- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Depan
- Sprocket Depan
- Untuk 520 Konversi dari XJR1300C... (SUNSTAR: Front sprocket Chrome molybdenum steel)
【SUNSTAR】Front sprocket Chrome molybdenum steel Review
Sesuai: YAMAHA FZ1-N FAZER, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1300 C,
For 520Conversion of XJR1300C
[How is it used?
I used it on my MainMotorcycle XJR1300C.
This is a Sprocket that Custom ShopJAM, which used to handle XJR as its main product, requested SUNSTAR to create for 520 for conversion.
SUNSTAR usually has a lineup. 18 guns is expensive since it's a very rare Size...
Rear Sprocket is ISA.
Part numbers are Y-23-40. Rear 40 guns are mounted against Front 18 guns.
I think the OEM was 17-42, so it is a super little bit LongSetting.
Was the one you received as per Image?
It was the very Sprocket of SUNSTAR.
The accuracy is unquestionable. There were no elements of texture that made me uneasy.
Was the installation difficult?
As shown in the image, there is a direction to install the Sprocket, so be careful not to make a mistake.
The size of the front sprocket nut is 36mm.
The tightening Torque is 85 Nm, and the use of Locktite is indicated.
When loosening or tightening, one person can easily work alone by straddling the vehicle body and stepping on the rear brake as hard as possible.
So it is important to always loosen the Rear wheel and Chain before removing them.
How was your experience with it?
Since it is one size larger than OEM, you can rest assured that it will not jump teeth even if you use high RPMs the last time you run it.
Thanks because SUNSTAR is the only way to go unless you special order from ISA or other places.
Please don't discontinue...
[Included Parts:were they on?
There is none. The Memo paper with important instructions is included in the package, so be sure to follow it.
[Was there anything that disappointed you?
I don't have any. If I may say so, just a little cheaper!
Untuk 520 Konversi dari XJR1300C
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di MainMotorcycle XJR1300C saya.
Ini adalah Sprocket yang Custom ShopJAM, yang dulunya menangani XJR sebagai produk utamanya, meminta SUNSTAR untuk membuat 520 untuk konversi.
SUNSTAR biasanya memiliki barisan. 18 senjata mahal karena itu Ukuran yang sangat langka...
Sproket Belakang adalah ISA.
Nomor bagian adalah Y-23-40. 40 senjata belakang dipasang di depan 18 senjata.
Saya pikir OEM adalah 17-42, jadi ini adalah LongSetting yang super kecil.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sangat Sprocket dari SUNSTAR.
Akurasinya tidak diragukan lagi. Tidak ada elemen tekstur yang membuat saya tidak nyaman.
Apakah pemasangannya sulit?
Seperti terlihat pada gambar, ada petunjuk pemasangan Sprocket, jadi hati-hati jangan sampai salah.
Ukuran mur sproket depan adalah 36mm.
Torsi pengencangan adalah 85 Nm, dan penggunaan Locktite diindikasikan.
Saat melonggarkan atau mengencangkan, satu orang dapat dengan mudah bekerja sendiri dengan mengangkangi badan kendaraan dan menginjak rem belakang sekuat mungkin.
Jadi penting untuk selalu mengendurkan roda belakang dan rantai sebelum melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena satu ukuran lebih besar dari OEM, Anda dapat yakin bahwa itu tidak akan melompat gigi bahkan jika Anda menggunakan RPM tinggi terakhir kali Anda menjalankannya.
Terima kasih karena SUNSTAR adalah satu-satunya cara untuk pergi kecuali Anda memesan khusus dari ISA atau tempat lain.
Tolong jangan hentikan...
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada. Kertas Memo dengan instruksi penting disertakan dalam paket, jadi pastikan untuk mengikutinya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak punya. Jika saya boleh mengatakannya, sedikit lebih murah!