- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Busi
- Untuk meningkatkan kemampuan start... (NGK: Iridium Plug DR8EIX 4816)
【NGK】Iridium Plug DR8EIX 4816 Review
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X,
To improve startability
[How is it used?
Used for ESTRELLA on Carburetor model.
We replaced the regular NGKPlug with this one to improve winter starting performance and fuel economy.
How was your experience with it?
With Carburetor model ESTRELLA, the heat value is usually number 9, but this time I put in a Plug with a heat value of 8.
There is a model that uses No. 8 Plug for heat value, and in winter when Cylinder also tends to get cold, No. 8 is easier to burn as it is more difficult for heat to escape, and I added it in the hope that it would have the effect of increasing fuel efficiency and stabilizing idling.
I am not sure if lowering the heat value has led to the desired effect, but the idling has also become less rosy than before, and is more stable even at lower idling speeds.
When the weather gets warmer, I will switch back to standard #9 and see how it goes.
How did it compare to other products?
I replaced it with a regular NGKPlug and the starting performance is excellent because it is brand new. Even in winter, I could start the engine by pulling the Chalk, but after changing to Iridium plugs, the time that the Cell is turning seems to be shorter.
[Points to note]
nothing special
Other items that would be helpful
A plug wrench is required for replacement, so if you do not have one, you will need to purchase a tool.
Untuk meningkatkan kemampuan start
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk ETRELLA pada model Karburator.
Kami mengganti NGKPLug reguler dengan yang ini untuk meningkatkan performa start musim dingin dan penghematan bahan bakar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan Karburator model ETRELLA biasanya nilai panasnya angka 9, tapi kali ini saya pasang Colokan dengan nilai panas 8.
Ada model yang menggunakan Colokan No. 8 untuk nilai panas, dan di musim dingin ketika Silinder juga cenderung dingin, No. 8 lebih mudah terbakar karena panas lebih sulit keluar, dan saya menambahkannya dengan harapan agar itu akan memiliki efek meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menstabilkan pemalasan.
Saya tidak yakin apakah menurunkan nilai panas telah menghasilkan efek yang diinginkan, tetapi pemalasan juga menjadi kurang cerah dari sebelumnya, dan lebih stabil bahkan pada kecepatan pemalasan yang lebih rendah.
Saat cuaca semakin hangat, saya akan beralih kembali ke standar #9 dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya menggantinya dengan NGKPLug biasa dan performa awalnya luar biasa karena masih baru. Bahkan di musim dingin, saya bisa menyalakan mesin dengan menarik Kapur, tetapi setelah mengganti ke busi Iridium, waktu Sel berputar tampaknya lebih singkat.
[Poin yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Kunci steker diperlukan untuk penggantian, jadi jika Anda tidak memilikinya, Anda perlu membeli alat.