Ulasan
Mereka yang berkaki besar perlu membiasakan diri dengan banyak hal.
Pengerjaannya sendiri BoltQuantity : Hanya membutuhkan waktu 10 menit karena hanya menyentuh 2pc saja.
Setelah instalasi, kami keluar untuk uji coba.
Awalnya saya tidak yakin betapa sulitnya menginjak pedal, dan terkadang saya ingin berpindah dari gigi satu ke gigi dua, tetapi lama-kelamaan saya terbiasa.
Yang harus Anda lakukan hanyalah turun tangan dengan suara keras!
Yang lebih saya minati adalah penempatan kaki.
Kaki saya 28,5cm dan sol luar sepatu lebih dari 31cm.
Seperti terlihat pada gambar, jika Anda mengatur sudut sehingga Pedal Sisi Bawah tidak mengenai sol, ketinggian Pedal Sisi Atas akan dinaikkan, atau jika Anda memasang Pedal Sisi Atas ke bawah, Sisi Bawah akan selalu membentur. satu-satunya….
Bagaimanapun, ini cukup ketat untuk orang berkaki besar.
Ada berbagai ketidaknyamanan, tapi saya tidak ingin merusak sepatu kulit saya! Saya sangat merekomendasikannya kepada mereka yang tidak ingin merusak sepatu kulitnya!
Karena untuk itulah saya membelinya juga.
Ini bukanlah Bagian yang kami cari cara pengoperasiannya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella]., YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella].
Bar yang bagus!
Sangat senang dengan produk ini, setang ini memiliki posisi berkendara yang sangat nyaman di Royal Enfield Classic 500 saya. Saya akan memesan lagi Lihat detail
ETRELLA CUSTOM SeparateSeatSpec.
Saya sangat puas dengan stang ini, yang memungkinkan saya mengubah dari stang OEM yang sedikit condong ke depan menjadi postur yang lebih klasik dan tegak seperti sepeda ibu. 。 Saya pikir akan lebih mudah bagi pengendara ETRELLA wanita untuk mengoperasikan Perubahan Besar. 。 Pengeboran lubang penghenti kotak Sakelar di Pipa Stang diperlukan. Lihat detail
Barang bagus!
Sepeda motor saya adalah Kawasaki Estrella Ketika saya mengerjakannya, itu sangat cocok. Jika kamu pemilik Estrella, jangan khawatir, kamu bisa membeli item ini! Terima kasih~ Lihat detail
stand super pendek
Saya mengubah shock belakang menjadi 290 saat mengendarai w800, tetapi dudukan aslinya agak panjang dan tidak nyaman, jadi saya membeli yang ini. Saya mengubah shock belakang menjadi 290 saat mengendarai w800, tetapi dudukan aslinya agak panjang dan tidak nyaman, jadi saya membelinya setelah mencari yang pendek. Saya khawatir itu akan terlalu pendek karena disebut super pendek, tetapi dimiringkan pada sudut yang tepat sehingga dapat memarkir dengan stabil. Musim semi tidak ada dalam gambar, jadi saya membeli yang lain. Lihat detail
Desainnya terbaik untuk semua knalpot
Saya mengubah produk asli karena kurangnya suara. Desainnya terbaik dan suaranya bagus. Saya tidak berpikir itu sangat mudah untuk menginstal Lihat detail
Stand Pendek SUPER
Suspensi OEM diganti bersama dengan penggantian suspensi pendek. Lihat detail
Desain Rumit.
Cermin ini memiliki bentuk yang aneh, tetapi memiliki desain yang rumit.
Namun, ia juga memiliki visibilitas dan daya tahan.
Dan ini adalah produk luar biasa yang terlihat bagus pada kendaraan NORMAL dan Custom.
poin bagus
Mudah dipasang.
Visibilitas juga terjamin.
Desainnya cocok untuk custom apapun.
Sulit untuk dipakai oleh orang lain.
Poin yang buruk
Harganya tinggi.
Menurut saya harganya masuk akal karena dirancang dengan sangat hati-hati dan praktis.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA
70SHTipe Stang Naik
Saya pikir itu adalah Handlebar yang sangat bagus. Lihat detail
Saya menginstalnya di ESTRELLA
Saya memasangnya di Kawasaki ESTRELLA saya. Awalnya dikatakan untuk W650 dan 800, tetapi tahun lalu saya menemukan informasi bahwa itu dapat diinstal pada ESTRELLA. Jika Anda memasangnya di titik sambungan pedal OEM, itu akan mengganggu alas pedal kaki saat Anda SHIFT UP. (sudut) Anda harus mengangkat tumit Anda ke atas dengan sudut itu saat Anda SHIFT UP.
Saya perlu menaikkan tumit saya sedikit secara sadar dan SHIFT UP, tapi sekarang lebih mudah karena saya tidak perlu SHIFT UP di pangkal jari kaki saya.
Saya ingin melihat catatan bahwa Shift Pedal tidak dipasang pada posisi standar, dapatkah dipasang pada posisi standar pada W650 dan 800?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella]., YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella].
Setang
Sangat senang jauh lebih tinggi harus mengebor lubang untuk menemukan sakelar gigi dan throttle tetapi mudah dilakukan dan posisi berkendara yang bagus jadi saya akan merekomendasikan. Lihat detail
Mini Ape-Hangers untuk SR400 'Boatrap' bar
Saya memesan kit ini karena saya ingin mengganti stock bar suram yang datang dengan Yamaha SR400 2017 saya yang dibeli di AS. Saya memesan bilah berwarna hitam, dan setelah bolak-balik pada bagian-bagiannya, mendapatkan kit yang lengkap. Kit ini dilengkapi dengan semua kabel mekanis yang Anda butuhkan; kopling, throttle (untuk sepeda injeksi bahan bakar), dekompresi, dan saluran rem. Semua kabel dan saluran bekerja dengan baik! Satu-satunya kabel marjinal adalah kopling, hanya sedikit terlalu pendek tetapi beberapa perutean kreatif dan pengikatan strategis membuatnya siap. Perlu diingat, ini hanya sisi mekanis. Saya harus memperpanjang semua kabel listrik. Saya membayangkan ada semacam kit ekstensi di luar sana, tetapi tidak yakin bagaimana cara kerjanya. Ini akan menarik semua konektor keluar dari rumah lampu depan, pada dasarnya saya harus memperpanjang semua kabel termasuk sakelar multi-fungsi yang dipasang di sebelah kiri. Selain itu, kit yang fantastis dan saya pikir kabel yang datang sama bagusnya atau lebih baik dari stok. Lihat detail
Keunggulan Desain!
Ada artikel di Internet yang mengalihkan Pedal Jungkat-jungkit dari mobil lain, dari segi jumlah Emas. Ada saat ketika saya condong ke arah itu juga. Namun karena dibuat oleh Beau Trap yang terkenal dengan nama Custom Shop, dan desain produk ini saya pilih karena tertarik dengan cover sprocket dan side cover. Kebulatan "Kebulatan" dan "Pedal" cocok dengan indah. Pertama-tama, mudah untuk dimasukkan ke dalam Netral, karena saya sebenarnya telah mencoba mengganti gigi. Lebih mudah untuk memanipulasi tumit sedikit ke bawah daripada menaikkan jari kaki dari posisi rendah konvensional. Tampaknya mudah. Juga, lebih mudah untuk SHIFT UP di tumit tanpa membuat kesalahan dengan mencoba naik dari gigi 5 ke gigi 6 hantu Rasanya seperti. Alih-alih Downshift/Up hanya dengan jari kaki, pengoperasian menggunakan jari kaki dan tumit secara terpisah Mungkin posisi Shift intuitif dan mudah dikenali. Selain itu, karena bentuk Pedal untuk tumit dilas ke Pedal untuk NORMAL, Pedal untuk bagian belakang Operasi pedal konvensional juga dimungkinkan tanpa menggunakannya. Anda dapat mengontrol Jungkat-jungkit sesuai dengan preferensi dan situasi Anda. Namun, saya tidak dapat kembali ke operasi awal karena terlalu menyenangkan untuk membiasakan diri dengan Jungkat-jungkit. Saya merasa menemukan cara baru untuk menikmati mengendarai sepeda motor. Saya merasa bahwa ini adalah penemuan baru bagi saya untuk menikmati mengendarai sepeda motor. Saya telah mengurangi satu poin untuk ketidakrataan area lukisan, atau tanda gelembung udara.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella]., YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella].
tepat!
Ketika saya tidak dapat menemukan Handlebar favorit saya, kebetulan saya menemukan TR yang bagus di Homepage Bo Trap dan memeriksanya, jadi saya memutuskan untuk mengambil keputusan karena itu adalah Handlebar yang saya beli kali ini. Karena kabelnya juga OK di OEM, pertukarannya sangat mudah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella]., YAMAHA SR400, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA [Estrella].
Awalnya, saya ingin meraih pegangan dengan cara tinggi-tinggi ke udara. Jadi saya sedang memikirkan bar pembunuh atau pegangan "setan". Namun, suatu hari saat berkendara, saya melihat seorang lelaki tua mengendarai mobil sport star 883.
Awalnya, saya ingin meraih pegangan dengan cara tinggi-tinggi ke udara. Jadi saya sedang memikirkan bar pembunuh atau pegangan "setan".
Namun, suatu hari saat berkendara, saya melihat seorang lelaki tua mengendarai mobil sport star 883.
Segera, saya berpikir bahwa inilah yang saya inginkan. Jadi, saya mulai memeriksa apa itu di berbagai bahan.
Sedangkan untuk riding form, saya dengan tinggi 175 cm mengangkangi Kawasaki 250TR. Dan lengan turun lebih rendah dari level.
Saya membeli sepeda motor untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Saya sangat senang!! Saya mengendarainya dengan suara ledakan.
Ini adalah beberapa gambar untuk Anda.
Anda dapat melihatnya di putaran perahu di Suginami-ku.
Lihat detail
Hebat adalah setiap aspek, TAPI: pesanan ini hanya untuk SATU BAGIAN, bukan satu pasang!!! Saya harus membeli satu lagi, ya ampun! Saya seharusnya membaca lebih teliti deskripsi ini atau bertanya sebelum saya membuat pesanan ini! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Hebat adalah setiap aspek, TAPI: pesanan ini hanya untuk SATU BAGIAN, bukan satu pasang!!! Saya harus membeli satu lagi, ya ampun! Saya seharusnya membaca lebih teliti deskripsi ini atau bertanya sebelum saya membuat pesanan ini! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Lihat detail