Ulasan
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Penggunaan jalan di hutan tidak menjadi masalah!
Saya pribadi puas dengan teksturnya, terlepas dari semua yang dikatakan di impresario.
Ada beberapa BALI, tapi hanya sedikit miring dengan File genus Gold yang saya miliki.
Tidak ada distorsi dan tidak ada masalah dengan pengereman mendadak!
Saya mengalami banyak gundukan di jalan hutan, dan saya terjatuh di jalan hutan dan menabrak batu, tetapi saya mendapat kesan bahwa batu itu kuat.
Jika terdistorsi, mungkin ini yang berikutnya.
Lihat detail
Tanda kurung itu bagus!
Saya membelinya karena repot mengganti Rotor setiap kali ON/OFF.
Mungkin lebih baik digunakan saja, tapi saya memasangnya di OnTire karena tampilannya dalam tanda kurung.
Tentu saja, Rem biasanya berfungsi.
Ketebalannya sekitar 0,5mm lebih tebal dari OEM
Lihat detail
Substitusi Produk OEM
Dibeli sebagai pengganti Rotor OEM yang dihentikan produksinya.
Ini lebih tebal dari OEMRotor, tetapi beratnya 508g, sama dengan berat OEMRotor 497g, yang kurang dipoles, sehingga tampaknya telah ditipiskan secara efektif.
Kekuatan pengereman adalah OEM yang sama, dll.
Lihat detail
Penampilan produk sangat ditingkatkan!
DAYTONARPad dan Kuantitasnya merah karena Rem standar di SEROW250 tidak berfungsi dengan baik.:Saya ganti dengan Set. Saya sangat puas dengan kontrol dan suaranya saat berfungsi. Suara saat berfungsi juga bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Baik bentuk maupun harganya!
Dibeli untuk mucikari MOTARD!
Bentuk dan ketebalannya BAIK!
Pemasangannya mudah: Baut pengencang Torsi42, jadi gunakan kunci Torsi untuk memastikannya kencang!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Dibandingkan dengan Front, saya tidak merasakan kebiasaan apa pun.
Saat Sprocket diganti di bengkel perawatan, ditentukan bahwa Rotor belakang sudah aus dan perlu diganti dalam waktu dekat.
Saya telah menggunakannya sebelumnya saat mengganti Front. Awalnya berfungsi seperti Knocking, setelah beberapa bulan begitu nyaman, Anda lupa itu bukan situasi OEM, jadi sekali lagi, kami memilih produk yang menurut kami kompeten dan murah.
Yang tidak terduga adalah kebiasaan itu sama sekali tidak muncul seperti pada Front, tetapi hanya memulihkan tenaga pengereman.
Meski begitu, saya membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk menyesuaikan dan membiasakan diri karena terlalu kuat jika saya menginjaknya dengan perasaan yang saya miliki sebelum penggantian.
Secara eksternal, ketebalan dan kehalusan permukaan sama sekali berbeda dari Rotor yang aus sebelum diganti.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM125, SUZUKI DRZ400 R
OEMRotor untuk RMX250S semakin rendah dan perlu diganti
Tidak ada masalah dengan pemasangan. Meskipun saya hampir tidak mengendarai mobil, saya memiliki perasaan yang baik saat menginjak rem. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Jebel 250, SUZUKI Jebel 250XC, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI RMX250, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125
OEMRotor untuk RMX250S semakin rendah dan perlu diganti
Saya hanya menggunakannya sedikit, tapi BrakeTouch bagus! 。 Akurasi pemasangan dan pengerjaan tidak menjadi masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450R, HONDA CRF450X, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SUZUKI DR-Z250, SUZUKI DR-Z250, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM125
Syukurlah mereka hanya menjual di Nipple.
Ini bisa digunakan untuk dua Nipple sama sekali, dan ini adalah produk yang bagus untuk mereka yang ingin menukar Nipple saja, karena HONDA tidak hanya menjual Nipple. Jika saya mau, akan lebih baik jika mereka menjual Single Item. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400S, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR-Z250, KAWASAKI KX125, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250Z, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, HONDA CR250
Saya senang saya dapat menyesuaikannya sesuai dengan keinginan saya.
Mampu menyesuaikannya sesuai keinginan saya adalah proses yang menyenangkan untuk dikerjakan. Saya tidak merasakan keringanan, tapi pasti efektif. w
Warna kuning terlihat seperti Emas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, YAMAHA Bronco., YAMAHA TW225E, YAMAHA CELLOW 225
tampan
tampan
Lebih tebal dari OEM dan akan bertahan lebih lama
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR600R, HONDA XR250R, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XLR250R, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250L, HONDA CRF250F, HONDA XR400R, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA SL230, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
Murah!
OEM rusak dan harus diganti.
Itu adalah kendaraan ABS berusia 21 tahun dan dipasang tanpa masalah.
Saya belum terbiasa dengan efeknya, jadi saya belum melakukan pengereman darurat, tapi saya bisa berhenti dengan normal.
Juga sedikit lebih tampan daripada OEM.
Harganya setengah dari harga OEM.
Namun, seperti halnya dengan OEM, bantalan akan lebih cepat aus karena lubang pembuangan daging.
Jika memungkinkan, alangkah baiknya jika Anda juga bisa menambahkan yang tanpa lubang daging ke Barisan.
Saya membeli yang ini, tetapi saya akan sangat menghargai jika Anda juga dapat menawarkan versi depan untuk CRF250L'21 atau yang lebih baru.
Lihat detail
Penggantian karena lebih murah dari OEM
Penggantian karena suku cadang lebih murah daripada OEM.
Saya tidak punya masalah sama sekali menggunakannya.
Kelihatannya Race ish dan bagus!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450X
CRF250
Saya sangat puas dengan harga dan penampilannya. Lihat detail
Dari kelihatannya.
Dibeli depan dan belakang pada saat yang sama untuk penampilan dan harga
Saya rasa Rem bekerja lebih baik setelah menjalankannya.
Saya pikir saya akan Ulangi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D Tracker X
Tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan OEM!
Seperti yang telah ditulis oleh pembeli lain, ini tidak lebih baik dari OEM! Saya pikir kinerja biaya sangat baik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX200SR, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI D tracker
Penggantian cakram rem depan
Rasanya seperti itu bekerja dengan baik.
Akselerasi dengan 2nd Punch membutuhkan tenaga pengereman yang kuat.
Menurut saya desainnya bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ490, YAMAHA WR500Z, SUZUKI DR-Z400, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR450F, HONDA CRF450X, HONDA CRF250X, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CR250, HONDA CR125, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125
Tidak bisakah kita juga membuatnya Berwarna?
Merah adalah satu-satunya warna, tapi saya pikir akan lebih baik untuk mencampur warna lain untuk membuatnya Berwarna!
Saya benar-benar tidak bisa merasakan jika beratnya telah berkurang.
Lihat detail