Ulasan
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX450, KAWASAKI Z400LTD, KAWASAKI KH250, KAWASAKI Z250LTD, KAWASAKI Z250FT, SUZUKI GSX400E, SUZUKI GSX250E, SUZUKI GT750, SUZUKI GT550, SUZUKI GT380, SUZUKI GT250, SUZUKI GS400, SUZUKI GT125, YAMAHA XS750, YAMAHA XS650, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250, YAMAHA GX400, YAMAHA GX250, HONDA CB350
Pengapian yang Ditingkatkan
Digunakan untuk CB250. Jarak pemasangannya sama, dan pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan menekuk terminalnya.
Polaritas ditunjukkan di dasar terminal, meskipun warna Pengkabelan berbeda.
Coupler, atau cukup buang seluruh Pengkabelan dan ubah ke terminal.
Selama titik-titiknya disetel dengan benar, waktu pengapian disetel, dan kondensor diperiksa,
Percikan lebih kuat dan lebih baik.
Saya menantikan ketahanan sisanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RD400, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA SRX250, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA RD250, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
rentang hidup 7 tahun
Terakhir kali saya membeli produk ini adalah 7 tahun yang lalu dan voltasenya turun setelah berkendara sekitar 8000 km.
Diganti.
Baterai diganti dengan yang baru dan diperiksa, namun tidak ada perbaikan.
Ditingkatkan setelah diganti dengan OEMStock.
Oleh karena itu, Regulatornya rusak.
Tegangan normal diperoleh dengan produk yang dibeli ulang.
Mungkin ada perbedaan individual, tetapi yang terbaik adalah mempertimbangkan tingkat ketahanannya.
Lihat detail
Performanya tidak jadi masalah, tapi ukurannya yang besar...
Dipasang pada SEA BASS GSX1100S KATANA94MODEL 。 Dimensi horizontalnya besar dan saya berhasil memasangnya dengan mencukur sekitar 5 mm dari bagian pemasangan sekrup BALI pada titik pemasangan di bawah kotak sekering Kanan. Saya puas dengan kinerja dan pembangkitan panas tanpa masalah. Lihat detail
Produknya sebagus Produk OEM
Saya akan menjadi orang pertama yang mencari suku cadang di Internet Anda yang tidak lagi tersedia dari Produk OEM. Lihat detail
Penggantian dari Produk 3xvOEM
Saat mengganti koil pengapian di 3xv,
Saya memutuskan untuk mengganti Regulator OEM sebelum rusak.
Awalnya, mudah terhenti karena Steker tertutup selama Idling,
Saya mencurigai sistem pengapiannya.
Regulator terletak dibelakang Shock belakang,
Saya membutuhkan Kunci Heksagonal panjang sebagai penggantinya,
Saya juga melepas Seat Cowl,
Tangki bahan bakar dan pembersih udara dapat dilepas dan diganti dari atas tanpa kesulitan.
Produknya berwarna Hitam daripada yang saya harapkan dan saya memasang terminal di samping tanpa lapisan cat.
Saya juga mengampelas dan memoles terminalnya untuk berjaga-jaga.
Ini sedikit lebih tebal dari OEM dan ukuran Besar, jadi Baut asli tidak cukup panjang,
Baut yang sedikit lebih panjang digunakan untuk mengamankannya.
Tidak ada Instruksi Manual yang tersedia
Kesan saya adalah bahwa itu ditukar pada waktu yang sama dengan Coil,
Bagaimanapun, Idling menjadi stabil pada 1000~1300 rpm,
Saya senang mengetahui bahwa saya tidak perlu khawatir tentang kegagalan CDI atau Baterai.
Namun, kurangnya Torsi dan kegugupan saat startup tidak membaik!
(Ini 250 ke-2, jadi mungkin seperti ini)
Harganya kurang dari setengah Produk OEM dan kualitasnya lebih baik,
Saya pikir itu adalah kesepakatan yang cukup bagus.
Lihat detail
TZR3MA'89
Diganti dari OEM (bagian lama).
Dengan baterai baru, komponen lama mencapai maksimal 14.1v, tetapi yang ini naik hingga 14.7v bahkan saat berkendara di kota. Stabil di atas 14v saat mengemudi. Rasanya seperti ia melakukan tugasnya. Kita harus menunggu dan melihat seberapa tahan lama itu. Ada langkah-langkah tahan panas, jadi saya punya ekspektasi tinggi.
Saya senang saya mendapatkan Baut yang lebih panjang untuk pemasangannya karena seperti yang Anda katakan, bagian sirip Baut lebih tebal daripada bagian sirip.
Lihat detail
Tidak ada masalah sejauh ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
NSR250R (MC21) Regulator asli "M" diganti karena rusak.
Saya berasumsi bahwa suku cadang OEM akan cukup mahal, tetapi setelah membeli produk tersebut, saya mengetahui bahwa perbedaan besarnya tidak terlalu besar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Yang terpasang selama ini (OEM?) Ada sedikit perbedaan di antara keduanya, namun secara umum bentuknya sama.
Apakah instalasinya sulit?
Dengan MC21, saya tidak dapat mengakses secara langsung, jadi saya harus melepas penutup Tail sebelum dapat mengerjakannya.
Jika Cowl dilepas, akses dapat dilakukan dari kedua SISI, jadi tidak terlalu aneh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tegangan menjadi tidak stabil saat berkendara, dan konsumsi daya menjadi lebih tinggi saat lampu depan dinyalakan.
Saya punya voltmeter di bodi mobil, idling, dan voltase sekarang stabil saat berkendara.
Sejauh ini gejala yang berhubungan dengan Regulator sudah sembuh, namun saya agak khawatir karena banyak tayangan masa lalu yang saya lihat telah rusak setelah beberapa saat.
Setidaknya itu berfungsi dengan baik untuk saat ini.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut dll. harus disiapkan secara terpisah atau menggunakan yang disertakan dengan produk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya senang dengan hal itu sejauh ini.
【Tinjauan】
Saya baru saja mulai menggunakannya dan tidak ada masalah dengannya.
Sejujurnya, perbedaan harga antara Suku Cadang OEM dan Suku Cadang OEM saat ini tidak terlalu besar, jadi OEM mungkin merupakan pilihan yang lebih aman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA RVF400, HONDA VFR400R, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VT250 Spada, HONDA jade, HONDA CBR600F, HONDA foresight, HONDA CBR600F, HONDA CB600, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CBR600F, HONDA VFR750F, HONDA CBR250RR (MC22)
Saya sedang memikirkan OEM.
Harganya sedikit lebih murah dari HondaOEM dan saya pikir akan sama, jadi saya pakai, tapi sepertinya agak panas dan saya khawatir, jadi saya ganti.
Lagi pula, lebih aman menggunakan Produk HondaOEM meskipun harganya sedikit mahal.
Lihat detail
Tegangan tidak stabil?
Saya puas dengan Suku Cadang OEM karena mereka gulung tikar. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300, HONDA X4, HONDA VFR800, HONDA RVF750
Regulator MOSFET Pengatur Tegangan HONDA 50A
Saya rasa sejauh ini gejala baterai naik sudah teratasi. Lihat detail
Kepuasan Besar??
Mesin hidup tanpa pemrosesan.
Sudah stabil sejak itu dan puas Besar ??
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Pemalasan stabil
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250RS (3XV) Idling Ignition coil kurang stabil dan ring Piston diganti.
Baik Suku Cadang OEM maupun Uotani harganya mahal, namun saya khawatir dengan kualitas produk China, jadi saya memilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bodinya cukup oranye dan kabel colokannya seperti terlihat pada gambar.
Braket pemasangan hanya ditahan dengan sekrup dan dapat dilepas dengan cepat.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ambil Mounting Hardware dan ganti dengan Ignition coil yang terpasang.
Tutup colokan juga diperlukan secara terpisah, tetapi saya menggunakan tutup colokan NGK yang sudah disertakan sebelumnya.
Sisi Kanan panjangnya pas untuk kabelnya, dan Sisi Kiri terlalu panjang, jadi kami potong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling sudah cukup stabil, meskipun saya baru menggunakannya dalam waktu singkat.
RPM rendah dan tinggi telah digunakan tanpa masalah.
Saya puas dengan penyelesaian area yang sakit.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tutup steker tidak termasuk dan harus dibeli terpisah jika diperlukan.
Dan, tentu saja, Jumlah: 1 buah, jadi dalam 3XV, Jumlah: 2 buah. Pembelian set diperlukan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Seperti disebutkan orang lain, Tutup Tahan Air longgar dan terminal koil pengapian kosong. (OEM juga.) Jadi kedap airnya diragukan.
【Tinjauan】
Idling Tidak Stabil kini stabil dan nyaman.
Merupakan barang habis pakai dan harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga tidak ada salahnya menggantinya jika Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Penggantian Regulator 3XV
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) yang agak baru Saya membelinya karena Baterai "I" sudah tidak dapat diisi ulang setelah sekitar 2 minggu dan saya berpikir, ah, Regulator.
Gejala lainnya adalah YPVS tetap mencurigakan bahkan setelah mengganti Baterai dan voltase tidak stabil selama Idling.
Saya khawatir dengan kualitas produk Tiongkok, jadi saya memutuskan untuk tidak membelinya. Saya coba ganti dengan yang buatan Yamaha di Taiwan, tapi harganya sudah meroket hingga lebih mahal dari yang saya dengar, jadi saya pilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini dilengkapi dengan Heat sink seperti yang ditunjukkan pada foto.
Apakah instalasinya sulit?
Regulator 3XV terlihat dari luar, namun posisi baut samping kanan tepat di depan suspensi sehingga area kerjanya cukup kecil.
Asalkan Baut tersebut dapat diganti dengan cepat, pengerjaan dapat selesai dalam waktu sekitar 5-10 menit.
Saya mendapat kesan bahwa Bautnya kurang panjang, jadi saya putuskan untuk menggunakan Baut YamahaOEM 30mm. (95027-06030) secara terpisah dalam Jumlah: Saya membeli 2 buah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan menggunakan produk ini, permasalahan kelistrikan yang muncul sebelumnya dapat diatasi.
Penggantiannya baru sebentar, jadi masih harus dilihat berapa lama akan bertahan, tapi sejauh ini saya puas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Produk ini saja.
Baut untuk pemasangan sebaiknya disiapkan terpisah dengan baut 30mm.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saat ini, tidak ada keluhan.
【Tinjauan】
Produk China menakutkan, OEM Yamaha Taiwan mahal, dan produk ini berada di antara keduanya.
Saya puas karena permasalahan yang saya rasakan sebelumnya telah terselesaikan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX400 Impulse, SUZUKI BANDIT250V, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SkyWave (burgman)400
MOSFETRegulator 35A SUZUKI
Saya memiliki HAYABUSA GSX1300R 2006. regulator OEM menjadi tidak stabil, jadi saya membeli yang murah dari China. itu mengeluarkan asap dan tertusuk tanpa lari 1000Km. itu membuang-buang uang untuk membeli yang murah.
Seperti yang diharapkan MOS FET." Stabil pada 13,9V~14,1V. Pemasangan dilakukan tanpa modifikasi apa pun.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI M400 MONSTER400 M900 MONSTER900 400SS 750SS SS800 900SL 900SS, HONDA FORZA(MF06 MF08) FORESIGHT(MF04) VT250 SPADA VTR250 VTR1000F(SC36) VFR400(NC24) VFR400R(NC21) GL400 VFR750(RC36) V-TWIN MAGNA(MC29) CB250RS XELVIS MVX250, KAWASAKI ELIMINATOR 250 VULCAN400 VULCAN800 ZZ-R250 250TR BJ250F KLE250 Anhelo LE250A Ninja250 ESTRELLA GPX250, SUZUKI SKYWAVE250 burgman(CJ41-46) SKYWAVE400 burgman GEMMA 125 GEMMA250 SV400S SV650 DESPELADO400 VOLTY GZ125 INTRUDER250 INTRUDER?400 DF200 DJEBEL TL1000R GSX250L(GJ51B) GSX250E GSR250, YAMAHA SRV250 RENAISSA SRX400 SRX600 DRUG STARDRAGSTAR250VIRAGO400250 VIRAGO400 MAJESTY250C TRX850 V-MAX1200 SZr660
Penggunaan Produk Universal
Saya menginstal Produk Universal pada GEMMA 125 saya karena Produk OEM tidak lagi tersedia.
Kumparan pengapian dalam kondisi buruk, tetapi kami memasang kabel ULTRAHigh-tension untuk Kendaraan pada produk ini.
Kabelnya 8mm, tapi bisa dipasang dengan mudah.
Braket pemasangannya sama dengan produk OEM tanpa modifikasi.
Hanya kelenjar paru-paru yang diubah dari tipe Coupler menjadi Terminal Peluru datar.
Mudah menghidupkan mesin dan saya puas.
Lihat detail
RZ250R29LYPVSControllerUnit
Itu dapat diinstal tanpa masalah.
Namun, tergantung pada tahunnya, modifikasi kabel mungkin diperlukan.
Lihat detail
CDI RZ250R
Saya puas dengan produknya.
Namun, metode pemasangan harus ditentukan menurut model setiap tahun.
Saya pikir kita harus membuatnya mudah bagi mereka untuk melakukannya.
Misalnya: sertakan Cap-A-Lar atau sertakan Instruksi Manual.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Baut Panjang diperlukan untuk mengubah dari sistem 47X
Dibandingkan dengan regulator seri 47X, ketebalan area ulir baut bertambah, sehingga diperlukan baut yang lebih panjang.
Jika YAMAHAOEM, Baut M6 95027-06025 terpasang dengan sempurna.
Namun, regulator ini membutuhkan ground bodi, tetapi bodi yang penting dicat dan tidak memiliki kontinuitas, sehingga cat dihilangkan dari bagian yang bersentuhan dengan baut dan rangka untuk membuat kontinuitas.
Saya pikir MAX 14.5V dengan pencahayaan Cahaya cukup bagus.
Lihat detail