Ulasan
Instalasi Besar
Dipasang pada HONDA400X berusia 16 tahun. Saya memasangnya di HONDA400X karena saya menggunakannya untuk bepergian dan tidak ingin kotor. Untuk menginstal, saya harus melepas Exhaust System dan Hugger. Selain itu, perlu disembuhkan karena kemungkinan besar akan kotor oleh Rantai. Saya pikir pembersihan setelah hujan akan dihilangkan di masa depan, yang akan sangat membantu. Lihat detail
Saya meletakkannya di Fork tegak.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah membeli XG250 TRICKER, saya menemukan produk ini ketika saya sedang mencari Fork Boots saat saya menyesuaikan ChocolateChocolate dengan spesifikasi permainan gunung saya.
Yah, entah bagaimana saya tahu bahwa saya tidak akan salah jika membeli SiliconFork Boots buatan DRC... Saya ingin sedikit mengubah tampilannya." Saya menemukan Fork sealSkin saat itu, dan memilih warna Hitam sebagai pilihan yang aman.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini terbuat dari Bahan Neoprene, yang juga digunakan di Suitetc. untuk Menyelam. Kainnya lembut dan tebal, serta melindungi benda asing agar tidak masuk ke bagian segel oli bahkan saat melewati batu kecil atau lumpur berlumpur. Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena ini adalah tipe Velcro (Magic tape), cukup lilitkan di sekitar garpu depan dan kencangkan dengan Magic tape.
Dibutuhkan sedikit penggantungan agar tetap terlihat bagus, tetapi jika Anda tidak keberatan, itu benar-benar "Gulung saja" Jika Anda membungkusnya dengan Type Fork tegak, Anda bahkan tidak memerlukan Tie Band.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini menghambat pergerakan garpu Depan." Saya tidak bisa membedakan antara Fork Boots dan Fork Boots biasa karena Fork pada kendaraan yang saya gunakan tidak halus.
Dapat dengan mudah dilepas meskipun kotor, dan kotoran dapat dicegah masuk ke ban dalam, sehingga nyaman untuk perawatan dan pencucian mobil.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Badan Produk saja.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Di atas. Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Ini semua yang dinyatakan di bagian berikut.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Bungkus saja di sekitar lokasi yang diinginkan dan kencangkan dengan selotip ajaib." Ini adalah pekerjaan yang sangat mudah
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya tidak berpikir ada Instruksi Manual.
[Catatan]
Tidak ada yang istimewa tentang ini juga. Jika Fork terlalu tebal untuk dijangkau, periksa dengan cermat Ukuran produk ini dan ukuran kendaraan tempat Anda ingin memasangnya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Produk ini dapat berfungsi sendiri, sehingga tidak perlu produk tambahan.
Jika anggaran Anda terbatas, Anda mungkin ingin membeli beberapa suku cadang dan produk fungsional seperti tuas pendek dan pegangan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan dari berbagai jajaran produk kami.
Lihat detail
Perlindungan hampir sempurna.
Saya memiliki tipe Black cadangan yang pernah saya gunakan pada XG250 TRICKER saya sebelumnya, dan ketika saya menginstalnya pada Z saya, hampir Persis.
Cuaca hujan, melewati gunung, berkelok-kelok, dan off-road (Sudah lama sejak saya membeli Z.) Sangat efektif dalam
Jika kotor setelah digunakan, dapat dibersihkan dengan cara dicuci. Jika kotor setelah digunakan, dapat dibersihkan dengan mencuci, dan ternyata tahan lama.
Setiap kali saya melepas dan mencucinya, suspensi belakang terlihat seperti baru, bagian ROD terlindungi dengan sempurna dari goresan dan kotoran, dan karet pelindung tidak menimbulkan rasa sakit.
Selain itu, sangat efektif sehingga tetap utuh bahkan setelah pelumasan Bell Hammer pada bagian ROD, dan sangat besar dalam hal perlindungan.
Satu-satunya masalah adalah oli dan bagian geser di dalam Shock dapat memburuk lebih cepat karena kurangnya ventilasi di musim panas, dll. Namun, toko spesialis berkomentar bahwa tidak banyak perbedaan saat menggunakan Shock XG250 TRICKER selama perombakan.
Dalam kasus di atas, bagian kejut sulit kotor, dan kami telah menemukan cara untuk membuatnya berventilasi saat memasangnya.
Beberapa hari yang lalu, bahkan setelah dua jam berjalan terus menerus pada suhu 30 derajat Celcius di luar, tidak ada perubahan dalam pengoperasian Shock.
Ada beberapa warna yang bisa dipilih, dan ada baiknya Anda memadukannya dengan warna yang senada dengan warna bodi mobil.
Saya baru saja mengubah Spec. Shock, jadi terpasang dengan aman dalam penggunaan sehari-hari, tapi saya rasa akan sepi untuk mengganti suspensi Belakang dengan item Ganti, karena tidak akan terlihat saat dipasang, yang mungkin menjadi kekurangannya.
Kebetulan, berbagai penyesuaian juga dapat dilakukan dengan unit terpasang dengan menyesuaikan kondisi pemasangan.
Lihat detail
Digunakan untuk Motocrosser
Tidak ada lagi kebocoran oli dari batu loncatan atau gigitan pasir, bahkan lumpur pun tidak masuk. Namun, terlihat jelas pergerakan suspensi menjadi lebih buruk. Saya kira terserah pengendara untuk memutuskan mana yang dia sukai. Lihat detail
Aku berada di lumpur.
Saya agak ceroboh, jadi saya memposting gambar.
Sangat menyenangkan memiliki perlindungan lumpur di sekitar Seal.
Lihat detail
Efektif
Garpu Garpu OEM yz125 terbuka di sisi atas, tetapi itu menyelamatkan saya dari jatuh berbatu di mana saya mungkin mendapat beberapa kerusakan jika batu menghantam saya secara langsung. Saya tidak mengharapkan perlindungan sebanyak itu, tetapi saya beruntung memilikinya daripada tidak memilikinya. Lihat detail
Apakah ini cukup untuk membuat segel bertahan lebih lama?
Itu tidak kuat, tetapi sangat efektif.
Kenakan hanya saat Anda berlari. Jika sudah, jangan lupa dibersihkan.
Lihat detail
Untuk melindungi segel Minyak dari Lumpur dan Pasir
Saya menggunakannya pada Balap Lumpur dan Pasir saya untuk mencegah mengunyah segel Minyak. Mudah dipasang, cukup bungkus Garpu dan kencangkan dengan telapak tangan Rami. Saya merasa efek pencegahan intrusi tanah dan pasir sudah cukup. Di sisi lain, cara saya menginstalnya tidak bagus, lubang kecil terbuka setelah dua kali penggunaan (tidak masalah untuk digunakan). Saya pikir itu baik untuk menggunakannya setelah memeriksa apakah itu mengganggu Pelindung Tabung Luar dengan pemasangan. Lihat detail
Untuk perlindungan guncangan Belakang
Saya menginstalnya di WR250R.
Saya khawatir tentang guncangan belakang yang telanjang karena saya berkendara hampir secara eksklusif di luar jalan raya.
Tidak ada kebocoran oli atau karat, jadi saya membersihkannya dengan pembersih suku cadang dan memakainya.
Ukuran itu Tepat.
Namun agak repot karena harus melepas shock belakang untuk memasangnya dengan rapi.
Anda mungkin dapat memakainya tanpa melepasnya tergantung pada model mobil.
Lihat detail
Digunakan dengan Dio110.
Jika Anda khawatir dengan gangguan pada ban atau pipa knalpot, Anda dapat memutarnya agar lebih tipis. Atau bisa juga menggunakan Tie Wrap atau sejenisnya untuk mempersempitnya agar tidak mengganggu area lain. Jika Anda khawatir tentang ketahanan aus, Anda dapat melembabkannya dengan oli mesin untuk meningkatkan daya tahan. Lihat detail
Efektif
Setelah instalasi, saya pergi untuk lari di hutan.
Saya memasangnya tanpa Tie Wrap dan berhasil mencegah debu keluar.
Satu-satunya masalah adalah saya memakainya tanpa Tie Wrap dan ada batu kecil di celah antara kain dan garpu. (Itu di atas, jauh dari segel, jadi itu tidak masalah.
Jadi, Anda mungkin ingin menggunakan Tie Wrap untuk menahan bagian atas di tempatnya.
Secara alami, disarankan untuk memasang Oil Leak Seal sebelum rusak.
Mudah dipasang, tetapi bagian pita ajaib agak rumit untuk ditarik dan disesuaikan.
Secara keseluruhan, saya pikir itu adalah salah satu peralatan yang berguna dari mobil Off-road.
Lihat detail
Untuk perlindungan Ban Dalam.
Saya menggunakannya untuk YZ250FX.
FFork agak sering mengalami kebocoran oli, jadi saya membeli ini untuk memberikan sedikit perlindungan.
Pemasangan sangat mudah, cukup bungkus FFork dengan Surface Fastener dan kencangkan dengan Tie Band.
Itu dipasang di luar tabung dan ban dalam.
Akan tetapi, karena seluruh Cover dibuat dengan lebar yang hampir sama, maka Cover bagian dalam terlalu banyak dan Cover bagian luar relatif tidak mencukupi.
Saya berpikir sedikit bahwa saya ingin mengubah lebar sisi dalam dan sisi luar daripada semua lebar yang sama.
Mungkin itu satu-satunya cara untuk membuatnya universal.
Sebagai Penutup diterapkan ke Ban Dalam. Bukankah itu akan berdampak buruk pada pengoperasian suspensi? Sebenarnya, itu mungkin memiliki efek pada penyerapan getaran kecil seperti saat menginjak batu kecil, tapi aku hampir tidak bisa membedakannya dengan Level.
Namun, jika tepi bawah penutup menyentuh braket bawah garpu di bagian bawah penuh, itu dapat mempengaruhi bantalan lebih dari biasanya, tetapi karena guncangan permukaan lebih besar, saya tidak tahu di Level.
Omong-omong, saya hanya menginstalnya di EDCourse dan menghapusnya di MXCourse.
Ketika saya mencuci mobil saya, saya tidak ingin meninggalkan segel Garpu ditutupi dengan Cover basah, jadi saya melepasnya setelah mencuci mobil saya.
Untuk durabilitas, menurut saya durabilitasnya tinggi karena masih aktif meski ada sobek saat jatuh dll dan sudah cukup lelah setelah digunakan selama hampir 10 tahun.
Lihat detail
Berhasil. Saya butuh lebih panjang.
Saya menggunakannya untuk YZ250FX.
Saya bisa merombak FFork sendiri, tetapi suspensi belakang tidak, jadi saya membelinya sebagai asuransi.
Seperti yang Anda lihat di gambar, area di sekitar bagian belakang mobil off-road tertutup lumpur, jadi menurut saya layak dibeli untuk melindungi suspensi.
Menurut saya tergantung model mobilnya, tapi untuk FX, pemasangannya agak sedikit mengganggu karena tempat pemasangannya sempit dan lingkar serta panjang keseluruhan Covernya pendek.
Akhirnya menjadi sedikit pendek dalam panjang keseluruhan dan tidak sepenuhnya menutupi suspensi dari atas ke bawah.
Setelah beberapa tahun digunakan, Material kehilangan fleksibilitasnya dari waktu ke waktu, yang membuatnya semakin sulit untuk dipasang.
Pada awalnya saya memakainya dan melepasnya, tetapi sekarang saya hanya melepasnya dan memasangnya ketika saya melepas suspensi belakang ketika saya melakukan Grease di sekitar Belakang sekitar sekali setiap 6 bulan.
Meskipun agak panjang dan lusuh, sepertinya tidak ada masalah, jadi saya ingin pabrikan membuatnya dengan sedikit lebih banyak ruang dalam ukuran.
Menurut saya Full size motocrosser dari pabrikan dalam negeri sama ukurannya dengan Large body.
Saya tidak yakin Tipe dengan suspensi panjang pada KTM LINKless akan cukup sama sekali.
Saya pikir Minimoto dan TRAIL bisa mencakup semuanya.
Bahkan dengan Cover yang terpasang, akan selalu ada masuknya air berlumpur, jadi jika Anda membiarkan Cover tetap terpasang, Anda tidak akan melihatnya mengunyah lumpur dan mengeluarkan Oli dari suspensi, yang tentu saja tidak terlalu bagus.
Jika tidak terlalu merepotkan, lebih baik melepas Batang Penghubung setelah setiap mencuci dan memolesnya dengan semprotan Silikon atau semacamnya.
Namun, itu pasti bisa mengurangi gigitan lumpur lebih baik daripada tidak sama sekali.
Juga, mungkin kompatibilitas dengan cat Pegas pada model mobil atau suspensi, tetapi setelah bertahun-tahun digunakan, cat Pegas terkelupas dan terkelupas.
Kami memiliki dua OEMSprings dan Pegas eksternal yang catnya sudah lepas.
Kalau catnya kuat seperti cat powder coating, mungkin besar kuatnya, tapi menurut saya tidak bisa dihindari karena selalu terkena getaran.
Untuk durabilitas, menurut saya durabilitasnya tinggi karena masih aktif meski sudah cukup lelah setelah menggunakannya selama hampir 10 tahun.
Lihat detail
Kode batang tidak merespons.
Saya menggunakannya untuk Off-road ukuran penuh dan itu bagus, jadi kali ini saya menantang 4mini.
Dalam kasus APE, Air cleanerCase NORMAL mengganggu dan tidak mungkin untuk merakitnya tanpa melepasnya.
Untuk mengatasi cuaca hujan yang berjalan, menjadi Demerit kali ini sebaliknya karena merupakan kendaraan yang dilengkapi dengan Air cleanerCase of sticking.
Karena diameter Shock tipis, kami menggunakan in-Hemp palm pack (Tie Wrap, Tie Band) untuk bagian atas dan bawah.
Alasan mengapa saya tidak melakukan jahitan dan penyusutan, karena ada sedikit celah pada Lengan Ayun, saya melakukan tindakan ini karena saya ingin memastikan tidak ada yang menempel pada Gambar Nikka Pokka dari stang.
Hasilnya Shock Cover bergesekan dengan Swing Arm.
Tapi tidak ada yang mencuat. Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah daya tahan area yang tergores.
Saya menyimpan tas yang saya beli terakhir kali, jadi saya pikir saya bisa mendapatkan Point dari pencarian kode Bar, dan saya mencoba berkali-kali, tetapi saya sangat frustrasi karena saya tidak dapat menemukan apa pun dalam pencarian sama sekali.
Lihat detail
produk bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu bagus
[Hal yang perlu diperhatikan]
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Item untuk dibeli bersama/Opini dan permintaan ke Produsen
Lihat detail
Sementara itu, aku berdiri.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu untuk suspensi terbalik, tapi saya mencoba memasangnya di suspensi tegak untuk melindungi garpu.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalan
Apakah pemasangannya sulit?
Gulung dan pasang Velcro
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir properti tahan debu akan ditingkatkan jika karet dipasang ke tepi.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Kita tidak akan tahu sampai kita menggunakannya dan melihat seberapa tahan lama dalam jangka panjang.
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Saya tidak tahu tentang perlindungan Shock.
Sayang sekali saya tidak tahu tentang produk yang melindungi Long strokeShock ketika saya menginstalnya.
Kami telah mencari Long strokeShock baru pada XR250 kami untuk melindunginya dari karat dan batu loncatan untuk beberapa waktu sekarang, tetapi ketika saya melihat Kesan pada Kami-Besar Itu saja!
Dan kali ini saya akhirnya sadar bahwa saya harus membelinya.
Saya telah membaca posting tentang bagaimana lebih mudah untuk mengganti pendahulunya ketika mereka menggantinya, tetapi saya tetap melakukannya.
Itu dipasang di mobil dengan warna Merah agar sesuai dengan warna bodi.
Sayang bagian velcronya ada di belakang kendaraan karena tidak ada celah pada Shock dan Swing Arm, tapi bagian Spring nyaris tertutup semua.
Jika ini cukup baik, saya akan mencoba 4mini.
Dalam kasus 4mini, saya mungkin bisa menutupi Shock secara penuh.
Juga, untuk referensi Anda, ketika saya memakainya, saya membungkus bagian atas di sekitar Velcro dan dengan Velcro terbuka, saya membungkus bagian atas di sekitar Pegas dan menarik bagian yang saya tidak bisa membungkus bagian bawah, dan akhirnya terpasang bagian tengah untuk melengkapinya.
Saya ingin itu terasa lebih seperti merah, tapi sayangnya itu menjadi kotor saat saya memakainya.
Warna Hitam kurang di permasalahkan kalau Rantainya kotor, dan part Velcronya juga Hitam jadi susah ngilanginnya juga.
Lihat detail
Melindungi poros suspensi belakang dan segel dari goresan
Semuanya berawal ketika saya mengirim Suspensi Belakang OHLINS ke Overhaul.
Dari Wah Rasa. Ada beberapa kerusakan pada poros dan perlu diganti. Dan kemudian dia berkata, "Saya akan menambahkan tambahan 20.000 yen Plus
Jadi total biaya saya lebih dari $40.000, dan sebelum OHLINS, saya harus merombak suspensi OEM dan menggunakannya sepanjang waktu.
Sekarang saya memikirkannya, suspensi OEM juga menyebabkan oli keluar melalui celah antara Shaft dan Seal.
Tanya Gee Sense. "Tidak sedikit masalah yang terjadi ketika Anda terpapar. Menjadi jelas bagi saya ketika dia berkata.
Kalau dipikir-pikir, mobil memiliki Sepatu Bot Debu, tetapi Sepeda Motor telanjang.
Saya tidak akan menjalankan Dirt, tetapi jika Anda berlari puluhan ribu mil dalam berbagai Kondisi
Itu wajar untuk memiliki goresan pada poros telanjang.
Jadi itu ukurannya.
Saya sedang mencari sesuatu untuk menutupi seluruh suspensi belakang dan menemukan produk ini.
Saya memasang RearShock Cover ini karena variasinya tidak sebanyak produk lain dan sangat pas.
Semuanya benar-benar tertutup termasuk bagian Poros.
Untuk pemasangan, sangat mudah untuk TDM900. Saya melepas spatbor bagian dalam untuk memastikan sudah terpasang.
Saya merasa ada cukup ruang di ruang angkasa untuk bisa membuat mucikari seperti itu.
Jika barang-barang ini dijual, saya seharusnya memasangnya sejak penangguhan OEM.
Jika Anda ingin menyimpan sepeda motor Anda di pemotong besar untuk waktu yang lama, maka Rekomendasi adalah satu-satunya poin yang mengecewakan.
Saya menempatkan OHLINS di sana dan tidak ada yang akan menyadarinya.
Itu adalah crossover bagi saya, tetapi jika Anda lebih mementingkan penampilan daripada fungsi, ini mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda.
Lihat detail
Saya hanya memakainya.
Saya mengalami kebocoran FrontFOil di Sisi Kiri ketika saya keluar di balapan rumput dengan WR250F saya.
Saya minta tokonya ganti oli Garpu dan dipasang supaya Sampah dan lumpur tidak masuk ke Segel.
Pemasangannya sangat mudah, cukup kencangkan dengan Magic Tape dan ikat dengan Tie Wrap yang disertakan.
Apakah Anda benar-benar akan mengikat bagian atas punuk Fork? Saya mengikat tongkolnya, tapi saya rasa itu tidak masalah.
Kita akan melihat bagaimana kelanjutannya untuk sementara waktu, tetapi jika Anda tidak menyukainya, lepaskan saja, jadi saya akan mencobanya.
Lihat detail
Proses menjadi kotor, melepas dan mencuci sangat menyebalkan
Garpu saya rusak oleh batu loncatan, jadi saya memasangnya
Wajar saja, karena melindungi bagian tubuh yang paling kotor, setiap kali menjadi ceroboh
Jika Anda membiarkannya seperti membungkus kain lembab di sekitarnya, jadi Anda harus melepasnya dan mencucinya setiap saat.
Saya berhenti memakainya karena itu bekerja 10 kali lebih banyak daripada sekadar mencuci Garpu
Kerusakan garpu jarang terjadi
Itu juga terpasang pada Fork XG250 TRICKER tegak lurus
Ini bisa sedikit lamban
Lihat detail