- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Handle
- Sistem Kendali
- Handle
- Terlihat dan terasa enak!... (U-KANAYA: Aluminum Billet Lever Set STD Type)
【U-KANAYA】Aluminum Billet Lever Set STD Type Review
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125
Looks and feels good!
I installed it on my PCX (JF56). 6 levels adjustable from close to far with the adjuster, so it is easier to reach my fingers than the OEM Lever. I think the Long Type is more comfortable for PCX than OEM. My second daughter has small hands, and the OEM lever seemed to be a little hard to grip, so I replaced it with this one. After the replacement, she said that the Lever became well easy to grip.
You can choose from Standard Type, Touring Type, GPType, Foldable Type, and more.
We use U-KANAYA's Brake lever (GPType) in REBEL because of its good looks and texture.
When using with PCX, there are some points to keep in mind when starting Engine.
PCX does not start the engine unless the rear brake lever is held when the engine is turned on, but when this brake lever is replaced, the brake is not recognized as being applied unless the lever is held even tighter than the OEM lever, and the engine will not start. If the lever is held in the same way as the OEM lever, the engine will not start. Hey! What's wrong!" You might think.
Terlihat dan terasa enak!
Saya menginstalnya di PCX (JF56) saya. 6 tingkat yang dapat disesuaikan dari dekat hingga jauh dengan pengatur, jadi lebih mudah menjangkau jari saya daripada Tuas OEM. Tipe Long menurut saya lebih nyaman untuk PCX daripada OEM. Putri kedua saya memiliki tangan kecil, dan tuas OEM sepertinya agak sulit digenggam, jadi saya menggantinya dengan yang ini. Setelah diganti, dia mengatakan bahwa Tuas menjadi mudah digenggam.
Anda dapat memilih dari Tipe Standar, Tipe Touring, GPType, Tipe Lipat, dan lainnya.
Kami menggunakan tuas Rem U-KANAYA (GPType) di REBEL karena tampilan dan teksturnya yang bagus.
Saat menggunakan dengan PCX, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menghidupkan Mesin.
PCX tidak menghidupkan mesin kecuali tuas rem belakang ditahan saat mesin dihidupkan, tetapi saat tuas rem ini diganti, rem tidak dikenali sebagai sedang bekerja kecuali tuas dipegang lebih kencang dari tuas OEM, dan mesin tidak mau hidup. Jika tuas dipegang dengan cara yang sama seperti tuas OEM, mesin tidak akan hidup. Hai! Ada apa!" Anda mungkin berpikir.