Ulasan
Lagu tersedia dari DynoJet
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi plastik untuk housing, konektor, dan pelindung jalinan untuk melindungi kabel. Tentang perasaan penggunaan, Solusi sederhana untuk kebutuhan pengisian bahan bakar Anda saat digunakan sendiri dengan lagu yang tersedia dari DynoJet atau dapat menjadi lebih canggih saat produk tambahan dibeli. Produk untuk dibeli bersama. Modul autotune ideal untuk ditambahkan ke keranjang Anda guna memaksimalkan kinerja untuk pengaturan individual Anda. Kesulitan instalasi, saya dapat mengatakan pemasangan power command untuk instalasi saya rata-rata dengan koneksi piggyback ke kabel sepeda motor dan instalasi perangkat lunak inti daya pada komputer PC untuk memungkinkan transfer lagu. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produknya tinggi. Anda menerima perangkat pengisian bahan bakar yang diproduksi dan dirancang dengan baik untuk Z125 Pro, ada banyak perangkat pengisian bahan bakar dengan harga lebih murah yang tersedia tetapi DynoJet terkenal dan dukungan tersedia secara lokal. Tentang pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam setelah produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan mendarat di negara tersebut. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail
Solusi sederhana untuk kebutuhan bahan bakar Anda
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi plastik untuk housing, konektor, dan pelindung jalinan untuk melindungi kabel. Tentang perasaan penggunaan, Solusi sederhana untuk kebutuhan pengisian bahan bakar Anda saat digunakan sendiri dengan lagu yang tersedia dari DynoJet atau dapat menjadi lebih canggih saat produk tambahan dibeli. Produk untuk dibeli bersama. Modul autotune ideal untuk ditambahkan ke keranjang Anda guna memaksimalkan kinerja untuk pengaturan individual Anda. Kesulitan instalasi, saya dapat mengatakan pemasangan power command untuk instalasi saya rata-rata dengan koneksi piggyback ke kabel sepeda motor dan instalasi perangkat lunak inti daya pada komputer PC untuk memungkinkan transfer lagu. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produknya tinggi. Anda menerima perangkat pengisian bahan bakar yang diproduksi dan dirancang dengan baik untuk model JC61, ada banyak perangkat pengisian bahan bakar dengan harga lebih murah yang tersedia tetapi DynoJet terkenal dan dukungan tersedia secara lokal. Tentang pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam setelah produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan mendarat di negara tersebut. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail
Salah satu Solusi Terbaik untuk Mengisi Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas PV3 dari DynoJet, item yang disertakan dengan produk ini adalah pengontrol PV3, kabel antarmuka, kabel USB, velcro kunci ganda, dan stiker DynoJet. Tentang perasaan penggunaan: Diperlukan solusi untuk menyesuaikan bahan bakar saya setelah memodifikasi mesin dan DynoJet memiliki solusi yang luar biasa di sini. Menawarkan lagu untuk diunduh di situs web mereka dari bangunan pelanggan tertentu yang dapat Anda tiru dan kemampuan untuk menambahkan kit Wideband untuk menyetel bangunan khusus milik Anda. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa bentuk suku cadang mesin peningkat performa mulai dari camshaft sport hingga kit bor besar 181cc dari SP Takegawa juga akan diinginkan untuk dibeli bersama PV3 untuk memaksimalkan apa yang ditawarkan produk ini kepada Grom . Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan di Grom memakan waktu sekitar 30 menit, akses ke port diagnostik diperlukan dengan melepas kursi, menghubungkan harness antarmuka dan merutekannya di sepanjang harness elektronik utama hingga penjepit atas stang tempat saya memasang pengontrol PV3. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Harga yang cukup tinggi untuk solusi pengisian bahan bakar untuk Grom dibandingkan dengan ECU Full Stand Next tetapi memiliki dukungan dan pengalaman dari perusahaan lama sehingga Anda dapat merasa percaya diri dengan pembelian ini. Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Untuk mendapatkan semua fitur yang tersedia dari PV3, Anda perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang lebih besar untuk kit Wideband CX AFR untuk Honda. Lihat detail
Bagian Tambahan Diperlukan untuk Menyelesaikan Penyiapan DynoJet PV3
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas kit AFR saluran tunggal CX pita lebar dari DynoJet, item yang disertakan dengan produk ini adalah modul saluran tunggal CX pita lebar, sensor pita lebar O2, bung sensor O2, tali pengaman diagnostik, tali pengaman antarmuka, kunci ganda velcro dan stiker DynoJet. Tentang perasaan penggunaan: Setelah membeli Power Vision 3 untuk BBK 2 katup awal saya, saya kecewa saya harus melakukan pembelian finansial tambahan untuk kit AFR ini untuk bangunan 4 katup saya karena DynoJet tidak memiliki peta yang tersedia di situs web mereka untuk sesuai dengan pengaturan ini tetapi saya lebih dari senang sekarang mengetahui saya memiliki perangkat keras untuk menyetel konfigurasi mesin apa pun yang saya putuskan untuk digunakan di masa mendatang. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa bentuk suku cadang mesin peningkat performa mulai dari camshaft sport hingga kit lubang besar 4 katup juga akan diinginkan untuk dibeli bersama kit AFR saluran tunggal CX pita lebar untuk memanfaatkan produk secara maksimal. menawarkan Grom. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan pada Grom memakan waktu total beberapa jam, menghubungkan harness antarmuka dan merutekannya di sepanjang harness elektronik utama hingga klem atas stang, memposisikan modul pita lebar dan merutekan harness diagnostik dan terakhir pengelasan di bung sensor O2 dan memasang sensor O2 semua diperlukan. Sulit dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang cukup tinggi untuk menyelesaikan solusi pengisian bahan bakar untuk 4 vale Grom dibandingkan dengan SP Takegawa FI Con tetapi memiliki dukungan dan pengalaman dari perusahaan lama sehingga Anda dapat merasa percaya diri dengan pembelian ini. Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Kit AFR saluran tunggal Dynojet wideband CX untuk melengkapi Power Vision 3 bukanlah pengaturan pengisian bahan bakar yang paling mudah untuk Grom tetapi dengan minat atas nama Anda dan bantuan dari orang lain adalah pilihan yang sangat baik. Lihat detail
Salah satu Solusi Terbaik untuk Memicu Monyet
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas PV3 dari DynoJet, item yang disertakan dengan produk ini adalah pengontrol PV3, kabel antarmuka, kabel USB, velcro kunci ganda, dan stiker DynoJet. Tentang perasaan penggunaan: Diperlukan solusi untuk menyesuaikan bahan bakar saya setelah memodifikasi mesin dan DynoJet memiliki solusi yang luar biasa di sini. Menawarkan lagu untuk diunduh di situs web mereka dari bangunan pelanggan tertentu yang dapat Anda tiru dan kemampuan untuk menambahkan kit Wideband untuk menyetel bangunan khusus milik Anda. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa bentuk suku cadang mesin peningkat performa mulai dari camshaft sport hingga kit lubang besar 181cc dari SP Takegawa juga akan diinginkan untuk dibeli bersama PV3 untuk memaksimalkan apa yang ditawarkan produk ini kepada Monkey. . Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan pada Monkey memakan waktu sekitar 30 menit, akses ke port diagnostik diperlukan dengan melepas penutup sisi kiri, menyambungkan rangkaian antarmuka, dan merutekannya di samping rangkaian elektronik utama hingga penjepit atas stang tempat saya telah memasang pengontrol PV3. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Cukup mahal untuk solusi pengisian bahan bakar untuk Monkey dibandingkan dengan Full Stand Next ECU tetapi memiliki dukungan dan pengalaman dari perusahaan lama sehingga Anda dapat merasa percaya diri dengan pembelian ini. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Untuk mendapatkan semua fitur yang tersedia dari PV3, Anda perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang lebih besar untuk kit Wideband CX AFR untuk Honda. Lihat detail
Pembelian luar biasa
Produk hebat dengan peningkatan daya yang baik. Saya menjalankannya dengan FMF. Berasal dari tuner FMF adalah peningkatan siang dan malam Bekerja dengan baik pada crf 450r saya. Mengubah seluruh nuansa motor, saya mendapatkan lebih banyak tenaga sekarang. .Bagian tersulit dari pemasangan adalah melepas tangki bahan bakar dan mendapatkan steker hijau bawah. Knalpot stok Honda crf450r 2014 tapi arester busi sudah dilepas :) Pengiriman sangat cepat, packing rapi.450 kode barang 16037-003 Lihat detail
Power Vision 3 dari Dynojet
* Tentang kualitas dan tekstur, Power vision 3 housing tahan cuaca dan goncangan dengan plug and play harness yang disertakan yang terhubung ke port perawatan OEM Honda. * Tentang perasaan penggunaan, tampilan yang mudah dibaca dan tombol menu yang mudah dikendalikan saat keluar data logging, ini adalah alat yang sangat kuat untuk kebutuhan penyetelan Anda. Semua fitur power vision 3 sangat luar biasa untuk memulai, tetapi semakin sering Anda menggunakannya, semakin mudah jadinya. * Produk untuk dibeli bersama, Kit AFR saluran tunggal dynojet wideband CX untuk pengaturan manajemen bahan bakar terbaik. * Kesulitan instalasi, Instalasi membutuhkan pemasangan dan menghubungkannya ke Grom, kemudian mengatur perangkat lunak dan akhirnya mem-flash ECU. Prosesnya diselesaikan selama berjam-jam dengan beberapa kesulitan tetapi jika Anda memiliki masalah, dukungan Dynojet sangat fantastis. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Power vision 3 berada di ujung atas kisaran harga dalam hal perangkat manajemen bahan bakar tetapi tidak memiliki batasan kapan dapat dicapai jika dibandingkan dengan opsi yang lebih murah seperti Kitaco i- Peta atau Takegawa FI CON 2. Semua pilihan tergantung pada tingkat penyetelan yang Anda butuhkan. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Setelah power vision 3 terhubung ke ECU Anda, mereka menjadi berpasangan dan Anda tidak dapat menggunakan power vision 3 pada ECU Grom lain kecuali Anda membayar Dynojet biaya lisensi lain untuk melakukannya. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
DYNOJET Power Vision 3
Tentang kualitas dan tekstur - Kualitas terbaik. Sangat kompak semua dalam satu unit yang mem-flash ECU dan menampilkan parameter pada layar warnanya. Tentang perasaan penggunaan - Alat yang sangat serbaguna yang dapat dengan mudah digunakan untuk mem-flash peta yang sudah dibuat sebelumnya dari Dynojet atau kemudian ke data ekstrem lainnya yang mencatat perjalanan Anda dan membuat peta khusus. Layar yang disertakan untuk memantau informasi dari sepeda motor sangat berharga. Produk untuk dibeli bersama - Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari Power Vision 3, Anda juga perlu membeli modul CX pita lebar untuk memantau dan mencatat rasio bahan bakar udara. Kesulitan pemasangan - Ada banyak bagian untuk menyelesaikan pemasangan Power Vision 3. Pemasangan fisik pada sepeda motor mudah, pengaturan PV3 sehingga terhubung dan dapat mem-flash ECU tingkat kesulitan sedang dan penggunaan perangkat lunak powercore untuk menyesuaikan hal-hal sulit. Dynojet memiliki video Youtube untuk membuat semua proses ini semudah mungkin. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain - Ini adalah bagian yang mahal untuk sepeda motor yang cukup murah tetapi jika Anda berniat untuk memodifikasi atau bahkan menyimpan sepeda motor ini untuk waktu yang lama, saya yakin Anda akan benar-benar mendapat manfaat dari membeli ini dan dibandingkan dengan pilihan lain. mereka, tidak lebih untuk membeli. Tentang pengiriman dan pengemasan - Angkutan laut adalah pilihan pengiriman pilihan saya dan biasanya tiba di Australia dalam 6 hingga 8 minggu sejak pengiriman. Selalu dikemas dengan baik untuk memastikan suku cadang tiba dengan selamat dan siap digunakan. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Jika Anda hanya akan melakukan perubahan kecil pada mesin dan tidak tertarik dengan hal ini karena terlalu teknis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli ECU yang sudah di-flash. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 996, DUCATI 996 S, DUCATI 996 SPS
Dynojet Dynojet POWER COMMANDER V
Digunakan pada Mesin 996SE 2001
Pemasangannya semudah melepas tangki dan menggeser kotak udara.
Pengkabelan dapat melewati celah, tapi
Ruang kecil.
Kelebihannya adalah Anda dapat membuat peta terpisah untuk silinder depan dan belakang.
Namun, saya tidak yakin apakah itu hanya masalah dengan unit yang saya beli.
Hampir seluruh rpm berkisar dari 2000 rpm hingga sekitar 4000 rpm.
Itu goyah dan tidak bisa berjalan normal.
Saya telah mencoba menggoyang level bahan bakar ke jumlah yang besar, tetapi tetap tidak ada perbaikan.
Jika saya beralih kembali ke Power Commander? yang telah saya gunakan, saya dapat menjalankan mobil dengan normal.
Kami percaya bahwa ini mungkin tidak menjadi masalah bagi mobil Kedua Sisi.
Jika hal ini tidak dapat diselesaikan.
Tidak ada nilai untuk item ini.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000R, BMW S1000RR, HONDA CB1000R, HONDA CB500, HONDA CB500R, HONDA CB650F, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650F, HONDA CBR929RR, HONDA NC700X, KAWASAKI EX300 Ninja 300R, KAWASAKI Ninja ZX-10R, KAWASAKI Ninja ZX-12 R, KAWASAKI Ninja ZX-6 RR, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KTM 1190 RC8, KTM 1190 RC8 R, SUZUKI GSX 1300 BK
Pemasangan agak…
Digunakan pada GSX-R600 2015
Instalasi PCV diperlukan untuk instalasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW200 2001 - 2016
Untuk Pemulihan.
Saya akhirnya mengganti tw200 ke Karburator Bodycarburetor FCR, tetapi saya ingin menjaga kabin Normal tetap bersih dan pulih, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Suku Cadang Dynojet, yang memiliki reputasi baik untuk pengaturan NormalCarburetor mereka.
Packing, Jet, Needle, dll semua tersedia.
Kemudian, saya menjalankannya di taksi Normal dengan bawaan ini, dan ini jauh lebih baik daripada Normal!
poin bagus
Restore dan power up dapat diilustrasikan.
Semua bagian di dalam karburator berada dalam satu paket.
Ada jet yang berbeda dalam ukuran yang berbeda, jadi tidak perlu khawatir tentang pengaturan.
Poin yang buruk
Tidak ada
Dalam kasus saya, saya membelinya sebagai Restore, tapi saya pikir itu adalah bagian yang bagus bagi mereka yang berpikir untuk menyalakan taksi Normal mereka.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R 2001 - 2005
Kekuatan penuh yang mudah dengan Filter Daya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Selain menyetel Filter Daya, setel kabin Normal ke Daya penuh.
Pemalasan juga sangat stabil.
Ini stabil dengan cepat, bahkan di musim dingin.
Dari putaran mana pun, Axel berakselerasi ke kecepatan torsi yang menggelegar.
Konsumsi bahan bakar juga terjaga normal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Bukankah tidak mungkin bagi pemula?
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
pemahaman
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
minimum
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Ini cara yang bagus untuk belajar tentang karburator!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VMX1200 V-Max 1985 - 2007
Ada pertanyaan apakah boleh memakainya, tetapi itu berjalan. Perasaan akselerasi meningkat.
Saya tidak berpikir Bore up (+100cc) mempengaruhinya.
? Dengan ponzu, cenderung cukup padat.
Apa itu? Dengan Jarum yang disertakan, itu bergelombang di awal kecepatan rendah.
Beruntung jumlah langkah Jarum dapat disesuaikan.
Namun, penyesuaian tidak mengubah keadaan padat.
Ini untuk memberikan perasaan yang kuat di permukaan mengemudi, tapi menurut saya itu terlalu padat dalam hal keseimbangan.
Hasilnya, kami tidak menggunakan Main jet dan Needle Jet, tetapi menggunakan OEM.
Hanya DIAMOND FULHAM SPRING, Slow Jet, dan Piston Valve yang dibor.
Ini memecahkan perasaan kabur pada saat akselerasi yang khas untuk Pengaturan dan OEM. Rasio A/F sempurna dan penghematan bahan bakarnya bagus.
Ada banyak bagian yang tidak saya gunakan, dan saya mungkin merasa kehilangan uang, tetapi itu sepadan dengan DIAMOND FULHAM SPRING.
Kalau dipikir-pikir dengan ST7 terbaik, mungkin yang ini lebih hemat biaya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10, YAMAHA FZ-10, YAMAHA FZ-10, YAMAHA MT-10, YAMAHA FZ-10
Item Penting untuk Self Powered Tuner
Jika Anda memiliki sepeda motor modern, Anda dapat menggunakannya pada mobil NORMAL dan tetap mendapatkan efek yang cukup baik Putaran halus di daya jelajah saat diganti dengan Sistem Pembuangan, ThrottleOn Pengaturan yang diperlukan, seperti sulur, tersedia
Mengapa Power Commander adalah Rekomendasi Ada di Opsi Di sinilah Anda dapat menggunakan AutoTuner Tidak mungkin bagi manusia untuk menyetel derajat pembukaan throttle dan kecepatan putaran dengan merasakan saat berlari Jika Anda menggunakan AutoTuner, yang mengukur secara otomatis dengan AFSensor, Anda dapat dengan mudah membuat peta untuk setiap GEAR AutoTuner adalah opsi yang sangat mahal, tetapi AutoTuner adalah pengatur daya untuk mobil lain AutoTuner adalah opsi yang sangat mahal, tetapi AutoTuner adalah pengatur Daya untuk mobil lain Anda juga dapat menggunakannya untuk
Perhatikan bahwa mobil dengan AutoCruise mungkin tidak dapat menggunakan MT-10 Pergerakan AutoCruise menjadi aneh dan praktis tidak dapat digunakan
Lihat detail
cbr1000rr 2014
Mudah untuk menginstal peta yang tidak terlalu melelahkan, tetapi ketika Anda mencoba untuk menggunakan lebih dari 20. %Jelas Mudah untuk memuat atau mengubah peta. Layak untuk cbr1000rr2014v.th Dengan hanya 130 tenaga kuda. Cukup untuk merasakan kekuatannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-7R Ninja 1996 - 2003
Cospa itu mahal.
Itu untuk ZX - 7 R, tapi ada 2 tipe 2170 dan E 2170.
Jika Anda memiliki E di kepala Anda adalah untuk Spesifikasi Eropa, saya menggunakan ini.
Isinya antara lain Main jet untuk DiaphragmValve Spring Jet needle Normal exhaust dan Main jet untuk Full Exhaust System, Main Airco Recta untuk menutup MainAir Jet.
Rekomendasinya adalah pembersih K & NAir.
Meskipun pengaturan yang disarankan juga tercantum, sebenarnya perlu untuk menjalankan dan menentukan jumlah langkah jarum Jet.
Dalam kasus saya, pengaturan yang disarankan adalah bahan bakar yang terlalu berat (Ada gejala serupa meskipun tipis) Saat daya keluar dengan cepat dari 6 ribu hingga 7 ribu putaran, Daya keluar secara tiba-tiba, jadi jika Anda mengatur jarum Jet ke yang lebih gelap satu, itu tidak akan berubah dari lebih dari 3.000 putaran kali ini, jadi jika Anda satu langkah lebih tipis dari dasar Mengambil jarum Jet mendapat gejala yang lebih baik dan membaik.
Untuk ini, sedikit Slo (Saat menggunakan Throttle untuk ZrX 1200, bukaan Axel menjadi sedikit Kecil) Itu naik, tetapi Anda dapat menikmati begitu banyak untuk harganya. Saya pikir itu akan menjadi.
Konsumsi bahan bakar hampir tidak berubah jika itu adalah perjalanan kota.
Berbeda dengan Bodi Karburator FCR, dll, Kuantitas untuk suhu dan tekanan : Pair (Kiri dan Kanan) Menurut saya itu adalah kekuatan untuk bisa berkendara tanpa ragu karena tidak akan selesai.
Namun, butuh 2 bulan untuk mencapai FOR JAPAN MODEL tanpa inventaris.
Lihat detail