Ulasan
Batang pemindah
Ada sedikit distorsi pada Sekrup, tapi sejauh ini berfungsi, jadi tidak ada masalah. Jika saya mau, saya pasti menginginkan sistem Plating. Lihat detail
Terra Moto EG-SHIFUTA
Kami menggunakannya dengan sangat baik!
Saya bersenang-senang dan semakin sering mengganti GEAR haha.
Ini mungkin sebuah Rekomendasi.
Lihat detail
Bagaimanapun, ini adalah peralatan khusus.
Saya membeli produk ini untuk mengubah posisi pemasangan T-REV.
Dulu saya pakai Tie Band, Tie Wrap, dll untuk menahannya, tapi tetap saja perlengkapannya khusus.
Perbaikan selesai tanpa masalah apa pun.
Lihat detail
Beli dengan Spek. mengubah
Dibeli karena Set Belakang diganti oleh perusahaan lain dan panjang ROD eksisting diubah.
Lapisannya lebih padat dibandingkan ROD perusahaan lain, sehingga sulit tergores meskipun menggunakan Kunci Pas.
Bagaimanapun, Terra Moto adalah perusahaan yang dapat dipercaya.
Lihat detail
Efeknya adalah...
Saya melihat review Mesinnya Menjadi Halus, jadi saya menginstalnya.
Mengenai efeknya, menurut Anda apakah ada banyak perbedaan? Menurut saya, tidak ada banyak perbedaan.
Pengereman mesin akan Ringan, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memasangnya.
Tekstur produk bagus, tidak ada BALI atau berderak.
Pemasangannya mudah, dan melepas bagian luar CT125 lebih merepotkan.
Karena tabung harus dipotong, kami sarankan menggunakan pemotong tabung jika Anda ingin hasil akhir yang bersih.
Lihat detail
Gigi 1 hingga 2 menjadi lebih mudah dikendarai Perubahan besar.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Touring adalah yang Utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
T-REV dan OEM BlowbyTower adalah O-ringJumlah:Karena 2 buah hanya dipasang di lubang blowby bak mesin, maka mudah untuk dilepas & banteng; menginstal sendiri. Namun pipa knalpot sulit dilepas karena DucatiSCRAMBLER tidak bisa dipasang tanpa melepas dan mengganti pipa knalpot silinder belakang.
Mur Flange SCRAMBLER memiliki mur 10 mm, dan saya menggunakan Kunci Pas Kacamata Lurus Panjang KTC untuk melepas mur bagian dalam, namun sudut beloknya tidak cukup, jadi saya harus mengapungkan wadah baterai untuk mengamankan kayuhannya. Saya harus mengapungkan wadah baterai untuk mengamankan pukulannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pengereman mesin melemah secara signifikan (seperti mobil 2-tak Volume Perpindahan Mesin Besar yang lama). Ini tidak berarti bahwa ini tidak berfungsi sama sekali, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh Pabrikan, hal ini membuat MechanicalBrake bekerja lebih baik dari sebelumnya.
Donning dan NoseDive pada gigi 1 dan 2 berkurang secara signifikan, jadi Anda tidak perlu terlalu memperhatikan pengoperasian Akselerator (bisa dibilang, Anda bisa berkendara dengan normal). Lalu lintas jalan kini lebih mudah dengan jumlah BESAR.
Menurut saya ini akan bekerja efektif di jalur pegunungan karena bodi kendaraan sangat stabil sehingga PitchingMotion di Axel onOff hampir tidak terasa.
Saya rasa sangat bagus sehingga Ducati menawarkannya di PerformanceParts karena perubahan mesinnya sangat mudah untuk dikendarai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, tetapi dalam kasus SCRAMBLER, posisinya tidak terlihat jelas dari luar, dan itulah satu-satunya penyesalan saya.
[4 bintang untuk daya tahan
Pembersihan yang dianjurkan adalah dengan melepasnya setahun sekali dan melakukan overhaul (penggantian katup timbal internal) setiap dua tahun sekali, agar tidak dibiarkan menempel.
[Yang lain]
Kami mengirim email kepada produsen tentang metode instalasi, dan mereka segera merespons.
Lihat detail
Saya menginstalnya di MONKEY125 saya!
Saya menginstalnya di MONKEY125 saya!
Setelah instalasi, saya merasa akselerasinya meningkat!
Saya tidak bisa merasakan perubahan besar, tetapi melakukan tur jarak jauh lebih mudah daripada sebelum pemasangan! ^_^
Dan tampilannya lebih custom dan keren! ^_^
Pemasangan dapat dilakukan tanpa masalah jika Anda memiliki sedikit pengalaman dengan sepeda motor, karena terdapat buku petunjuknya.
Lihat detail
T-RVEmini Grom
Pengereman mesin sama dengan 2Cycle, namun rpm atas ditingkatkan sehingga sambungan Corner lebih baik dan top speed ditingkatkan. Lihat detail
Menyenangkan untuk dikendarai.
Saya sudah mengetahui tentang Bagian ini sejak lama.
Saya terpaksa meneruskannya karena kesan orang lain campur aduk dan harganya tidak murah, tapi dengan Shop yang sangat membantu saya. Mengapa Anda tidak memakainya karena ini akan sedikit meningkatkan sensasi Shift?" Saya membelinya karena direkomendasikan kepada saya.
Banyak impresario yang mengatakan bahwa instalasi dapat dilakukan dalam waktu singkat, tetapi saya menghargai mereka yang dapat melakukannya dalam waktu sekitar 30 menit!
Prosesnya sendiri tentu mudah, namun saya kesulitan mengekstrak OEMWiringCoupler dari Shift Switch agar bisa memasukkan dan mengeluarkannya dari dalam RubberBoots.
Butuh waktu sekitar satu jam untuk menggulung RubberBoots dan mengeluarkannya karena saya tidak ingin memaksa Coupler ditarik keluar dengan lay PaWarp.
Posisi Shift Pedal sama persis dengan sebelum penggantian sehingga terlihat perbedaannya.:Set. (Menandai dengan jari Emas dari tanah sebelum dikeluarkan)
Pijakan kakinya adalah YOSHIMURA, tetapi shift rodnya 110mm dan besar kokoh.
(Batang shift tidak dibuat oleh Terra Moto)
Saya segera mengendarai ShiftStroke dan menemukan bahwa Shiftnya ringan dengan separuh nuansa Kachica-chi OEM di Shift!
Awalnya, saat masuk Netral dari gigi 1 saat berhenti, terkadang saya masuk ke gigi 2 jika saya mengoperasikan mobil dengan sensibilitas biasa, namun Stroke-nya jauh lebih pendek, dan saya merasakan perubahan Stroke terutama saat SHIFT UP.
Rasa degil OEM telah hilang, jadi saya dapat melihat seberapa baik Pergeseran berjalan dan tidak diperlukan tenaga lebih dari yang diperlukan.
Itu adalah keputusan yang tepat untuk memasangnya karena membuat saya merasa sangat nyaman saat berkendara.
Lihat detail
Pengereman mesin adalah
Lebih mulus dan saya tidak keberatan lagi dengan perpindahan gigi ke bawah pada kecepatan GEAR rendah.
Sub Tangki Radiator sulit dijangkau saat mengerjakannya, sehingga harus menggeser Sub Tangki Radiator dan menghentikan talinya dengan obeng berlubang panjang.
Lihat detail
Untuk Perbaikan
Dibeli
Dapat diganti dengan obeng Phillips yang bagus.
Lihat detail
Lebih efektif dari reputasinya. Ini adalah REKOMENDASI yang mutlak.
Saya tertarik dengan produk ini karena memiliki reputasi yang baik di YouTube, dll. Saya memutuskan untuk membelinya karena SmallEngine Displacement Volume menghilangkan gerakan tersentak-sentak pada sepeda motor dengan jumlah silinder yang sedikit. Saya merasa mudah untuk menginstalnya karena banyak video yang menjelaskan cara menginstalnya. Tang radio yang panjang diperlukan.
Saya sangat puas dengan itu. Saya akan membiarkan saudara saya yang mengendarai CT110 HUNTER CUB mengendarainya.
Jika Anda memiliki cukup ruang untuk Kill dan ruang kerja, Anda dapat membeli One-Way Valve yang lebih murah dan memasangnya, tapi menurut saya itu adalah keputusan yang tepat karena kualitas produknya juga bagus.
Lihat detail
Hiasan yang tadinya terasa kuat kini terasa lemah dan tiupannya lebih baik.
MODEL YZF-R25 2023 telah diubah menjadi MODEL YZF-R25 2023.
hasil
Secara mengejutkan, proses emboiling kurang terlihat dan terasa lebih baik saat diledakkan dari RPM rendah ke menengah ke tinggi. Keputihan permukaan RPM menengah hingga tinggi semakin diperluas.
Namun, hembusan dan hiasannya berubah lebih dari yang saya harapkan, dan saya merasa sangat tidak nyaman mengemudi segera setelah konversi.
Pastikan untuk menginjak Rem dengan kuat….Seperti yang disebutkan dalam Instruksi Manual, hati-hati terhadap fenomena Fading.
Untuk ketahanannya saya belum bisa evaluasi karena sudah beberapa hari belum dikonversi. Namun, saya lebih terkesan dengan perubahan performa berkendara.
Warna bodinya indah, tapi saya khawatir Anda tidak akan sering melihatnya jika Anda menggunakan selang dll. methenes sebagai OEM karena Anda harus menyimpannya di dalam. Saya tidak berpikir orang-orang akan menyadarinya.
Kemampuan
Mulai dari kemacetan atau berhenti saat di dalam kota, berkurangnya sensasi pengoperasian di rpm rendah dan kecepatan rendah GEAR, pengurangan embellishment, pengurangan pergantian GEAR pada Winding, dan gigitan GEAR yang lebih baik dan tidak ada lagi AfterFireA adalah poin-poin yang saya rasakan. .
Pertunjukan
Saya merasakan peningkatan luar biasa dalam pengalaman berkendara.
Biaya
Ini mahal bagi mereka yang hanya berkendara keliling kota atau berkendara sedikit di jalur pegunungan.
Performa dan biaya tampaknya seimbang bagi mereka yang berkendara di sirkuit.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Biaya
Permasalahannya adalah waktu dan tenaga saat mereparasi sendiri, biaya tenaga kerja saat mereparasi di toko, Harga emas produk itu sendiri, perawatan 1 tahun atau 10.000 km, overhaul 2 tahun atau 20.000 km, dan seterusnya.
Jika Anda sedang mempertimbangkan tindakan penanggulangan karena merasa emblem NORMALR25 terlalu kencang, ada baiknya mencoba AirCancellationPlug sekunder terlebih dahulu. Harap tutup mata Anda terhadap lingkungan….
Namun demikian, ini adalah rekomendasi bagus bagi mereka yang ingin mendapatkan performa lebih dari R25.
Ini tidak dapat digunakan bersamaan dengan AirCancellationPlug sekunder. Karena Anda akan mengotak-atik bagian Bagian yang sama.
Jika Anda memasang unit sendiri (mintalah Toko untuk merekomendasikan pemasangan)
Menurut saya mudah bagi yang bisa melepas tangki sekalipun tanpa kesulitan, karena tinggal mengutak-atik selang blowby dan AIS.
Anda dapat menemukan metode konversi di situs resminya, jadi Anda perlu bekerja sambil memeriksa di sana.
Jika Anda belum pernah melepas bagian luarnya sebelumnya, sejujurnya kami tidak merekomendasikannya.
Saya lebih suka tidak dipaksa untuk menginstalnya sendiri.
Saya sarankan mengganti steker dengan tangki juga. Saya menyesal harus melakukannya bersama-sama.
referensi
YZF-R25 2023
・WR'S WR:SK2270JM
Peredam Slip On Belakang SS-OVAL
Selain itu, area mesin dan knalpot belum tersentuh.
Lihat detail
Dibeli untuk membuat T REV terlihat sadar Custom
Ukuran pipa yang masuk ke T REV dan ukuran pipa yang keluar dari T REV diubah dan dipasang tanpa modifikasi apapun pada mobil Kedua Sisi. Lihat detail
Pemipaan T REV Pemasangan selang mesh Selongsong
T REV untuk membuat material pipa menjadi custom awareness penampilan
Saya membeli beberapa item.
Lihat detail
Diganti karena deformasi
Packing karet fluor berubah bentuk saat dibongkar dan dibersihkan karena telah menempuh jarak sekitar 7.000 km setelah diganti dengan T-REVmini,
Menukarkan.
Pelat Shim tidak dapat ditutup karena deformasi kemasan karet fluor.
Setelah dilakukan penggantian, Shim Plate kini berfungsi dengan baik. (Tiup dari sisi masuk dan pastikan alirannya. Tarik napas dan pastikan alirannya tidak mengalir)
Ada OverKit T-REVmini lengkap dari Terra Moto, tapi kali ini packing karet fluornya mengalami deformasi, dan part lainnya baik-baik saja, jadi jumlah packing karetnya adalah: Set sudah dibeli.
Menurut instruksi manual pabrikan, pembongkaran dan pembersihan diperlukan pada 10.000 km atau 1 tahun, dan overhaul pada 20.000 km atau 2 tahun.
Lihat detail
Perpipaan T REV untuk pertunjukan dan penyesuaian
Itu mahal karena kesadaran penampilan adat.
Namun, pemasangan perutean dan pemasangan perpipaan sangat memuaskan, karena tidak dapat dilakukan dengan kit khusus!
Lihat detail
Efektif
Saya memasangnya di GSX1300R HAYABUSA saya, dan pengereman mesin sekarang lebih ringan dan lebih mudah dikendarai. Namun, saya merasa remnya digunakan lebih banyak dari sebelumnya. Lihat detail
Efektivitas! Mengurangi kerapuhan
【lampiran】
Saya sedikit cemas sebagai pemula sepeda motor, tetapi ada buku petunjuknya dan banyak orang yang memposting video pemasangan di YouTube baru-baru ini, jadi saya bisa memasangnya sendiri sambil menonton video tersebut.
Karena kami harus memasang dan melepas Selang di celah yang sempit, kami menggunakan tang panjang (tang Radio tipe? dan tipe O), dan pekerjaan selesai dalam waktu sekitar 30 hingga 40 menit. Tanpa alat, pekerjaan akan memakan waktu lebih lama, atau lebih buruk lagi, pekerjaan tidak mungkin dilakukan.
Anda pasti harus memiliki tang panjang.
Bodinya perlu dinaikkan satu kali sebelum pemasangan, namun jika tidak hati-hati akan mudah tergores. Karena cat aslinya bersih, goresan akan cukup terlihat.
'Saya tidak akan menggunakan warna Point yang terlalu menonjol, tapi Hitam itu membosankan. Inilah mengapa saya memilih Titanium. Menurutku itu menyatu dengan baik.
[Memengaruhi]
Setelah pemasangan, perubahannya langsung terasa: pengereman mesin yang keras saat GEAR dijatuhkan telah banyak diatasi, sehingga lebih mudah dikendarai.
【Ringkasan】
Harganya memang tidak murah dan mungkin tidak terlalu kosmetik mengingat peralatan yang dibutuhkan, namun efeknya pasti, dan kami merekomendasikannya bagi mereka yang ingin membuat perjalanannya sedikit lebih mudah, seperti dengan meringankan hiasan.
Lihat detail
Jeritan pada gigi satu dan dua telah dihilangkan.
Sudah sekitar 10 hari sejak dipasang.
Adapun perasaan penggunaan,
Pengereman mesin menjadi Ringan,
Khususnya, rasa tersentak-sentak saat mematikan throttle pada gigi satu dan dua telah dihilangkan.
Mesinnya meledak lebih baik.
Suara knalpot saat idling menjadi lebih jernih dibandingkan sebelum pemasangan,
Setelah pemasangan, saya mengisi bahan bakar dua kali dan konsumsi bahan bakarnya 61km/L, sekitar 0,3km/L lebih baik dibandingkan sebelum pemasangan.
Lihat detail