Ulasan
Instalasi adalah masalah besar?
Pipa knalpot dan bagian sambungan mesin tidak menyatu karena sekrup dan lubang sekrup di sisi mesin sedikit tidak cocok, dan ketika kedua pipa knalpot, rakitan, dan sistem pembuangan disambungkan terlebih dahulu, keduanya tidak cocok satu sama lain. knalpot mesin. Posisi braket yang akan disambungkan ke rangka tengah juga tidak sejajar sesuai petunjuk penggunaan. Saya lari sekitar 50 km tidak ada kebocoran knalpot dan knocking di kecepatan rendah berkurang dan suaranya bagus. Saya berharap pabrikan akan meningkatkan keakuratan produknya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10R
Peningkatan kinerja yang mudah
Kami meninggalkan kaki tacho dan peredam zx10r OEM (catalytic converter dan kotak makan siang dilepas) dan memperkenalkan sistem yang tampak NORMAL, tetapi kinerjanya mendekati Sistem Pembuangan Penuh tanpa emas.
Hasilnya, ketika RPM ditingkatkan, pengalamannya lebih dari sekadar mengganti MODO, dan suaranya berubah drastis menjadi Racer yang sempurna.
Lihat detail
Dipasang di L6
Volume: dengan peredam bagian dalam (Rivet), sedikit lebih besar dari OEM.
Kualitas suara:Kualitas suaranya kering, tetapi ada banyak kepuasan dengan mengganti sistem pembuangan.
Penampilan:Bentuknya yang unik membuatnya menonjol.
Kesan: Saya merasa tidak sulit untuk menangani kecepatan rendah dalam akal sehat.
Dapat bertiup dengan nyaman tanpa Stres bahkan di atas 10,000 RPM.
OEM juga Bahan: Titanium, tetapi terlihat sangat ringan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10R
Kosmetik bagus, tetapi harus dimodifikasi untuk pemasangan
Sesuai Judul, pemasangan zx-10rk 2018 memerlukan modifikasi:Bagian Baut yang menahan katalis OEM pada tempatnya dan lubang pemasangan tidak cocok, sehingga lubang pemasangan di sisi produk perlu diperpanjang beberapa milimeter. Namun, karena bahannya adalah Stainless Steel, diperlukan sejumlah perkakas tertentu. Sedangkan untuk produk, lubang pada Pipa kotor, seolah-olah tidak banyak dibersihkan dalam proses pengolahannya. Produknya kotor. Namun, kinerja biayanya luar biasa, sehingga direkomendasikan bagi mereka yang tidak terlalu tertarik dengan DIY.
Ini bisa sangat eksplosif, jadi harus berhati-hati.
Lihat detail
Tampilan bagus, turunkan berat badan
Saya baru saja menerima paket dari Webike (kotak yang sangat besar) dan telah memasang knalpot slip-on oval MIVV di Hayabusa saya. Instalasi sederhana dengan bagian terpasang dengan waktu sekitar 30 menit. Siiencer masih saya pertahankan karena saya kurang suka dengan suara bising sehingga suara dan felling pengendaraan tidak terlalu berbeda dengan knalpot bawaan. Tampilan bagus dan saya telah kehilangan banyak berat badan sekitar 10,6 kg dari stok. Lihat detail
Dapat diinstal pada 2022 DM13J
Tujuan pemasangan ini adalah untuk mengurangi berat dan sedikit mengubah kualitas suara dan tampilan produk.
Deskripsi webike mengatakan 2019-21, tetapi ManufacturerSite mengatakan 2019- dan memiliki sertifikasi euro5, jadi saya menginstalnya.
Saya akan mulai dengan membangun kembali pipa perantara jika tidak berhasil, tetapi bahkan dengan lupin penuh, saya dapat memasangnya tanpa modifikasi apa pun, tanpa memotong lengan ayun atau mengganggu Pannier TourerTEC.
Tidak ada kebocoran knalpot tanpa Gas cair
DB killer dibuat dengan sangat baik dan senyap seperti biasanya saat dipasang, tetapi saat DB killer dilepas, suaranya cukup keras.
Merepotkan untuk memasang Rivet setiap kali pemasangan dan pelepasan, sehingga dikencangkan dengan mur baut.
Butuh waktu lebih dari sebulan dari pesanan hingga kedatangan, dan harganya sering berubah selama waktu itu! (Pengaruh nilai tukar?)
Anda tidak dapat terburu-buru untuk mendapatkannya segera, jadi Anda dapat meluangkan waktu dan memeriksa harga.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V9 BOBBER
MODEL setelah 2021 tidak dapat diinstal!
Dalam Tanya Jawab
Layanan Pelanggan Webike 17/08/2022
MOTOGUZZI V9 BOBBER 2022 Produk akan kompatibel dengan
Dinyatakan bahwa produk tersebut membutuhkan banyak modifikasi untuk pemasangannya.
Ini Slip-on Silencer dengan bentuk Simple, jadi saya kerjakan sendiri,
Saya tidak bisa memasangnya dengan benar, jadi saya menyerah dan membawanya ke Toko,
Ada banyak masalah.
Pertama-tama, ketika Sistem Knalpot MIVV dimasukkan ke dalam pipa knalpot normal sebagaimana adanya, diperoleh hasil sebagai berikut.
Lubang pada braket pemasangan di sisi bodi kendaraan dan lubang di sisi Sistem Knalpot MIVV tidak cocok sama sekali.
Lubang di Sistem MIVVExhaust beberapa sentimeter lebih ke arah belakang kendaraan.
Sistem MIVVExhaust untuk menyelaraskan lubang di kedua sisi,
Ujung slot (bagian yang dipotong ke dalam slot)
Itu perlu dipotong sekitar 4 cm (semua area potong).
Selanjutnya MIVVExhaust System dimasukkan ke pipa knalpot biasa,
Diameter pipa knalpot normal dan Sistem Knalpot MIVV tidak cocok dan celah kecil tercipta.
Karena Sistem MIVVExhaust adalah Stainless Steel dan pipa knalpot Normal adalah Baja,
Karena pipa knalpot Normal lebih mungkin diserang dan berubah bentuk oleh getaran,
Saya memotong dan membungkus sekaleng kopi untuk mengisi kekosongan.
Pita pengencang yang disertakan yang digunakan untuk sambungan juga tidak tersedia.
Selain itu, bentang kedua lubang di braket pemasangan adalah 68mm di sisi bodi,
Rentang kedua lubang di sisi Sistem Pembuangan sedikit berbeda dari 70mm,
Salah satu lubang Bracket di body samping harus dibor panjang.
Sekarang saya akhirnya berhasil menginstalnya,
Setelah test ride, rem belakang tidak berfungsi dengan baik.
Melihat ke sekitar Pedal rem, porting dari NORMAL
Penutup Knalpot tergores dan saat menginjak Rem bagian dalam Pedal tergores.
Komponen pegas kembali dipukul dan tidak bisa diinjak lebih jauh.
Dimungkinkan untuk menginstalnya pada MODEL pra-2020 tanpa modifikasi seperti itu,
Saya mendengar bahwa pipa knalpot V9 telah diubah menjadi sesuai dengan EURO5 dari model tahun 2021.
Membandingkan foto, Cover Knalpot juga berbeda dari pra-2020.
Bahkan jika beberapa pemrosesan adalah hal yang biasa dalam produk luar negeri,
Bukankah itu produk yang tidak bisa dipasang pada model tahun 2021 atau MODEL yang lebih baru?
Apakah ada masalah dengan cara pemasangannya? Anda mungkin berkata,
Toko yang kami minta adalah toko mapan yang berspesialisasi dalam Moto Guzzi.
Saya membelinya di webike dan itu adalah barang yang tidak dapat dikembalikan.
Saya ingin menerima biaya tenaga kerja untuk memasang pedal ini dan biaya tenaga kerja untuk memproses pedal rem di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10R
Suara bagus jika disesuaikan...pemasangan memerlukan beberapa modifikasi!
Dipasang di zx10r 2019 untuk Model Internasional
Peredam adalah AKRAPOVIC
Slot depan agak panjang, sehingga lubang mur untuk pemasangan tidak pas. Pencukuran 2mm dengan Leutor membuat lubang pas dan dipasang.
Saya memodifikasi penyekat bagian dalam dan menempelkannya ke sisi Peredam untuk menyesuaikan volume. Ini adalah suara yang bagus dengan volume yang sedikit lebih tinggi.
Lihat detail
Masih hanya sebuah perjalanan singkat di jalan raya.
Saya sedikit khawatir bahwa kasing Pannier mungkin mengenai Sistem Knalpot OEM karena sedikit perbedaan ukuran, tetapi kasingnya besar dan kokoh.
Saya baru berkendara sejauh 60 km, tapi tidak ada rasa tidak nyaman. Secara keseluruhan, saya mendapat kesan bahwa Torsinya meningkat, terutama di rentang kecepatan sedang. Suaranya juga lebih besar, tapi saya suka karena memiliki suara bass yang lebih berdenyut.
Lihat detail
Peredam Slip-on
Saya membeli produk ini karena saya membeli sepeda motor baru dan saya tidak mampu membeli Full Exhaust System karena terlalu mahal. Lihat detail
Perisai panas
Saya membeli Peredam MIVVSlip-on, tetapi tidak dilengkapi pelindung panas. tanpa pelindung panas, ia menjadi panas dan terbakar ketika mengenai Sistem Pembuangan. Celana jenis Nylon meleleh, ternyata meleleh!
Kualitasnya bagus, tapi saya tidak bisa memasangnya karena panjang sekrup untuk memperbaikinya terlalu pendek. Saya pikir akan lebih baik untuk membeli sekrup baru jika Anda membeli ini.
Lihat detail
MIVV
Saya membeli Peredam Slip-on untuk Sepeda Motor baru saya, dan Sistem Pembuangan Penuh terlalu mahal!
Saya puas dengan perubahan Besar karena mudah dipasang dan suaranya benar-benar berbeda dari NORMAL.
Saya tidak membeli Heat Guard, tetapi jika Anda tidak membelinya, sambungan dengan Sistem Pembuangan OEM akan terlihat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10R
Puiting yang bagus
Digunakan sebagai pipa penghubung untuk Slip-on Silencer AXIS Lapo.
Bagian koneksi juga cocok dengan UKURAN, jadi yang ini sudah cukup.
Bagian yang terpasang juga layak dan hemat biaya tanpa perlu modifikasi.
Lihat detail
MIVV HONDA SH 300i
Itu sangat bagus! Suara sangat bagus Desain yang sangat bagus yang cocok dengan mobil saya. Lihat detail
Nah, itu saja!
Dulu saya punya YOSHIMURA, tapi saya harus menggantinya karena terjatuh saat lari sirkuit.
Saya bisa saja pergi dengan pengembalian OEM, tetapi akan merepotkan untuk memecahkan OEM jika jatuh lagi, jadi keterjangkauan adalah faktor penentu.
Perbandingannya adalah YOSHIMURA, tapi hasil akhirnya sangat berbeda (tertawa).
Lasnya kotor, dan saat saya menggoyang SilencerBody ada caracara dan sesuatu di dalamnya (LOL).
Karena saya bertujuan untuk perlindungan OEM dan perasaan menyegarkan dari penampilan, yah, saya puas di sana karena harganya juga murah.
Lihat detail
Gambar-gambarnya baru. Saya tidak berbohong. (TERTAWA)
Merek baru dan ini kotor (tertawa)
Juga, apakah Anda ingin Grommet di lubang pemasangan Baut?
Lihat detail
Saya mendapat banyak!
Suaranya lebih seperti Large daripada Normal, tapi pas untuk saya karena saya cenderung bersepeda pagi atau malam. Tujuan pertama saya adalah untuk menghemat berat badan. Lihat detail
Itu tidak terlalu keras.
Hanya dengan mengubah dari NORMAL ke GP Pro, Anda bisa merasakan peningkatan torsi Besar di awal.
Itu tidak terlalu keras, tetapi Anda tidak bisa salah dengan Baffle.
Efek mufflingnya bisa disesuaikan dengan panjang Baffle Mivv memiliki Baffle pendek, sedang dan panjang, jadi
Cukup tenang jika Anda memilih yang panjang.
Tenaga dan bobot ringan adalah tujuan, dan tujuan telah tercapai. Hal ini juga murah.
Lihat detail
Untuk Sirkuit. Sangat keren bahwa dia memutar rodanya.
Saya menggunakan produk ini untuk mengemudi Sirkuit. Saya menggunakan produk ini dengan Mivv GP Pro yang terpasang padanya.
Pertama-tama, karena ini adalah produk luar negeri, kualitasnya mungkin berbeda Rose. Satu saya belum diproses dan terpasang dengan sempurna.
Karena produk dibuat di pabrik Italia, mereka mungkin perlu diproses untuk dilampirkan ke beberapa benda.
Poin bagus.
Berbeda dengan SC dan AXIS Lapo, Torsi tidak jatuh karena panjang tabung.
Respon CB fanatik akan ditingkatkan menjadi lebih fanatik.
Sensor O2 juga berfungsi dengan baik.
Saya menggunakannya dengan GP Pro dan kedengarannya sangat liar.
Saya juga berlari dengan Baffle di Sirkuit saya.
Juga, penghapusan Catalyzer akan mengurangi berat sekitar 3kg, yang menurut saya akan bermanfaat.
Bagian depan mengapung sendiri saat dibuka dalam mode NORMAL, tetapi lebih mudah mengapung.
Keburukan.
Gas Buang bau, tidak bau seperti Spek tabung lurus Z900RS. (= pembakaran kurang sempurna), tapi dari Rider di belakang.
Mereka bilang itu tidak berbau, tapi baunya ketika saya menghentikan mobil.
Anda tidak boleh menggunakan SportsMODE di jalan musim dingin.
Bagian belakang telah diselipkan untuk Respon yang lebih Agresif.
Lihat detail
suara
Saya sangat senang dengan kualitas produk.
Terima kasih banyak
Lihat detail