Ulasan
Ini adalah bintang kunci yang stabil.
Ini adalah bintang kunci yang stabil.
Jika Anda mendapatkannya satu per satu, Anda tidak mampu membeli sejumlah Emas. (tidak termasuk impor Cina)
Salah satu masalahnya adalah kait jarum emas yang menghubungkan Pelampung dan Katup tidak pas. Saya kira bagian bodi karburator berbeda-beda tergantung tahunnya.
Lihat detail
Perusahaan berharga dengan berbagai Suku Cadang untuk merawat Karburator lama Anda.
RG400 γ juga kehabisan stok, karena banyak suku cadang OEM yang kehabisan stok, dan suku cadang habis pakai seperti Needle Jet dan Jet Needle juga kehabisan stok. Oleh karena itu, servis RG400 γ tidak mungkin lagi dilakukan tanpa menggunakan suku cadang yang dibuat oleh Key Star. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI TU250 -Y NJ47A, SUZUKI volty, SUZUKI TU250 K2- NJ47A
Kit Penyetelan Bahan Bakar
Akurasi sebaik Produk OEM.
Pemilihan produk untuk sejumlah besar model mobil juga sangat diapresiasi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA-RS, KAWASAKI ESTRELLA-RS CUSTOM
Evaluasi Produk
Produk LargeChange juga bagus. Saya khawatir dengan harga yang mahal, jadi akan lebih baik jika harganya lebih rendah. Lihat detail
Perombakan, untuk Setting.
Saya membelinya karena ingin mendapatkan mobil bekas dengan harga semurah mungkin......tapi hal itu merugikan saya.
Tak lama setelah melahirkan, gejala berikut muncul.
Pemalasan tidak stabil.
Ketika saya mencoba menjalankan mobil, ledakannya tidak bagus.
▲ Sering berhenti.
Bensin bocor dari sisi karburator.
→ penyebab = karburator tersumbat.
Apa itu penyumbatan karburator?
. Jika karburator sepeda motor tersumbat, jumlah campuran udara yang tepat tidak masuk ke mesin, dan putaran idle menjadi tidak stabil atau mesin tidak berhembus dengan baik. Dalam kasus yang parah, mesin bisa mati atau bahkan berhenti bekerja. Overflow (meluapnya bensin dari karburator) juga bisa terjadi. 。
→ sangat cocok dengan gejala penyumbatan karburator (lol).
Dua opsi kemudian tersedia.
Penggantian → karburator OEM cukup mahal.
B perbaikan→ lebih murah daripada membeli, tapi... Entahlah (tertawa).
Saya memilih memperbaiki B karena Emas itu Besar dan aneh (lol).
Daripada memperbaikinya, saya belajar bahwa itu perlu dibongkar dan dibersihkan.
[Perombakan Karburator]. (Pembongkaran dan pembersihan)
(2) Bongkar karburator, bersihkan dengan pembersih khusus, ganti suku cadang habis pakai, sesuaikan bukaan katup throttle dan sekrup udara, ganti nosel (jet lambat), sesuaikan panjang jarum (untuk mengatur jumlah udara campuran), dll, lalu kembalikan karburator ke kondisi baru. Pekerjaan tersebut dilakukan untuk mengembalikan mesin ke kondisi baru.
Prosedur
Penjelasan singkat prosedurnya adalah sebagai berikut
Lepas Karburator dari Sepeda Motor.
↓
Bensin yang terkumpul di ruang pelampung dibuang.
↓
(3) Bongkar Karburator; hati-hati jangan sampai kehilangan atau merusak Bagian.
↓
(4) Pembersihan: Gunakan pembersih karburator untuk menghilangkan kotoran dan kotoran pada setiap bagian, baik tipe Aerosol maupun tipe perendaman. Jet mungkin tersumbat, jadi periksa bagian dalamnya dengan menyinarinya. Jika tingkat kontaminasinya parah, Pembersih karburator mungkin tidak dapat melarutkannya dan menghilangkan sumbatannya. Dalam hal ini, Jet harus diganti. Perhatikan bahwa Pembersih karburator dapat digunakan dengan Bahan: Hati-hati saat membersihkan diafragma yang terbuat dari karet, karena dapat merusak Bagian Karet.
↓
(4) Bersihkan Isi Produk Karburator (ganti bila perlu)
↓
(5) Pasang kembali Karburator.
*Adalah ide yang baik, terutama jika Anda baru mengenal Overhaul, untuk sering mengambil gambar sebelum, selama, dan setelah pembongkaran untuk memahami struktur saat Anda bekerja.
Setelah melakukan perombakan dalam prosedur ini, saya menemukan bahwa jet yang dibongkar sudah sangat berkarat dan kemasannya sangat rusak dan sobek sehingga seluruh isinya perlu diganti.
Cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyiapkan part satu per satu, makanya kami menggunakan Carburetor Overhaul & Setting partsQuantity.:Set dari KeyStar.
Kuantitas dengan semua Bagian internal yang diperlukan untuk karburator OEM.: Menjadi Set 。 Ada juga beberapa jenis jet untuk pengaturan ketika penyetelan halus diperlukan, seperti ketika sistem pembuangan eksternal digunakan.
[Memengaruhi]
◎ Pemalasan stabil.
◎Kiosnya menghilang.
◎ Kebocoran bensin juga hilang.
【poin bagus】
◎Kuantitas yang tidak hanya dapat Merombak tetapi juga melakukan Pengaturan: Set。
◎Setelah pemasangan, saya terkesan dengan presisi tinggi dari setiap bagian.
◎Biaya akan tergantung pada motivasi Anda sebesar 4.400 yen, tetapi kosmetiknya ◎Permintaan toko &arrarr; Mesin Silinder Tunggal (Karburator Tunggal): sekitar 10.000 yen.
Meskipun perombakan karburator bukan merupakan perawatan rutin, namun jika jarak tempuh telah meningkat hingga batas tertentu dan Anda merasa mesin tidak berjalan dengan baik, tantangan ini harus Anda ambil.
Saat melakukan Overhaul, penting juga untuk menyatukan kembali semua Bagian sebagaimana mestinya, mengubah Karburator menjadi RoseRose relatif mudah, tetapi menyatukannya kembali adalah tugas yang sulit. Jika Anda memiliki model mobil terkenal seperti milik saya. Kit Perbaikan Karburator. tersedia untuk dijual, jadi kami sarankan untuk menggunakannya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400
Perombakan All-in-OneJumlah: Set
Saya telah memasang Badan Karburator FCR di SR saya selama hampir 10 tahun. Kali ini saya membeli bodi ini untuk melakukan overhaul sebagai perawatan rutin.
Tentang Karburator Body Karburator FCR.
KEIHIN Pabrikan Karburator (KEIHINN)" yang ditangani oleh Karburator FlatCR." disebut Flat Cir, singkatan dari 。
Karburator Badan Karburator FCR merupakan tipe buka/tutup paksa yang menggunakan kerja throttle untuk membuka dan menutup katup piston, serta memiliki struktur yang memungkinkan suplai bahan bakar langsung dari pompa akselerasi saat throttle terbuka. Dengan memanfaatkan sepenuhnya pengaturan detail dan kerja throttle, Anda dapat menikmati pengendaraan langsung yang tidak dapat Anda peroleh dari mobil yang disuntik. 。
Gambaran karburator adalah mobil balap atau sport, tetapi juga dapat digunakan untuk pembersih udara biasa, dan sifatnya yang universal membuat penggunaannya semakin meningkat di berbagai jenis mobil.
Saya pikir itu adalah puncak tertinggi di Karburator UNTUK MODEL JEPANG saat ini.
Kelebihan Karburator Badan Karburator FCR
Karburator Badan Karburator FCR secara efisien membakar campuran mesin dan mengeluarkan tenaga bawaan mesin.
◎ Pengoperasian dan daya tanggap yang menarik saat berkendara. Kekuatan akselerasi dapat ditingkatkan. Sebuah mekanisme diadopsi di mana bahan bakar disemburkan keluar dari pompa akselerasi, dan akselerasi cepat dapat dilakukan dengan membuka Axel.
Anda akan dapat merasakan kecepatan memulai tidak hanya di Balapan dan Sirkuit, tetapi juga saat berkendara di kota! 。 Respon Cepat Respon cepat sebagai respons terhadap kerja throttle untuk pengalaman berkendara yang dipersonalisasi.
Nyalakan mesin tergantung pada pengaturannya 。
Kekurangan Karburator Badan Karburator FCR
◎Pemeliharaan rutin diperlukan.
◎ Diperlukan lebih banyak suku cadang yang aus dibandingkan Karburator OEM, sehingga diperlukan pemeriksaan dan penggantian berkala.
◎Umur mesin akan diperpendek. Umur mesin akan diperpendek jika mesin mengalami perawatan berkala yang berlebihan atau jika mesin terus dijalankan dengan perawatan yang tidak memadai.
◎Penghematan bahan bakar dapat menjadi buruk Karena diperlukan kerja throttle yang lebih hati-hati dibandingkan dengan kendaraan Injeksi, penghematan bahan bakar dapat menjadi buruk jika teknologi tidak mengikuti perkembangannya.
Artinya, tentu saja Setting memerlukan perawatan berkala.
Metode perombakan,
Metode Overhaul Karburator Body Karburator FCR
Lepaskan pembersih udara, selang dan saluran dari Badan Karburator FCR dan lepaskan dari Sepeda Motor.
(2) Badan Karburator FCR Keluarkan Bensin di Karburator.
Lepaskan casing bawah, Float dan Valve, sekrup Pilot, dan bagian lainnya.
Semprot setiap lubang dengan pembersih karburator.
Lepaskan penutup atas.
? Lepaskan Jet Utama, Jet Jarum, dan Jet Lambat.
Lepaskan katup geser dan dudukan katup.
Menghapus ? Pompa Akselerasi.
?Cuci dan lumasi setiap bagian (bagian yang dilepas di ?− ?) seperlunya.
Jika ada suku cadang habis pakai, gantilah dengan yang baru dan pasang kembali.
(10) Dipasang pada Sepeda Motor dan diperiksa sambungan selang, saluran, dan pembersih udara untuk menyelesaikan pemasangan.
Poin bagus dari produk ini
Packing, Gasket, Needle, Main Jet, Pilot, dll. All-in-One, termasuk seluruh bagian internal selain body karburator. Sebaiknya digunakan kembali, tetapi lebih baik menyegarkan bagian dalam karburator.
◎Main jet, nomor Pilot juga ada dalam beberapa jenis yang berbeda.
◎Lebih murah daripada meminta Overhaul ke bengkel sepeda motor juga.
Toko sepeda motor akan mengenakan biaya lebih dari 2.000 yen.
Poin buruk atau poin yang perlu diperhatikan.
Bagian karburator sangat kecil dan mudah hilang.
Perombakan tidak sulit.
Selama Bodi karburator aman, Anda bisa terus menggunakannya dalam jangka menengah hingga panjang.
Mari ambil tindakan yang tepat untuk mendekatkan Anda pada sepeda motor idaman Anda! 。 Karburator Badan Karburator FCR merupakan karburator berukuran besar yang memungkinkan Anda menyetel karburator dengan tepat sesuai mesin dan gaya berkendara Anda, serta menjaga dan mewujudkan kondisi optimal sepeda motor Anda.
Lihat detail
Kit Penyesuaian Bahan Bakar Karburator KEYSTER LUAR BIASA
Kemarin saya mendapat paket dari webike yaitu Kit Penyesuaian Bahan Bakar Karburator Keyster. Ini adalah produk yang sangat istimewa karena mencakup semua yang ingin dibangun kembali karburator model awal TDUB. Sangat identik dengan kualitas OEM. Suku cadang OEM agak mahal tapi kit ini memiliki segalanya.Sesuai dengan HARGA OEM KIT PENYESUAIAN BAHAN BAKAR INI JAUH LEBIH MURAH..Saat ini saya sedang menjalankan oem 114 mainjet dan 40 pilot jet dan sekrup Pilot/sekrup udara 1,5 putaran dari posisi duduk penuh.sesuai dengan pembacaan busi (coklat coklat warna) itu pilihan yang bagus. setelah saya mendapatkan kit penyesuaian bahan bakar ini saya ingin mencoba 112 mainjet dan 110 main jet dengan 37 pilot jet (kondisi ramping). Kit ini dilengkapi dengan lembaran kertas dengan semua yang tertulis di atasnya, jadi meskipun kalimatnya dalam bahasa Jepang, diagram pada karbohidratnya mudah dipahami, meskipun Anda tidak tahu bahasa Jepang..Jika ada yang ingin mengetahui versi bahasa Inggris dari makalah ini, dapat mengunduh versi bahasa Inggris dari situs web keyster. Saya akan melakukannya katakanlah investasi besar untuk sepeda dan sangat mudah dipasang. dan akan menjadi eksperimen yang hebat. Toko WEBIKE adalah salah satu toko terbaik untuk membeli produk berkualitas terbaik dan langka dengan harga murah. toko webike menawarkan layanan hebat. jadi siapa pun dapat membeli produk dengan percaya diri. kemasan webike luar biasa.mereka mengamankan barang di dalam kotak dengan gelembung (tidak peduli ukuran produk, mereka tetap melakukannya) bungkus untuk perlindungan lebih lanjut.Saya sangat merekomendasikan.WEBIKE.. orang-orang hebat dan toko bintang 5. .Terima kasih !! Lihat detail
Bintang Kunci yang Aman dan Stabil
Dengan Overhaul Karburator, Anda dapat menggunakan Quantity:Set KeyStar yang lebih murah, lebih andal, dan kualitasnya lebih baik. Lihat detail
Dengan salah satunya.
Saya hanya memerlukan satu saja saat melakukan OH dan Setting karburator.
Lebih nyaman daripada membeli masing-masing bagian satu per satu dari OEM!
Lihat detail
Saya membelinya atas rekomendasi seorang teman.
Saya membeli kit ini dari seorang teman yang menyukai mobil tua dan merekomendasikannya kepada saya. Jika Anda berpikir untuk merombak dan menyetel, saya merekomendasikan kit pabrikan ini. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250
Pemeriksaan
model tahun 2005
Kami sudah membersihkannya beberapa tahun yang lalu, namun jet, jarum, dan lain-lain masih utuh, jadi kami membelinya karena ingin segera merombaknya.
Ini sangat membantu karena Anda tidak bisa mendapatkan pengganti penuh di Produk OEM dengan harga serendah itu.
Lihat detail
Saya beralih dari produk perusahaan lain ke produk KeyStar dan pertama kalinya baik-baik saja.
Setelah berkali-kali melepas dan memasang kembali karburator menggunakan produk lain, akhirnya saya mencoba menggunakan produk Key Star yang memiliki kemampuan fine tuning dan mampu menyetel karburator dengan mudah ketika saya sesuaikan dengan setting standar. Saya tidak terkejut bahwa masalah tersebut teratasi dalam satu kesempatan ketika saya beralih ke produk Key Star. Lihat detail
KATANAPerombakan karburator
Saya menggunakannya sebagai Bagian Dalam untuk perombakan Karburator KATANA saya. Harganya pasti tidak ada duanya untuk banyaknya jarum dan jet dalam paketnya. Lihat detail
Kit Penyesuaian Bahan Bakar Karburator Key Star
Dibeli untuk perawatan Karburator.
Pengepakan terlalu besar di beberapa tempat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI TU250G, SUZUKI glass tracker
Terima kasih!
Syukurlah bagi pengendara mobil yang sudah tidak lagi dicetak!
Berkat bantuan Anda, kami dapat karburatorOH.
Lihat detail
Yang saya inginkan hanyalah Pilot Jet.
Bagus sampai saya pasang karburator AF34LIVE DIO di AF24TACT, tapi saya tidak bisa menentukan setting sama sekali, dan saya ingin memeras bahan bakar dengan Pilot Jet, tapi yang ada hanya Oversize, dan saya menggunakan Pilot Jet biasa dengan ini model mobil. Saya mencari DREAM50 dan menemukan produk ini. Saya ingin menggunakan Pilot Jet saja, tetapi saya sangat putus asa sehingga saya membeli kit ini karena penjualan Rose tidak tersedia. Menurutku tidak menguntungkan menjual Rose, jadi menurutku tidak ada gunanya. Untuk pengaturannya, area Pilot sepertinya OK, tapi area Lainnya sepertinya OK. (Utama?) Perusahaan sedang berjuang di Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON XL1200R Sportster
Ideal untuk SelfOverhaul
Setiap tahun kami menyegarkan setiap bagian sepeda motor saat memasuki masa hibernasi, dan tahun ini kami memilih Body Karburator FCR.
Saya menerima produknya dan sangat terkejut.
Kasusnya luar biasa! (Saya tidak sedang menyindir, sungguh.)
SettingSeat juga disertakan untuk referensi.
Saya menantikan ruang mesin di bawah kursi di akhir tahun dan awal tahun baru.
Lihat detail
Untuk menghidupkan kembali mobil tua
Tanpanya, kebangkitan tidak mungkin terjadi.
Saya menghargai bahwa semua suku cadang Karet tersedia,
Lihat detail
Kerusakan karburator
Idling tidak stabil, dan ketika saya memutar Axel dari kecepatan konstan, Axel akan terbentur sejenak. Saya pikir itu hanya hal semacam ini sejak saya membelinya, tetapi setiap kali saya melihat stekernya, warnanya benar-benar hitam dan tidak dapat menarik kapur selama musim dingin. Saya pikir ada kebocoran bahan bakar dari katup bi-starter, jadi saya mengganti bi-starter dengan yang OEM, tetapi tidak ada perbaikan. Saya mengganti sekrup utama, Lempar, Jarum, Pilot, dan Pilot. (Ini juga dilengkapi dengan sekrup Starter, namun kali ini saya tidak menggantinya karena terakhir kali saya mengganti sekrup OEM.)
Hasilnya, Idling menjadi stabil dan kinerjanya ditingkatkan. Namun, saya tidak tahu apa penyebab masalahnya karena saya mengganti semua bagian sekaligus.
Suatu hari saya mengganti sistem pembuangan dari NORMAL karena kondisi bahan bakarnya sudah lebih baik, namun saya merasa lebih tipis karena pengurasannya sedikit lebih baik. Saya juga menghargai kenyataan bahwa saya dapat menyesuaikan kepadatannya sendiri.
Lihat detail
Itu adalah Key Star, tidak diragukan lagi!
Anda tidak akan salah memilih Key Star, meskipun harganya mahal!
Satu-satunya hal yang merugikan BALIUS adalah memerlukan empat.
Lihat detail