Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR), KAWASAKI Z2 (750 RS), KAWASAKI Z750FX, Others Universal
Untai tunggal, gesekan rendah
Kawat Akselerator mewujudkan keinginan Tuan Mameshiba, yang meninggal tahun lalu, dan merupakan permata dengan gesekan rendah tanpa titik relai di tengah dan fokus pada material bagian dalam.
Meskipun Kawat bergerak dengan ringan meskipun tidak dilakukan apa-apa, Bell Hammer Gold disemprotkan pada Kawat sedikit demi sedikit, dan Kawat digantung dan disimpan agar merata di dalam Kawat.
Akan ada bedanya jika Anda melakukan ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1150E, SUZUKI GS750G, SUZUKI GS1000, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX750 KATANA
Kualitas tinggi yang Universal dan dapat diandalkan.
Kabel kopling untuk seri GSX1100S banyak dijual oleh produsen.
Meskipun produksinya sendiri sepertinya dibuat di pabrik yang sama di semua Pabrikan, namun terdapat perbedaan yang cukup besar dalam kegunaannya jika benar-benar dipasang di kendaraan.
Oleh karena itu, saya merasa penting untuk mempertimbangkan sejauh mana orang yang memesan produksi kabel ini memikirkan apa yang dia buat.
Kali ini kami mengganti Kawat Kopling Merek Unicorn Jepang yang sudah terpasang sejak kendaraan dibeli.
Karena pelumasan dan perawatan telah dilakukan dengan baik, gesekannya tidak terlalu besar atau memburuk, dan kondisinya masih dapat digunakan seperti biasa,
Saya mendapatkan Kawat Kopling dari PABRIK Merk Mameshiba yang digunakan untuk KawasakiZ saya yang saya miliki terpisah, jadi saya ganti.
Perbandingan dengan produk Unicorn Jepang
Perbedaan bentuk pada sisi dudukan Kopling
→Bagian dudukan kopling yang berwarna emas memiliki bentuk membulat tajam untuk produk Unicorn Japan, mirip dengan produk OEM.
Sebaliknya, Gesekan di sini kemungkinan besar akan tetap rendah karena konstruksi radiusnya yang longgar. Ia juga tampaknya memiliki tingkat kebebasan yang tinggi saat membungkuk.
◆Panjang keseluruhan
→Ini sedikit lebih panjang dibandingkan yang dibuat oleh Unicorn Jepang.
GSX1100S saya diubah dari Setang Terpisah OEM menjadi Setang Pipa Power Builder, dan saya telah menggunakan Kawat Panjang OEM tanpa masalah, tetapi bagian yang diperluas ini memberi saya kebebasan bermanuver yang sempurna. Bagian yang diperluas memberikan kebebasan yang besar dalam penanganan.
Menurut saya, struktur sisi bak mesin telah sedikit diperluas untuk menyerap perbedaan berbagai spesifikasi seperti spesifikasi Jepang dan Model Internasional untuk GS750/1000 dan KATANA yang menggunakan Stang Pipa tanpa mengubah struktur sisi bak mesin. Saya percaya bahwa setangnya sedikit diperpanjang untuk menyerap perbedaan antara spesifikasi Jepang dan Model Internasional.
Jika itu adalah spesifikasi yang masuk akal, itu adalah panjang yang tidak akan pernah terbuang dengan spesifikasi apa pun. seperti Tipe Stang Atas, Pegangan Tiller Terpisah, Pegangan OEMSeparate, dll. Kawat ekstra tidak akan digunakan dengan cara yang aneh dan menyebabkan peningkatan gesekan. Kelebihan kawat tidak akan digunakan dengan cara yang aneh dan menyebabkan peningkatan gesekan.
Dimungkinkan juga untuk menangani tata letak khusus seperti yang digunakan pada Balapan, di mana penutup kopling diganti dengan produk merek lain dan kabel kopling dibawa dari Sisi Kanan Mesin dalam putaran besar tanpa melewati bawah tangki. Diperkirakan mungkin untuk menangani Tata Letak khusus ini dengan margin.
(Tata letak anomali seperti ini sulit dicapai dengan bagian Emas yang melengkung rapat pada Bentuk OEM.)
Bentuk dudukan kopling yang dipadukan dengan fleksibilitas dalam handling menjadi salah satu keunggulan produk ini.
Tidak ada hal yang perlu diperhatikan dalam proses penggantian itu sendiri.
Sebagai referensi, dalam kasus saya, saya telah mengatur perutean kabel sebagai berikut pada Spesifikasi Stang Pipa.
Ban Dalam Kiri disalurkan dari dudukan kopling ke bagian bawah tangki.
Ikuti Pipa Utama Sisi Kiri Rangka ke sisi Crankcase, berhati-hatilah agar tidak mengganggu Pengkabelan dll. di bawah Tangki.
Lewatkan di bawah Camshaft Chain Tensioner antara Indikator #1 dan #2 dan masukkan Sekrup di sisi Crankcase.
Penyetel pada sisi dudukan kopling diatur sedemikian rupa sehingga penyetel berada pada posisi dimana terdapat ruang untuk berayun ke salah satu arah untuk menambah atau mengurangi jarak main.
Posisi knurl tuas di sisi bak mesin juga disesuaikan kembali sehingga kawat dan tuas umumnya ditempatkan tegak lurus satu sama lain karena adanya perubahan panjang total kawat.
Nuansa sistemnya benar-benar nyaman dan tidak ada kendala sama sekali.
Gesekan lebih berkurang dibandingkan produk Unicorn Japan yang diberi pelumas ketika yang baru dioperasikan tanpa pelumasan sebagai uji coba.
Penggantian kawat kali ini saya rasa telah menghasilkan optimalisasi penanganan kawat secara detail.
Lihat detail
Barang 10mm sudah habis terjual. 11mm adalah stok terbatas.
Saya tidak perlu memberitahukan impresario produknya karena ini adalah produk PABRIK MAMESHIBA.
Satu-satunya penyesalan adalah produk ini bertujuan untuk mengoptimalkan rasio LINK dengan mengatur panjangnya, tetapi 10mm terjual habis. 11mm hanya tersedia selama persediaan masih ada. Standar 12mm masih tersedia. Standar 12mm masih tersedia. 2023,07 http://mameshiba198.blog129.fc2.com/blog-entry-3856.html?sp
Anda masih bisa mendapatkan efek pengurangan gesekan yang sama dengan produk 12mm, tapi itulah satu-satunya kekecewaan.
Lihat detail
cr26karburator penting
Saya membelinya karena merupakan kebutuhan untuk cr26Karburator.
Saya belum bisa memakainya karena Karburator belum datang, tapi reputasinya bagus dan saya menantikan efeknya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, Others
Itu tidak berhasil
Bentuk kerucut throttle tidak pas dan saya tidak bisa menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: Others CR-SPECIALCarburetor
Sub-return Tingkat Rendah Musim Semi
Axel lebih ringan. Arah pengait di kedua ujungnya sama, yang sedikit aneh, tapi tidak mempengaruhi fungsinya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (750 RS), Others Universal, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR)
Disarankan
Throttle diringankan.
Genggaman Resin, Pelumasan Kawat sebelum digunakan, Perutean Kawat yang Benar, Pegas Pengembalian Kecepatan Rendah, dan Kuantitas: Jika digunakan dalam Set, ini efektif.
Lihat detail
Sesuai: Others CR-SPECIALCarburetor
Kawat dan Kuantitas: Set
ULFWire dan Kuantitas: Saya sarankan menggunakan Set.
Pelumasan Kawat dan perutean Kawat juga membutuhkan Keterampilan.
Penggunaan Resin Throttle juga efektif.
Lihat detail
Saya benar-benar tidak tahu apakah itu ide yang bagus!
Saya baru saja memakainya dan saya pikir masih terlalu dini untuk melakukan imprementasi, tetapi sepertinya Setting seperti itu bukanlah ide yang bagus.
Pertama-tama, Pemalasan tidak lagi dapat disesuaikan.
Itu tidak turun dari 1500 rpm.
Bagian bawah tampak lebih gelap dan bagian atas lebih terang.
Namun, saat kami melakukan uji coba dengan motor seperti apa adanya, motor ini memiliki tenaga yang cukup besar.
Itu terlihat menjanjikan.
Secara pribadi saya pikir itu mahal, tapi oke dengan bagian Ide.
Lihat detail
Itu bagian yang mahal!
Saya membeli ini dengan harapan akan membuat Throttle berat CR Carburetor bekerja sedikit lebih mudah.
Saya yakin dengan harganya ketika saya mengetahui bahwa barang itu sendiri mahal.
Efeknya, pengembalian Axel lebih baik dan lebih ringan.
Saya pikir ini akan membuat tur jarak jauh tidak terlalu menyakitkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z2 (750 RS), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR), KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R
Dibeli sebagai cadangan
Saat ini saya menggunakan Kabel Kopling yang sama. Saya membelinya sebagai cadangan sehingga saya dapat segera menggantinya jika sewaktu-waktu rusak. Saya belum membandingkannya dengan Kabel lain, jadi saya tidak yakin dengan kinerjanya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (750 RS), Others Universal, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR)
ULF
Kabel Throttle yang sama dengan panjang berbeda digunakan sebelumnya. Kali ini, kami menggantinya dengan kabel yang lebih panjang 10 cm untuk mengubah jalur kabel, yang bertujuan untuk mengurangi gesekan. Efeknya sama seperti sebelumnya, tetapi perubahan penanganan kabel sangat besar, dan Axel tiba-tiba menjadi jauh lebih ringan. Saya tidak sabar untuk mengalaminya dalam tur panjang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR), KAWASAKI Z2 (750 RS), KAWASAKI Z750FX, Others Universal
Throttle diringankan.
Saya mendengar bahwa Mameshiba-san meninggal dunia, dan saya memilih ini sebagai upacara peringatan.
Diganti dari Active's Wire dan lebih ringan.
Karburator adalah seri CR4.
Saya puas dengan ringannya.
Minus satu bintang karena bagian yang akan dilepas dari penahan throttle bukan Stainless Steel.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (750 RS), Others Universal, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR)
Saya merasa jauh lebih ringan. (^^)
Yang datang dengan OEM terlalu berat, jadi saya membelinya dan menggantinya.
karburator adalah CR terbaik karena jauh lebih ringan dari kelihatannya....
Lihat detail
Sesuai: Others CR-SPECIALCarburetor
PABRIK Mameshiba Tingkat Sub-return Musim Semi Lebih Rendah
Mudah dipasang dan sangat efektif!
Saya senang saya membeli dan menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR), KAWASAKI Z2 (750 RS), KAWASAKI Z750FX, Others Universal
Penggemar sepeda motor berkembang untuk diri mereka sendiriWire
Pengembang sangat menyukai sepeda motor dan mengembangkan berbagai suku cadang untuk sepeda motornya sendiri.
Salah satunya adalah Kawat ini, karena tidak dikemas atau diiklankan secara mewah. "Produk untuk mereka yang tahu." Menurut saya seperti itu.
Saya telah mengikuti proses pengembangan di blog Anda, dan sejak saat itu saya sangat tertarik untuk menggunakannya.
Ini adalah bagian yang sederhana, dan menggantinya tidak mengubah tampilannya, jadi saya menundanya sebagai prioritas rendah, tetapi setelah menggantinya, saya bertanya-tanya apakah saya harus menggantinya lebih awal. Tetapi ketika saya menggantinya, saya bertanya-tanya apakah saya harus menggantinya lebih awal.
Dengan CRcarburetor terpasang, Throttle terasa berat dan Tangan Kanan sangat lamban, terutama saat melaju di jalan raya.
Setelah penggantian, Penyegaran tidak dihilangkan, tetapi berkurang secara signifikan, jadi saya memutuskan untuk membeli Kabel Kopling juga.
Juga, perutean kabel penting, dan mungkin lebih efektif jika kabel diarahkan pada sudut yang dangkal.
Lihat detail
Halus.
Segarkan dengan membersihkan saat mengganti.
Hal ini tentunya membuat gerakan Throttle lebih halus dan terasa lebih ringan. Jika Anda tidak puas dengan gerakan saat ini, Anda dapat mencobanya.
Lihat detail
Sesuai: Others CR-SPECIALCarburetor
Kekhawatiran tentang daya tahan
Diameter kawat terlalu tipis dan ada kekhawatiran tentang daya tahannya, jadi kami berhenti menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: Others CR-SPECIALCarburetor
Atmosfer yang baik
Saya tidak tahu seberapa tahan lama, tetapi penyesuaian Kawat membuatnya lebih ringan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR), KAWASAKI Z2 (750 RS), KAWASAKI Z750FX, Others Universal
Jumlah: Itu 1 pc.
Ini murah? Ketika saya memesannya, saya pikir itu Jumlah: Itu 1 pc.
Foto menunjukkan Kuantitas: Saya salah paham karena ini gambar 2 buah.
Anda harus membaca deskripsi dengan seksama.
Produknya bagus.
Lihat detail