Ulasan
Layak diganti, tapi sedikit Halus (tertawa)
Colokan Iridium bagus! Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.
Saya juga bertanya-tanya apakah saya harus mengganti Stekernya karena terakhir kali saya menggantinya dan sudah menempuh jarak 10.000 km.
Saya masih berpikir itu ide yang bagus, tapi saya punya pengalaman berikut (tertawa).
[Saya harus menggantinya.
Ketika kinerja menurun, daya turun dan konsumsi bahan bakar menurun, menyebabkan mesin gagal memberikan kinerja yang dibutuhkan. 。
Kerusakan saat idle, pernapasan dengan akselerasi, dll... gejala kerusakan yang cukup parah.
Saya→harus menggantinya (tertawa).
Saya rasa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu busi biasa, busi, dan busi iridium.
[Busi → Hal Steker OEM.
Struktur busi adalah untuk mendorong penyalaan campuran udara dengan mengeluarkan muatan di antara elektroda.
[Colokan iridium]
Busi iridium memiliki ujung yang lebih sempit untuk mencegah percikan api menyebar. 。 Dengan sumbat biasa, pelepasannya tersebar dan elektroda tengah dan luar mencegah pertumbuhan inti api, tetapi sumbat Iridium menekan fenomena tersebut. Selain itu, tipe ini menggunakan elektroda Windshield IRIDIUM atau WhiteGold dengan tingkat keausan rendah, sehingga tidak perlu diganti hingga kurang lebih *100.000 km.
Sepeda motor memiliki RPM yang lebih tinggi dibandingkan mobil, sehingga frekuensi penggantiannya akan jauh lebih singkat.
Busi Iridium bagus, tapi Merit dan Demerit tidak.
[Kemampuan]
◎ Performa pengapian tinggi.
◎Performa mesin ditampilkan.
◎ Daya tahan steker tinggi.
◎Peningkatan kinerja penghematan bahan bakar.
◎Tahan api.
[Kekurangan]
?Harga mahal dibandingkan busi biasa, WhiteGoldPlug, dll. →Sekitar 3 kali lipat harga busi.
?Kemampuan pemeliharaan. Jika elektroda basah atau terdapat banyak jelaga (misalnya Karbon), maka elektroda perlu dibersihkan untuk menjaga kinerjanya.
?Pengkondisian bahan bakar mungkin diperlukan.
Setelah sekitar 1.000 kilometer berkendara.
Kemampuan memulai telah meningkat. Sebelumnya, dibutuhkan 2 atau 3 KICK, tapi sekarang hampir selalu yang pertama.
Besar kokoh, apalagi kalau Kapur ditarik dan bahan bakar mengental.
Torsi pada kecepatan rendah hingga sedang meningkat.
Bahkan di gigi 5, kini mentok di rpm rendah. Saya tidak merekomendasikannya karena itu→Mengetuk (tertawa).
Sepertinya tidak diperlukan pengaturan karburator khusus.
Tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR400R, HONDA RVF400, HONDA NR(750)
Penggantian Steker Baru
Pengapian dan akselerasi Steker bekas sepertinya semakin buruk, sehingga kami menggantinya dengan yang baru.
Memang sedikit mahal, tapi menurut saya tidak bisa dihindari jika frekuensi penggantiannya beberapa tahun.
Lihat detail
Kinerja adalah yang terbaik!
Mesinnya bagus dan muncrat dengan sempurna.
Tapi 3 kali lebih mahal dari harga colokan Normal!
Kinerja biaya adalah yang terendah!
Skor rata-rata antara keduanya adalah sekitar 3 poin!
Lihat detail
Mesinnya mungkin bagus?
Ini pertama kalinya saya mencoba colokan Racing.
Kudengar Hidupnya bagus.
Pertama-tama, mesin dapat dihidupkan dengan baik. Saat saya mengaduk perlahan Axel, rasanya berubah sedikit.
Saya tidak sabar untuk menjalankan mobil dengan kecepatan penuh pada balapan Sports berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS TX RANDONNE, HONDA 125T MASTER CUSTOM, HONDA 250T MASTER/LA CUSTOM, HONDA APE/DX(FI), HONDA APE/SPECIAL/DX, HONDA APE100/DX, HONDA ATC70(TRIKE), HONDA BENLY (CD50), HONDA BENLY (CD50S/SP), HONDA BENLY (CL50), HONDA BENLY CD125T, HONDA BENLY CD125T, HONDA BENLY CD90S, HONDA BENLY CD90, HONDA BENLY CD90, HONDA BENLY(CD70K), HONDA CB125T, HONDA CB50S, HONDA CD250u, HONDA CHALY(CF50)
Ini saja tidak menyembuhkan kios tersebut.
Pada awalnya ini menyembuhkan kios, tapi itu bukan satu-satunya hal yang menyembuhkan kios... Saya memasukkan 10% bahan ungu SurLuster UltraCleaning ke dalam hard for race oil (sekitar 1800 yen), mengisinya hingga setengah Gauge, dan membersihkan pembersih udara juga, saya tidak tahu apa pengaruh IUF22 terhadap saya sekarang. Saya tidak yakin tentang efek IUF22 saat ini, tapi saya rasa saya akan memahaminya saat saya mengupgrade mobil saya mulai sekarang. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RS250, APRILIA RS250 SP, YAMAHA TZR250 RSP, YAMAHA TZR250 RS, YAMAHA TZR250 RS, YAMAHA TZR250 R, YAMAHA TZR250 R, SUZUKI RGV250 γ SP, SUZUKI RGV250 γ, SUZUKI RGV250 Pγ SP, SUZUKI RGV250 Pγ, HONDA NSR250 SP MC16E, HONDA NSR250 SP MC16E, HONDA NSR250 SP MC16E, HONDA NSR250 SE MC16E, HONDA NSR250 SE MC16E, HONDA NSR250 R MC16E, HONDA NSR250 R MC16E, HONDA NSR250 R MC16E
Saya akan menuliskannya untuk saat ini.
Saya tahu bahwa jumlah orang yang menggunakan Plug ini, IWM01-34, terbatas, tapi saya akan tetap menulisnya.
Saya belum pernah melakukan Chop dengan Plug ini, namun pembakaran pada Plug, Piston dan Carbon sepertinya hampir sama.
Memang mahal, tapi saya menyukainya karena saya bisa menggunakannya tanpa masalah.
Colokan dengan nilai panas ini sulit ditemukan, jadi saya senang Webike membawanya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Instalasi pada xjr1200
Saya tidak yakin.
Tapi aku merasa aku semakin kuat!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
DensoPlug pertama
NGK dari dulu suppliernya, jadi saya ganti dengan NGK untuk trial.
Itu bukan sesuatu yang bisa dirasakan, tapi menurut saya performa awalnya bagus.
Kami percaya bahwa komponen Premium memiliki tambahan biaya ketenangan pikiran yang tidak dimiliki oleh produk reguler, sehingga mereka yang menganggapnya Limbah sebaiknya tidak membelinya.
Saya menyukai kenyataan bahwa manajemen kesenjangan tidak diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
penggantian berkala
Saya membeli steker ini karena merupakan Steker khusus yang ditunjuk oleh Pabrikan. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI NORGE 1200GT, MOTOGUZZI 1200 SPORT, MOTOGUZZI GRISO 1100, MOTOGUZZI BREVA 1100, MOTOGUZZI GRISO850, Others GHEZZI&BRIAN SUPERTWIN1100, Others GHEZZI&BRIAN FURIA, Others G G SPARTACO, YAMAHA XV535DX VIRAGO(Reimport), YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS400SP, YAMAHA TY350R, YAMAHA TY250Z, YAMAHA TY250Z SCOTTISH, YAMAHA TY250R, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S LIMITED EDITION, YAMAHA NEWSMATEV50BUSINESSII
Rekomendasi untuk perawatan pertama kali
Saya merasa getarannya agak Ringan, tapi
Perubahannya cukup kecil.
Sepeda motor silinder tunggal mudah dan bagus karena hanya membutuhkan 1 pc.
Pekerjaan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan alat terpasang, dan tidak mahal serta hemat waktu.
Ini adalah perawatan dan rekomendasi pertama.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA GULLIVER50, APRILIA RALLY(AIRCOOL), APRILIA SCARABEO50, DERBI Antorcha・Coppa・Diablo, DERBI FDS・GTS・RD-2, DERBI GranPrix74, DERBI Hunter(D+A), DERBI Olimpica・Savanah・Start, DERBI Sport・Variant・Yumbo, DUCATI 1000MHRmille/S2mille, DUCATI 350XL PANTAH, DUCATI 500SL PANTAH, DUCATI 600SL PANTAH, DUCATI 600TL, DUCATI 650SL PANTAH, DUCATI 750SS IMOLA, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI 900MHR, DUCATI 900S2
Powerful and reliable iridium spark plug
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Ini adalah pertama kalinya saya memilih DENSO.
Saya sudah lama menggunakan NGK, tapi baru pertama kali mencoba DENSO.
Keuntungan dari colokan Iridium adalah tidak memerlukan Manajemen Celah, sehingga dapat dipasang langsung dari kotaknya.
Colokan adalah barang habis pakai, jadi kami tidak pelit untuk menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YD250, YAMAHA YD250/S, YAMAHA XVS1100A DRAGSTAR 11 CLASSIC, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR 11, YAMAHA XV750, YAMAHA XV750VIRAGO, YAMAHA XV750SP, YAMAHA XV750E, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400SP, YAMAHA XV1100VIRAGO, YAMAHA XS750SP, YAMAHA XS650SP, YAMAHA XJ750E/EII/D/A, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA TZR50R, YAMAHA SR250, YAMAHA BT1100BULLDOG(Reimport), SUZUKI HUSTLER(TS50)
Saya mengubahnya dari NORMAL!
Saya pasang di karburator model HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Tujuannya adalah untuk
Peningkatan kinerja awal
Akselerasi Naik
Naik dari rasa keuntungan
Saya hanya mengatakan itu, tetapi sejujurnya, saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan.
Ini karena saya mengganti kondisi bahan bakar karburator dan sekaligus mengganti busi, jadi sulit untuk menentukan apakah kondisi bahan bakar lebih baik atau tidak dengan mengganti busi.
Namun, performa awal telah meningkat, Axel sekarang terpasang lebih baik, dan akselerasinya tidak banyak berubah, tetapi kesan saya adalah ini efektif sampai batas tertentu.
Saya belum menggunakan produk untuk tur jalan hutan yang sebenarnya, jadi saya akan mengevaluasi produk lebih lanjut dengan menggunakannya dalam situasi sulit yang sebenarnya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Saya selalu membeli produk Denso dengan percaya diri.
Saya sudah menggunakan produk Denso selama 5 tahun karena ini adalah mobil yang sangat tua dan ada bagian yang sulit dipercaya pada produk merek lain. We Bike sendiri menjual dengan harga yang wajar, jadi saya membelinya saat membeli produk lain, dan saya selalu puas. sedang melakukan ------------------------------------------------ -- -------- Ini adalah perbedaan yang sangat lama dan produk merek lain sulit untuk dikreditkan, jadi kami telah menggunakan produk Denso selama 5 tahun. Saya lakukan itu. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT660R/X(Reimport), YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA MT-03 (reimported), YAMAHA MAJESTY125(Reimport), YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO
IU22 ke Grom JC92
Saya akan menaruhnya di Grom JC92.
Mungkin mainstream yang laku adalah NGK.
DENSO IriPower menang dalam video Kernel Yonders.
Saya tidak tahu apakah bola api di inti api akan memengaruhinya, tetapi saya memutuskan untuk mencobanya.
Produk DENSO pada dasarnya ditentukan oleh diameter Steker, panjang, dan nilai panas dari bodi Besar.
NGK dibuat dengan halus oleh Engine.
Saya bertanya-tanya bagaimana ini terjadi. Saya tidak melihat gangguan apa pun dalam pengalaman saya.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak memprihatinkan.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Apakah bentuknya besar kokoh?
Digunakan untuk ZX-14R. Memilih produk ini untuk masa pakai yang lama karena mengganti colokan sangat besar dan aneh sehingga membunuh saya.
Menurut saya berbahaya karena posisi busi lebih jauh dari pusat ruang bakar daripada OEM.
Ini digunakan untuk pengurangan MaintenanceCycle karena sangat aneh untuk menghapusnya.
Saya membeli enam di antaranya, bahkan dengan empat silinder, karena saya tidak ingin menggunakan yang orientasinya berada pada posisi yang tidak diinginkan.
Tidak begitu relevan untuk mobil DOHC di mana busi berada di tengah ruang bakar, tetapi untuk mobil 2Valve di mana busi berada di tengah ruang bakar, tidak begitu relevan.
Teori di balik Steker penusukan diagonal adalah agar elektroda Minus berada di tengah ruang bakar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, KAWASAKI KX450F, SUZUKI GSR400/ABS, HONDA ZOOMER X, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, HONDA ZOOMER X, HONDA DUNK, HONDA DEAUVILLE(Reimport), HONDA DIO 110, HONDA DIO 110, HONDA XL700V TRANSALP(Reimport), HONDA CB400F, HONDA BENLY 110/BENLY 110PRO, HONDA 400X, HONDA BENLY /BENLY PRO, SUZUKI SFV650 GLADIUS(Reimport), YAMAHA XT1200Z SuperTenere(Reimport), YAMAHA MAJYSTY
Saya tidak yakin dengan perbedaannya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Steker Standar BP5HA CPR8EB-9 yang dibuat oleh NGK telah berjalan sekitar 9.000 km sejak penggantian, dan meskipun tidak ada masalah khusus dengan pengoperasian dan elektroda tidak tampak rusak secara visual, waktu penggantian yang disarankan pabrikan adalah 10.000 km dan kinerja awal tampak sedikit lebih buruk. Namun, waktu penggantian yang direkomendasikan pabrikan adalah 10.000 km, dan saya merasa performa awalnya sedikit menurun.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya saya tidak tahu karena saya tidak mengendarainya setiap hari. Tidak ada perubahan nyata dalam performa awal atau penghematan bahan bakar.
Saat saya mengganti Skuter SEA BASS 50cc saya dari Standard Plug BP5HA ke Windshield IRIDIUM, yang dulu saya gunakan untuk bantuan sehari-hari, sensasi torsi dan akselerasi jelas meningkat, jadi saya memiliki beberapa ekspektasi, tetapi saya kecewa. Saya kecewa, namun, saya berharap sedikit lebih.
Saya ingin kembali ke Standard Plug BP5HA yang lebih murah untuk perbandingan lain kali saya menggantinya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Awalnya, saya pikir saya akan memilih Moto DX NGK atau Windshield IRIDIUM, IXPlug yang paling terjangkau, tetapi saya salah mengira produk ini datang dengan mur terminal dan memilih Denso termahal, yang tidak datang dengan mur dan harus dibeli terpisah.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Bentuk terminal pada foto produk di website bisa saja disalahartikan sebagai mur terminal, namun jangan salah, mur tersebut tidak termasuk, melainkan bentuk ulir yang biasa digunakan pada sepeda motor saat ini.
Foto kedua diposting di Webike Basic Spec. Tapi hal pertama yang pertama. Dengan mur terminal." Katanya
Moto Guzzi V7 saya adalah tipe Nut jadi saya harus menyiapkannya secara terpisah.
Termasuk Bagian: Tidak
Pendapat dan permintaan ke Pabrikan: Jika Terminal adalah bentuk Sekrup standar, deskripsi Spesifikasi Dasar. harus diperbaiki.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA AREA51, APRILIA H2O, APRILIA HABANA50/CUSTOM50, APRILIA MOJITO50/C, APRILIA RALLY(LIQUIDCOOL), APRILIA SONIC50, APRILIA SR50(CARB), BENELLI 491RR/REPLICA, BENELLI 491ST, BENELLI NAKED, CAGIVA CUCCIOLO, DERBI Aventura, DERBI Fenix・FDSSuper・StartDS, DERBI Furax, DERBI Hunter(Spain), DERBI RD-2 Country, DERBI Urban, DERBI Vamos, DERBI VariantBox/SportR/Top, HONDA DIO50/SR
Steker listrik Denso Iridium IWF24
Penjepitan menjadi lebih kuat setelah menggantinya dengan colokan listrik Iridium ini.
Mobil sekarang meledak dengan mulus tanpa rasa miring saat berakselerasi dan mendaki bukit. Saya ingin menggunakan steker ini lagi saat mengganti steker.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA RSV1000SP, APRILIA RSV4 FACTORY/R, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, APRILIA SPORTCITY250, BENELLI TORNADO900/TRE, BENELLI TnT1130, DUCATI 749/S/DARK, DUCATI 996R, DUCATI 998/S, DUCATI 998R, DUCATI 999/S/R, DUCATI 999BIPOST, DUCATI MONSTER S4R/ S4RS Testastretta, DUCATI ST3, GILERA DNA125, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA VFR800 (reimported), ITALJET JET-SET150, KAWASAKI BALIUS/II
Respon kerusakan mesin
Diganti dengan busi DensoIridium. Saya rasa 8hard YOSHIMURATEam juga menggunakan colokan Denso, jadi saya puas dalam hal itu. Lihat detail