Ulasan
Kicauan Abraham jika sudah terbiasa.
Saya membeli ini untuk SILVER WING600untuk Bagian Depan, dan meskipun Produk OEM belum tentu manis, namun tetap terasa manis pada kecepatan yang saya gunakan. Apalagi di awal genggaman, terkadang saya merasakan sedikit kesemutan, sehingga saya memutuskan untuk membeli produk luarnya.
Awalnya saya mencari GoldenPad DAYTONA, tetapi tidak tersedia karena kendaraannya sudah tua, jadi saya mencari di tempat lain, tetapi remnya sangat istimewa dan ada banyak ketidakcocokan, dan akhirnya saya menetap pada rem ini.
Saya harus mengatakan bahwa setelah periode break-in, saya mulai mendengar suara goncangan setiap kali saya memegangnya. Awalnya saya pikir itu suara ABS, tapi ternyata bukan. Saya tidak keberatan jika berada di tempat yang bising, namun saat saya melakukan tur di jalur gunung, kebisingannya terlalu banyak. Selain itu, tampaknya disknya sangat agresif. Saya bertanya-tanya apakah saya harus mengganti pad dan disk secara bersamaan di lain waktu.
Lihat detail
Digunakan untuk Aprilia RS125 06-10
Saya senang Bantalan Rem sangat mudah ditangani. Lihat detail
Kampas Rem Bagus
Kontrol yang sangat bagus. Tahan lama dan dapat diandalkan. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: GILERA Fuoco 500 ie, GILERA Runner 125 FX (Grimeca Cal), GILERA Runner 125 FX (Hengtong Cal), GILERA Runner 125 SP (Grimeca Cal), GILERA Runner 125 SP (Hengtong Cal), GILERA Runner 180 FXR (Grimeca Cal), GILERA Runner 180 FXR (Hengtong Cal), GILERA Runner 180 SP (Grimeca Cal), GILERA Runner 180 SP (Hengtong Cal), GILERA Runner 200 FX, GILERA Runner 50 SP, GILERA Runner 50 SP, GILERA Stalker 50, PIAGGIO 125 MP3, PIAGGIO 250 MP3, PIAGGIO 300 MP3, PIAGGIO 400 MP3, PIAGGIO 500 MP3, PIAGGIO ET2 50 Vespa, PIAGGIO ET4 125 Vespa
untuk beberapa alasan
Jumlah:Saya memesan 2 set dan menerima satu dengan dan satu tanpa grooving.
Saya berharap mereka akan mengirim satu atau yang lain yang sama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ 400 F 99, HONDA XR 400 R 96-04, HONDA XR 250 R 90-94, HONDA NSR 50 87-92, HONDA NSB 50 NS-1 93-99, KAWASAKI KLX 300 R 96-02, HONDA CRM 250 R 94-96, HONDA CRM 250 R 93, HONDA CRM 250 AR 97-99, HONDA CR 500 95-01, HONDA CR 500 87-94, HONDA CR 250 95-01, HONDA CR 250 87-94, Others BRAKING R CROSS, HONDA XR 650 R, YAMAHA WR 400 F, YAMAHA YZ250 F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ 125, HONDA CR 80
Bekerja.
Ini tidak bekerja jauh berbeda dari NORMAL, hanya saja tidak memiliki derit rem, yang bagus. Lihat detail
Sesuai: BUELL XB-9 984 R Lightning, BUELL XB-9 984 R Firebolt, BUELL XB-9 984 R Firebolt S, BUELL XB-12 1200 X Ulysses, BUELL XB-12 1200 R Lightning, BUELL XB-12 1200 R Lightning Long, BUELL XB-12 1200 R Firebolt, BUELL XB-12 1200 R Firebolt S
Saya tidak merasa Memudar.
Keseimbangan kinerja pengereman bagus dengan XB12 saya yang saya ganti dengan Radial master!
Waktu tunggu pengiriman tidak lama, dan mudah didapat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 R, HONDA CBR250 RJ, HONDA CBR250 RK, HONDA CBR250 RR, HONDA CBR250 RR
Digunakan di Sirkuit, Pad dapat mengambil Keuntungan saat masuk ke Corner
Dipasang pada kendaraan CBR250R DreamCup, digunakan di Sports LandSUGO.
Kenaikan gaya pengereman pada rem penuh adalah baik, dan penurunan gaya pengereman ketika tuas dilonggarkan secara bertahap seperti menyeret ke arah klip sangat baik. Saya bisa menekuk sepeda motor sesuai gambar.
Juga, ketika Anda ingin menenggelamkan bagian depan sedikit, Anda dapat mengeluarkan daya pengereman yang Anda inginkan dengan respons yang baik.
Bantalan Rem, bagaimanapun, telah menjadi senjata besar di Race karena mereka memungkinkan Anda untuk melewati tikungan lebih cepat.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Moto 6.5 650 95, APRILIA MX 125, APRILIA RST 1000 Futura, BMW F 800 GS, CAGIVA DS 644, CAGIVA E 750, CAGIVA E 750, CAGIVA Elefant 750, CAGIVA Elefant 750, CAGIVA Elefant 900, CAGIVA Elefant 900, CAGIVA R30 644, CAGIVA RS 600, CAGIVA Sport 600, CAGIVA Sport 600, DUCATI 695 Monster, DUCATI Monster 800 S2R Dark, DUCATI Monster 800 S2R, GASGAS EC 125, GASGAS EC 250
Saya menggunakannya untuk MOTO GUZZI.
2020 oleh Corona
Saya membelinya karena Toko memberi tahu saya bahwa bagian itu tidak akan masuk dan saya harus menggantinya sendiri.
Adapun Pembunuhan Exchange.
Itu mudah, tetapi itu adalah bagian keselamatan yang penting dan Anda bertanggung jawab untuk itu.
Jika Anda tidak yakin, Toko adalah tempat yang baik untuk memulai.
Nah, kesan bahwa saya menggunakan Pad ini.
(Ini dengan asumsi bahwa Anda hanya menggunakan sepeda untuk touring.
Itu berhenti dengan aman tanpa masalah.
Sentuh dll. juga tidak menjadi masalah.
Saya belum tahu tentang daya tahan.
Oleh karena itu, tidak dinilai.
Itu tidak buruk.
Lihat detail
Sesuai: Others BRAKING R CROSS, MEGELLI 250 R, HONDA XR 400 MOTARD 04, HONDA CRF450 X, HONDA CRF450 R, HONDA CRF250 X, HONDA CRF250 R, HONDA CRF150 R, HONDA CRF150 R II, HONDA CRF 150 F, HONDA CR 250, HONDA CR 125
Tidak kompatibel dengan Megelli 250
Ini tidak kompatibel dengan Megelli250 Lears karena bentuknya yang berbeda
Hapus dari tabel kompatibilitas
Produk ini kompatibel dengan Megelli125, tetapi tidak dijual di FOR JAPAN MODEL Mm
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER400 ER-4n ABS, KAWASAKI ER400 ER-4n, KAWASAKI ER650 ABS, KAWASAKI ER650 ER-6F, KAWASAKI ER650 ER-6N, KAWASAKI ER650 NINJA, KAWASAKI EX400 NINJA400R ABS, KAWASAKI EX400 NINJA400R, KAWASAKI EX650 ABS, KAWASAKI EX650 ER-6N, KAWASAKI EX650 F, KAWASAKI EX650 NINJA, KAWASAKI KLE 650 Versys, KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI Zr 400 ZEPHYR 93-95, KAWASAKI Zr 400 ZEPHYR400χ, KAWASAKI Zr 400 ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZR 750 Z750 03-06, KAWASAKI ZR 750 Z750S
fleksibel (misalnya dalam hal dampak)
Ketika saya melakukan perombakan area rem belakang, saya juga mengganti pad saya mengganti pad OEM karena tidak berubah untuk 22.000km sejak saya membeli mobil baru, tetapi pad OEM tidak digunakan sama sekali Saya tidak pada dasarnya , Saya tidak tahu banyak perbedaan antara ring biaya karena saya tidak banyak menggunakan rem belakang Keadaan sebelum penggantian MASTEROH & CaliperOH & Cairan Tidak mungkin membuat cetakan karakter karena berbeda dari Tapi, yah, sejauh ini untuk Feel, ini adalah perpanjangan dari OEM Ini tidak terlalu efektif atau sama sekali tidak efektif, ini hanya masalah menyatukan Depan dan Belakang dalam merek yang sama Ini adalah pilihan yang OK karena saya hanya ingin memiliki semuanya di Pad, mungkin , tapi dari segi efikasi menurut saya cukup mudah digunakan untuk fine tuning kecepatan saat menikung Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZX 1000 NINJA ZX-10R 08-10, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R ABS, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R ABS, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R, SUZUKI DL 1000 V-STORMABS, SUZUKI GSX 1300 R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000
Kemampuan rilis yang baik
Saya mencari merek yang tidak banyak digunakan orang lain, CL, yang saya minati sejak hari-hari roda 4 saya REM (CARBONE LORRAINE) Saya memasangnya di ZX-10R dan mencoba menjalankannya menuruni gunung tapi saya pikir efeknya lemah sejenak Jika Anda berpikir bahwa Anda memegang Lever, Anda dapat merasakan bahwa itu hanya bekerja sebanyak Anda memegangnya, dan gaya pengereman yang paling besar digunakan sebelumnya Tampaknya tidak ada bedanya dengan PRO Jek & mu; yang saya lakukan The PRO Ject & mu; lebih efektif di posisi tengah dari awal cengkeraman, dan jika Anda menerapkannya lebih kuat Itu adalah cincin biaya yang sepertinya mengunci, tetapi REM CL memiliki gaya pengereman yang konstan terhadap cengkeraman Itu adalah gambar yang naik dan pergi Properti Rilis cukup bagus Saat pengereman awal kuat, saya pikir CL BRAKES adalah jawaban yang tepat karena ada gambar di mana kontrolnya buruk Lihat detail
Sesuai: Others VOXAN VB1 1000 04, Others VOXAN 1000 Scrambler/Roadstar/CafeRacer, Others BREMBO 2P REAR CALIPER NEW 120.A441.10, Others BOMBARDIER Traxter 4x4 500, Others BOMBARDIER Traxter 4x4 500, MV AGUSTA Turismo Veloce 800 Lusso, MV AGUSTA Turismo Veloce 800, MV AGUSTA Dragster 800 RR, MV AGUSTA Dragster 800, MV AGUSTA Brutale 800 RR, MV AGUSTA Brutale 800, MV AGUSTA 800 Stradale, MV AGUSTA 800 Rivale, MV AGUSTA 800 F3, MV AGUSTA 675 F3 ORO, MV AGUSTA 675 Brutale, MOTOGUZZI V7 750, MOTOGUZZI V11 1100 Sport, MOTOGUZZI 1100 Breva, Mondial Piega 1000
Tidak tersedia untuk OEM Caliper
RSV4 OEM Caliper memiliki pelindung panas di piston, jadi ketebalan RX3 tidak setebal RX3 saya tidak akan masuk
Habis kepiting brembo tidak masalah
Saya mengganti Caliper untuk instalasi
Bintang dalam permainan adalah kesan saya tentang VTR1000F saat dihidupkan
Anda harus memeriksa diameter bagian dalam Piston untuk pelindung panas sebelum Anda memasangnya
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Tidak buruk
2017 BMW S1000RR. instalasi baik-baik saja. tidak pergi ke Sirkuit Namun, daya pengereman pada Level Lulus sebanding dengan OEM, terutama dalam hal Debu Saya tidak menemukan cacat, dan tampilan celah Kaliper tidak terlalu buruk (sedikit ( Oranye kembali) Saya tidak bisa memberikannya peringkat Kehidupan karena saya baru saja memakainya, jadi saya memberikannya 3 bintang untuk saat ini Lihat detail
Sesuai: Others BERINGER 4P Caliper, SUZUKI TV 250 Wolf, SUZUKI TV 250 Wolf, SUZUKI TL 1000 S, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SG 350 GOOSE, SUZUKI SG 250 GOOSE, SUZUKI RGVRG250, SUZUKI RGVRG250, SUZUKI RGV RG250 90-95, SUZUKI RG 200 Gamma, SUZUKI RG 125 Gamma, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 400, SUZUKI GSXR 400, SUZUKI GSXR 400 R, SUZUKI GSXR 400 R, SUZUKI GSXR 250 SP
Mereka bertahan terlalu lama
OEM hanya bertahan sekitar 15.000 mil, tetapi setelah 10.000 mil atau lebih, sepertinya 80% masih ada
agresi ke disk tidak diketahui
Menurut saya khasiatnya setara dengan OEM Saya tidak tahu apakah itu karena Ban atau efeknya sedikit lemah Mudah dikendalikan
Tampaknya tidak ada perbedaan dalam kemanjuran, terutama dengan suhu
Harganya lebih tinggi, tetapi kinerja biayanya lebih tinggi daripada OEM
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Ini adalah pembelian kedua kali ini Performanya memuaskan, tetapi sedikit lebih tahan lama
Produk OEM aus dan harus diganti dengan sepeda motor lain sebelum Pabrikan tempat saya bekerja adalah yang dapat diandalkan, jadi saya pikir produk Pabrikan ini Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR 1000 F VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR 750 R(RC30) 87, HONDA VFR 400 R(NC30), HONDA RVF 750 (RC45), HONDA RVF 400 (NC35), HONDA RS 250, HONDA ROS II 400 (NC25), HONDA ROS I 650 (RC31), HONDA NSR 250 R, HONDA NSR 250 R, HONDA NR 750 (RC40) 92, HONDA CBR 900 RR Fire Ya Blade, HONDA CB900 F HORNET, HONDA CB900 F HORNET, HONDA CB400 SF, HONDA CB400 SF, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB 400 SF Vr.-S 96, HONDA CB 250 F HORNET
Itu sentuhan yang bagus
Biayanya bagus dan murah Saya tidak yakin apakah itu bagus untuk cakram Saya ingin tahu apakah itu bagus untuk cakram karena itu sentuhan yang tampaknya bekerja dengan lembut Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
tidak masalah!
BMW S1000R (14 tahun MODEL) Saya menggunakannya untuk Belakang.
Rem belakang bekerja dengan baik dengan NORMALPad, jadi berani Anda menyukai Metallica dan Jiku dll. Itu tidak murah dan saya memilih ini.
Tidak ada masalah dengan Fe Ring yang sebanding dengan NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V7 750 08-12, MOTOGUZZI 1200 Stelvio 08, DUCATI 998 S 02, DUCATI 944 ST2 97, DUCATI 800 Monster S I.e. 03-05, DUCATI 750 Monster 00-01, BMW G 650 Xmoto 07-09, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XJR400 S (Brembo), YAMAHA XJR400 R (Brembo), YAMAHA XJR400 (Brembo), YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1200 R, YAMAHA XJR 1300 (F: Brembo), YAMAHA TRX 850, YAMAHA FZ 400, SUZUKI GSX 400 Impulse, SUZUKI GSX 400 Inazuma, SUZUKI GSX 1200 Inazuma, MV AGUSTA Turismo Veloce 800
Hati-hati saat kedinginan
Saya menggunakannya pada kombinasi rotor SUNSTAR dan kaliper RadialBrembo untuk ZX9R. Saya menggunakan bremboOEM sebelum Pad ini jadi saya ingin mencoba mencetak sebagai perbandingan dengannya.
Meskipun itu adalah karakteristik pad ini, itu tidak akan menunjukkan kekuatan pengereman MAX kecuali jika dipanaskan. Misalnya, ketika sebuah mobil tiba-tiba melompat keluar di jalan pinggiran kota itu akan diperingatkan karena akan tertangkap. Tidak seefektif bremboOEM saat dingin. Ini akan jauh lebih baik daripada bremboOEM ketika menjadi lebih hangat, itu akan bekerja sedekat mungkin dengan daya pengereman dari Spesifikasi Metallica 03 sehingga mungkin baik untuk Sirkuit dll. Rem dapat lega dengan percaya diri dalam hujan lintasan jalan dll.
Sebagai komentar umum, ini mungkin cocok untuk mereka yang menjalankan Sepeda Motor, Lintasan, Sirkuit, dll yang relatif berat dengan kecepatan tinggi, tetapi mungkin tidak cocok untuk Sepeda Motor ringan yang hanya dikendarai dalam kota.
Lebih baik Anda menggunakan Pad di sudut kepala Anda untuk menghangatkan Rem.
Kualitas dan teksturnya adalah 2 karena tidak rata di sekitar bahan gesekan dan oleh karena itu karena Fei Ring adalah 2 karena tidak berfungsi kecuali jika dipanaskan.
Lihat detail
Sesuai: BMW HP2 1200 Euduro, BMW HP2 1200 Megamoto, BMW HP2 1200 Sport 08, BMW K 1200 R (Tokico Cal.), BMW K1200 GT ABS (Brembo Cal.), BMW K1200 S ABS (Brembo Cal.), BMW R 1100 R, BMW R 1100 S (Tokico Cal.), BMW R 1100 S, BMW R 1150 GS 00-01, BMW R 1150 GS, BMW R 1150 GS Adventure, BMW R 1150 S, BMW R 1200 C, BMW R 1200 GS, BMW R 1200 RT, BMW R 1200 S 06-11, BMW R 850 R, BMW R 850 R 95-01, BMW R1100 GS (Brembo Cal.)
Tidak ada keluhan khusus
Saya tidak tahu persis apa yang dibeli oleh Pabrikan Pad lama di Sepeda Motor yang baru saja saya beli tetapi terlihat seperti OEM dari bentuknya.
Sebagai perbandingan, gaya pengereman Rem dll dll. Saya tidak merasakan perbedaan apa pun, perasaan bahwa Debu menjadi bubuk halus lebih halus dari sebelumnya, jumlahnya tidak banyak berubah, saya merasa sedikit berkurang.
Saya belum tahu daya tahannya.
Lihat detail