Ulasan
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA SUPER CUB 50
Akhirnya, kita berada di akhir bore up 50base.
Saya bosan dengan SUPER CUBOEM 50→75→85. Kali ini saya mencoba 85→88.
Tune, Bore up standar 4MINI, Anda sering mendengarnya, bukan?
Apa itu bore up? Bore up artinya memperbesar volume perpindahan mesin dengan cara memperbesar diameter silinder (bore diameter). 。 Tingkatkan volume perpindahan mesin dengan mengganti silinder atau menggantinya dengan piston yang lebih besar. 。 Tujuannya adalah untuk meningkatkan akselerasi dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin.
Pada dasarnya diketahui bahwa yang menjadi objek bore-up modern bukanlah mobil melainkan sepeda motor, karena berbeda dengan mobil, mesin sepeda motor terbuat dari besi → analog sehingga suku cadangnya mudah diganti. Mobil terbuat dari alumunium sehingga tidak cocok untuk bore up.
Manfaat Bore up
◎Kemampuan untuk meningkatkan kinerja akselerasi dan Torsi 。
◎Batas 30 km untuk moped Kelas 1; dua langkah Belok kanan tidak lagi diperlukan. (Pemberitahuan diperlukan)
◎Kapasitas beban terbesar juga meningkat dari 30 kg menjadi 60 kg.
Kerugian dari Bore up
◎ Apakah akan memperpendek umur Sepeda Motor seperti Mesin? →Saya kira itu tergantung pada cara Anda berkendara dan tingkat bore up.
Manajemen oli lebih parah dibandingkan OEM. Ganti oli 2000 km.
◎Pajak Emas akan meningkat 。 Asuransi perlu ditinjau kembali dengan perubahan Volume Perpindahan Mesin.
Kopling dan bagian lainnya licin. Kapasitas kopling disesuaikan dengan volume perpindahan mesin asli, sehingga kapasitasnya akan terlampaui.
◎Kegagalan mengajukan permohonan tindakan perubahan dapat dianggap sebagai penghindaran pajak.
Bore up meningkatkan Volume Perpindahan Mesin, sehingga perlu dilaporkan adanya modifikasi. 。 Secara khusus, Anda akan menyerahkan bukti pendaftaran modifikasi di departemen pajak balai kota. Anda perlu membawa stempel pribadi (inkan), Plat Nomor yang selama ini Anda gunakan, dan dokumen yang membuktikan bahwa Anda telah meningkatkan Volume Perpindahan Mesin dengan memodifikasi kendaraan Anda. 。 Bukti Perubahan Volume Perpindahan Mesin Besar kokoh, seperti bukti pembelian kit khusus pada saat bore up.
Dalam kasus saya, saya memasang engkol dan kepala silinder untuk mengurangi beban kerja dan margin keselamatan, dan menggunakan OEM50 apa adanya.
Saya ingin menulis tentang poin baik dan buruk dalam Bore up yang relatif mudah ini.
Dimana Produsen terbaiknya?
Ada banyak sekali perusahaan yang merilis produk tersebut, antara lain Takegawa, KITACO, DAYTONA, dan Clipping point yang merupakan perusahaan yang kami gunakan kali ini.
Clipping point juga memiliki toko di YakuOff, dan mereka sangat membantu dalam menjawab pertanyaan seperti konfirmasi kecocokan, dan menurut saya bagian-bagiannya sangat akurat. Saya juga suka karena harganya relatif masuk akal, jadi saya suka menggunakan layanan mereka.
poin bagus
◎Nomornya akan berwarna Putih→Warna kuning, sehingga Anda tidak akan merasa gelisah di jalan. (Tentu saja tergantung pada pemberitahuan.)
◎Saya terkesan dengan Torsi dan akselerasi yang tak tertandingi hingga 50. 50→88 memiliki Volume Perpindahan Mesin 1,76 kali, jadi ini adalah kendaraan yang berbeda (tertawa).
◎ Performa touring juga ditingkatkan: karena mobil tidak melaju dengan kecepatan 30 km/jam, maka dapat berjalan dengan arus lalu lintas normal dan tidak mengganggu lalu lintas.
◎ Instruksi Manual yang disertakan dengan Kit mudah dibaca, sehingga pengguna yang tidak terbiasa pun dapat melakukannya.
◎Keakuratan suku cadangnya lumayan, dan harganya masuk akal dan menurut saya dari sudut pandang pengguna.
◎Biasanya beratnya 80 kilogram. Tanpa tekanan apapun (tertawa)
Poin buruk... atau lebih tepatnya, hal-hal yang harus dilakukan.
◎Rasio kompresi Up Kit, yang hanya mengganti silinder dan piston dengan head tetap sama, lebih tinggi dibandingkan Normal Kit karena volume di titik mati atas tetap sama. Oleh karena itu, suhu titik penyalaannya lebih tinggi. (tahan api) Tolong buat yang beroktan tinggi.
Reguler boleh saja, tapi karena kompresinya tinggi, panas knalpot tidak bisa mengimbangi kecepatan normal 60 km/jam, dan akan terbakar. 。 Kebanyakan bore up besar memiliki kompresi yang tinggi, jadi saya tentukan oktan tinggi untuk pembuangan panas. 。 Kalau kompresi tinggi kurang dari 30 km/jam, saya rasa RegularGasoline bisa mengatasinya.
Namun jika mempertimbangkan biaya memasukkan bensin biasa ke dalam mobil dengan biaya perbaikan bensin yang rusak, akan lebih murah jika memasukkan bensin beroktan tinggi ke dalam mobil.
Pasang High Camshaft + ubah rasio GEAR (ubah Sprocket ukuran Besar...Saya atur menjadi 14 di depan dan 36 di belakang.) Kalau tidak, kecepatan maksimal tidak akan bertambah sama sekali (lol ).
◎Anda harus menambah ukuran karburator. 50OEM hanya dapat menampung hingga sekitar 75cc. Saya pikir Anda harus menggunakan karburator eksternal atau OEM90.
Kopling yang diperkuat minimal. tingkatkan ukuran pompa oli jika ada ruang.
Dari pengalaman saya....75cc adalah batas kopling dan pompa oli NORMAL50....bahkan dengan 75cc, saya pernah mengalami kopling selip dan katup silinder meleleh...(tertawa)
Dibandingkan dengan 75 dan 88, 88 memiliki Torsi yang lebih besar, namun memerlukan pompa oli yang lebih kuat dan lubang yang lebih panjang, dan kopling yang diperkuat juga diperlukan.
Kalau head Normal dan Crank tetap 50, menurut saya Bore up88CC adalah batasnya.
Lalu, apa yang menjadi daya tariknya? Anda mungkin berpikir, "Yah, saya bisa melakukannya sendiri hanya di atas pinggang, dan karena saya bebas dari batas 30 kilometer, saya benar-benar bisa menggunakannya sebagai latihan kaki sehari-hari.
Kami memerlukan minimal notifikasi, Kopling, dan Pompa Oli. Ini saja sudah aman.
Lebih murah dibandingkan membeli Sepeda Motor baru dengan Volume Perpindahan Mesin di atas. Itu tergantung pada seberapa banyak bore up yang ingin Anda lakukan, tetapi tidak akan memakan banyak biaya jika Anda dapat menggunakan suku cadang OEM.
Jika Anda pernah melakukan bore up sendiri, ada juga kemudahan untuk dapat memperbaikinya segera setelah rusak.
Untuk saat ini, coba saja Bore up. Ini akan menjadi perjalanan yang sangat berbeda. Tapi repot ngurus minyaknya, dll. (tertawa).
Saya berencana menggantinya dengan CUB90 OEM dalam waktu dekat.
Lihat detail
CLIPPING POINTTouring 110cc Kit+High Camshaft (kecepatan menengah-tinggi)
Dulu saya punya 88cc, tapi saya sangat ingin mengubahnya ke 110cc dengan 6V. 110cc memiliki variasi yang banyak dan kali ini saya memilih TouringSpec. Saya senang membelinya karena tenaga dan torsinya sangat berbeda dengan 88cc. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
Karburator untuk Honda Super Cub saya
Setelah memasang kit 75c, diputuskan untuk membeli karburator besar, karena staf tidak lagi mencukupi. Saya memutuskan untuk membeli karburator dari perusahaan ini, karena karburator ini adalah yang paling murah di Webike. Penting juga untuk memasangnya di tempat biasa moped. Saya puas dengan kualitas karburatornya, pemasangannya memakan waktu 15 menit. Motor bebek itu mulai melaju dan bekerja dengan lincah. Semua suku cadang disertakan sekaligus - sekrup, gasket. Aku merekomendasikan ini ke semua orang. Setelah memasang 75c, diputuskan untuk membeli karburator besar, karena yang standar saja sudah tidak cukup. Saya memutuskan untuk membeli karburator dari perusahaan ini, karena paling murah di Webike. Penting juga untuk memasangnya di tempat standar moped. Saya senang dengan kualitas karburatornya; instalasi memakan waktu 15 menit. Motor bebek itu mulai melaju dan bekerja dengan cepat. Semua suku cadang disertakan dalam kit - sekrup, gasket. Saya merekomendasikan kepada semua orang. Lihat detail
TuningParts yang sudah lama berdiri dengan kosmetik yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami telah meningkatkan output daya dengan memodifikasi OEM 6VHead, namun kami merasakan batasannya dan memperkenalkan head eksternal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya bukannya tidak menyukai merek terbaru, namun saya memilih Clipping point karena saya ingin menggunakan produk pabrikan tradisional yang sudah lama ada. Menurut saya itu dibuat dengan baik dan berkualitas tinggi.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit jika Anda mengikuti petunjuknya. 6VMONKEY, Anda harus selalu memeriksa panjang Engkol. (Saya SCrank).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Outputnya seperti yang diharapkan. Saya sangat terkesan dengan fitur Dekompresi, yang menurut saya merupakan pertanda zaman…. Kompresi cukup tinggi dan daya tahannya tampak bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Pekerjaan khusus dapat dilakukan hanya dengan Kit.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Saya tidak tahu secara detail perbedaannya dengan Brand terkenal, tapi bagi saya itu sudah cukup. Saya juga puas dengan Merek bersejarahnya.
Lihat detail
Sistem Pembuangan Luar Biasa tanpa kekuatan
Sistem Pembuangan titik kliping. 。
Tampaknya ini dikenal sebagai Sistem Pembuangan yang relatif memiliki reputasi baik di wilayah tersebut. 。 Tampilannya mirip NORMAL, namun bagian luarnya Offset dan panjang keseluruhannya lebih pendek.
poin bagus
○ Saya rasa volumenya juga cukup senyap di antara sistem pembuangan eksternal mulai dari idle hingga rpm sedang yang digambarkan sebagai senyap.
Dudukan tengah normal dapat digunakan.
Tergantung pada pengaturannya, Anda dapat merasakan peningkatan tenaga pada rpm tinggi dari kisaran menengah.
Bahan tahan karat: Baja tahan karat。
Poin yang buruk
Lasan pada braket dan peredam bersih, namun bead pada flensa pipa knalpot sedikit kotor dan terangkat sehingga mengganggu.
○ Tidak boleh dilampirkan ke seri CD.
○ Saya prihatin dengan suara obrolan yang dihasilkan papan dan mengamati setiap bagian, dan menemukan bahwa Braket Pemasangan Depan retak! 。 Lasannya bagus, tapi ternyata Maniknya terlalu tipis.
Retakan terjadi pada titik pengikatan dengan OEMBracket, tempat tegangan sisa diterapkan dan tegangan mudah terkonsentrasi.
○Torsi:Semakin kecil penurunannya, semakin kecil pula perpanjangan putaran tinggi.
Perubahan settingnya antara lain menurunkan klip Jarum satu langkah, menaikkan rank MJ1, dan mengubah waktu pengapian.
Ada beberapa poin buruknya, tapi saya rasa saya bisa mengerti mengapa banyak kendaraan yang berpartisipasi dalam Rapat dan acara lainnya dipasang.
Sistem Pembuangan CUBOEM dua kali lebih berat dari Sistem Pembuangan eksternal.
Perbedaan bobot ini mempengaruhi cara berkendara.
Karena sistem pembuangan CUB selalu dipasang di bawah sisi kanan selama berkendara, stang selalu dioperasikan secara tidak sadar dalam kasus CUB ini, dengan mempertimbangkan bobot sistem pembuangan. Jika bobot Exhaust System diringankan maka bobot bodinya sendiri juga akan ikut ringan, dan hal ini akan berpengaruh pada kemudahan dalam berkendara.
Namun, dalam hal kekuatan untuk penggunaan sepanjang tahun, OEM memiliki keunggulan.
Lihat detail
Produk #mab271018nstdcl
Setelah mengubah nilai relatif bintang dan memasang silinder yang lebih besar pada HONDA MONKEY saya, sulit bagi mesin untuk melepas lelah pada gigi atas. Untuk mengatasi masalah tersebut, diputuskan untuk mengganti karburator dengan yang lebih produktif. Salah satu syaratnya adalah menjaga filter aslinya. Saya puas dengan produk ini, telah memenuhi semua kebutuhan saya. Lihat detail
Dapat juga diinstal pada AA09
Produk ini termasuk untuk JA10 110cc." tetapi dapat dipasang pada AA09 50cc.
Setelah melepas sensor dan injektor coupler yang terpasang pada throttle body, kotak air cleaner, kabel throttle, dan benda lain yang menahan throttle body ke bodi mobil dilepas, dan sensor serta O-ring dll., dan memasangnya kembali. pada bodi mobil.
Setel ulang dll. ECU baik-baik saja jika Anda merujuk ke blog dll.
Peralatan, dll., diperlukan untuk membeli Bit khusus di Home centerdll. karena sekrup Torx digunakan, tetapi bahkan seorang amatir pun dapat melakukan pekerjaan itu.
Pemasangan aslinya sekitar 19φ, jadi diameternya sekitar 5φ lebih besar, tetapi ECU memberikan kompensasi yang baik, sehingga berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Pengalaman PowerUP♪
CROSSCUB110 (JA60) Kitnya adalah Throttle Besar 24 & Phi; kit untuk Throttle Besar 24 & Phi;. Kami bisa merasakan tenaganya langsung setelah mengganti kit......terutama dari gigi ke-2. (NORMAL14T) Menurut saya berbeda dengan NORMAL jika bersinergi dengan efek penggantian (←Ini hanya pendapat saya) Penggantian dilakukan di bengkel sepeda motor yang sudah dikenal. Penggantiannya dilakukan di bengkel Sepeda Motor yang saya kenal dan OK tanpa mereset CPU. Namun, penggantian pipa saringan udara memerlukan keakraban dan perekat seperti karet. Saya senang bisa menukarnya karena lebih hemat biaya dibandingkan penukaran Exhaust System. Lihat detail
cospa bagus
Mungkin suku cadang OEM untuk model Honda lainnya, tapi kualitasnya bagus.
Penggantian meningkatkan Torsi dari RPM rendah ke tinggi.
Saya juga mengganti pembersih udara pada saat yang sama, jadi ini mungkin efek sinergis, tapi saya bisa merasakan efeknya, jadi saya setuju.
Torsi naik dan benturan kepala menjadi lebih baik dengan mengganti Sistem Pembuangan, tetapi jika Anda tidak perlu mengubah suara dan tampilan, saya pikir mengganti Throttle body adalah Kustom yang baik dan hemat biaya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Benlyi CD90
bagus
Sambutan hangat untuk pengiriman yang sangat cepat!!! Ini dalam kondisi sempurna. Perusahaan! Saya suka produknya, jadi saya terus menggunakannya Lihat detail
Webike untuk JA45, dari tiga perusahaan berbeda, jadi saya khawatir!
Webike kebetulan memiliki item Outlet yang tersedia dan saya dapat membelinya dengan harga diskon!
Kinerjanya mungkin hampir sama dengan perusahaan lain. Manual instruksi produk ini hampir hanya untuk manajemen Torsi. (Jika Anda tidak yakin dengan pemasangan dan inisialisasi setiap sensor ECU, instruksi manual SP00000 mungkin lebih membantu.)
Setelah menginstalnya, saya merasa TorqueUp efektif pada akselerasi penuh dari kecepatan rendah dan mendekati kecepatan tertinggi, tapi ada perasaan terengah-engah selama akselerasi dari kecepatan konstan sekitar 4.000 hingga 6.000 rpm, yang merupakan kisaran normal. Saya mengganti Exhaust System dan BigThrottle dengan mesin Normal, jadi menurut saya rasio A/F sangat tipis.
Saya akan merekomendasikan penggunaan sub komputer atau kabel penguat bahan bakar. Saya menginginkan sub komputer tetapi tidak mampu membelinya, jadi saya menambahkan kabel penguat bahan bakar. (BOOSTER dan Kuantitas):(Jika Anda ingin membeli satu set, saya pikir Anda bisa mendapatkan penawaran bagus untuk set yang dibuat oleh 00-do, dan mereka mengatakan Anda memerlukan sub komputer untuk camshaft tinggi dan bore up).
Lihat detail
RonTwo akan seperti ini.
Saya mengganti dari T Company N20 yang telah berlari lebih dari 2000km sekaligus. Saya menjalankannya sekitar 100km, tapi menurut saya yang ini lebih mudah untuk RonTwo tanpa sub komputer. "Suara desingan" yang terkenal terdengar dengan atau tanpa Dekompresi, dan bahkan tanpa Dekompresi, Motor Sel sepertinya tidak berputar dengan berat. Saya pikir Anda tidak perlu Dekompresi. Lihat detail
CLIPPING POINT Karbohidrat Besar 16 Φ Set
Setelah menyelesaikan Honda Little Cub miliknya, karburator asalnya perlu diganti. Bagian utama dari solusi yang disajikan disertai dengan perubahan desain filter udara, atau tidak sesuai secara struktural. Kit ini memungkinkan saya untuk menyelesaikan semua keinginan saya - membiarkan lampiran dan filter tidak berubah, dan juga untuk menyelesaikan masalah dengan daya rendah. Sebelum start pertama, kabel throttle harus dilonggarkan, jika tidak, mesin akan bekerja dengan kecepatan tinggi. Ada harapan agar pabrikan memasukkan beberapa jet ke dalam kit, untuk penyetelan yang lebih presisi. -------------------------------------------------- -------- Setelah menyelesaikan Honda Little Cub-nya, karburator asalnya meminta pengganti. Sebagian besar solusi yang disajikan disertai dengan perubahan desain filter udara, atau tidak sesuai secara konstruktif. Kit ini memungkinkan saya untuk menyelesaikan semua keinginan saya - meninggalkan attachment dan filter tanpa mengubah, serta menyelesaikan masalah dengan daya rendah. Sebelum peluncuran pertama, kabel gas perlu dilonggarkan, jika tidak motor akan bekerja dengan kecepatan tinggi. Ada keinginan agar pabrikan menyertakan beberapa nozel untuk penyetelan yang lebih akurat. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Titik kliping Camshaft tinggi ST-1
Camshaft tinggi ini, yang baru dipasang baut. Dapat merasakan peningkatan tenaga dari mid hingga high end. Bagian terbaiknya adalah daya low end masih sama. Ini serba bisa. Juga harga wajar. Lihat detail
Titik kliping52mmStrokeCrankshaft
Saya puas dengan produk dengan kinerja biaya yang baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA Monkey 125
Posisi penyesuaian idola tidak ada harapan saat hampir ponton.
Dibeli karena kompatibel dengan kotak pembersih udara Normal
Saya memiliki firasat buruk karena IdolAir Screw diimbangi 90 derajat dari posisi OEM, tetapi menurut saya itu bukan zona interferensi bingkai utama.
Pada posisi OEM, pengaturan Idling dapat dilakukan dengan Driver yang lebih lama, tetapi yang ini bahkan tidak memiliki Driver, apalagi tangan.
Jika saya melepas kotak pembersih udara, saya dapat mengambilnya, tetapi saya tidak yakin apakah perlu melepas kotak pembersih udara dan menyesuaikan idola.
Pengaturan pabrik sepertinya 2 putaran mundur, dan jika saya percaya dengan benar, itu sekitar 2000 rpm, jadi saya mengencangkannya 1/3 dari sana dan menetap di 1480 rpm + -50 pada putaran 1 dan 2/3 kembali posisi.
MONKEY125 tidak memiliki tachometer, sehingga perlu dibaca oleh tachometer tipe klip, sub komputer, atau meteran eksternal.
Ini lebih tentang di mana Screw berada.
Pelat belakang aluminium dan paking disertakan, tetapi jika tidak digunakan, paking karet akan menonjol.
Volume udara masuk meningkat sekitar 10% dengan perhitungan, sehingga diperlukan penyesuaian bahan bakar.
Lihat detail
aku puas
Setelah diganti dengan mobil self-driving, performanya sangat memuaskan berkat berkendara jarak dekat.
Pada gigi kedua, tenaga yang sama dengan gigi pertama diberikan, dan torsi keseluruhan meningkat, sehingga respons throttle sangat meningkat.
Apakah mesin akan rusak harus dilihat setelah lebih banyak mengemudi, tapi saya rasa tidak akan ada masalah. ---------------------------- Setelah menggantinya dengan diri sendiri, pengendaraan jarak dekat memberikan performa yang sangat memuaskan. Pada tahap kedua, kekuatan satu tahap diberikan, dan torsi meningkat secara keseluruhan, dan reaksi throttle sangat cepat. Anda harus melihat apakah mesinnya akan menjadi luar biasa, tapi saya rasa tidak akan ada masalah. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Kisaran RPM menengah hingga tinggi telah diringankan.
Saya sedang mencari Cam dengan Dekompresi dan harganya masuk akal, jadi saya memasangnya.
Saya merasa tingkat kesulitannya sendiri tinggi di sana, karena alat diperlukan sampai batas tertentu dan penyesuaian Tappet diperlukan.
(Mengingat semua alat, mungkin tidak jauh berbeda dengan melakukannya di toko...)
Perpanjangan yang lebih baik di atas 5000 rpm! Tapi kalau saya bandingkan (di video), akselerasinya sendiri sepertinya sama dengan OEM.
Namun demikian, ini lebih baik daripada OEMCam untuk perpanjangan RPM menengah ke atas dan getaran yang lebih sedikit, jadi ini bagus untuk mereka yang berlari secara belokan demi belokan.
Kami juga telah mengubah Sistem Pembuangan, tetapi di musim panas, DTC penipisan bahan bakar FI mulai muncul.
Jika sistem pembuangan digunakan dalam NORMAL, atau jika dikombinasikan dengan penggantian sistem pembuangan, perlu dilakukan tindakan seperti penyesuaian bahan bakar atau menambah volume injektor. (Ke rawa...)
Lihat detail
Untuk mencegah kebocoran panas.
Pada awalnya, saya berpikir bahwa bore hingga sekitar 88 tidak memerlukan AC, tetapi saya khawatir tentang hal itu di musim panas karena saya mengendarai mobil dengan sedikit berputar.
poin bagus
Panas mesin berkurang sedikit.
Noda minyak juga sedikit lebih baik.
Suara mesin juga berkurang.
Poin yang buruk
Mahal.
Instalasi cukup merepotkan.
Itu mahal dan merepotkan, tetapi setelah dipasang, itu sama efektifnya dengan pemasangan itu sendiri.
Pertama-tama, karena mesin yang dirancang untuk 50cc dipaksa untuk dibosankan, nilai panasnya berada di luar kisaran, dan jika anggaran memungkinkan, lebih baik untuk memakainya.
Lihat detail
Ke APETypeD
Instalasi mudah selama Anda mengikuti instruksi manual.
Anda akan membutuhkan dudukan dudukan untuk Set Belakang dan pedal tendangan.
Lihat detail