Ulasan
Kualitas Produk OEM di luar perusahaan.
Sepeda motor satu silinder dan dua silinder, seperti SR, dikatakan sebagai sepeda motor yang menyukai gaya dan suara. Oleh karena itu, ada banyak jenis sistem pembuangan eksternal yang dapat dipilih. Namun kali ini kami memilih yang ini karena ingin mengganti OEM Exhaust System setelah memahami OEM Exhaust System dengan baik.
Pertama-tama, apa saja kelebihan atau kekurangan yang terkait dengan peralihan ke sistem pembuangan eksternal?
Kemampuan
1: Penampilan yang sesuai dengan cita-cita seseorang. efek berdandan.
2: Suara knalpot sesuai keinginan Anda. Konstruksi pipa lurus tanpa banyak material peredam suara seperti OEM, sehingga mudah menghasilkan suara. Bisa berupa suara knalpot yang nyaring atau suara menderu bernada tinggi.
3: Pemutusan yang baik membuatnya lebih mudah untuk merasakan Stres pada RPM tinggi dan lebih mudah untuk beralih ke RPM yang lebih tinggi.
RPM tinggi distabilkan dan sebagian besar tenaga kuda ditingkatkan.
4: Bobot lebih ringan: 2 kg atau lebih ringan dari OEM. Sistem pembuangan OEM lebih berat dibandingkan sistem eksternal karena konstruksi pipa knalpot yang rumit, yang dibalut dengan knalpot untuk meredam suara keras. 。
5: Bahannya sangat tahan terhadap penuaan.
Sistem pembuangan OEM seringkali terbuat dari baja, dan jika digunakan dalam jangka waktu lama, karat dapat menyebabkan lubang dan kebocoran gas buang. 。 Untuk sistem pembuangan eksternal, Baja Olahan Plating, Bahan: Stainless Steel dan Bahan: Kuat Karat karena penggunaan Bahan mahal seperti Titanium.
Kekurangan
1: Kendaraan mungkin tidak lulus pemeriksaan karena kebisingan sistem pembuangan. Selain itu, ada kemungkinan standar gas buang terlampaui dalam jumlah besar karena banyaknya jumlah gas buang.
2: Getaran dapat menyebabkan Stres pada Penumpang. Sistem Pembuangan OEM tidak hanya mengurangi suara tetapi juga getaran yang terkait dengan suara melalui struktur internalnya.
3: Penurunan konsumsi bahan bakar. Struktur sistem pembuangannya sederhana dan mudah untuk dibuang, sehingga memudahkan untuk berakselerasi, namun menyulitkan untuk memulai dan berakselerasi. Oleh karena itu, Axel diputar lebih banyak, dan bahan bakar yang digunakan lebih banyak dari biasanya, sehingga menghasilkan penghematan bahan bakar.
4: Torsi kecepatan rendah cenderung turun sebagai ganti RPM yang lebih tinggi.
Jadi, jawabannya adalah "OEM adalah yang terbaik". Bukan berarti puas dengan OEM, namun orang selalu ingin meningkatkan suara, tampilan, dan performa.
Jadi saya berpikir,
(1) Gas Buang dan Volume Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang.
(2) Berat.
(iii) Pabrikan.
(4) Karakteristik daya mendekati NORMAL.
Tugasnya adalah menemukan Sistem Pembuangan yang memenuhi keinginan tersebut.
Dan inilah Sistem Pembuangan.
poin bagus
◎Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
◎OEM 7.2kg, Planus 5.1kg→ ringan.
◎Sakura Industries awalnya memproduksi sistem pembuangan OEM untuk kendaraan SR400 dan YAMAHA. Kualitas, volume, dan kinerjanya tidak diragukan lagi.
◎Diuji dengan dinamo sasis. Output tenaganya bagus meski tanpa pengaturan intake.
Kalau Demerit artinya harganya mahal.
Sistem pembuangan OEM lebih mahal daripada sistem pembuangan eksternal. Kalau dilihat dari segi harga, menurut saya tidak terlalu mahal.
Tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan tentang apa yang harus dicari dalam sistem pembuangan eksternal, dan jawabannya bervariasi dari orang ke orang.
Jika Anda memahami betapa bagusnya sistem pembuangan OEM, dan jika terdapat sistem pembuangan eksternal yang tidak sebagian besar merusak karakteristik sistem pembuangan OEM, Anda dapat menyebutnya sebagai sistem pembuangan yang baik. Menurut saya ini adalah sistem pembuangan yang bagus. Itu adalah teori hewan peliharaan (tertawa).
Kami memperkenalkan metode seleksi ini karena memungkinkan juga.
Lihat detail
Meskipun tinggi.
Produknya bagus walaupun mahal…
OEM terlalu sepi untuk hadir, dan sebaliknya.
Merasa itu berbahaya dan mengubahnya. Tepi suara baik-baik saja
Saya menyukainya tanpa terlalu keras.
Saya tipe lama, tapi Model Baru di sekitar saya
Adapun Emblem, ada pro dan kontra.
Bergantung pada kondisi Kustom, mungkin mengambang.
Lihat detail
Hmmm.
Konstruksinya bagus, saya hanya berpikir harganya terlalu tinggi.
Suaranya tidak terlalu keras dan tidak terlalu senyap, namun sedikit bising saat membuka Large Axel.
Saya menggunakannya untuk RH16J, tetapi lembah yang tidak saya rasakan di NORMAL mengganggu saya di PLANUS.
Secara khusus, saya merasakan lembah di sekitar 4500rpm, saat Winding Corner dinyalakan, saat akselerasi untuk melewati, dll.
Terkadang akselerasi berhenti di sekitar 4500rpm dan Anda harus melakukan Downshift untuk melewati 4500rpm.
Ini tidak akan mengganggu Anda di tanah datar atau di kota dll, tapi saya pikir itu akan mengganggu Anda jika Anda berlari sporty.
Ini adalah karakteristik yang membuat saya bertanya-tanya apakah Sakura Industry melakukan tes Bench tetapi tidak banyak evaluasi berjalan yang sebenarnya.
Pada akhirnya, saya mengubahnya kembali ke NORMAL karena lembah ini adalah STRES untuk dijalankan.
Lihat detail
Kualitasnya sepadan dengan harganya!
Harganya tergolong mahal untuk ukuran SR, tapi kualitasnya sama dengan kualitas YAMAHA karena dibuat oleh Sakura Industries, anak perusahaan YAMAHA.
Secara alami, inspeksi kendaraan sesuai dengan kendaraan 2018 dan yang lebih baru.
Berat: 5.1kg untuk Planus dibandingkan dengan 7.2kg untuk NORMAL. Itu tidak ringan, tetapi memiliki peraturan gas buang yang sangat ketat. [Warna] Saya pikir para pengembang mengalami kesulitan karena mereka melakukannya dengan Clear.
Daya Tahan: NORMAL sama, dll... dikemas dengan rapat dan tidak akan rusak seiring waktu.
Kualitas suara: Denyut nadi tampaknya lebih keras pada kecepatan rendah hingga sedang, tetapi ketika Anda membuka Axel dengan kecepatan tinggi, sepertinya akan meledak! Dan itu bagus untuk meletus.
Tekstur:Lapisan plating lebih tebal dari NORMAL dan teksturnya cukup bagus, dan Gayanya juga Besar karena ekornya tidak melompat terlalu tinggi.
Performa: Karena saya memasangnya bersamaan dengan pipa Exhaust PowerBOX Exhaust Mr. SP Tadao, saya tidak tahu performanya dengan SilencerSingle Item, tetapi performa rentang rpm tinggi ditingkatkan secara total (TOPSpeed naik lebih dari 20Km/ H).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT-R, YAMAHA BOLT-R, YAMAHA BOLT-R, YAMAHA BOLT-R
Peningkatan penampilan, kualitas suara dan pengurangan berat badan!
Saya membelinya karena saya pikir itu terlihat seperti yang terbaik yang disesuaikan dengan inspeksi kendaraan
Untuk memasangnya harus melepas bodi dan braket knalpot karena lubangnya tidak pas seperti yang saya kencangkan sementara Sistem dan Braket Exhaust dan memasangnya, maka itu mudah dilakukan
Pekerjaan cat Flat black bagus, tapi sepertinya akan cepat tergores
Kualitas suaranya lebih elegan dan volumenya sedikit lebih kecil dari ukuran NORMAL (Bass terdengar lebih kecil.)
Tipe KecilBerat ringan membuatnya terlihat lebih baik dan lebih baik
Lihat detail
Itu bagus, tapi masih mahal
Akhirnya planus yang cocok dengan model saat ini saya beli walaupun menurut saya mahal
Akurasi dan teksturnya sempurna Kualitas suara tidak jauh berbeda dengan OEM Kualitas suara sama dengan OEM Saya tidak akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang menghargai suara Jadi itu yang sulit
Emblem Planus di samping bersinar dan membuatku merasa sedikit lebih unggul setiap kali melihatnya!
Tapi menurutku barangnya bagus, tapi harganya masih mahal. Aku ingin itu dirilis setidaknya dalam kisaran 50.000 yen
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XMAX 250, YAMAHA XMAX300, YAMAHA XMAX300
Ini adalah lini produk Gear YamahaOEMY
XMAX250 memiliki desain bodi yang bagus, tetapi memiliki tampilan hitam itu. Sayang sekali dengan Sistem Pembuangan OEM Jadi, kendaraan itu murah, dan saya baru pertama kali membeli sepeda motor dengan sistem pembuangan. diganti
Sakura Industries adalah dealer Yamaha, dan deskripsi produk mengatakan Diam Jadi kualitas suaranya tidak terlalu keras dan outputnya naik dengan baik sementara kualitas suaranya meningkat Saya memilihnya dengan harapan akan meningkatkan tanda kurung
Hal lain yang saya pesan dari toko eksklusif Yamaha di kota tertentu adalah Sakura Industries' Saya diberitahu bahwa saya tidak pernah memesan Sistem Pembuangan Rasa ingin tahu bahwa akan jarang jika tidak banyak digunakan juga merupakan motif pembelian yang besar Tentu saja , toko memberi tahu kami bahwa harganya sama dan mereka sangat merekomendasikan produk produsen terkenal lainnya Jadi direkomendasikan kepada saya, tetapi saya mengabaikannya dan memesannya
Sekarang, saya sedikit kurung mengubah XMAX setelah dipasang Bahkan jika Anda hanya mengubah sistem pembuangan, tekstur atau kehadiran mobil akan berubah banyak! Benar
Tapi masalahnya adalah suaranya Menurut pendapat subjektif saya, itu sangat keras "Tot-tot-tot! Itu dengan pelan berakselerasi dengan suara mendayu-dayu 'Bobo bobo! Boffo! Suaranya bernada sangat rendah sehingga sulit untuk percaya bahwa itu adalah a Skuter 250CC Apalagi saat berakselerasi di Tunnel, suaranya sangat kecil sehingga menarik perhatian mobil lain di sekitar Anda Cukup keras + memalukan karena deringnya
Saya tinggal di daerah perumahan yang tenang di pegunungan, dan saya menjadi takut pulang larut malam
Saya meminta toko sepeda motor untuk memeriksa apakah ini normal nanti, tetapi tidak Ini tentang hal yang normal Apakah ini masalah pendapat subjektif saya sendiri..
Tapi itu ProdusenOEM, jadi ini lebih dari sekedar Sistem Pembuangan OEM Ini adalah kesalahan penilaian saya bahwa saya pikir suaranya hanya sedikit besar
Juga, saya tidak merasakan peningkatan output daya baik saat akselerasi maupun saat melaju
Pada akhirnya, itu adalah pembelian yang mahal dan saya sangat menyukai Style, jadi saya harus membeli Exhaust aftermarket saya menggunakan Baffle for System untuk meredam suara
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SCR950, YAMAHA Bolt C Spec, YAMAHA SCR950, YAMAHA SCR950
Kamu terlihat lebih baik sekarang
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya
Ekonomi bahan bakar, dll., tidak menjadi lebih buruk
Suaranya bagus bassnya
Saya senang dengan tampilannya karena saya suka bentuknya Teksturnya bagus
Mungkin agak mahal, tetapi ini adalah kendaraan Jepang yang tidak laku. Saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengeluarkan Korespondensi Inspeksi
Dan saya tidak punya pilihan, saya sangat menghargainya
Lihat detail