Ulasan
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250, HONDA XLR125, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR80, HONDA CRM250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100 Motard
Ketika saya mengganti ke Bohlam LED.
Lampu Bohlam LED kini menerangi bagian depan mobil. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250, HONDA XLR125, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR80, HONDA CRM250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100 Motard
Digunakan dalam xr100 MOTARD
Saya membeli produk ini karena Produk OEM terlalu gelap ketika saya beralih ke LED untuk Katup, dan penerangan ke depan jauh lebih terang daripada Normal. Lihat detail
Sesuai: HONDA MTX80, HONDA MTX50, HONDA MBX80, HONDA NSRmini, HONDA NS-1, HONDA MBX50, HONDA CRM80, HONDA CRM50, HONDA NSR75, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS50F
Pemeriksaan
Saya membeli ini karena saya ingin membuat suku cadang yang akan meningkatkan kinerja perombakan mesin NSR50 saya. Perakitannya agak besar karena ada beberapa pekerjaan pemasangan tekan yang harus dilakukan. Saya tidak punya mesin press hidrolik, jadi saya berencana menantang Vise.
Saya tidak tahu kapan saya bisa mengendarainya, tapi saya menantikannya.
Lihat detail
tidak masalah
Saya sangat berterima kasih atas produk DMR karena OEM tidak tersedia. Saya dapat menginstalnya tanpa masalah. Saya tidak bisa mengatakan seberapa tahan lama itu.
....。
Lihat detail
Itu adalah sesuatu yang tidak muncul di Suku Cadang OEM.
Suku cadang ini tidak tersedia di Suku Cadang OEM, jadi akan sangat membantu jika Anda dapat menawarkannya sebagai produk seperti ini.
Karena dikencangkan dengan alumunium, selalu ada bagian yang berubah bentuk saat dirombak, sehingga terlihat lebih bagus jika diganti.
Lihat detail
Pengalihan ke Honda GB500
Kebocoran bensin dari Cook mahal di GB500 karena Fuel Cock adalah Tipe non-resolving.
Pemrosesan memang diperlukan, namun saya menghargai biayanya yang murah dan bebas masalah.
Lihat detail
Perlengkapan yang sangat bagus
Menerima kit dengan cepat dan sangat terkesan dengan kualitasnya. Beberapa modifikasi diperlukan tetapi mudah dilakukan oleh insinyur lokal. Sangat senang dengan pembelian itu. Lihat detail
Rekomendasi Pertukaran
Suku Cadang OEM Bantalan jarum masih bisa dipesan.
Saya menggantinya dengan produk ini setelah menonton video DMR-JPAN.
Mesin dapat diganti tanpa melepas mesin dengan menguras oli misi dan melepas poros pemindah.
Mudah diganti dengan penarik bantalan Pilot.
Segel oli juga disertakan, jadi tidak perlu memesan secara terpisah.
Saya baru saja menggantinya jadi saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Saya tidak mengalami kesulitan dalam mengeluarkan GEAR atau Shift di kendaraan saya.
Kami tidak yakin apakah akan ada perubahan, namun karena usia kendaraan sudah di atas 30 tahun, kami menyarankan agar diganti dengan mempertimbangkan usia dan kerusakannya.
Lihat detail
Ganti dengan yang baru
Yang baru akan diganti pada saat perawatan karburator.
Kuantitas dalam 1 buah. menit. lebih murah dari HondaOEM Produk: 2pc. Saya bisa membeli satu Set, dan karena performanya sama, saya menggantinya dengan yang ini.
Lihat detail
Digunakan pada NSR250. Tindakan yang terlalu dingin di musim dingin.
Saat ini pertengahan musim panas jadi saya belum bisa memanfaatkannya, namun saya mengganti suhu dari Thermo-less ke suhu rendah untuk musim dingin dengan suhu yang lebih sejuk. Saya ingin tahu apakah saya memerlukan kipas angin listrik tidak peduli seberapa sering saya membuka suhu rendah hingga 50C. Spesifikasi pendingin saya adalah kipas hutan 140mm. (Ribuan yen) Thermoswitch, juga di hutan, ke (sekitar 900 yen) Saya rasa saya menjaga 71-78 derajat Celcius pada pengaturan di mana kipas berputar pada 80 derajat Celcius ketika lalu lintas padat pada suhu sekitar 35 derajat Celcius di siang hari di pertengahan musim panas dengan Termistor menempel ke Kotak Termo dan tutup Radiator diubah menjadi 1,3, Pendingin adalah blok Panas plus.
Saya berharap untuk mengurangi waktu pemanasan di musim dingin.
Lihat detail
Ponting tidak apa-apa!
[Bagaimana cara menggunakannya?
NSR250R yaitu RacerSpec. dari saat pembelian. (MC21) Saya memilih produk ini untuk Spek jalan umum. kembalinya
Karena saklar stang telah dipotong dengan berbagai cara sebelumnya, saya memutuskan untuk membelinya jika saya bisa memasangnya daripada harus bersusah payah mengikuti kabel satu per satu.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Segala sesuatu dalam deskripsi produk disertakan dengan salah satu itemnya.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat mudah untuk mengganti Coupler Saklar Stang asli dan Konektor dari Harness Utama MONKEY/GORILLA 6V ke Relai.
Sakelar di sisi stang terpasang dengan sempurna, termasuk posisi proyeksi yang menghentikan putaran sakelar.
Cuma wiringnya agak berantakan, tapi selama motor RCValve dihindari dengan baik, menurut saya Large itu kokoh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saklar Stang yang asli disertakan dengan produk, Lampu Depan tidak menyala dan saya tidak mau mengikuti Pengkabelan, jadi saya ganti dengan produk ini dan sempurna.
(Pengkabelan telah banyak diubah dari aslinya, jadi hanya Lampu Posisi dan Klakson yang diambil secara terpisah, jadi belum dikonfirmasi.)
Switch beroperasi dengan lancar, tanpa kekerasan atau tersangkut.
Saya pikir produk OEM akan baik-baik saja, namun harga Handlebar Switch MC21 bekas cukup mahal di pasar lelang, dan saya sudah beberapa lama tertarik dengan Low beam Relay merek yang sama, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini.
Saya puas karena masalah Pengkabelan Lampu Depan yang mengganggu saya selama kurang lebih 10 menit pengerjaan telah teratasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semua item dalam foto disertakan, sehingga pekerjaan dapat diselesaikan hanya dengan memasukkannya.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali!
【Tinjauan】
Sakelar Stang Baru dengan ponting, Relay sinar rendah, dan Jumlah: Set
Ini benar-benar harus OEM atau saya benci itu!" Saya pribadi merasa bahwa harganya sepadan, kecuali Anda memiliki preferensi tertentu untuk produk tertentu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR75, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS-1, HONDA NS50F, HONDA MTX80, HONDA MTX50, HONDA MBX80, HONDA MBX50, HONDA CRM80, HONDA CRM50, HONDA NSR75, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NS-1, HONDA NS50F, HONDA MTX80, HONDA MTX50, HONDA MBX80, HONDA MBX50
Tentang MechanicalSeal
Terima kasih atas tanggapan cepat Anda.
Saya merakitnya segera setelah tiba. 。 Kebocoran air disembuhkan.
Saya kira akan sulit jika Anda tidak memiliki sejumlah pengetahuan tertentu. ??
Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA NSR250R, HONDA NSR50, HONDA NS400R, HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA MVX250F, HONDA NSR250R, HONDA NSR50, HONDA NS400R, HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA MVX250F
Itu akan berguna
Digunakan untuk pemasangan MechanicalSeal pada pompa air.
Menggunakan penginstal lebih aman daripada mengetuk Socket.
SST ini tersedia secara komersial dan berguna untuk pemeliharaan amatir.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Murah dan bagus.
Digunakan untuk TA21A.
Satu-satunya masalah kecil adalah Float Packingnya agak kecil.
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah dalam penggunaan, tetapi saya belum yakin dengan ketahanannya, jadi saya rasa saya harus memeriksanya ??3.
Lihat detail
Untuk perawatan di atas pinggang MC21
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini untuk membersihkan piston mesin dan mengganti ring piston, serta memperbarui gasket.
Gasket dan O-ring MC21 adalah Kuantitas: Ada dalam satu set, jangan lupa untuk membelinya, dan harganya murah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sedikit skeptis karena harganya yang murah, tapi sejauh ini yang Besar sepertinya kokoh. Tapi sejauh ini, sepertinya besar dan kokoh.
CylinderBase, Head Gasket dan ChamberGasket digunakan, tetapi tidak ada kebocoran.
Secara alami, ukurannya juga tepat, dan biayanya lebih rendah dibandingkan dengan suku cadang OEM.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Setiap Gasket hampir selalu tersedia dengan suku cadang OEM, tetapi cukup mahal untuk mendapatkan semuanya, jadi sangat membantu.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Secara alami, perlu untuk memastikan pencegahan kesalahan perakitan dan manajemen torsi.
Selain itu, karena kami tidak tahu cincin-O mana yang bagus, kami tidak punya pilihan selain mencocokkannya dengan yang sebenarnya.
【Tinjauan】
Nyaman dan murah menggunakan produk ini untuk perawatan di atas pinggang.
Anda hanya perlu melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi O-ring, tetapi jika Anda tidak perlu memaksanya untuk diganti, Anda dapat menyimpannya sebagai Stok.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
masih diperlukan
Alat penting untuk melepas GEAR untuk meminta CrankshaftOH.
Dimungkinkan untuk melepasnya dengan sepotong aluminium, tetapi tetap yang ini.
Lihat detail
Harness Utama MC286V MONKEY/GORILLA
Produk OEM discontinue, MC21 dan lainnya dijual, tapi MC28 dijual MC28, jadi langsung dibeli.
Ini agak mahal, tetapi Produk OEM dihentikan, yang bekas juga cukup mahal, dan tidak ada kekhawatiran tentang kegagalan kontak; yang baru lebih aman.
Beberapa jenis Produk dan Konektor OEM tampaknya berbeda, tetapi tidak masalah asalkan dapat dihubungkan.
Untuk beberapa alasan, harga yang dijual oleh produsen lebih tinggi dari harga produknya, dan pembelian di sini lebih murah, pengiriman gratis, dan Poinnya juga berkurang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Pasti lebih baik untuk memilikinya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
NSR250R (MC21) Saya membeli RCValve untuk membersihkan RCValve
Saya berpikir untuk memaksakan diri untuk menariknya keluar atau mendapatkan bahan dari toko perangkat keras, tetapi saya memutuskan untuk membelinya jika saya dapat melakukan pekerjaan dengan mudah dengan harga ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya seperti yang ditunjukkan pada gambar.
M5 ada? potong benang balik ke tengah baut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Singkatnya, itu adalah Item Dewa.
Kami bekerja dengan Mesin di bodi mobil, dan mudah bekerja di ruang sempit.
Kuantitas sesuai deskripsi produk: Setel saja dan putar Nut dan RCValve akan keluar.
RCValve dilepas saat mur baru saja mengelilingi Baut, dan saya menyadari bahwa kerah dan Baut memiliki panjang yang telah diperhitungkan.
Setelah Anda memahaminya, Anda dapat menghapus RCValve dalam waktu kurang dari 5 menit, sehingga alur kerjanya dipersingkat.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saya kira tidak demikian.
Saya juga melihat KESAN bahwa Anda menginginkan Instruksi Manual, tapi menurut saya tidak ada tugas yang mudah, tapi ....
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bukan karena itu sebuah produk, tapi entah bagaimana saya berpikir untuk menariknya keluar sendiri.
Tapi saya membelinya jika saya bisa bekerja dengan andal dengan harga ini.
【Tinjauan】
Saya pribadi berpikir bahwa jika ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk menarik RCValve, pasti akan lebih baik untuk memilikinya.
Ini jauh lebih aman daripada memasang mur dan menariknya keluar dengan setrika, dan mengingat risiko kerusakan RCValve, menurut saya ini bukan bagian yang pelit.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS250F, HONDA NS250R, HONDA NSR250R, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB
Karburator hidup kembali.
Ketika saya melakukan OH pada karburator saya, saya tidak dapat menemukan baut pembuangan untuk Kedua Sisi di toko mana pun. Saya sangat terkesan dengan Karburator yang hidup kembali. Lihat detail
Produk yang benar-benar hebat yang berkinerja baik.
Harga sangat bagus, bantalan kualitas sangat bagus, buatan Jepang. Produk hebat yang saya rekomendasikan untuk sepeda apa pun. Sangat mendasar. Bantalan berkualitas baik, tetapi pelat tipis dan lunak. Performanya terlihat, tapi menurut saya model yang lebih mahal tidak lebih lembut dan lebih tahan lama. Beli lagi, mungkin karena harga ketiga barang lebih mahal. Sangat direkomendasikan. Lihat detail