Ulasan
Saya suka yang ini.
Mendaki bukit di lingkungan saya setelah mengganti Sistem Pembuangan; mempercepat satu gigi lebih tinggi dari OEM (menurut perasaan). Lihat detail
Perubahan solid dengan anggaran kecil
Volumenya sedikit lebih keras dan bobotnya lebih ringan.
Volumenya tidak terlalu keras hingga memekakkan telinga, hanya sedikit lebih keras, namun resonansinya menyenangkan.
Pintu keluarnya hampir sama, namun tampaknya ada peningkatan daya di seluruh area karena keseluruhan Pipa yang lebih tebal.
Tenaga sepeda motor hanya cukup untuk berlari dengan kecepatan penuh di lintasan Motocross, sehingga tenaga kudanya tidak akan banyak berubah, namun semua orang akan merasakan perubahannya.
Sangat bagus dari awal, atau terasa berakselerasi saat saya membuka pintu, meski lambat.
Pemasangannya juga sangat presisi, sehingga siapa pun dapat dengan mudah mengerjakannya.
Menurut saya ini produk yang bagus karena harganya murah dan saya bisa merasakan perubahannya.
Lihat detail
Ke Sistem Pembuangan kendaraan yang dibeli bekas.
Saya membeli D Trackerx bekas dengan Delta Exhaust System yang tidak ada isinya, jadi saya menemukan Stiker Tahan Panas dan membelinya.
Itu menjadi Aksen yang bagus tanpa meleleh di panasnya Sistem Pembuangan.
Lihat detail
suara yang bagus
Saya menginstalnya sendiri
Berbeda dengan Slip-on Silencer Big bike misalnya, KLX230SM membutuhkan banyak pekerjaan untuk melepas Jok dan Cowl.
Gasket tidak dipasang di sisi pipa knalpot, tetapi di sisi sistem pembuangan, sehingga sulit untuk melepas gasket dan menggunakannya kembali.
Sekali lagi, saya pergi ke Perlengkapan Sepeda Motor lokal saya untuk mendapatkannya.
Saya suka kualitas suaranya, dengan suara Sepeda Motor single-shot yang tajam. Volumenya sedikit lebih keras dari yang saya harapkan.
ps
Sebagai referensi, SEROW dapat dengan mudah mengganti sistem pembuangan pada mobil off yang sama.
Lihat detail
Digunakan untuk KLX230SM
Peredam lebih ringan dan terasa lebih ringan untuk ditangani.
Saya lebih suka kualitas suaranya menjadi bass-heavy …
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY
Terdengar berbeda dari yang lain!
Saya tidak yakin tentang MORIWAKI dan YOSHIMURA sampai menit terakhir, tapi saya senang saya memilih Delta.
Desain dan keringanan serta kosmetik bagus.
Saya merasa start lebih tajam.
MORIWAKI dan YOSHIMURA memiliki lebih banyak suara bass daripada OEM, sedangkan Barrel4 memiliki lebih banyak suara bass dan treble, seperti STEED400 Slash Cut Exhaust System; Ini seperti kepakan, kepakan, kepakan, kepakan, kepakan! Seperti kepak, kepakan, kepakan, kepakan, kepakan!
Tapi itu bukan kedengarannya tidak menyenangkan, dan saya pribadi menyukainya.
Lihat detail
Ringan, CERDAS!
Karena ini adalah kendaraan off-road, kami memilih yang ini karena bobotnya dan tampilannya yang SMART.
Puas dengan kecocokan dan nuansa ringan saat berkendara.
Sedangkan untuk suara knalpot.
Saya pernah mendengarnya di Net, dll. sebelumnya, jadi itu sudah diduga.
Sedikit tidak puas dengan kualitas suaranya.
Juga, ketika setengah dari Axel kosong, itu terdengar besar.
Rasa Torsi dan kurva Daya baik-baik saja.
Sangat mudah dikendarai tanpa berhenti bahkan pada rpm yang sangat rendah.
Saya juga sudah mencoba memasang baffle bagian dalam, dijual terpisah.
Saya tidak bisa membuatnya meledak di rpm tinggi lagi.
Saya segera kembali ke Baffle asli.
omong-omong
Modifikasi pembersih udara, Elemen resistansi rendah
Tayangan instalasi dalam kondisi SP Tadao PowerBox.
Lihat detail
membuat sesuatu dua kali lebih menarik dari sebelumnya
Knalpotnya jelek banget sampai saya kecewa, tapi saya ganti dengan yang baru, Refreshing, dan rasanya enak. Untuk pertama kalinya, saya ingin terus berlari dengan mobil ini. Lihat detail
Setelah membeli peredam barel 4, diketahui bahwa peredam ini adalah suara ledakan yang menderu di jaring. Karena masalah tidak dapat terjadi pada Anda di lingkungan sekitar, pembatasan kebisingan rendah ini juga dibeli. Lampiran menghilangkan tiga
Setelah membeli peredam barel 4, diketahui bahwa peredam ini adalah suara ledakan yang menderu di jaring.
Karena masalah tidak dapat terjadi pada Anda di lingkungan sekitar, pembatasan kebisingan rendah ini juga dibeli.
Attachment melepaskan tiga baut kepala segi enam yang memasang bagian-bagian di ujung peredam terlebih dahulu.
Selanjutnya, meskipun bagian normal yang ditukar dengan pembatas kebisingan rendah ditarik keluar, bagian ditarik keluar, melepaskan paking dengan obeng berlubang, karena dipasang dengan paking cair.
Sisanya menetapkan pembatas kebisingan yang rendah dan hanya diperbaiki dengan baut.
Nomor produk yang menjual rekomendasi juga oleh Webike: Mereka adalah 40621 permatex. Mungkin, adalah baik untuk melapisi pembatas kebisingan yang rendah dengan gasket silikon tahan panas tinggi, dan untuk memperbaikinya.
Bisa juga digunakan untuk menghentikan kebocoran knalpot pada saat penggantian knalpot.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY
Slip-on Silencer tepat untuk perubahan kecepatan
Saya tidak puas dengan suara dan kinerja Sistem Pembuangan OEM, tetapi ketika produk baru untuk MD47 tersedia dengan harga yang wajar, saya membelinya. (Pujian.) Saat dibuka, mesin berhembus dengan lancar. Namun, karena memenuhi standar pemeriksaan, tekanan suara tetap ada baik atau buruk, dan suara masuk lebih besar saat dibuka, yang tidak jauh berbeda dari OEM. Yang saya sukai adalah beratnya sekitar setengah dari OEM, tidak ada afterfire yang mengganggu saya ketika saya membuka dan menutupnya sepenuhnya, dan akurasi pemesinan bagus dan pemasangannya mudah. Secara keseluruhan, saya pikir itu Persis untuk perubahan. Lihat detail
Kedengarannya bodoh di Peredam apa pun.
Pada akhirnya, saya memutuskan untuk tidak menggunakan Sistem GYTRExhaust Amerika Utara WR250X sebagai penyekat retrofit.
Itu mudah dipasang dan mudah diproses, tetapi Suaranya sudah mengerikan.
Papa Papa terdengar seperti orang bodoh.
Sekarang saya tahu mengapa Delta barrel4 mengeluarkan suara yang begitu bodoh, itu karena Traktor tupai tipis Stainless Steel yang dibangun dengan buruk yang dipasang sebelum kinerja dan konstruksi Peredam.
Pada akhirnya, saya memodifikasi baffle bagian dalam OEMSilencer 2013WR450F dan memakainya.
Suara juga telah diredam menjadi suara sepeda motor single shot yang menyenangkan dengan mid-bass yang moderat.
Bagi Anda yang bersikeras menggunakan Barrel4, saya sarankan Anda membuang Traktor tupai dan mendapatkan bom Silent FMF 2007 atau OEM WR450F 2013 Jika Anda memiliki WR250X, Anda dapat menggunakan penyekat dalam OEM WR450F 2013, dll. Suara , torsi, dan ekstensi akan sangat ditingkatkan.
Lihat detail
Traktor Tupai Murah sehingga mudah digunakan kembali
Saya memiliki WR250X 2007 dengan Sistem GYTRExhaust OEM Amerika Utara pada WR250X 2007 saya, tetapi karena dibeli bekas, itu tidak datang dengan AleStarPlug, dan suaranya meledak.
Ketika saya mencari berbagai bagian di rumah saya, saya menemukan Baffle Oval Stainless Steel tua untuk Barrel4 yang telah saya beli sebelumnya. Ketika saya mencobanya, sepertinya saya bisa memakainya jika saya memodifikasinya, jadi saya membeli Baffle Model Baru ini, yang memiliki basis lebih tipis dan lebih mudah dimodifikasi. Saya membeli yang ini.
Omong-omong, stok yang saya miliki di rumah adalah Baffle untuk Barrel4, jadi saya memilih Traktor Tupai untuk Barrel4 biasa, dengan mempertimbangkan penggerak sirkuit.
Saya sedikit khawatir karena suara gemeretak ketika saya meletakkannya di Barrel4 saya, tetapi saya akan menginstalnya segera setelah tiba dan memberi kesan lain.
Lihat detail
Sedikit lebih sedikit tenaga kuda?
Suaranya agak keras dengan nuansa derap. Saya pikir itu akan menjadi sedikit lebih rendah tetapi saya sedikit kecewa. Instalasi itu mudah. Saya juga merasa seperti kehilangan sedikit torsi. Lihat detail
Delta barel4-S
Itu adalah pembelian yang bagus, terlepas dari pro dan kontra. Lihat detail
Bekerja dengan baik
Seperti yang diiklankan. Berfungsi dengan baik pada DRZ400SM 2009 saya di Delta Barrel 4 S. Meskipun ada celah antara tutup ujung dan kaleng itu sendiri. Sedangkan untuk pengelasan, bisa dilakukan secara menyeluruh untuk kekuatan yang lebih baik Lihat detail
Sistem Pembuangan dengan keseimbangan yang baik
Saya tertarik dengan bobotnya yang ringan dan desainnya yang sederhana, dan saya membelinya karena sedang ada obral.
Review ini untuk perbandingan dengan SP Takekawa Sports Exhaust yang sudah terpasang sebelumnya.
Pertama-tama, itu adalah volumenya, tetapi terasa sangat kecil dari pengendara meskipun kedekatan 85db, dll. Seperti Sistem Pembuangan Takegawa.
Saya pikir itu cukup tenang, terutama ketika datang ke Idling. Anda mungkin merasa demikian karena kualitas suaranya mendekati bass.
Sedangkan untuk performanya, rasanya sama dengan Power graph yang dipublikasikan di situs resminya juga di pengalaman.
Sistem Pembuangan Takekawa sedikit lebih tipis di bagian bawah, tetapi ada Torsi yang kaya dari OEM yang sama, dll. bahkan dalam kisaran RPM rendah.
Sebaliknya, saya merasa bahwa kisaran RPM tinggi sedikit buruk dibandingkan dengan Sistem Pembuangan Takekawa yang meledak tanpa stagnasi hingga sekitar zona merah, meskipun meledak dengan kuat.
Saya tidak berlari pada kisaran RPM setinggi itu pada sepeda motor ini, jadi saya merasa karakteristik tenaganya cocok untuk saya.
Selain itu, meskipun saya khawatir apakah Heat Guard of Wire tipe tidak menjadi sangat panas, itu tidak menjadi panas yang mengejutkan karena memasangnya dalam bentuk yang mengapit Washer berinsulasi.
Namun, hanya bagian Kepala dari Baut yang terpasang yang cukup panas.
Karena pipanya sangat tipis, menurut saya ada sedikit bahaya mengenai sistem pembuangan saat berkendara secara normal, tetapi saya pikir lebih baik berhati-hati saat mengenakan Rain Wear yang mengepak.
Dibandingkan dengan sistem pembuangan dari pabrikan lain, saya pikir tidak ada tempat yang unggul secara khusus dalam Suara dan kinerja, tetapi saya merasa itu adalah sistem pembuangan yang sangat baik yang mengambil keseimbangan tanpa tempat negatif. Di atas segalanya, saya suka Gaya yang saya buat Menyegarkan!
Gasket tidak termasuk, jadi beli bersama!
Lihat detail
Baffle ini memiliki Balance terbaik untuk Barrel4.
Saya menggunakan Barrel4s pada XG250 TRICKER sebelumnya, Barrel4s adalah JMCA Certified dan tentu saja tidak berisik, tetapi itu adalah suara peredam yang tidak menyenangkan dari moped kecil. Namun, jika Anda melepas Baffle, suaranya sangat eksplosif.
Kali ini, saya akan menggunakannya untuk WR250X istri saya yang didedikasikan untuk kursus lari. Laras Delta istri saya4, yang dia ambil dari suatu tempat, tidak memiliki penyekat dan sangat bising.
Jika Anda melepas Baffle dari Barrel4, bassnya akan terdengar bagus, tetapi akan terlalu mengganggu, jadi menurut saya Baffle ini adalah yang terbaik untuk Barrel4.
Lihat detail
luar biasa, sulit ditemukan
Pesan ini saja karena tidak banyak yang tersisa. Dipesan dan dikirim dari JP ke AS dalam 3 hari. gila seberapa cepat itu di sini. Saya menginstalnya hari ini dan kedengarannya bagus! di wr250 Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA tricker
Bagi Anda yang menyukai nada tinggi.
[Penggunaan yang dimaksudkan]
Saya membeli produk ini karena saya bosan dengan kualitas suara Sistem Pembuangan XT250XOEM dan saya ingin beberapa stimulasi.
Saya juga membeli Full Exhaust System dan Slip-on Silencer untuk melihat apakah ada perbedaan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
5000km setelah pemasangan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dalam rentang Gambar.
Kualitas suaranya lebih berorientasi treble daripada yang saya harapkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah untuk menginstal dan instruksi manual disertakan sehingga siapa pun dapat melakukannya.
Selain itu, dibandingkan dengan Sistem Pembuangan Penuh, Peredam Slip-on lebih mudah dipasang.
Jika Anda kesulitan untuk bekerja, saya pikir Anda dapat membeli yang ini.
Peredam Slip-on terdengar cukup baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti disebutkan di atas, treble terdengar bagus.
Apalagi saat Idling, Anda bisa mendengar suara pant-pant-pant dan popping dengan HADRILL.
Suaranya agak ringan, seperti V-TEC Honda.
Kelas menengah mungkin lebih tenang dari yang diharapkan.
Pada kisaran rpm tinggi, Anda dapat mendengar suara ledakan satu silinder lagi.
Ini sangat bagus ketika Anda menggunakan Tunnel untuk menghidupkan Mesin.
FMF, dll. Idling tenang, dan semakin berputar, semakin besar suaranya. Karena suara bass adalah Suara yang menyenangkan.
Jika Anda menyukai bass, Anda mungkin ingin mendapatkan FMF, jika Anda menyukai treble, Anda mungkin ingin mendapatkan Gambar Barrel4.
Kesan suara sangat besar. Jika Anda mendengarkannya ketika Anda lelah, itu akan membuat kepala Anda sakit.
Jadi menurut saya sebaiknya jangan mengosongkan mobil di area perumahan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Sudah termasuk baut, dll. Tidak ada masalah dengan instalasi.
Tidak ada pemrosesan yang diperlukan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
[Catatan]
Dibandingkan dengan OEM, torsinya lebih rendah, dan meskipun saya tidak memiliki banyak pengalaman dengan sepeda motor, saya bisa merasakan kurangnya torsi saat memulai motor.
Barang untuk dibeli bersama
Anda mungkin ingin menambahkan PowerBox atau sesuatu untuk mengurangi Torsi secara bersamaan.
Lihat detail
Sistem Pembuangan lama sekarang menjadi Siluet Model Baru!
Mudah dipasang dengan 3 baut.
Ini kompatibel dengan Sistem Pembuangan Delta yang lebih lama, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan Siluet Model Baru.
Bentuk bulat dari model lama itu lucu, tetapi Siluet Model Baru yang tajam juga tak kenal takut.
Saya juga mengubahnya tergantung pada suasana hati saya ... Saya biarkan.
Satu-satunya hal yang berubah adalah tampilannya, tapi saya menyukainya.
Lihat detail