Ulasan
Sesuai: HONDA CBR600 RR 07-17, HONDA CBR600 RR 03-06, HONDA CBR600 F4I 01-05, HONDA CBR1000 RR
Sproket Belakang DIGERAKKAN 525-43T
Ukuran rantai diubah dan Sproket Aluminium bukanlah pilihan.
Jumlah pin juga dibiarkan sebagai OEM.
Produk ini permukaannya dirawat dengan warna Hitam.
Instalasinya sendiri tidak masalah jika Anda memiliki alatnya. Dibandingkan dengan pekerjaannya, pelepasan dan pemasangan roda belakang lebih besar dan aneh.
Daya tahannya belum diketahui, tapi menurut saya ini akan bertahan hingga level OEM.
Lihat detail
Teksturnya tinggi dan bagus untuk berdandan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah dipasang dari awal di WR250R yang saya beli bekas.
Kualitas tinggi dan penampilannya yang bagus menjadikannya produk yang bagus tidak hanya dari segi fungsionalitas tetapi juga sebagai bagian dandanan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Shift Pedal untuk seri WR250 adalah produk dari DRIVEN atau Revolver Shift Lever DRC adalah tempat UTAMAnya.
Kualitas kedua produknya tinggi, dan produknya bagus sesuai Gambar tanpa ada kerugian dalam pembelian.
Apakah instalasinya sulit?
Karena bukan tipe LINK seperti motor tipe Sport atau SEROW, maka pengerjaannya tidak sulit karena custom, dan siapapun bisa melakukannya, karena tinggal melepas tuas OEM yang pertama kali dipasang setelah melepas bautnya. terpasang di dasar, dan pasang produk ini pada sudut mana pun yang Anda inginkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini lebih kaku daripada OEMPedal dan hanya mengalami sedikit deformasi saat terjatuh.
Sejujurnya, saya lebih suka pedal baja OEM, karena untuk pengendara seperti saya dengan keterampilan mengemudi yang buruk, seringkali lebih murah jika pedal berubah bentuk dan meredam guncangan jika terjatuh, dan biaya perbaikan di kemudian hari akan menjadi lebih mahal. kurang.
Seperti yang saya sebutkan di atas, tidak ada OEMShift Pedal karena sudah diganti dengan produk ini ketika saya membelinya bekas, jadi saya harus menggunakan Obral Diskon 5% Suku Cadang OEM Webike. Saya sempat berpikir untuk membeli produk ini pada suatu waktu, tetapi sejak itu harga regulernya adalah 7.084 yen (termasuk pajak), saya memutuskan untuk tetap menggunakan produk ini, yang lebih murah daripada suku cadang OEM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Shift Pedal saja dan tidak termasuk Bagian :.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Kekakuan dan teksturnya tinggi, warnanya mewah (walaupun setiap individu memiliki kesukaannya masing-masing), dan dijual dengan harga lebih murah daripada suku cadang OEM.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti halnya suku cadang OEM, pengendara cukup memasukkannya ke dalam poros persneling sesuai sudut yang diinginkan pengendara dan mengencangkan baut pengencang dengan torsi yang sesuai.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya rasa tidak ada Instruksi Manualnya (maaf kalau ada).
Ini adalah produk yang mudah dipahami.
[Catatan]
Meski posisinya Foldable pada Shift peg, namun bentuknya hanya satu arah sehingga cukup mudah dipatahkan untuk input berukuran besar dari berbagai sudut.
Ini adalah sesuatu yang tidak banyak diubah oleh OEM, jadi jangan terlalu percaya diri.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Mungkin merupakan kebiasaan yang baik untuk menekan tuas Rem di Sisi Kanan agar sesuai dengan Pedal Shift di Kiri.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
WR250R/X tidak lagi dijual UNTUK MODEL JEPANG pada tahun 2017, dan dulu banyak suku cadang Aftermarket tersedia satu demi satu. Dihentikan. Hal ini pertama kali terjadi pada tahun 1983.
Untuk orang seperti saya yang kemampuan mengemudinya diperkirakan belum meningkat, Shift Pedal adalah barang konsumsi.
Lihat detail
Efektivitas Luar Biasa! Resolusi yang sulit!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya merasa tidak nyaman dengan perasaan gelisah saat berkendara pada kecepatan lambat, seperti di tengah kemacetan lalu lintas, jadi saya bertanya-tanya apakah kegugupan tersebut dapat dihilangkan dengan menyetel perlambatan sekunder ke Panjang. Saya memutuskan untuk mengganti sistem dengan harapan rasa gelisah akan hilang dengan menyetel deselerasi sekunder ke Long.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah Sprocket Race yang telah dikerjakan dengan lubang untuk mengurangi berat.
Apakah instalasinya sulit?
Baut yang menahan Sproket pada tempatnya tidak memerlukan Impact Driver untuk melepasnya. Itu ditahan oleh dua baut 6 mm biasa, yang dapat dikerjakan dengan kunci pas ratchet. Nomor OEM Chain LINK adalah 112, tetapi jika kombinasi 16T dan 42T, 110 saja sudah cukup. Rantai OEM memiliki 112 link, namun kombinasi 16T dan 42T nampaknya kokoh meski dengan 110 link.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena bagian depan disetel ke 16T dan bagian belakang ke 42T (OEM adalah 15T dan 45T), rasio reduksi berubah dari 3,00 pada OEM menjadi 2,625, yang merupakan pengaturan yang jauh lebih lama. Saya khawatir Torsi kecepatan rendah akan melemah saat memulai dari Nol, namun ternyata tidak demikian! Sangat mudah untuk dikendarai tanpa stres. Sebagai produk sampingan, konsumsi bahan bakar telah meningkat secara signifikan hingga sekitar 35 km/liter, dan ini merupakan hal yang sangat baik di saat harga bensin tinggi! Sproket Belakang adalah nomor komponen JTSprocket JTR890.42ZBK. Sayangnya Sprocket ini tidak tersedia di Webig.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada apa-apa.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Jika saya harus mengatakan sesuatu, itu adalah harganya. Produk khas buatan Jepang bisa dibeli dengan harga sekitar 3.000 yen. (Produk ini dibuat di Inggris).
Lihat detail
Ini adalah satu-satunya 14T yang tersedia.
Saya menginstalnya pada CBR1000RR 2011.
Saya sedikit khawatir karena ini dibuat oleh Driven, pabrikan yang tidak saya kenal, tetapi saya dapat menginstal dan menggunakannya tanpa masalah sama sekali. Saya merekomendasikan produk ini kepada mereka yang mencari ukuran khusus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R-7, YAMAHA NIKEN, YAMAHA MT 10, YAMAHA FZ-10, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA SUPER TENERE, YAMAHA R1, YAMAHA FZ-10, YAMAHA FZ-1, YAMAHA XSR 900, YAMAHA XSR 700, YAMAHA MT09, YAMAHA FZ-9, YAMAHA FZ-8, YAMAHA R6S, YAMAHA R6, YAMAHA MT03, YAMAHA R3, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ-07
Tutup Bahan Bakar HALO D-Axis Berpenggerak Asli untuk MT07 2017
Sudah waktunya untuk menunjukkan kecintaan pada MT07 dan saya selalu ingin mendapatkan tutup bahan bakar tanpa kunci, jadi pilihlah Driven Halo D-Axis yang cantik ini. Ini cocok dengan banyak model Yamaha yang berbeda dari 5 tahun terakhir, mungkin sedikit lebih tua. Saya memilih warna biru di atas hitam dan sejujurnya, gambarnya tidak sesuai sama sekali. Saya menemukan bagian yang benar dari situs web Driven. Harganya hampir sama dengan yang saya dapatkan langsung dari Driven, tetapi mereka mengenakan biaya yang besar untuk pengiriman langsung, jadi tentu saja Webike adalah pilihan saya karena alasan ini. Bersama dengan beberapa suku cadang lainnya, pesanan dikirim menggunakan EMS dengan cepat dan tiba dalam waktu 5 hari seperti biasanya sejak pengiriman. Bagian-bagian di dalam kotak luar semuanya dikemas dengan baik dan meskipun bentuknya aneh, jelas tidak bergerak di dalam kotak karena tidak ada kerusakan sama sekali. Kit ini memiliki hasil akhir matt yang bagus yang sangat cocok dengan tangki matt sepeda. Warna birunya sangat kontras dengan warna hitam matt dan warna ini benar-benar lebih menonjol dari yang Anda bayangkan. Pemasangannya cukup mudah, cukup buka baut yang lama, lalu pasang baut yang baru. Tutup sekrup tidak sulit untuk ditambahkan. Semua utasnya sempurna, tindakannya bagus dan lancar. Ini menggigit cukup ketat tetapi jika Anda mengenakan sarung tangan kulit, Anda masih bisa melepasnya tanpa melepas sarung tangan Anda. Hasil akhirnya luar biasa. Ini terlihat jauh lebih baik daripada yang ada pada sepeda aslinya. Pelanggan Veyr sangat sangat senang dan sepedanya senang. Barang bagus Webike, terima kasih. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600 RR 07-17, HONDA CBR600 RR 03-06, HONDA CBR600 F4I 01-05, HONDA CBR1000 RR
Aluminium menjadi Baja
Saya mencari yang baja karena Duralumin yang saya gunakan sudah usang, tapi saya tidak tahu apakah ada satu di 525 yang sesuai dengan kebutuhan saya.
Pemasangannya relatif mudah jika ban belakang bisa dilepas. Jika Anda tidak yakin, kami menyarankan Anda meminta bantuan spesialis untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Situs Produsen tidak menunjukkan kesesuaian Haddrill, jadi menurut saya akan lebih baik jika menghubungi mereka untuk mengonfirmasi kebenaran produk.
Lihat detail
hal pertama di masa lalu
Sproket Penggerak dan Rantai telah diganti dengan yang baru, tetapi keausannya tidak merata setelah sekitar 4000 km. Saya akan menggantinya karena berbahaya lagi, tapi saya tidak bisa memikirkan Sproket dari Siklus yang sama dengan Ban. Lebih baik tidak melakukannya. Lihat detail
Sesuai: APRILIA Falco 1000 00-04, APRILIA RSV1000 Mille R Factory 05-09, APRILIA RSV1000 Mille R, APRILIA RSV1000 Mille SP, APRILIA RSV4 11-12, APRILIA RSV4 10, APRILIA RSV4 13-15, APRILIA RSV4 16, APRILIA Tuono 1000 04-10, APRILIA Tuono 1000 R 04-10, APRILIA RSV1000 Mille R 05-09
cukup untuk kebutuhan seseorang
Daya tahan tidak diketahui karena baru saja diganti.
Bagian yang baik-baik saja jika tidak ada cacat.
Kami menurunkannya satu tingkat dari nilai standar model dan menyetelnya ke 16. Ini berfungsi seperti yang diharapkan, karena kami dapat mengurangi jumlah setengah derek selama penyalaan dan pengendaraan kecepatan rendah.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV1000 Mille R Factory 05-09, APRILIA RSV1000 Mille R, APRILIA Falco 1000 00-04, APRILIA RSV1000 Mille R 05-09, APRILIA RSV1000 Mille SP, APRILIA RSV4 11-12, APRILIA RSV4 10, APRILIA RSV4 13-15, APRILIA RSV4 16, APRILIA Tuono 1000 04-10, APRILIA Tuono 1000 R 04-10
cukup untuk kebutuhan seseorang
Daya tahan tidak diketahui karena baru saja diganti.
Jika tidak ada cacat, itu adalah bagian yang baik.
Jumlah pin adalah 42, yang merupakan nilai standar model.
Perhatikan bahwa yang sebelum penggantian ditetapkan pada 39 oleh Pemilik sebelumnya. Sejujurnya, sulit untuk mengendarai Large.
Lihat detail
Sesuai: KTM RC 8 1190 08 525 108 17 16-17, KTM 990 Superduke 05-07 525 17 16-17, KTM 950-990 Adventure 05-08 525 17 16-17, KTM 950 LC 8 SMR 08 525 17 16-17
Dibeli untuk KTM1290SDR
Drive17T NORMAL? Senjata Driven38 terlalu panjang. 300 km/jam pada 9.500 rpm Karena gigi ke-6 tidak bisa digunakan sama sekali, saya mengganti sisi Penggerak ke 16T, yang kali ini bisa diganti tanpa mengubah nomor Chain Piece. Sekarang kecepatan maksimum pada 9.500 rpm secara teori adalah 282 km/jam. Saya pikir pengendara SDR harus mengganti suku cadang ini. Lihat detail
Rearsets Tampak Bagus dan Dirancang dengan Baik untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas kit rearsets dari Driven. Produk dengan gaya yang sangat bagus yang dikerjakan dari aluminium dengan lapisan anodisa hitam yang melengkapi warna Grom. Tentang perasaan penggunaan: Saya menikmati kesan kokoh yang diberikan oleh set belakang ini saat keluar di jalan berkelok-kelok dan posisinya memungkinkan jarak bebas yang besar yang menginspirasi lebih percaya diri saat menyandarkan Grom di tikungan. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa komponen suspensi dengan kualitas yang lebih baik juga akan diinginkan untuk dibeli bersama kit rearset untuk membantu kualitas pengendaraan Groms. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam, Swingarm perlu dibongkar agar baut pivot swingarm dapat dilepas karena merupakan salah satu pengencang utama yang mengamankan reaset dan kemudian dipindahkan ke banyak Honda komponen untuk pengoperasian pedal rem belakang dan pemindah gigi. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang bagus karena Anda mendapatkan produk yang terlihat sangat bagus dengan desain dan hasil akhir dari bahan berkualitas yang digunakan dibandingkan dengan perangkat belakang yang jauh lebih murah dari Morin dan Fakie. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan itu bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Kit set belakang dari Driven ini dirancang hanya untuk satu pengendara. Jika Anda lebih suka set belakang yang memungkinkan untuk penumpang pembonceng juga maka Over Racing adalah pilihan terbaik Anda. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR 350 91-93 520 110 14 12-14, SUZUKI DR 350SE 96-98 520 108 15 12-14, SUZUKI DRZ 400E 00-04 520 112 14 12-16, SUZUKI DRZ 400S 00-04 520 112 15 12-16, SUZUKI DRZ 400SM 05-08 520 110 15 12-16, SUZUKI RMX 250 89-90 520 114 13 12-14, SUZUKI RMX 250 91-01 520 114 13 12-14, SUZUKI DR 350SE 94-95 520 108 15 12-14, SUZUKI DR 350R 94-99 520 110 15 12-14
Itu dapat dialihkan tanpa masalah.
Ini adalah pengalihan ke DF200 DJEBEL.
FrontSprocket standar DF200 DJEBEL adalah 15T, tapi
Berkendara dengan kecepatan jelajah 80 km/jam, RPM Mesin akan lebih tinggi dan
Stres terasa.
Jadi saya mencari satu sampai 16T, tapi tidak ada pengaturan.
Hanya ZAM yang Dirilis untuk SX200.
DJEBEL adalah penerus DJEBEL, jadi belum dipastikan kompatibel. "Mungkin akan melekat." Saya memutuskan untuk membeli produk tersebut, tetapi harus menyerah karena tanggal pengiriman yang belum diputuskan.
Saya menemukan produk ini ketika saya berada dalam situasi ini, dan meskipun DF200 DJEBEL tidak kompatibel. "Mungkin akan melekat." dan memutuskan untuk membelinya.
Hasilnya dialihkan tanpa masalah.
DF125 DJEBEL dapat digunakan tanpa masalah dengan mengubah sproket belakang menjadi DF200 DJEBEL dan rantai menjadi ukuran 520.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX 7 R, KAWASAKI ZX 9 R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, その他 , その他
NAKED terpisah menangani keadilan
Jika Anda masih muda, Anda harus menggunakan pegangan terpisah. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM-R 4STROKE 00-09, HUSQVARNA TC 4STROKE 00-09, HUSQVARNA TE 4STROKE 00-09, HUSQVARNA SM-R 4STROKE 00-09, HUSQVARNA TC 4STROKE 00-09, HUSQVARNA TE 4STROKE 00-09
Saya merekomendasikannya karena kualitasnya bagus.
Ini adalah produk yang bagus karena harganya tidak terlalu tinggi, tetapi teksturnya lebih baik. Lihat detail
Cover Sprocket Tampak Luar Biasa untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas penutup sproket dari Driven. Terbuat dari aluminium dengan desain profil rendah membuat penutup sproket sangat ringan. Tentang perasaan penggunaan: Penutup sproket ini terlihat luar biasa di Grom, peningkatan besar di mana-mana di atas penutup sproket Honda. Produk untuk dibeli bersama: Rantai penggerak perak juga sebaiknya dibeli di samping penutup sproket untuk menambah daya tarik lebih pada area ini di Grom. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar 15 menit, lepaskan dua pengencang pemasangan dari penutup sproket Honda akan memungkinkan pelepasannya dan kemudian gunakan dua spacer dan dua pengencang dari Driven untuk memasang penutup sproket mereka. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya tinggi tetapi Anda mendapatkan penutup yang dirancang dengan indah yang terbuat dari stok aluminium berkualitas dibandingkan dengan penutup sproket yang tampak polos dan cor dari Honda. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biaya yang lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirim. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan gaya Grom Anda. Lihat detail
Timing dan Colokan Engkol dari Didorong
* Tentang kualitas dan tekstur, Busi buatan USA ini dibuat dari aluminium dan dianodisasi dalam perak dengan sentuhan akhir laser logo Driven Racing yang terukir. * Tentang perasaan penggunaan, Penambahan busi perak pada mesin hitam tampak hebat dan saya sangat menyukai desain timing Driven dan busi engkol dengan desain terangkat tajam. * Produk untuk dibeli bersama-sama, Penutup sproket depan Driven akan menambah tampilan perak di atas hitam, Driven juga memiliki ini tersedia dalam pilihan multi warna yang sesuai dengan waktu dan busi engkolnya. * Kesulitan pemasangan, Pemasangan cukup dengan melepas 2 busi OEM Honda dengan kunci allen Anda dan memasang busi Driven, pastikan untuk melumasi O-ring dengan sedikit oli mesin. Prosesnya selesai dalam 5 menit tanpa kesulitan. * Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Ada pilihan yang jauh lebih murah dari Kitaco dan Takegawa tapi saya lebih suka pilihan desain dan warna dari colokan Driven. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Driven membuat produk berkualitas dan Anda tidak akan kecewa dengan timing dan busi engkol ini. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM, HONDA MSX, HONDA MONKEY125
Itu adalah konversi bagian Emas.
Saya telah mengemudi ke tempat kerja selama seminggu setelah pemasangan, dan saya tidak mengalami rembesan oli, jadi saya akan memberikan kesan saya.
Saya belum selesai dengan O-ring dulu, jadi jika Anda khawatir, Anda mungkin ingin membeli yang baru terlebih dahulu. Saya memilih Pola ini. Tidak ada baut, jadi akan digunakan apa adanya, M6×20mm. Pemasangannya sangat mudah karena hanya perlu mengganti bautnya saja. Setelah dipasang, terasa lebih tinggi dan memiliki area permukaan yang lebih besar, tapi menurut saya ini adalah produk yang memuaskan diri sendiri yang hanya terlihat bagus. Saya langsung membelinya karena saya pikir saya ingin menjaga kepala seperti NORMAL, tapi saya rasa tidak perlu bagi mereka yang ingin mengubah bagian ini. Pewarnaannya sesuai dengan keinginan saya, tapi menurut saya itu tergantung individunya.
Saya telah melampirkan foto skema warna untuk referensi Anda.
Biayanya agak tinggi tanpa Bagian yang Disertakan: dll., Jadi saya memberikannya 3 bintang.
Lihat detail
kepuasan diri
Penggantian rantai & Sproket belakang diganti saat sproket diganti.
Rantai dan sproket Belakang berwarna Hitam, jadi Emasnya menonjol secara halus!
Lihat detail
Penutup sproket dari Driven
* Tentang kualitas dan tekstur, penutup sproket buatan USA ini dibuat dari aluminium dan dianodisasi dalam perak dengan sentuhan akhir ukiran laser logo Driven. * Tentang perasaan penggunaan, Penambahan penutup perak pada mesin hitam tampak hebat dan saya sangat menyukai desain penutup sproket Driven dengan lubang terbuka untuk mengekspos rantai penggerak. * Produk untuk dibeli bersama, Beberapa timing perak dan penutup lubang generator akan menambah tampilan, Driven juga memiliki ini tersedia dalam pilihan multi warna yang sesuai dengan penutup sproket mereka. * Kesulitan pemasangan, Pemasangan cukup dengan melepas 2 baut dari penutup OEM Honda dan memasang penutup Driven dengan perangkat keras yang disertakan. Prosesnya selesai dalam 10 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Ada pilihan yang jauh lebih murah dari Tanaka Trading tapi saya lebih suka pilihan desain dan warna penutup sproket Driven. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, Driven membuat produk berkualitas dan Anda tidak akan kecewa dengan penutup sproket ini. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
tahan lama
Ini adalah produk palsu yang tampak kokoh.
Dibandingkan dengan OEM, mereka tampaknya lebih kecil kemungkinannya untuk rusak bahkan jika jatuh.
Beberapa variasi warna akan lebih baik.
Posisi tuas dan footpeg lebih lebar dari pada di OEM, sehingga perlu disesuaikan.
Lihat detail