- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Sparepart Skutik
- Set Pulley / Drive Kit Skutik
- Anda bisa merasakan peningkatan akselerasi.... (KOSO: Power Kit)
【KOSO】Power Kit Review
You can feel the acceleration improving.
Weight roller17g(-3g)Center boss−I was riding with 0.5mm Spec. but I decided to incorporate KOSO's PowerKit because the rpm during shifting was at 6000rpm, a little lower than the delicious rpm.
Pulley is 2mm larger in OD than OEM, 126mm larger, and the gap with the case is only 4.5mm. 16g weight roller is 4g lighter than OEM. The center spring is spec'd at +1500 rpm. I think it means that the gearshift speed will be 1500rpm higher.:I measured the Set pressure and found it to be 42 kg, 4 kg higher than OEM. Free length is 133mm, 9mm shorter than OEM.
The gearshift rpm is now 1500 rpm higher than the Spec. In the Zero acceleration test, it was 0.2 seconds faster up to 20km, 0.4 seconds faster up to 40km, and 1.1 seconds faster up to 60km, and I feel it is much faster. Acceleration from AxelOFF is also good.
I had heard in advance that the maximum speed would drop even if acceleration improved, so I checked the maximum speed as well:the speed increase became worse after 100 km, and even worse after 105 km, but finally it reached 115 km, which was only about 3 km less than before the conversion. However, before the conversion, it was accelerating smoothly up to 110 km.
I am planning to add a Sports Clutch, so I will try to see if the acceleration past 100km/h can be improved a little more at that time.
Anda bisa merasakan peningkatan akselerasi.
Weight roller17g(-3g)Bos tengah−Saya berkendara dengan Spec 0,5mm. tapi saya memutuskan untuk memasukkan PowerKit KOSO karena rpm saat perpindahan gigi berada pada 6000rpm, sedikit lebih rendah dari rpm yang enak.
Katrol lebih besar 2mm di OD daripada OEM, 126mm lebih besar, dan celah dengan kasing hanya 4,5mm. Rol berat 16g lebih ringan 4g dari OEM. Pegas tengah ditentukan pada +1500 rpm. Saya pikir itu berarti kecepatan perpindahan gigi akan menjadi 1500rpm lebih tinggi.:Saya mengukur tekanan Set dan ternyata 42 kg, 4 kg lebih tinggi dari OEM. Panjang bebas 133mm, 9mm lebih pendek dari OEM.
RPM perpindahan gigi sekarang 1500 rpm lebih tinggi dari Spec. Di tes akselerasi nol, 0,2 detik lebih cepat hingga 20km, 0,4 detik lebih cepat hingga 40km, dan 1,1 detik lebih cepat hingga 60km, dan saya merasa jauh lebih cepat. Akselerasi dari AxelOFF juga bagus.
Saya telah mendengar sebelumnya bahwa kecepatan maksimum akan turun bahkan jika akselerasi meningkat, jadi saya memeriksa kecepatan maksimumnya juga:peningkatan kecepatan menjadi lebih buruk setelah 100 km, dan bahkan lebih buruk setelah 105 km, tetapi akhirnya mencapai 115 km, yaitu hanya sekitar 3 km lebih sedikit dari sebelum konversi. Namun, sebelum konversi, akselerasinya mulus hingga 110 km.
Saya berencana menambahkan Kopling Olahraga, jadi saya akan mencoba melihat apakah akselerasi melewati 100km/jam bisa lebih ditingkatkan saat itu.