Ulasan
Tidak untuk pemasangan pada MULTISTRADA 1100SOEMWheel
Saya membeli OEMWheel untuk HYPERMOTARD 1100S untuk dipasang pada MULTISTRADA 1100S.
Rodanya dapat diganti, tetapi rotor rem tidak dapat digunakan karena diameternya berbeda. Jika Disc Rotor ini digunakan, Offsetnya akan pas. Bagan kompatibilitas menunjukkan MULTISTRADA 1100S, tetapi tidak dapat dipasang pada roda OEM.
Walaupun lama sampainya, tapi saya sangat puas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 10 R, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA RSV4 APRC, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI X-Diavel S, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale Superleggera
Bandingkan dengan Yamaha Brembo
Saya bukannya tidak puas dengan performa Yamaha Brembo di YZF-R7, namun tidak tersedia tuas untuk memasang REMOTE CONTROLLER, jadi saya tidak punya pilihan.
Instalasi, tetapi memerlukan pemrosesan Bullet Terminal dan modifikasi Nipple pada Switch.
Karena OEMWiring adalah Konektor, maka dipotong dan diubah menjadi Terminal Peluru, dan sisi RCS juga dipotong dan diperpendek.
Putingnya sepertinya bisa masuk apa adanya, tapi Selangnya harus ditekuk 90° dan terlalu kencang, jadi saya ubah menjadi Lurus.
Diameter puting RCS adalah 7mm, tetapi OEMTank adalah 8mm, dan sisi RSC diatur oleh Selang 8mm, sehingga 7mm dipasang secara paksa.
Jika Anda khusus, Anda harus membeli Tangki 7mm.
Yamaha Brembo memiliki banjo di bagian samping, jadi saya menggunakan adaptor offset, tetapi RCS bisa berjalan tanpanya.
REMOTE CONTROLLER Cina seharga $3.000 menyala tanpa masalah. REMOTE CONTROLLER lebih mudah diatur meskipun bukan Race.
Hampir tidak ada perbedaan struktur antara Radial Yamaha Brembo 16mm dan Radial RCS 17mm, jadi saya tidak merasakan perbedaan performa meskipun harganya sekitar dua kali lipat.
Saya memilih RCS untuk REMOTE CONTROLLER, jika tidak, Yamaha Brembo sudah cukup.
Lihat detail
Pengiriman lebih dari 2 bulan dalam perjalanan. Webike tidak membantu masalah bea cukai, pajak yang tinggi di atas !!
Ini adalah pengalaman saya yang sangat buruk dalam berbelanja di internet. Brempo P4 sudah lebih dari 2 bulan dalam perjalanan. Webike hanya mengatakan lihat pelacakannya, tidak ada bantuan lagi. Artikelnya 4 minggu di bea cukai di frankfurt, banyak email dan telepon kemudian dikirim ke bea cukai lain dan saya harus memulai diskusi di sini lagi. Kemudian banyak pajak untuk bea cukai dan pajak impor dan saya harus membawa spesialis bea cukai untuk melakukan proses impor. Pada akhirnya harganya jauh lebih mahal daripada di Jerman. Tidak ada dukungan baik dari Webike dan juga Paypal yang dapat membantu. Saya akan mengatakan jangan beli di sini!! Lihat detail
Disinter dan Pad sebagai OEM
Bantalan OEM untuk RG400/500Γ sudah habis dan kami sedang mencari bantalan Sinter yang serupa dengan yang OEM. Sintered Pad dianggap berharga karena hampir tidak ada Sintered Pad yang dibuat oleh perusahaan lain. Lihat detail
Digunakan untuk MT-25 untuk Belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mengganti Bantalan Rem pada MT-25 saya, yang saya gunakan untuk bepergian dan touring, karena kapasitas yang tersisa hampir habis sebelum saya menyadarinya.
Walaupun Pad Merah DAYTONA adalah plat besi sebagai pad luar, namun saya penasaran CCCompound brembo itu seperti apa, jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Bentuknya mungkin sama dengan Bantalan Rem OEM yang disertakan dengan kendaraan saat dibeli, dan tentu saja tidak ada masalah saat memasangnya.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda memiliki keahlian perawatan, hal ini mudah dilakukan karena Anda hanya perlu melepas ban belakang dan mengganti bantalannya.
Pin Pad MT-25 hanyalah sebuah pin yang mencegahnya terjatuh, sehingga tidak perlu khawatir Baut akan lengket.
Meski tidak dilakukan chamfering khusus, namun tenaga pengereman sudah mencukupi sejak awal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
CCCompound dirancang untuk berkendara di kota, sehingga lebih ringan dibandingkan pad sebelumnya.
Semakin banyak bagian Belakang yang dikunci, maka semakin tetap berputar tanpa terkunci saat Rem diinjak.
Meski tidak mampu melakukan rem yang berat, namun tampaknya cukup ringan untuk berkendara normal di dalam kota.
Saya berkendara saat hari hujan, namun saya merasakan tenaga pengeremannya sendiri hampir sama meski dalam hujan deras.
Saya sudah berkendara sekitar seratus kilometer sejak penggantian dan sudah ada sedikit debu rem.
Artinya menurun, jadi menurutku Hidupnya tidak begitu lama.
Rem Cakram sepertinya kurang agresif, sehingga ada kemungkinan untuk meningkatkan umur Sisi Cakram.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Bantalan Rem saja.
Jangan lupa untuk memberi Gemuk juga, karena Kaliper juga perlu dipertahankan saat bantalan dilepas.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini tidak mengecewakan, tapi saya perhatikan setelah pemasangan, padnya cukup mencolok karena warnanya yang biru.
Terlebih lagi dengan MT-25, yang hampir hanya memiliki warna Hitam di bagian belakang.
【Tinjauan】
Bantalan ini untuk penggunaan di jalan, bahkan saat hujan.
Tidak cocok untuk pengereman keras, tapi mungkin cukup untuk 250cc di belakang.
Lihat detail
Kontrol Hebat
Ada beberapa pilihan kaliper geser Pad untuk Pin untuk Sepeda Motor saya, hanya pad Resin.
Karena brembo telah menyiapkan bantalan Sinter, saya membelinya tanpa ragu-ragu.
Setelah penggantian, roda baru menyesuaikan diri dengan cepat, dan kontrol serta tenaga pengereman meningkat secara signifikan.
Saya terkejut melihat betapa besarnya perbedaan yang bisa dihasilkan oleh sebuah pembalut.
Saya belum tahu soal ketahanannya, tapi saya puas dengan Large saat merasakan performa setinggi itu.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000RR, BMW S1000RR HP4, BMW S1000R
Cospar bagus
Setelah 10.000 km, Rotor Besar diinjak, sehingga diganti.
Harganya lebih murah dari Rotor OEM dan brembonya sama dengan OEM, jadi saya tidak ragu untuk membelinya.
Instalasi sangat mudah
Akurasi tampaknya baik-baik saja. Ketebalannya sama dengan NORMAL.
Saya kira keausan rotor rem belakang setelah 10.000 km adalah harga yang harus dibayar untuk rem interlocking depan dan belakang.
Lihat detail
bremboTutup cairan
Diganti karena sudah rusak dan terlihat buruk.
Sekrup macet dan sulit dilepas.
Setelah diganti, tampilannya berbeda.
Saya merasa senang dengan perjalanan itu.
Lihat detail
bremboTuas rem
Dipasang pada Ducati 400SS.
Karena hanya satu yang merupakan BlackLever, saya puas dengan keseragamannya.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Menyegarkan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena tutupnya menjadi berkerak dan membusuk seiring waktu.
Bagian Pelepasan Kopling diganti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini baru, jadi lembut dan kencang.
Dan dengan bremboLogo, ketegangan meningkat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ada Caps lain yang lebih murah dan semacamnya, tetapi jika selisihnya hanya beberapa ratus yen, bremboCap adalah pilihan yang tepat!
Dan itu adalah Produsen yang dapat diandalkan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya akan menghapusnya dengan benar mulai sekarang ketika saya mengeluarkan udara.
Lihat detail
Belakang juga Dress-up
[Bagaimana cara menggunakannya?
untuk Kopling dipasang pada tangki Rem Belakang 21 Panigale V4.
Ini adalah Ukuran yang tepat.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang saya bayangkan di foto yang diposting.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat mudah untuk menutupi Tangki.
Posisi side cowl perlu diatur agar tidak mengganggu side cowl karena tidak pada lokasi pemasangan aslinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Untuk bagian depan saya menggunakan DUCATIOEM,
Kualitasnya sebanding, jadi brembo lebih kosmetik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
Lihat detail
Kaliper rem belakang P2 menawarkan performa pengereman yang luar biasa
Soal kualitas dan tekstur - Kaliper rem belakang P2 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan permukaan akhir anodized hitam dan sudah termasuk bantalan rem, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Mengenai sensasi penggunaan - Kaliper rem belakang P2 menawarkan performa pengereman yang luar biasa dengan diameter piston lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi, sementara tampilan juga ditingkatkan dengan kaliper warna hitam halus. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem belakang P2 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang tepat tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. Pemasangannya adalah braket rem belakang untuk memudahkan pemasangan kaliper rem belakang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem belakang P2 merupakan tugas perantara yang membutuhkan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanik, pengetahuan dalam membongkar Honda Grom dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah hal-hal yang diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem belakang P2 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem belakang P2 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan. dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem belakang P2, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya dengan variasi, ketersediaan, dan harganya. Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Produk hebat, peningkatan hebat
Kaliper stok tidak berfungsi jadi ini adalah pilihan yang lebih baik daripada OEM. Saya tidak berharap banyak ketika membelinya. Percobaan pertama masih dalam perjalanan panjang dan saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk kinerja ekstra jika saya tidak melakukannya tidak perlu. Itu adalah terobosan baru, terutama pada jalan menurun yang curam. Presisi rem dan performa keseluruhan jauh lebih baik. Pengereman pada kecepatan di atas 100kmh membuat perbedaan besar. Jarak pengereman kini terasa lebih pendek. Bernilai setiap sen. Juga terlihat lebih baik di sepeda daripada yang saya harapkan. Lihat detail
Bantalan Rem Depan Sinter Brembo Asli untuk Suzuki RF900R 1997
Gadis tua ini membutuhkan penggantian bantalan depan dan belakang yang baru dan pelanggan memutuskan untuk mencoba Brembo Sintered SA untuk melihat apakah cocok. Menemukan set pad yang tepat untuk sepeda ini tidak sesulit yang saya kira karena usianya yang sudah sangat tua. Brembo memang memiliki beberapa senyawa berbeda yang tersedia untuk ini, tetapi menurut saya senyawa balapnya agak berlebihan. Bagaimanapun, setelah memeriksa situs web Brembo untuk mengetahui perlengkapannya, saya kemudian menemukannya di Webike dengan harga keseluruhan yang bagus untuk bagian depan dan belakang. Saya menggunakan layanan cepat EMS dan pesanan diantar ke rumah saya dalam waktu seminggu. Semua barang pesanan dikemas dengan sangat baik dan setiap ruang di kotak luar diisi dengan bantalan ekstra. Pembalut itu datang dalam paketnya sendiri yang disegel. Bantalannya luar biasa. Ini akan membuat Anda berhenti jauh lebih baik dibandingkan beberapa merek lain dalam kisaran harga yang sama. Bantalannya dibuat dengan baik dan bagian yang disinter tidak menunjukkan tanda-tanda degradasi seperti beberapa merek meskipun baru. Beli saja dan jangan khawatir, Anda akan berhenti. Terima kasih atas layanan hebat Webike. Fantastis Lihat detail
Awalnya luar biasa untuk melihat minimoto dengan tampilan fisiknya yang besar tetapi segera menjadi bagian dari Grom
Tentang kualitas dan tekstur - Kaliper rem kanan P4 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan permukaan akhir anodized emas dan termasuk bantalan rem, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Kaliper rem kanan P4 pada awalnya terlihat luar biasa pada minimoto dengan tampilan fisiknya yang besar, namun segera menjadi bagian dari Grom dengan finishing emas yang sangat cocok dengan garpu, belum lagi rasa dan rasa yang lebih baik. kinerja pengereman dengan piston berdiameter lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem kanan P4 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang sempurna tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. pemasangannya adalah braket rem depan untuk menyatukan kaliper rem Brembo dan kaki garpu bawah Honda. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem kanan P4 merupakan tugas perantara yang memerlukan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem kanan P4 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem kanan P4 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem kanan P4, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk performa seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Grom tetapi jangkauannya sangat terbatas. Lihat detail
Menawarkan tampilan baru yang menakjubkan pada kaliper rem merah pabrik sekaligus meningkatkan kinerja pengereman
Soal kualitas dan tekstur - Kaliper rem belakang P2 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan finishing permukaan dicat emas dan sudah termasuk bantalan rem, kualitas keseluruhan fit dan finishing sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Kaliper rem belakang P2 menawarkan tampilan baru yang menakjubkan dibandingkan kaliper rem merah pabrik sekaligus meningkatkan kinerja pengereman dengan diameter piston yang lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem belakang P2 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang tepat tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. pemasangannya adalah selang rem jalinan belakang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem belakang P2 merupakan tugas perantara yang memerlukan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanik, pengetahuan dalam membongkar Honda Grom dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah hal-hal yang diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem belakang P2 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem belakang P2 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan. dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem belakang P2, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk performa seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Grom tetapi pilihannya sangat sederhana. Lihat detail
brembo dengan harga murah!
Ini adalah cara yang nyaman untuk memperkuat rem mobil tua.
Brembo ini murah, tapi manfaatnya cukup untuk kebutuhan kita!
Apakah kompatibel dengan PremiumRotor SUNSTAR? Aku penasaran?
Lihat detail
Pengoperasian Naik
Penggantian dari NisshinOEM.
Dari sentuhan awal, kelembutan sentuhannya semakin lembut dan semakin lama Anda menahannya, semakin berfungsi, dan menurut saya pengoperasiannya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Saya bahkan menyesal memakainya dan berharap saya menggantinya lebih awal.
Lihat detail
Untuk KECEPATAN GALE
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini bersama dengan master Kopling pengganti dari GALE SPEED.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, itu brembo, jadi berjalan seperti biasa.
Kualitasnya bagus dan saya merasa tidak punya pilihan lain.
Apakah instalasinya sulit?
Beberapa keterampilan mungkin diperlukan. Ventilasi udara itu penting! Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, sebaiknya Anda tetap meminta bengkel sepeda motor melakukannya untuk Anda.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun dan tidak pernah merasa buruk karenanya.
Namun ada dua warna yang berbeda, [Warna] Bening (Putih) Menurut saya pribadi, Coklat relatif lebih mewah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak pak.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Sisi Kopling adalah Tangki Kecil dan Sisi Rem adalah Tangki Besar, awalnya saya tidak mengerti kenapa, tapi baru-baru ini saya akhirnya menemukan jawabannya: Sisi Rem mengubah suhu Cairan saat Rem digunakan, jadi ketika jika menjadi panas, kelebihan Cairan akan kembali ke Tangki dan membuatnya tetap berfungsi dengan baik. Saat Sisi Rem menjadi panas, kelebihan cairan dikembalikan ke Tangki untuk mempertahankan pengoperasian normal. Sebaliknya, Sisi Kopling hampir tidak mengalami perubahan suhu, sehingga jumlah cairan yang kembali ke tangki sedikit!
Lihat detail