is still there.
Kontrol yang baik dan ramah disk
Sepeda motor tersebut adalah YAMAHA MT-01.
Ini hanya dipasang untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak dapat berbicara tentang daya tahannya, tetapi ini adalah pengganti DaytonaRed Pad.
Karena ini adalah Rfor Brake pada awalnya, saya tidak mencari tenaga pengereman yang mutlak, tetapi hanya jika saya dapat merasakan pengendalian yang baik. Juga, saya memiliki ingatan bahwa ketika saya menggunakan bantalan Vesla untuk penggantian bantalan beberapa dekade yang lalu, rotor cakram yang telah digiling menjadi alur menjadi halus dan mulus, jadi saya memiliki harapan yang tinggi untuk agresivitas rendah pada cakram (karena saya sekarang memiliki menggantinya dengan Wave Disc, yang lebih tipis dari OEM).
Tentu tidak ada yang salah dengan penggantian itu sendiri. Produk ZV-SD156/3 yang kami gunakan kali ini lebih tebal 1mm di Satu Sisi daripada MT-01OEM, dan mungkin terlalu tebal untuk digunakan dengan Rdisc dengan ketebalan NORMAL, dan meskipun demikian, mungkin ada batasnya. Jika Anda menggunakan disk NORMAL, lebih baik memilih produk sesuai dengan tabel kompatibilitas (ZV-SD156/2).
Warna dasar padnya adalah matte black, yang menurut selera saya tidak terlalu mencolok.
Saat mobil benar-benar dikemudikan dan terjadi benturan, sulit untuk merasakan perbedaan yang besar jika dikatakan tenaga pengereman melebihi DAYTONARed atau OEM, namun tenaga pengereman sepertinya cukup untuk kebutuhan.
Kontrol yang baik dan sempurna. Saya pikir begitu.
Setelah berjalan beberapa saat, saya masih merasakan permukaan Disc Rotor semakin halus saat disentuh, dan sepertinya kelembutan pada DISC masih ada.