- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Mur / Baut Komstir
- XJR1300 adalah M22×P1.0!... (antlion: Stem Nut Ver.II)
【antlion】Stem Nut Ver.II Review
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI Zephyr 1100RS, KAWASAKI Zephyr 1100, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI Goose 250, SUZUKI Goose 350, SUZUKI Bandit 600 (GSF600), SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Inazuma 1200 (GSX1200FS), SUZUKI Inazuma 400, SUZUKI Inazuma 750 (GSX750), YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA V-max 1200, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJ1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA FZ400,
XJR1300 is M22×P1.0!
I bought it because the Stem Nut was shabby when I diverted the Stem from an XJR1300.
Except for some Bolt type, I think Large-resident Yamaha cars are M22 Pitch 1.0.
This product is Version 2, but VERSION 1 (or is it unmarked?) VERSION1 (or is it indistinct?) seems to be a normal hexagonal Type.
Since I went to the trouble, I decided to get fancy and make it a star shape? I decided to make it a star-shaped cutting type.
It is an antlion specializing in aluminum cut-outs, so the quality is insanely good.
The fact that the Package is solid is also a personal Point high.
Also, please be assured that the tool itself is thoughtfully designed for use with ordinary Socket.
Material:Since this is a black anodized aluminum specification, it can be easily scratched if it is tightened carelessly with dirty tools.
Incidentally, this time I chose Pierced Type because I was thinking of making a Smartphone Mount or something from the Stem, but it seems that Closed End is also available.
If you want to make it simpler, Closed End may be a better choice.
The Pierced Type with nothing attached is also Race ish, which is also a good parenthesis. If you dare to use the Silver Pierced Type of VERSION 1, it would be super cool.
In the case of XJR1300, there is a cap on the underside of the Stem shaft to prevent Garbage from entering the material.:Plastic so it is easy to remove.
If you have changed to a pierced type Stem Nut, you must remove this or water and garbage will enter from the top and accumulate in the no Stem shaft.
Stem shafts are steel, so they naturally rust.
Remember to always remove it.
XJR1300 adalah M22×P1.0!
Saya membelinya karena Stem Nut lusuh saat saya mengalihkan Stem dari XJR1300.
Kecuali untuk beberapa tipe Bolt, menurut saya mobil Yamaha yang berukuran besar adalah M22 Pitch 1.0.
Produk ini adalah Versi 2, tetapi VERSI 1 (atau tidak bertanda?) VERSION1 (atau tidak jelas?) tampaknya merupakan Tipe heksagonal normal.
Karena saya mengalami kesulitan, saya memutuskan untuk menjadi mewah dan membuatnya menjadi bentuk bintang? Saya memutuskan untuk membuatnya menjadi tipe pemotongan berbentuk bintang.
Ini adalah antlion yang berspesialisasi dalam potongan aluminium, jadi kualitasnya sangat bagus.
Fakta bahwa Paketnya solid juga merupakan Poin pribadi yang tinggi.
Juga, yakinlah bahwa alat itu sendiri dirancang dengan cermat untuk digunakan dengan Soket biasa.
Bahan: Karena ini adalah spesifikasi aluminium anodized hitam, mudah tergores jika dikencangkan secara sembarangan dengan alat yang kotor.
Kebetulan kali ini saya memilih Pierced Type karena sempat berpikir untuk membuat Smartphone Mount atau semacamnya dari Stem, tapi sepertinya Closed End juga tersedia.
Jika Anda ingin membuatnya lebih sederhana, Closed End mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.
Tipe Pierced tanpa lampiran apa pun juga merupakan Race ish, yang juga merupakan tanda kurung yang bagus. Kalau berani pakai Silver Pierced Type VERSION 1 pasti keren banget.
Untuk XJR1300, terdapat penutup di bagian bawah poros Batang untuk mencegah Sampah masuk ke dalam material.:Plastik sehingga mudah dilepas.
Jika Anda telah mengganti Stem Nut tipe tindik, Anda harus membuang ini atau air dan sampah akan masuk dari atas dan menumpuk di no Stem shaft.
Poros batang terbuat dari baja, jadi secara alami akan berkarat.
Ingatlah untuk selalu menghapusnya.