Ulasan
Sesuai: HUSQVARNA fe, HUSQVARNA FC, HUSQVARNA TE, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX-F, KTM SX, KTM XC-W, KTM XC, SHERCO SE(R), SHERCO SEF(R), HUSQVARNA TC
Tuas, yang sepertinya tidak bisa dipatahkan.
Dibeli seharga 350EXC-F karena katanya tidak akan pecah.
Saya merasa sedikit tidak nyaman saat memegang Lever karena bahannya yang lembut karena seharusnya bisa bengkok dan tidak mudah patah.
Selain itu, lingkaran di ujungnya terlalu besar dan agak sulit digenggam. 。
Saya juga memakai pelindung tangan, jadi mungkin tidak ada artinya, tapi saya berencana menggunakannya sebagai obat penenang.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR X-trainer full size, BETA RS X-trainer full size, HUSQVARNA FC250-450, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250-501, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TE 250, HUSQVARNA TE 300, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX, KTM SX-F, SHERCO SE, SHERCO SEF, SHERCO SER, SHERCO SR
Tuas, yang sepertinya tidak bisa dipatahkan.
Rem dan Kuantitas pada 350EXC-F: Dipasang dengan Set.
Dengan Kopling, lingkaran di ujungnya sangat besar sehingga ketika saya meletakkan satu jari di atasnya, sedikit sakit saat mengenai jari lainnya.
Selain itu, mur penyetelan cenderung mudah kendor, sehingga lebih aman untuk mengencangkan mur dari sisi yang berlawanan.
Saya menggunakannya bersamaan dengan Handguard, jadi saya pikir itu tidak akan efektif, tapi saya akan menggunakannya sebagai obat penenang.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA fe, HUSQVARNA FC, HUSQVARNA TE, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX-F, KTM SX, KTM XC-W, KTM XC, SHERCO SE(R), SHERCO SEF(R), HUSQVARNA TC
Ganti dengan Tuas yang tidak bisa dipecahkan
Saya memasangnya di bantalan depan dan belakang HUSQVARNATE250 saya, yang selalu saya gunakan untuk bersenang-senang di tur jalan hutan dan EnduroCourse.
Namun, saya ingin melepas pelindung tangan, jadi saya menggantinya dengan tuas ARC ini, yang menurut saya akan mengurangi risiko tuas patah.
Nyatanya, saya jatuh di jalan hutan dan mengubah bentuk tuas saya, tetapi kembali normal tanpa masalah! Ini adalah tuas yang sangat berguna!
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TC 125, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TE125, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX, KTM SX-F
Sejauh ini belum rusak!
Saya menggunakannya pada TE250 2017 dari HUSQVARNA yang selalu saya gunakan untuk kursus Forest RoadTouring dan OffRoad.
Saya sering berlari di area dengan pijakan yang buruk, jadi saya sering memiringkan kepala.
Tuas sering bengkok atau patah, tetapi dengan tuas ini, meskipun tuas berubah bentuk, dapat disatukan kembali.
Sejauh ini saya telah jatuh sekitar 10 kali, tetapi sejauh ini saya tertarik pada Bagian-bagian hebat yang dengan kuat kembali normal.
Namun, harganya sangat mahal dan saya harap harganya lebih masuk akal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ125, KAWASAKI KX450 F, KAWASAKI KX250 F, YAMAHA WR450F
Jika Anda ingin berlari dengan ujung terbuka, ini dia.
ARC CompositeLever telah sangat diadopsi oleh AMA, dan saya telah menggunakannya di kendaraan saya sebelumnya, jadi saya memasangnya di mobil saya saat ini, YZ. Saya telah menggunakannya di mobil saya saat ini, YZ, karena saya tidak suka pelindung tangan yang tertutup. Saya tidak pernah mengalami Masalah terkait Tuas selama Balapan dan saya yakin itu karena produk ini. Jika saya pernah mengganti Sepeda Motor saya lagi, saya akan membeli barang yang sama. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC, HUSQVARNA TC, KTM 65SX, KTM 85SX, KTM EXC, KTM SX
Jika kompatibel dengan Clutch master, dapat digunakan untuk kendaraan di jalan raya.
ARCCompositeLever adalah produk terkenal untuk orang-orang yang mengendarai kendaraan off-road.
Garansi satu tahun itu dari kerusakan!” Saya membeli produk tersebut dengan keyakinan bahwa itu adalah ”yang terbaik dari yang terbaik”.
Karena lineup untuk kendaraan off-road, tidak ada lineup seperti itu untuk 690 DUKE kami.
Namun, saya memutuskan untuk menggunakan Clutch master karena saya pikir bisa digunakan untuk jenis mobil yang sama, Lever.
Hasilnya, kami dapat merakit kopling tanpa modifikasi. Dimungkinkan untuk menggunakan jenis master kopling yang sama untuk jenis model mobil yang sama.
Namun, satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah menginstalnya. Berhati-hatilah untuk tidak menyesuaikannya terlalu erat atau berbagai tempat akan rusak.
Mudah untuk menginstal, namun bekerja membunuh! "Tingkat PRO. Masuk akal untuk melakukannya, jadi silakan lihat lebih dekat pada gambar terlampir.
Jika Anda tidak menginstalnya oleh orang yang berpengetahuan atau oleh Toko Serahkan ke Toko, itu bisa menyebabkan banyak masalah.
Penyetelannya sendiri tidak terlalu sulit, tetapi bentuknya berbeda dengan NORMAL, dan model mobil yang dipasang berbeda dengan NORMAL.
Saya sangat membutuhkan Pengungkit ini! Jika tidak, saya akan merekomendasikan produk model mobil tertentu lainnya.
Desain dan kemudahan penggunaan cukup baik, dengan warna material, tampilan kasar dan permukaan tuas yang sedikit lebih lebar dari NORMAL.
Saya benar-benar tidak tahu apakah itu tidak akan pecah kecuali saya mencoba mengokangnya, tetapi saya tidak ingin mengujinya karena saya tidak ingin jatuh atau apa pun jika saya dapat menahannya.
Ini seperti perjudian untuk memperkenalkan produk ini, jadi saya senang dapat menggunakannya dengan sukses, tetapi saya tidak akan merekomendasikan Lever dalam hal pemasangan.
Sangat sulit untuk mengoperasikan Lever saat dibengkokkan, jadi kami berharap Lever ini akan bekerja sebaik yang diklaimnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Kita bisa menghilangkannya
Area Handlebar rapi.
Saya membeli ini untuk membuka Ruang saat memasang pelindung Tangan dll.
Pengkabelan juga mudah karena ini adalah CouplerON.
Saya pikir harganya tinggi, tetapi selain itu, ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR X-trainer full size, BETA RS X-trainer full size, HONDA CR125 R, HONDA CR1250 R, HONDA CR80 R, HONDA CR85 R, HONDA CRF125F, HONDA CRF150R, HONDA CRF230F, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450R, HONDA CRF450X, SUZUKI RM 125, SUZUKI RM 250
favorit
Coran Aluminium OEM dapat ditekuk Tuas jika Anda kurang beruntung. Bahkan jika tidak ada masalah dalam penggunaan, tensionDown.
Tekstur Bahan ini seperti Polyvinyl chloride.:Jika Anda menggunakannya untuk waktu yang lama, itu akan memiliki luka kecil. Juga, saya tidak merasa ada masalah saat digunakan, tetapi kekakuannya rendah.
Jika Anda mencari kesejukan dan keindahan, penempaan aluminium mungkin lebih baik.
Jika Anda menggunakan CRF150R, Anda dapat menggunakan OEM Boots.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Kompak pasti, tapi...
Pin BlinkerButton rusak ketika saya jatuh di gunung, dan itu menjadi sakelar yang rusak. Jika Anda menggunakannya dengan keras, itu bisa bertahan lebih lama jika Anda memastikan sakelar tidak berputar. Lihat detail
Ini mengurangi kecemasan kerusakan.
Itu menggunakan RC-8AluminumClutch bertengger dan
Saya sudah menginstal CompositeType di Brake Side.
Saya menggantinya dengan Komposit ini dengan pertimbangan Kerusakan jika jatuh.
Untuk kekakuan, tidak ada rasa tidak nyaman dari ubahan dari Aluminium.
Jadi operasi tidak masalah.
Pasang Slipper Clamp ke LeBar Clamp atau
Kami memiliki pelindung Knuckle untuk mencegah tuas patah.
Kami memperkenalkan peralatan ini karena lebih dapat diandalkan.
Saya tidak ingin rusak dan tidak bisa berlari hari itu, meskipun itu adalah Kursus yang dijalankan dengan Transporter.
Lihat detail
Kotak kompak yang cukup bagus
Saya membeli ini sehingga saya akhirnya bisa menggunakan kopling akrobat 1 jari saya dengan benar. Cukup layak untuk harganya tetapi kualitas build dapat ditingkatkan. +Sangat kompak +Mudah dipasang +OEM posisi saklar -Plastik tidak sebagus OEM -Unit sudah memiliki beberapa lecet pada kabel Lihat detail
tidak cocok (misalnya dalam hal ukuran)
Saya tidak bisa memasangnya ke CRF150R karena lebar lubang baut tidak pas Yang harus saya lakukan hanyalah mencukur lubangnya, tetapi butuh waktu lama karena saya mencukur banyak Lihat detail
Ini mengganggu gripBOX Accelerator
Kami adalah MODEL 2012 dan, dengan Overhaul, Master saya mengganti CylinderPiston untuk 2013 dan memakainya
Ada dua tipe untuk KX250F 2013, tapi yang ini "Free Play Adjustments, Push rod dilengkapi dengan sistem yang disebut "Push Rod" yang memungkinkan Anda untuk mengatur area di mana push rod mengenai
Cincin biaya sentuhan tuas (Ini disebut transfer daya.) berubah
Bagian dari sistem ini lebih besar dari NORMALLever, dan
Jika Anda tidak bergerak cukup jauh dari gripBOX Accelerator, itu akan mengganggu tuas Rem dan saya tidak bisa menahannya
Tidak mungkin bergeser selama perjalanan, tetapi berhati-hatilah setelah jatuh
Tujuan pembeliannya lebih merupakan tuas resin daripada yang ini, jadi tidak perlu membeli yang lebih mahal.
Anda bahkan tidak dapat memasang OEMLeverBoots di dalamnya
Manual Instruksi ditulis dengan memperhatikan poin-poinnya, sehingga Anda dapat menginstalnya Mudah dimengerti tentang
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW 250, YAMAHA SEROW 225, SUZUKI RM 250, SUZUKI RM 125, YAMAHA TTR250 R, YAMAHA TTR250 R RAID, YAMAHA DT230LANZA, SUZUKI RM85 05-15
Kotak sakelar perlu diganti untuk pemasangan.
Awalnya, untuk menginstal pada XG 250 TRICKER, SEROW 250, WR 250 dll yang bukan kendaraan kompetisi, perlu untuk mengubah kotak Switch.
Arah tuas rem bisa dimunculkan.
Tuas kopling juga berjalan apa adanya,
Karena bentuk Lever, ada terlalu banyak lebar di kotak Switch OEM, itu akan mengganggu saat menggenggam dan Kopling tidak bisa dipotong.
Ganti dengan kotak Slim Switch dan sesuaikan posisi Clamp, yang Besar tahan lama.
Coupler OEM dari kotak Saklar XG 250 TRICKER ada di bawah.
? Sumitomo Electric 090 tipe HMSeries 8 pole F Konektor saja (Tanpa terminal) / 8P090-SMHM-F-tr
? 090 Sumitomo HM / MTSeries Terminal Wanita Non Tahan Air / F090
* Coupler sepertinya tidak ada di SEROW 250 dan XG 250 TRICKER.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Bronco., YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA TTR250 R RAID, YAMAHA TTR250 R, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW 250, YAMAHA SEROW 225, YAMAHA DT230LANZA
Saya bisa memompanya.
XG250 TRICKER ukuran penuh dipakai untuk lari di jalan hutan.
Pelindung tangan (Lever Guard) Saya tidak memakainya, jadi Lever bengkok atau patah saat saya jatuh.
Mulai sekarang saya bisa berlari dengan percaya diri dari sebelumnya.
Meskipun Anda dapat memompa Brake Side apa adanya, Anda tidak dapat memakai Sepatu Lever dari YAMAHAOEM.
Selama Anda menjalankan On road, Anda merasa tidak nyaman dalam pengoperasiannya.
Saya menantikan untuk pergi ke jalan hutan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250 X, YAMAHA WR250 R, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW 250, YAMAHA SEROW 225, SUZUKI RM 250, SUZUKI RM 125, YAMAHA TTR250 R, YAMAHA TTR250 R RAID, YAMAHA DT230LANZA, SUZUKI RM85 05-15
Kotak sakelar perlu diganti.
Saya menginstalnya untuk menggerakkan TRICKER XG250 ukuran penuh melalui hutan.
Pelindung tangan (Lever Guard) bukan favorit dan tidak dipakai, sehingga Lever bengkok dan patah saat terjatuh.
Mulai sekarang, saya merasa lebih nyaman berlari dari sebelumnya.
Tuas Kopling itu sendiri dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun, tetapi ketika Anda menggenggamnya, Baut yang mengatur sudut Tuas mengganggu kotak Saklar.
Saya menggantinya dengan kotak Switch yang lebih sempit.
Omong-omong, Kotak Sakelar Tipe Kecil Kuantitas untuk WR250: Perangkat ini tersedia untuk dijual, tetapi tidak terpasang pada XG250 TRICKER karena bentuk penggandengnya berbeda dengan XG250 TRICKER.
Skrup berikut cocok untuk XG250 TRICKER
Sumitomo Wiring Systems Model 090 HSeries 8-pole FConnector saja (tanpa terminal)/8P090-SMHM-F-tr
Sumitomo HM/MTSeries Non-WaterproofFemale Contact/F090
Juga, karena XG250 TRICKER tidak memiliki sakelar bahaya dan SEROW250 memilikinya, saya rasa coupler ini tidak kompatibel dengan SEROW.
Tuas rem dapat dipompa apa adanya.
Lihat detail
Sesuai: KTM FreeRide350 13-16, KTM FreeRide250R 14-16, KTM 85SX 13-16, KTM 65SX 14-16, HUSQVARNA varna TC85 14-16
Saya pikir itu bagus
Penyesuaian Tuas belum bagus, tapi saya merasakan perasaan menggenggam.
Saya akan membelinya dengan Produsen ini dari waktu berikutnya juga.
Tidak ada yang benar-benar hancur bahkan jika kamu jatuh
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Hazard menghilang Itu luar biasa
Saya menginstalnya dengan WR 250 R. Terjemahan (Masukkan juga di sini Instruksi Manual juga dengan Kitin, tentu saja dengan Bolt-on terpasang.
Blinker akan menjadi Type untuk dikembalikan secara manual - - -
Yang terbaik dari semuanya, Courseetc. Keji untuk diaktifkan secara sewenang-wenang saat berlari masuk (Lol) Saya senang Hazard menghilang..
Teksturnya bukan OEM tick yang begitu murah, menjadi kompak, jadi akan sedikit lebih ringan.
Jika Anda tidak ingin memasak dan memasak Hazard saat Race (Lol) Silakan masukkan..
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F
Seperti yang diharapkan.
Meskipun agak mahal, tidak pernah benar-benar pecah atau terlalu lunak.
Jenis Lever yang sulit dipatahkan Sp Ring juga telah muncul, tetapi saya pikir saya tahu bahwa lebih baik melihat kenalan yang rusak dari Bagian root sebelumnya.
Desain juga Hitam, Logo arc merasa di luar negeri suka secara pribadi.
Meskipun membungkuk berkali-kali, mudah untuk kembali secepat mungkin.
Saat membeli lebih banyak, saya pikir lebih baik melihat lebih dekat pada hasil bagi ProductNo dan kepatuhan. Pikiran saya berbeda dengan usia saya hanya menggunakan fitting tetapi saya menggunakannya apa adanya.
Untuk informasi anda.
Lihat detail