Ulasan
Akurat dan ringan
Saya membeli ini untuk Sirkuit.
Untuk MINICourse berayun ke samping dengan pertunjukan.
Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan OEM membantu mengurangi beban di bawah Pegas.
Lihat detail
Kelihatannya mewah, tapi ternyata COCOK!
Ketika itu tiba. "Warnanya mencolok…." Tapi ketika saya memakainya, ternyata bagus sekali.
Saya kurang tahu kualitas partnya karena baru dipakai sekali, tapi saya yakin besar kokohnya.
Lihat detail
Gsx-r1000 17 hingga 21 tahun tidak terhubung ke Gsx-r1000!
Gsx-r1000 17 hingga 21 tahun tidak terhubung ke Gsx-r1000!
Perbaiki kecocokannya.
Lihat detail
Konversi ke 520
Saya Mengonversi dari 530 menjadi 520. Lebih mudah untuk mendorong dan memindahkan. 17T,18T harus dirilis ulang. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000
warna yang indah
Itu warna yang indah?
Terasa ringan untuk dipegang!
Lihat detail
520Konversi
OK sebagai Item ke 520! Lihat detail
Bagian depannya yang mana?
Dibeli untuk XJR-1300Chainfor Konversi.
Saya tidak tahu bagian depan dan belakang. dipasang berdasarkan Jalur pada sisi bodi OEMSprocket. Menurut saya, sisi yang lebih tipis adalah sisi bodi.
Lihat detail
Tanda kurung OK
Sirkuit untuk mengubah Final
Dibeli
Jumlah tautan Rantai OEM.
Itu tidak dapat diinstal.
Jumlah LINK perlu ditingkatkan.
Mengubah Rantai adalah Keanehan Besar.
Saya mengubah Sprocket Front menjadi 13 senjata.
Baja, tapi ringan.
Lihat detail
Tanda kurung OK
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lebih solid dari Produk OEM. (Tertawa terbahak-bahak)
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Lebih aman untuk meminta seseorang yang akrab dengan pekerjaan atau Toko untuk melakukannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Membeli yang ini karena saya suka warnanya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat mengganti sproket dan rantai depan, pastikan untuk membawanya!
Lihat detail
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai dengan meningkatnya jumlah pukulan!
Saya telah mengkustomisasi gsx-s1000 2016 saya dengan 47 Sprocket dan RK Black Chain, dan SUNSTAR 17T untuk Bagian Depan. Menurut saya gsx-s1000 terlalu tersentak-sentak pada kecepatan rendah, jadi ada beberapa yang mengurangi jumlah CPU dan Driven Sprocket, tapi mengurangi satu Driven Sprocket atau menambah tiga Driven Sprocket sama saja, tetapi rasio GEAR sangat bagus untuk saya dan itu membuatnya lebih mudah untuk dikendarai. Pelukannya bekerja dengan baik, dan Cornernya sangat nyaman. Kecepatan rendahnya juga ditingkatkan, jadi rpmnya lebih tinggi, jadi tidak ada sentakan, dan menurut saya kualitas kendaranya sangat bagus. Namun tidak digunakan untuk touring kecepatan tinggi atau jarak jauh, sehingga mungkin tidak berguna bagi Anda, Lihat detail
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH AMERICA, TRIUMPH BONNEVILLE800 T100, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH THRUXTON 900
Saya ingin menggunakannya lagi.
Saya dapat membeli produk ini dengan harga yang jauh lebih rendah daripada Produk OEM. Produk di gambar adalah Type yang berlubang, namun yang saya terima adalah Type yang tidak berlubang, jadi bagus atau jeleknya tergantung orangnya. Lihat detail
Baja
Duralumin akan menguranginya.
Jadi kami memutuskan pada Baja.
Memang berat, tapi aku tidak keberatan.
Tampilannya tidak berbeda dengan Suku Cadang OEM.
Itu juga tidak mahal.
Lihat detail
Spesifikasi balap drag.!
Saya membelinya untuk drag race 200m, dan saya menaikkan OEM 41t→43t Piece menjadi Short. Saya dapat dengan jelas merasakan perbedaan akselerasi dari gigi satu, dan efeknya cukup bagus, serta ekspektasi TimeUp yang Besar. Sebaiknya mesin tidak kelebihan beban karena RPMnya lebih tinggi dari kecepatan normal Piece. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 2 kilometer per liter, tapi secara keseluruhan, saya puas dengan perubahan besar di Level ini. Lihat detail
Sproket terbaik di pasaran
Tidak seberat yang saya perkirakan, saya membeli ini terutama karena bobotnya dan karena orang lain telah bersaksi tentang berapa lama mereka bertahan. Saya mungkin menggunakan 150 jam dan hanya mengganti persnelingnya.. Saya menggunakan rantai cincin DID 520 VX3 X yang cocok dipadukan dengan sproket ini. Sproket dengan tampilan terbaik di luar sana. Saya telah menjalankan sproket ini di beberapa sepeda. mereka bertahan selamanya. Saya sudah mengalami ini selama setahun melalui beberapa perebutan kelinci di segala kondisi cuaca dan hanya ada sedikit atau tanpa keausan. Saya mendapat pewarna Zirkonium. Tidak secemerlang di gambar tapi terlihat bagus (saya suka desain minimalisnya) dan sekali lagi, tidak ada keausan. Saya akan membeli yang lain...jika habis. Lihat detail
menjadi sangat ringan
Warna coklatnya sangat mewah. Beratnya sepertiga dibandingkan dengan perlengkapan siaga yang ada. Cukup ringan, jadi saya agak khawatir dengan daya tahannya, tapi saya puas. Lihat detail
Daya tahan tinggi dengan bagian ringan yang dapat Anda rasakan saat memegangnya
Saya membeli Repeat dan beratnya kurang dari setengah berat procket NORMAL karena Bahan Aluminium. Saya khawatir dengan daya tahannya, namun teknologi perawatan permukaannya sangat bagus dan masih dapat digunakan bahkan setelah berlari lebih dari 10.000 km dan mengganti rantai. 30 unit hanya tersedia dalam warna Gold, namun saat saya pasang, saya menyukai Rantai Hitam, Sproket Emas, dan Kontras Roda Biru. Saya suka itu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Bagian yang berharga
Ini adalah pembelian berulang. Bahannya sproket baja biasa, namun efek perpindahan 16 terlihat jelas. Tidak ada pengerjaan seperti di foto. Lihat detail
Digunakan pada final SR400
SR400 FINAL Digunakan dalam kondisi OEM, sistem pembuangan, intake dan exhaust, sistem pengapian dan semua sistem lainnya full normal.
Pertama, sproket depan disetel ke SUNSTAR SUNSTAR:221-20 Diganti dengan 19T→20T.
Setelah berkendara sekitar 500 km dengan kecepatan tinggi, saya merasa masih bisa melaju dengan gigi tinggi, jadi saya mencari Front 21T dan menemukan yang dibuat oleh RCE EngineerRing. Ketika kami menghubungi produsennya, kami menemukan bahwa produk tersebut dihentikan dan tidak dapat diperoleh.
Kemudian, kami mengubah kebijakan kami untuk mengganti sproket belakang dan mencari yang kompatibel dengan OEM428Chain dan menemukan yang berikut ini. 51T terkecil dipilih.
Saya lebih memilih Baja karena daya tahannya, tetapi tidak dapat menemukannya.
Sproket Belakang Seri XAM XAM PREMIUM
Nomor barang: A3207X51T
Senang rasanya bisa menginstal OEM428Chain apa adanya, tanpa memerlukan Konversi untuk 520Size dan tanpa isian bagian Chain.
Kini Front20T/Rear51T dengan rasio reduksi 2,55 ← OEM 2,947 19T/56T
Dalam kondisi ini, pembacaan Meter adalah 4100 rpm pada kecepatan jelajah 100 km/jam, dan saya dapat berkendara mengikuti arus tanpa mati rasa di tangan, bahkan di jalan raya yang padat. Setelah menempuh total 650 km di jalan raya Kita-Kanto, Joshinetsu, Hokuriku, dan Kan-Etsu dalam kondisi seperti ini, saya tidak mengalami masalah sama sekali untuk melaju di kecepatan 100 km/jam. Menyalip jalur 110-120km/jam juga dimungkinkan. Dimungkinkan untuk mendaki bukit di jalan raya dengan kecepatan 100km/jam dengan gigi 5. Kecepatan maksimum di gigi 5 adalah 125km/jam. Selain itu, di jalan biasa, gigi 5 tidak berguna pada kecepatan di bawah 60km/jam, namun hal ini tidak menjadi masalah sama sekali karena mobil dapat dikendarai dengan gigi 4. Bahkan, saat berkendara dengan Bypass, kecepatan 80 km/jam pada gigi 5 pada 3000 rpm dapat dikendarai, yang nyaman dan menyenangkan. Akselerasinya berkurang, tapi masih bisa diterima.
Kami merekomendasikan Spesifikasi ini. untuk SR400Rider, yang terutama untuk touring.
Saya ingin XAM memproduksi Sproket Stainless Steel, dan Sproket 50T.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ER-5, HONDA SL250, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI ZEPHYRX
Tampak hebat.
Jarak tempuhnya sekarang mendekati 2.000 kilometer, jadi tiga poin Kuantitas: Saya menggantinya dengan satu set
Rantainya RK, jadi Sproketnya XAM depan dan belakang.
Menurut saya daya tahannya kalah dengan OEMSteel, tapi saya suka tampilan customnya.
Lihat detail