Ulasan
Sesuai: HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-)
Saya dalam elemen saya di Sirkuit!
Di hari ini dan usia, ini semua tentang pengaturan PC.
Anda dapat bermain dengan peta bahan bakar dan peta pengapian.
Juga, jika Anda menghubungkan OptionWiring.
Kontrol jalur pit (Sub limiter)
Shifter cepat (penghematan bahan bakar instan dengan operasi Tombol)
Peralihan peta (Beralih antara A dan BMap yang telah didaftarkan sebelumnya, bahkan saat mengemudi!
Operasi peta juga intuitif.
Saya bertanya di mana saya tidak yakin tentang operasi itu, dan Dukungannya solid!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 Daeg
KnifeAgents KHUSUS NegosiatorSlimiter cut
Saya akhirnya memakainya, potongan SPECIAL KnifeAgents Limiter
Untuk menghidupkan daya, tekan salah satu Tombol dan putar tombol ON untuk menghidupkan mesin pengaturan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 Daeg
Potongan pembatas
Saya belum menginstalnya, tapi saya menantikannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Pembatas kecepatan mati dan sirkuit aman.
Saya membelinya karena saya akan berpartisipasi dalam pertemuan Circuit run. Posisi bodi pun sulit dipasang. Saya memperpanjangnya ke bawah dan menyimpannya. WireCut dan Bullet Terminal yang terpasang tampaknya memiliki Ukuran Ukuran Besar. Demi keamanan, mungkin baik untuk memasang solder. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Potongan pembatas
Kecepatan GSX1300R HAYABUSA menggunakan FOR JAPAN MODEL Pembatas dapat dilepaskan
Bodinya Ringkas, mudah dipasang dan tidak menghalangi
Spesifikasi Jepang hanya memiliki speed limiter Jadi saya pikir lebih terjangkau untuk memotong Limiter daripada membeli mobil mundur
Lihat detail
Terjadi kesalahan pada SPMOdel 2008
Saya mendapatkan kesalahan Mesin dan tidak dapat menggunakannya
Saya terlalu sibuk untuk menelepon pabrikan, tetapi saya tidak dapat membantu Anda sekarang
Dia bilang dia pasti akan menghubungi saya dan belum mendengar kabar dari saya dalam enam bulan
Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Item penting untuk menjalankan Sirkuit
Saya mencoba menaikkan Tank untuk menginstalnya sendiri, tetapi ... saya menyerah gagal menemukan Wiring ... Emas digantung, tetapi dipasang di toko. Saat itu tingkat kepuasannya tinggi karena kami menambahkan USB bersamaan dengan upah Service. Juga, beberapa hari yang lalu, saya dapat mengonfirmasi bahwa Limiter dibatalkan oleh Sirkuit. Bagi mereka yang menjalankan Circuit, mereka adalah item penting. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Item yang Diperlukan
Pemasangan agak menyakitkan. Karena ada sedikit Ruang untuk menampung Badan, saya khawatir saat menyeimbangkan metode penanganan dan pemasangan Wiring. Di bawah jok belakang ada DLL dan tidak mungkin. Alhasil, saya memasang selotip pada Badan dan mendorongnya ke celah ABSUnit di bawah Kursi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
Agak puas.
Saya menggunakannya untuk GSX-S1000F. Karena ini adalah spesifikasi Jepang, Limiter terpasang, kami sedang mempertimbangkan untuk membatalkan Limiter. Meskipun penulisan ulang ECU juga merupakan pilihan, dengan mempertimbangkan jaminan Pabrikan dll. - - - Saya pikir itu adalah kit retrofit dan saya pikir ulasan orang lainetc. Tentukan Kit sambil menonton. Fungsinya sesuai harapan tapi menurut saya agak mahal. Jadi adalah -1. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Puas
Dipasang pada elang berusia 14 tahun. Untuk spesifikasi dalam negeri, fungsinya ada dua. Salah satunya adalah mode 1 dari pelepasan pembatas 180 km. Cara lainnya adalah dengan mengatur pergantian nomor gigi sproket depan dan belakang. Untuk spesifikasi luar negeri, tiga fungsi. Mode 2 dari pelepasan pembatas 300 km, mode 1 dari mode peningkatan daya ke-3 3. Dan sesuai dengan jumlah gigi sproket. Pemasangan dilakukan dengan menyambungkan ke konektor posisi gigi di dekat jok dekat jok di bawah tangki dan menyambungkan ke konektor untuk sensor kecepatan kendaraan di dekat bagian tengah cowl sisi kiri,. Karena keduanya adalah koneksi coupler, tidak sulit jika Anda tahu konektor mana, tetapi ada konektor yang serupa, jadi Anda harus berhati-hati. Untuk sambungan ini, perlu melepas sisi dalam, sisi bawah, penutup sisi kiri. Yang terakhir lainnya harus terhubung ke kabel hijau dan hitam dari ECU di bawah jok, dan Anda harus memotongnya dengan berani. Karena koneksinya juga ada Giboshi, kalau di proses supaya bisa disambungkan kembali saat lepas, tidak ada masalah. Bodi utama dipasang di bawah jok belakang. Jumlah gigi sproket asli, depan 17, belakang 40. Saat mengganti jumlah gigi sproket, Anda dapat mengubah pengaturan ini. Saya memilih ini karena tampilan asli dapat digunakan untuk indikasi posisi gigi dll.. Ini adalah salinan berwarna, tetapi karena manual disertakan, ini bagus untuk dilakukan sambil menontonnya. Jika harganya sekitar setengah harga, saya pikir saya membelinya tanpa masalah. Puas sebagai hal. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
Baik atau buruk
Saya puas karena saya bukan bagian dari area yang bisa digunakan di jalan umum di jalan yang lebih rendah.
Saya puas hanya dengan No Limit.
Saya pikir tidak ada perubahan dalam kinerja, tetapi lubang tutup kotak Aluminium adalah Celah dan marah karena tutupnya sedikit menempel pada Miring, tetapi karena dipasang di tempat yang tidak terlihat, itu berkompromi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 A 14-17, HONDA CB1300 SA, HONDA CB1300 A 14-17, HONDA CB1300 A 14-17
Instalasi sederhana
Saya tidak banyak kesulitan karena saya hanya melepas Cover Jok, Cover Samping Kiri, ecu, alat tersebut akan membutuhkan Tang Pekerjaan Listrik atau Besi Solder, karena saya tidak punya apa-apa untuk memperbaiki Body mundur saya akan pergi ke Harit sampai Batas saya membentang itu dan menempelkannya di bawah bunt dokumen dengan Double-sided Tape. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 A 14-17, HONDA CB1300 SA, HONDA CB1300 A 14-17, HONDA CB1300 A 14-17
Sangat mudah untuk menginstal dengan Wiring!
Pembatas kecepatan akan diaktifkan pada kecepatan ke-5 dalam rapat lari.
Jadi, saya sedang mencari potongan Limiter kendaraan MODEL pada tahun 2014 dan saya menemukan ini.
Ini memiliki bentuk yang solid, fungsi tambahan termasuk fungsi koreksi kesalahan Speedometer saat menukar Sprocket, pembelian tanpa ragu-ragu.
Instalasi juga mudah. (Perlu untuk Memotong Kabel kendaraan sebanyak 1 pc dan memotongnya di antaranya.). Terminal Bullet Terminal dibundel, tapi saya tetap memakai Solder. )
Ada juga kesalahan ketik dalam metode pengoperasian Instruksi Manual, dan sebagai hasil konfirmasi, Tombol Kuning adalah SW 2. f^_^;
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
Perhatikan Pengkabelan!
Saya menginstalnya untuk potongan pembatas kecepatan GSXS - S1000F spesifikasi Jepang.
Untuk pemasangan, perlu untuk mengganti Coupler di dua tempat dengan coupler potong Limiter ini, dan untuk memutus sebagian Kabel ECU.
* Ini ditulis dengan hati-hati dalam Instruksi Manual.
Meskipun tidak ada masalah dengan mengganti Coupler, saya mengira itu untuk mengganggu Wiring of BlackGreen untuk Wiring of GreenBlack oleh Wiring interupsi ECU.
Jika Anda membuat kesalahan, Anda dapat berlari, tetapi kesalahan FI ditampilkan dan Indikator Posisi Gigi hanya ditampilkan hingga gigi ke-2.
Saya mendapatkan Agen Pisau KHUSUS dalam keadaan di atas, jadi ternyata saya salah mengira Wiring BlackGreen dan GreenBlack. Karena sangat membingungkan, perhatian butuh perhatian.
Saat mengoreksi Wiring yang benar, tidak ada kesalahan yang terjadi, posisi Gear ditampilkan secara normal, dan Speed limiter juga dibatalkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250
Semuanya pasti bagus, tapi - - -
Saya memilih Negotiator-I dari sisi multifungsi hanya untuk model mobil hingga Sub komputer VTR.
Namun, meskipun khusus untuk model mobil, instruksi manualnya tidak terlalu bagus dan warna Wiring yang tertulis di manual berbeda dari informasi tipe kendaraan dan sebaliknya sulit untuk dipasang karena manual - - -
Saya mendengarkan Produsen beberapa kali di telepon dalam perjalanan.
Setelah itu, instruksi manual hanya menjelaskan cara menginstal produk, Spec. dll. Harap dicatat bahwa tidak ada deskripsi tentang.
Juga, dengan memasang sakelar yang terpasang ke Badan, tampaknya mencerminkan peta apa yang Anda gunakan untuk Panel yang terpasang ke Badan, tetapi Badan berada di bawah Kursi dll. Sangat disayangkan saya tidak dapat mengonfirmasi bahkan jika beralih dengan Sakelar saat mengemudi .
Karena Sakelar yang terpasang juga pendek, ekstensi diperlukan untuk dirinya sendiri.
Namun demikian saya dapat menyimpan beberapa peta setelah terpasang, dan Shifter dan Pit laneLimiter menarik, karena sakelarnya belum siap, jadi kami akan berkeliling di sekitar tempat ini.
Body Sub Komputer yang saya beli adalah Carbon, tapi sekarang Body's Spec. Mari kita berhati-hati karena tampaknya telah diubah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR
Untuk sementara
Saya menginstalnya di SC 59 tahun 2013. Sementara Item. Karena pemasangannya merepotkan, Wiringetc. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan, beri tahu toko Pro. Meskipun CircuitOn Lee, rilis peredam Steering berguna. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200 Daeg
Saat mengganti Sprocket
Saya pikir Speed ??limiter cut adalah tujuan utama, tetapi dibeli untuk koreksi kesalahan Meter saat menukar Sprocket. Dibandingkan dengan VERSI sebelumnya, metode pemasangan telah berubah dari terminal terminal Bullet menjadi Konektor. Ada rasa aman dengan orang ini bisa terhubung dengan kuat dan itu bisa dievaluasi.
Bodinya juga kecil, jadi tidak repot memasangnya di tempat yang tidak terkena air hujan. Satu hal yang mengecewakan adalah bahwa Instruksi Manual instalasi telah menjadi VERSION lama dan saya tidak tahu cara masuk ke MODE pengaturan awal. Bahkan mengirim ke sana adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D Tracker X
Dengan harga yang terjangkau
KLX / saya lampirkan ke D-TRACKER.
Saya mengubahnya dari Sistem Pembuangan OEM ke FMF Q4, Mega bomb, jadi saya mencoba meningkatkan kinerja akselerasi lebih lanjut.
Tentang perubahan
- Pengurangan AfterFire
- Peningkatan perasaan Torsi selama keberangkatan
Karena ketidakpekaannya, saya hanya bisa merasakan dua poin perubahan di atas. Tidak ada perubahan khusus terkait penghematan bahan bakar. (Sekitar sampah 35)
Karena ada tiga NORMALMap, Peta yang sesuai dengan 292 cc, Peta Pertukaran Sistem Pembuangan dari keadaan awal, Pengaturan halus, dll. Meskipun saya tidak membutuhkannya secara khusus, karena memungkinkan Anda untuk membuat penyesuaian yang lebih baik dengan adaptor koneksi PC, bukankah ini produk yang dapat Anda rekomendasikan untuk mereka yang ingin menetap dan mengatur.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI Bandit 1250F, SUZUKI Bandit 1250S
Sebuah nama merek adalah balap Ajaib meskipun berbeda. Ini sama dengan modulator pulsa Kecepatan. Mereka adalah barang yang juga ada fungsi kompensasinya Speedometer, dan pembatas kecepatan MODEL FOR JAPAN juga dapat membatalkan Tor
Sebuah nama merek adalah balap Ajaib meskipun berbeda. Ini sama dengan modulator pulsa Kecepatan. Mereka adalah barang yang juga ada fungsi kompensasinya
Speedometer, dan pembatas kecepatan MODEL FOR JAPAN juga dapat membatalkan pembatas Torsi pada GEAR kecepatan rendah, dan dapat sangat memuaskan. Meskipun berhenti menjadi karakteristik ringan dari
NORMAL, menurut saya menjadi mudah untuk dikendarai secara individu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
Negosiator-S Limiter-cut 09-YZF-R1 (RN24J) Meskipun R1 saya adalah 12 model MODEL, ia mampu merespons. Itu bisa digunakan dengan benar. penjelasan dari
Negosiator-S Pembatas-potong 09-YZF-R1 (RN24J)
Meskipun R1 saya adalah 12 model MODEL, ia mampu merespons.
Itu bisa digunakan dengan benar. penjelasan dari
Lihat detail