Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100 , KAWASAKI GPZ1000 RX
Panjang poros terlalu pendek dan tidak dipasang
Itu akan diinstal pada GPZ900R A10 dengan GPZ1000RXEngine.
Saya menemukan bahwa ZrXetc. apakah model mobil tersedia, Bisakah 1000cc membawa saya ke sana?" Saya membelinya dengan asumsi bahwa itu adalah ide yang bagus.
Ketika saya melepas penutup Sproket, saya menemukan bahwa pemasangannya tidak mungkin dilakukan karena poros ganti yang pendek.
Saat ini sedang disimpan.
Penggantian Mesin sudah cukup lama, sehingga belum diketahui apakah 1000RXEngine memiliki Shaft yang lebih pendek.
Dulu mungkin mereka ganti dengan Shaft yang lebih pendek yaitu 900.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX, KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX
Untuk Pergeseran Halus
Karena jarak tempuh shift shaft telah melebihi 30.000 km, porosnya bergoyang-goyang sekitar 1mm, dan saya mengkhawatirkannya. Setelah pemasangan, seperti yang diharapkan, goyangan hilang dan nuansa pergeseran sedikit membaik.
Kebetulan, baut di bagian bawah tidak dapat dimasukkan ke dalam mesin tanpa melepas kedua baut pemasangan mesin dan mendongkrak mesin, tetapi kepala baut hanya mengganggu tulangan rangka beberapa milimeter. Dalam kasus saya, saya menggunakan Grinder dan File untuk memotong Rib sekitar 1mm sehingga Bolt bisa masuk.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R
Saya terkejut
Saya mengendarai A6, tapi saya merasa licin di bawah pinggang saya di Curve, yang memiliki permukaan jalan yang buruk, jadi saya tidak bisa terbang dengan baik. Perangkat ini kokoh dan stabil di bawah pinggang. (Pada saat penggantian, salah satu Baut OEM rusak.) Bahkan tidak termasuk itu, saya pikir itu adalah pertukaran Besar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R
lebih dari yang diharapkan
Untuk beberapa waktu sekarang, ketika Curve (terutama Curve dengan permukaan jalan yang buruk) saya khawatir dengan bodi mobil yang licin. (Ini adalah Sepeda Motor era Showa, jadi mau bagaimana lagi.) Saya hanya berkendara keliling kota, tapi saya bisa merasakan kekencangan punggung bawah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R
Tegas di bawah pinggang
Saya merasakan kurangnya sintesis di Curve dengan permukaan jalan yang buruk, seperti No.20 Large Slack Pass. (merasa empuk) Apakah penggantian baut penahan yang diperkuat dari SpecificationsEngineerRing membuat Anda merasa kokoh di bawah pinggang? (Baut OEMStay memiliki satu sisi bawah putus) Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX, KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX
Pergeseran halus berubah
Kami memasangnya di GPZ900R. Namun, dalam kasus 900R, karena poros harus diganti, pembuangan oli, pengurasan cairan pendingin, pompa air, dll juga diperlukan. Saya memiliki sedikit masalah dengan kaki kiri saya, tapi saya merasa bisa bergeser dengan mulus. Saya sangat berterima kasih untuk bagian-bagian seperti ini karena usia Ninja sudah hampir 40 tahun. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750
ZEPHYR750
Sudah lama sejak saya menerimanya, tetapi saya memasangnya di toko dan Rem bekerja lebih baik. Saya cukup puas. Saya ingin menggunakannya lagi jika saya memiliki kesempatan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX, KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1000 RX
Saya merasa aman.
Saya memasangnya untuk ketenangan pikiran karena Poros Pergeseran lebih panjang untuk Set Belakang. Saya pikir nuansa operasi telah meningkat sedikit, tetapi tidak ada yang negatif. Saya akan senang jika harganya sedikit lebih rendah. Lihat detail
Untuk sesuatu yang begitu mahal?
Ini disebut Long Side Stand yang dekat dengan OEM.
Karena bentuk dan warnanya, saya memutuskan untuk menggunakan Spec ini. dari SpesifikasiEngineerRing.
Harganya lebih mahal dari Pabrikan lain.
Saya menghubungi produsen terlebih dahulu untuk keseluruhan produk.
Satu-satunya jawaban yang saya dapatkan adalah bahwa itu lebih tinggi 00mm dari OEM, tetapi mereka tidak memberi tahu saya panjang lubang pemasangan & rarr; tip.
Craftman dari Spec saat ini. adalah pusat lubang perdagangan → Tip: 260mm
SpesifikasiInsinyurRing30mm Up adalah 270mm.
Jarak bebas bagian pemasangan lebar, dan kemiringannya sama meskipun celahnya 10mm lebih panjang dari ambang batas besar.
Alur pengait pegas sempit dan Kuantitas: GPZ900R dengan 2pcSpring memiliki satu yang menonjol.
Pengrajin jauh lebih unggul dalam kualitas.
Saya akan menggunakannya apa adanya karena saya ingin terlihat OEM, tapi
Menurut saya harganya terlalu tinggi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750
Kit mengambang belakang
Saya telah memasang kit rem belakang SpecificationsEngineerRing selama sekitar 10 tahun sekarang tanpa masalah, dan saya masih menggunakannya. Jelas terasa lebih baik daripada OEM. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 400, KAWASAKI Zephyr X
Masih terlihat keren dan kaliper Brembo menonjol!
Pengirimannya agak lama, tapi pas lihat barangnya sudah sampai, saya tergiur untuk segera memasangnya karena tekstur aluminiumnya adem banget, tapi harus tahan sampai liburan berikutnya.
Tidak begitu sulit untuk menginstal, tetapi butuh waktu untuk menginstal Master Cylinder yang terpasang karena Set Belakang kami terbuat dari BEET.
bremboLogo menghadap ke body mobil bagian dalam ketika mencoba memasangnya dengan arah normal, dan arah Selang tangki penampung kurang bagus, jadi sudah dipasang dengan cara pemasangan sedikit paksa, tapi sepertinya menjadi masalah. Saat sekarang.
Tapi saya senang saya menginstalnya.
Setelah semua, itu keren.
Itu nomor satu.
Lihat detail
Cairan merembes keluar dari seluruh Selang 1,5 tahun setelah pemasangan.
Sekitar 1,5 tahun setelah pemasangan, seluruh Selang mulai berkeringat, dan setelah 2 tahun, jumlah keringat meningkat dan menjadi tidak dapat digunakan. Ini bukan bagian eksklusif balap. dan itu bagian dari bagian Rem, jadi saya kira Anda bisa mengatakan itu adalah produk yang cacat.
Ini sama atau kurang dari Selang Universal yang tahan minyak tetapi tidak kompatibel dengan Cairan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R NINJA, KAWASAKI GPZ900R NINJA
Sangat bagus dan dibuat dengan baik
Kami perlu mengganti Master Cylinder ketika kami memasang kaliper Brembo, saya pikir itu ide yang buruk
Saya siap untuk melakukan beberapa modifikasi pada saat pemasangan dengan harga yang wajar, tetapi ketika saya memasangnya
Saya dapat menginstalnya di Smooth seolah-olah itu adalah bagian khusus
Perubahan bagian pemasangan hanya memperpanjang panjang Baut yang memperbaiki Badan sebesar 10mm Omong-omong, Kit
Baut Pemasangan adalah 8mm, tetapi bodi kendaraan adalah sekrup 6mm, jadi ini adalah sekrup 6mm. Sekrup 10mm diperpanjang 10mm untuk membuatnya lebih Menembus daripada sisi sebaliknya Sangat pas, diamankan dengan mur
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R NINJA, KAWASAKI GPZ900R NINJA [Ninja].
Ini adalah toko khusus yang klasik
Ada yang datang dengan Set Belakang, dll, tetapi yang dengan 3-point stoppering dll memiliki sekrup yang lepas Dalam kasus terburuk, poros akan diputar secara diagonal dan retakan akan masuk ke Produk Crankcase yang dipilih
Pemeliharaan rantai yang dirancang dengan baik dan dibuat dengan baik juga dimungkinkan
Lihat detail
Ini adalah Rekomendasi pribadi!
Saat dipasang, penutup Sprocket OEM relatif mudah dipasang, kecuali untuk pemesinan yang diperlukan untuk Anda dapat memasang atau memasang
Efeknya adalah bahwa biaya-ring dalam operasi Shift akan berubah secara dramatis
Selain itu, juga dimungkinkan untuk mencegah kebocoran oli di sekitar Shift secara bersamaan, sehingga dimungkinkan untuk menggunakan mesin tipe NINJA.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750 R ALLMODEL, KAWASAKI GPZ900 R ALLMODEL
Itu disimpan.
Kunci kursi rusak dan saya menemukan item ini ketika saya sedang mencari Suku Cadang Perbaikan.
Pemasangan dilakukan tanpa banyak usaha, Anda dapat membuka dan menutup Kursi dengan kuat daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750
SpesifikasiProduk EngineerRing
Anda penuh perhatian.
Rem Belakang bisa di ganti dengan Total, jadi pas ganti ke brembo, Caliper, MASTER nya sekaligus.
Desain juga Menyegarkan dan saya menyukainya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R NINJA [Ninja]., KAWASAKI GPZ900R NINJA [Ninja].
Tentu saja status artikel baru dihidupkan kembali
Sebelum diganti, saya beli karena karakter Putihnya hilang dan tidak kelihatan. Pekerjaan yang kurang dari tiga menit untuk diganti. Setelah itu, tidak diketahui mengapa kuncinya menjadi sulit untuk diamplas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ750R NINJA, KAWASAKI GPZ900R NINJA
Sangat aneh untuk melampirkannya selain kesesuaian.
Semenjak saya menambahkan brembo Crab baru, saya memutuskan untuk mengganti MASTER, dan ketika saya membelinya dari bentuk yang saya cari, itu untuk GGPZ, tetapi COERCE untuk GOOSE 350 : Itu melekat pada Racing Footpeg.
Sentuhan terasa baik dan Rem belakang mudah dikendalikan. Ada masalah dalam pemasangan.
Lihat detail
Produk padat
brembodll. Sedikit Selang tipis tidak dijual ke toko Suku Cadang terdekat jadi belilah dengan Wye Big.
Ukuran juga Persis juga sebagai item adaptasi.
Lihat detail