Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR110
Izin Diamankan
Meskipun digunakan untuk model mobil selain yang dirancang untuknya, namun dapat dipasang dan digunakan seperti biasa.
Margin 2 mm dibuat pada garis rantai untuk memastikan jarak bebas dengan ban.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Tepat
Meskipun digunakan untuk model mobil selain yang dirancang untuknya, namun dapat dipasang dan digunakan seperti biasa.
Margin 2 mm dibuat pada garis rantai untuk memastikan jarak bebas dengan ban.
Lihat detail
Sesuai: HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA RS500, YAMAHA TZ125, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ500, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA RS500, YAMAHA TZ125, YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ500
Sekrup GP M6 yang menarik
Ini adalah sekrup aluminium ringan yang sangat menarik dengan slot sederhana daripada kepala kunci philips atau allen. Saya menggunakan gasket cair kecil untuk menjaga ikatan ringan antara sekrup dan dudukan plastik Yamaha. Lihat detail
Instalasi mudah dan aman, tetapi akurasinya tidak sebaik yang seharusnya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengalihan ke RZr dengan 3MASwing Arm
Apakah pemasangannya sulit?
Ponting pada Lengan Sayap 3MAOEMS dengan Baut terpasang
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas dengan berkurangnya percikan lumpur di suspensi belakang
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Pemasangan Baut dan Stiker
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Quantity to Clearance:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ada perbedaan, tapi tidak begitu kentara seperti Front Fender dan tidak ada gangguan pada Ban saat dikendarai, jadi tidak ada masalah.
Lihat detail
Fender bagian dalam
Dipasang pada RZr yang diubah menjadi 3MASwing Arm
Fiksasi baut pada dudukan kotak rantai
Kanan belakang ada Tie Wrap, jadi saya rasa inilah yang seharusnya digunakan, tapi tidak ada Instruksi Manual, jadi saya tidak yakin.
Terpasang dengan aman dan tidak ada kekhawatiran tentang status pemasangan.
Kuantitas Sedikit pada Jarak Bebas: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Ada perbedaan, tetapi tidak seperti Fender Depan, biasanya tidak terlihat, jadi selama tidak mengganggu Ban, seharusnya tidak ada masalah.
Benar Skor sempurna kecuali fiksasi Tie Wrap di belakang entah bagaimana tidak Menyegarkan!
Lihat detail
Tangki 3maOil → selang untuk pompa Minyak
3ma memiliki ukuran yang berbeda untuk diameter outlet pada sisi tangki oli dan diameter inlet pada sisi pompa oli. Ini adalah hal yang jahat untuk dilakukan. Tapi tabung ini menyelesaikannya! Ini memiliki clip band yang solid dan tidak ada tekanan. Lihat detail
Berharga. Dibeli untuk Pemulihan
Saya sangat senang dengan pembelian saya, ini adalah Produk OEM dan saya sangat puas dengan perubahan Besar, ia datang dengan pita Elastis dan HoseGuard untuk titik kontak mesin. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR250 rear exhaust model, YAMAHA TZR250 rear exhaust model
Sebagai ujian
Itu CowlingScrew, jadi saya membelinya untuk mencobanya.
Saya pikir itu adalah Baut dan Mur yang terbuat dari resin, tetapi itu adalah Sekrup dan Mur yang terbuat dari Emas.
Lihat detail
Diproses dengan indah.
Saya ingin Sambungan di sisi lain dibuat bersama, karena Produk OEM juga dihentikan.
Sambungan tidak berbeda, karena komponen 2XT digunakan di 3MA untuk memulai.
'88 TZr250 (2XT) adalah knalpot depan, jadi mungkin kurang rentan terhadap penumpukan panas ... Saya akan menggunakan ini Parts 2 Jika Anda meletakkannya di XT, itu OverQuality YPVSJoint benar? Saya tertarik dengan nama "disempurnakan" dan membelinya.
Sisi lain OEMJoint dilapis ulang karena bagian karetnya remuk dan ada retakan. Ya. … Saya tidak punya pilihan selain memindahkannya dari Sambungan 1KT baru... Karet. Potong dengan pemotong dan rekatkan dengan Epoxy tahan panas. (Karet Gabungan untuk 1KT dilas pada ...) Lubang untuk melewati Baut juga terdistorsi dan dikencangkan. Karena instruksi Torsi rendah, Bahan untuk OEM Baut baru: Stainless SteelPlane Washer Diameter Luar 10mm dan Pegas Saya memasukkan mesin cuci dan memasangnya. (Jumlah gunung sekrup yang menonjol di sisi JointReverse hampir merupakan kondisi yang gelisah.)
Baut Pemasangan RadiatorJumlah untuk pelepasan: Anda harus melepas 2 buah dan Radiator dan melepas Ruang. Lepaskan penutup buta YPVS Sisi Kanan Silinder dan Sisi Kiri. Lepaskan penutup dan biarkan kabel terlepas dari Katrol
Pemasangan dilakukan dengan melihat ke lubang knalpot.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) YPVS dari YPVS dan kencangkan Baut untuk pergi ... yang penting untuk dicatat bahwa Namun, jika Anda mengencangkan baut, efek buruk dari karet Sambungan akan menyebabkan YPVSValve Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Jika Valve digerakkan ke luar, bagian dalam Valve dan Cylinder akan bersentuhan dan Valve akan berputar berat. (Saat Anda memutarnya, bagian aluminium akan terpotong.) Jadi, dorong Katup ke arah aksial dengan jari Anda melalui lubang di Sisi Kanan tempat penutup Blind dilepas. Lebih baik mengencangkan Baut secara bertahap sambil mengurangi derak. Juga posisi sambungan harus disesuaikan dengan Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sesuaikan dengan obeng berlubang. menjadi rata dengan silinder. Cungkil dan sesuaikan dengan obeng berlubang dll. untuk membuatnya rata dengan silinder. Saya hanya berdoa agar panas Mesin akan membuat Karet Sendi menyesuaikan diri dengan panas Mesin. Dia.
Saya berharap saya bisa membuat rekanan Bersama dengan cara yang tidak bergantung pada Karet …
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Ban belakang120Ukuran Item yang Diperlukan untuk pemasangan
Rantai dan Ban mengganggu ban KSR-2 ketika saya membuat ban ukuran 120 yang saya beli untuk melakukannya
Setelah menginstalnya, tidak ada kekhawatiran tentang gangguan dan berfungsi dengan baik Berkat produk gatal Blue point!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR110
Hal yang bagus
Karena saya mengubah ukuran ban belakang menjadi 120,
Saya bertukar dengan Spacer dan Set Belakang.
Sampai saat itu, Ban belakang menabrak Rantai
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Beli sekarang
Titik biru Ketahui pemadaman bisnis, beli item Cadangan dengan cepat.
Saya berharap untuk keluar dari yang lain di masa depan, tetapi produksi satu kali jika tidak!
Ban lebar (120) Karena sangat diperlukan untuk dipakai..
Lihat detail
saya diselamatkan.
Saya menggunakannya untuk 3MA, tetapi saya menggunakannya dengan 2XT. Itu dapat dipasang tanpa mesin.
Sedangkan OEM adalah casting, produk ini adalah bahan Cut-out 2017, sehingga Anda dapat mengharapkan daya tahan.
Meskipun berjalan sekitar 1000 km setelah pemasangan, tidak ada keausan.
Ini adalah bagian kecil, tetapi ini adalah bagian yang sangat penting untuk mengemudi. Karena Produk OEM sudah tidak dicetak lagi, tidak dapat dihindari ketika masalah terjadi pada kendaraannya sendiri, tetapi berkat produk ini, menjadi mungkin untuk terus mengendarai mobil yang sempurna, yang dapat diselamatkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Jika KSR110OffsetSprocket itu bull pong!
Jika KSR 110 OffsetSprocket hanya ini yang bagus.
Roda & Ban Eksternal Setelah Mengubah Hain Menjadi Rantai! (Menangis)
nanti saya tambal kalau saya tukar..
Membangun, akurasi, bagus bersama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Digunakan untuk KSR110.
Digunakan di KSR 110 RearOffsetSprocket.
Tidak ada presisi, tidak ada bangunan untuk dikatakan.
Hanya harga - - -.
Saya pikir mudah untuk membeli sedikit lebih murah.
Lihat detail
Lebih murah dari Produk OEM, kokoh
Ketika saya terbalik beberapa kali, itu terdistorsi dan sulit untuk memasang / melepaskan Cowl. Saya memeriksa harga Braket Cowl NSF, Nomor Suku Cadang OEM, yang memiliki penyakit kronis, jadi saya membeli harga yang bagus di sini.
Dibandingkan dengan Produk OEM, sudah pasti tebal, ternyata tahan lama.
Saya khawatir karena saya mendengar ada beberapa kendaraan yang tidak dapat dipasang dengan benar karena perbedaan individu pada bodi mobil, tetapi saya dapat memasangnya ke NSF yang saya miliki tanpa kesulitan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Mesin cuci juga bisa menggantikan
Seperti namanya, ini adalah komoditas untuk mengimbangi sprocket belakang tetapi mempertimbangkan Washer sebagai Kuantitas: 1 Set 4pcs. Ini adalah pengganti yang mungkin bahkan jika itu menjadi sepatu. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
120 Ban untuk KSR 2
Saya mendapat 120 Ban tapi saya punya Ban dan Rantai, jadi beli FrontSprocket dan RearSpacer. Saya harus membelinya sebelum dan sesudahnya.
Penutup rantai terputus dan dipotong dengan Kertas dan tidak ada masalah.
Untuk sesuatu yang lebih dari KSR, terima kasih titik Biru yang memberikan Bagian seperti itu!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Saya mengubah ukuran ban saya dari 100 menjadi 120. Bersama-sama saya membeli sproket off set. Berkat itu rantai ban tidak menyentuh ban dan tidak ada masalah sama sekali Sprocket off set baru memiliki 1 gigi kurang dari sprocket OEM.
Saya mengubah ukuran ban saya dari 100 menjadi 120.
Bersama-sama saya membeli sproket off set.
Berkat itu rantai ban tidak menyentuh ban dan tidak ada masalah sama sekali
Sprocket off set baru memiliki 1 gigi kurang dari sprocket OEM.
Saya mengubahnya karena saya mengalami kesulitan dengan gigi ketiga saat mengemudi di atas bukit.
Juga karena saya ingin lebih fokus pada akselerasi daripada kecepatan maksimum.
Sekarang saya memiliki lebih banyak torsi dan terasa lebih mudah dikendarai di gigi kedua dan ketiga.
Saya pikir itu telah meningkatkan respons throttle pada akselerasi.
Saya dulu mengalami kesulitan mengemudi ke atas bukit di gigi tiga tetapi sekarang tidak.
Saya memiliki speedometer digital TAKEGAWA jadi saya punya catatan.
Dengan sproket OEM waktu terbaik selama 0-50km/jam adalah 5,6 detik tetapi telah dipersingkat menjadi 5,3 detik.
Mungkin karena grip ban saya tinggi tapi saya yakin 0,3 detik dipengaruhi oleh perubahan jumlah gigi.
Saya menikmati peningkatan kinerja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100, HONDA NSR Mini, HONDA NSR50, HONDA NSR80
Jika mengendarai kota, daya tahan juga dipertimbangkan, dan Baja juga semut, tetapi untuk kendaraan Balap, Aluminium sangat diperlukan untuk mengurangi beban dasar Pegas. Dan karena penghilangan daging yang luar biasa dilakukan, ini sangat ringan. T
Jika mengendarai kota, daya tahan juga dipertimbangkan, dan Baja juga semut, tetapi untuk kendaraan Balap, Aluminium sangat diperlukan untuk mengurangi beban dasar Pegas. Dan karena penghilangan daging yang luar biasa dilakukan, ini sangat ringan. Untuk satu hal, itu lebih masuk akal daripada Produsen Sprocket utama, dan menyenangkan di dalamnya. Ringan dan harga yang paling direkomendasikan bahkan jika itu mengorbankan Nyawa untuk beberapa orang karena perbedaan
bahan konstruksi atau perawatan permukaan.
Lihat detail