Ulasan
Pembatalan tidak dimungkinkan.
Saya terpaksa membelinya karena tidak bisa melakukan Pembatalan, Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Saya membelinya karena saya menyukai tampilannya, tetapi saya puas dengan kualitas suara dan rasa produknya.
Saya sudah lama menggunakan Sistem Pembuangan OEM, tetapi saya ingin memasang Sistem Pembuangan yang keren, jadi saya memilih Sistem Pembuangan ini.
Meskipun Torsi turun pada kecepatan rendah, tidak ada masalah khusus dengan pengendaraan normal.
Saya telah menggunakannya dengan semua peredam suara terpasang, dan secara pribadi saya puas dengan suaranya. Saya pikir volumenya mungkin berada pada level yang akan lulus inspeksi kendaraan.
Desainnya keras dan bagus.
Saya meminta bengkel untuk mengganti Sistem Pembuangan kali ini, jadi saya tidak tahu seberapa sulit pekerjaannya.
Lihat detail
SHADOW400 NC34
Dibeli karena knalpot Normal terlalu senyap.
Puas dengan suara dan Besar tanpa peredam batin.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA Dragster 1100, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 1100, YAMAHA Dragster 1100 Classic
DRUG STAR CLASSIC1100 Ken-Tec Bumper depan terpasang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ukuran bempernya memang agak kecil, tapi ketika Anda benar-benar memakainya, terlihat bertenaga!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya merasa ukurannya sedikit lebih kecil dari Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Kali ini dipasang pada DRUG STAR CLASSIC 1100, tetapi jika tidak ada apa-apa, bahkan seorang amatir pun dapat menginstalnya hanya dengan memasangnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya, ukuran, tekstur, dan desain Bumper cukup cocok untuk sepeda motor!
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Kali ini ada sekrup dan braket di dalam kotak, tetapi hanya ada satu sekrup kecil yang tercampur. Itu sedikit mengecewakan. Kali ini ada skrup pengganti, jadi bisa dipasang.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ukuran beberapa bagian tidak tercampur dengan benar.
Poin yang perlu diperhatikan saat memasang
Butuh waktu sekitar 2 jam untuk memasang braket, dan instruksi manualnya mudah diikuti. Braket Blinker telah dilepas, dan sebuah lubang dibor di braket atas Bumper. Braket Blinker dilepas, lubang dibor di braket atas Bumper, dan Coupler dipasang ke Sekrup.
Produk ini mudah dipasang jika tidak ada yang dipasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Apakah kedengarannya sebagus yang saya kira?
Butuh waktu lama untuk melepas Sistem Pembuangan OEM, tetapi ketika saya selesai menginstal Sistem Pembuangan ini, saya sangat puas dengan Gaya Klasik dan Besar?
Suaranya tidak terlalu keras dan saya puas dengan variasi Large.
Ketika saya berlari, saya terpesona oleh getaran dan suara yang tidak dapat saya rasakan dengan Sistem Pembuangan OEM?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Penggantian Sistem Pembuangan
Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Touring yang baik hati yang memasangkannya untuk saya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
suaranya bagus (^^)
Kedengarannya bahkan lebih baik dari yang saya bayangkan. (^^) Instruksi instalasi ditulis dengan baik dan saya menginstalnya sendiri, tapi butuh beberapa saat, tapi itu menyenangkan! Saya pikir Ken TEC adalah sistem pembuangan yang sangat bagus. Saya bisa membelinya lebih murah daripada yang lain dan kemasannya bagus. Lihat detail
Pengaturan setelah instalasi Sistem Pembuangan
Pemasangan Exhaust System dilakukan oleh dua orang dan membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.
Suaranya lebih bertenaga dan tampilannya lebih bagus.
Sistem pembuangan shadow400 tebal dan bagus untuk tanda kurung, tetapi suaranya terlalu pelan, jadi saya mengubahnya dan saya puas.
Karena Anda harus menggunakan Braket knalpot Normal
Saat Anda melepas knalpot Normal, akan lebih mudah untuk melepas Braket.
Saya mengubah sistem pembuangan dan mulai mengemudi dengan pembersih udara diatur ke NORMAL, tetapi pengaturannya berubah dan Axel tidak meledak setelah bukaan tengah.
Itu terasa lamban, jadi saya melakukan Setting karburator.
Saya baru saja selesai menyetel Karburator dan terlihat sangat bagus dengan tampilan Torsi.
------------------------------------
Pengaturan Karburator saat ini
102 Main jet di Depan
112 Main jet di Belakang
------------------------------------
Ada sedikit bau Bensin saat AxelOff.
Mungkin agak padat.
Jika Anda ingin berkendara dengan pengaturan ini, Anda perlu meningkatkan volume udara.
Saya sedang mempertimbangkan untuk memodifikasi Air cleanerBox atau menambahkan Filter eksternal atau semacamnya.
------------------------------------
Tempat yang tepat untuk Main jet adalah
Saya sedang memikirkan Front100Rear108 untuk musim panas.
Saya memiliki 100 dan 110 Main jet, jadi saya akan mengendarainya sebentar, melihat seperti apa Plug itu, dan memutuskan.
------------------------------------
Main jetnya adalah KEIHIN Maru Besar.
Kunci pas main jet 7mm diperlukan untuk melepasnya.
Akan lebih baik untuk memiliki beberapa obeng berlubang dengan ketebalan yang berbeda untuk menghindari kerusakan pada main jet.
------------------------------------
Melepaskan Air cleanerBox atau karburator dan mengganti Jet adalah pekerjaan tiga jam untuk orang yang berpengalaman, jadi patut dicoba.
Banyak sekrup di sekitar karburator yang lunak, sehingga Anda memerlukan alat yang sesuai dengan lubang sekrup.
Mereka yang melakukannya melakukannya dengan risiko mereka sendiri.
------------------------------------
Diameter pemasangan karburator saluran pembersih udara sekitar 50mm
Jika Anda ingin menambahkan Filter Daya atau yang serupa, Anda memerlukan Ukurannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Ini adalah suara dan tahan lama.
Suaranya sangat bagus.
Saya menggunakannya selama 14 tahun dan tidak ada kerusakan yang nyata.
Karat juga sedikit ada di area peredam, tetapi sangat bersih.
Menurut saya lebih murah daripada Full Exhaust System modern.
Pemeriksaan kendaraan tidak akan lulus dalam NORMAL.
Saya menggunakan peredam batin.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Paughomancy sangat bagus!
Titik perlekatan peredam bengkok dan patah, tergores, dan sebaliknya menjijikkan
Saya berhasil memperbaikinya dengan tang radio, Nipper, dll
Kemasannya berantakan, yang memalukan
Tapi sistem pembuangan itu sendiri, seperti yang dipasang, bagus
Lihat detail
Produk yang sangat bagus
Saya memasangnya di SHADOW 400 saya Akurasi pemasangan sangat baik Suara knalpot tidak begitu keras meskipun Baffle Silencer dilepas Tampilannya juga sangat bagus Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1600 R100 ROADSTER, YAMAHA XV1700R100 ROADSTER
Terima kasih barangnya sesuai dengan harganya
Mobil milik Yamaha R100 ROADSTER Midnight Silverado tahun 2006
Mulai pekerjaan pemasangan segera setelah produk tiba! Mudah Terdengar nyaman setelah mesin menyala
Ini bukan ledakan daripada suara yang dibayangkan. Tidak cukup khawatir bahkan jika Baffle Silencer tanpa itu Besar!?
Instalasi yang mudah dapat dipasang juga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400
Harganya masuk akal!
Seperti yang diharapkan itu membuat Ken TEC.
Teksturnya tidak murah, ia juga memiliki perasaan yang berat.
Ini juga memiliki Bracket dan dapat dilampirkan ke DRUG STAR.
Suara knalpot akan berubah.
Besar Tebal dan tebal.
Kecepatan tercepat akan naik.
Jet juga disertakan sehingga Anda tidak perlu menyesuaikannya dari waktu ke waktu atau emas.
Bergantung pada Sistem Pembuangan, saya pikir tidak ada masalah dengan Jet yang terpasang pada Kit jika Pipa Seret, Potong miring, dll.
Meski terasa agak tinggi, bisa dikatakan sesuai dengan harga mengingat tidak perlu ada penyesuaian dan kualitas barang.
Jika Anda berani menyebutkan masalah ...
Kecepatan lambat keluar.
Mungkin karena Sistem Knalpot yang diubah ...
Wajar jika ini adalah Adat.
Mengingat pengecatan, karena tidak dibuatkan tempat stik Sekrup, cat bisa tersangkut saat dipasang setelah pengecatan. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa itu dibuat dengan akurasi yang sama.
Saya mengecat Hitam dan membuat katup sederhana untuk menyesuaikan penyesuaian Jet dan jumlah asupan udara sehingga itu akan menjadi lari favorit saya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA STEED400, HONDA STEED600
Untuk sepeda orang besar
Harley FAT BOB tahun 1980-an memiliki Sistem Pembuangan jenis ini dan saya mendambakannya.
Beli BIKU dengan Pengembalian. Meskipun itu adalah Sistem Pembuangan barang eksternal Dual Silencer,
Beli segera.
Pemasangannya pun tidak terlalu sulit.
Itu menjadi suara yang berat dan saya puas tetapi saya bertanya-tanya apakah suara perasaan itu Besar.
Hubungi Produsen Terima kasih atas tanggapan cepat Anda untuk menambahkan Sekop Emas dan Wol Kaca.
Itu menjadi volume yang memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA STEED400, HONDA STEED600
Besar Itu memuaskan!
Saya membeli Sepeda Motor untuk pertama kalinya dalam 30 tahun tahun lalu, dan saya tertarik pada pesona. Namun, saya tidak puas dengan suara Sistem Pembuangan String Rush yang saya dapatkan pada saat pembelian, dan saya membelinya kali ini.
Volumenya cukup keras, tetapi kualitas suaranya terkesan dengan suara bass.
Torsi tidak turun bahkan pada kecepatan rendah, dan sejak sekitar 60 km, itu sama baiknya dengan tidak dibandingkan dengan yang sebelumnya, dan itu diselesaikan dari perasaan buruk sebelumnya.
Item yang direkomendasikan mutlak Kentec ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Karena suara NORMAL tumpul...
OBAT STAR CLASSIC 400 Injeksi dipasang di mobil. Jika Anda memiliki kunci pas kotak, Anda dapat memasangnya dengan memasangnya. Meskipun itu adalah suara kuncinya, Idling lebih mirip gogogo daripada doododo. Volume suaranya sedikit lebih besar dari yang saya harapkan, tetapi itu tidak cukup untuk menyebabkan ketidaknyamanan di lingkungan sekitar.
SHIFT UP hingga revolusi tinggi selama akselerasi, suara terjun, tetapi tidak cukup untuk khawatir. Tampilannya seperti Plating yang cantik dan bentuknya seperti Harley jadul. Sebagai sistem pembuangan eksternal, saya pikir itu adalah kualitas suara, volume, penampilan, titik lewat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Saya sangat senang dengan Knalpot Saya suka suaranya. Dan juga seperti itu Anda bisa melepas peredam Baffle. Terima kasih banyak.
Saya sangat senang dengan Knalpot Saya suka suaranya. Dan juga seperti itu Anda bisa melepas peredam Baffle. Terima kasih banyak. Lihat detail
Apakah arah yang disukai oleh suara ledakan yang menderu cukup baik. Wol Stainless terlampir secara individual sangat diperlukan.
Apakah arah yang disukai oleh suara ledakan yang menderu cukup baik.
Wol Stainless terlampir secara individual sangat diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic
[ -- Monitor webbike ] -- meskipun suara menderu cukup eksplosif, menjadi senyap dengan pemasangan Baffle yang terpasang. Kunci pas Kotak tidak masuk tetapi pemasangan pipa Knalpot dari Depannya serius. Saya pikir dia bisa menjadi
[ -- Monitor webbike ]
-- meskipun suara menderu cukup eksplosif, menjadi senyap dengan pemasangan Baffle yang terpasang. Kunci pas Kotak tidak masuk tetapi pemasangan pipa Knalpot dari
Depannya serius. Saya pikir dia bisa baik jika
Gasket terpasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400
[Monitor Webike] --
[Monitor Webike] -- Lihat detail