Ulasan
Jika Anda merasa kehilangan sesuatu...
Hampir selesai dengan Pemulihan TW dan memasukkan Nomor di atasnya.
Hmm, aku tidak tahu. Itu tidak cukup.
Tidak Ada Reflektor Keringat
Saya tidak berpikir saya akan tertangkap tanpanya.
untuk sementara
Aku merasa aku menjadi keren.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CB400SF, SUZUKI IMPULSE400S, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI GSF750, SUZUKI RF400R
Cocokkan Fork CB1100 dengan ModelABS Awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Garpu normal CB1100 kecuali RS memiliki jarak kaliper 62mm dan 80mm. Item ini untuk CB750 (RC42) Cocok dengan 80mmPitch dan lain-lain.
Sisi kaliper kompatibel dengan bremboAxialCaliper 40mm.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tampaknya Aktif dan berfungsi dengan baik tanpa masalah akurasi atau kualitas.
Apakah instalasinya sulit?
Ini adalah Bolt On, sehingga mudah dipasang. Dalam kasus saya, ada sedikit gangguan antara Kaliper dan dasar Baut pemasangan cakram pada Roda, tetapi saya dapat mengeluarkannya dengan menggesernya sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena posisi Kaliper berada di atas dibandingkan dengan Fork pada Pitch 62mm, maka dapat berjalan tanpa perpanjangan Selang. Tampilannya juga lebih natural.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Selain Instruksi Manual, Baut dan Shim juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kualitas produknya tidak terlalu bermasalah, tapi harganya yang mahal mengecewakan.
Kenaikan harga baru-baru ini karena revisi harga membuatnya semakin mahal.
Dukungan pabrikan yang sama dengan pitch 62mm sering kali tersedia, tetapi pitch 80mm di sini mungkin istimewa dan tidak tersedia sama sekali di pasar barang bekas.
Lihat detail
Barangnya bagus, tapi saya penasaran apakah harganya mahal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bersamaan dengan penggantian kaliper depan, saya juga mengganti selang rem. Oleh karena itu, yang ini juga harus diganti.
Untuk OEM, Adaptor dan Selang sudah terintegrasi, sehingga jika Selang diganti, Adaptor tidak dapat digunakan lagi.
Bisa dibilang itu adalah kebutuhan yang bisa ditukar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Active's solid dan sesuai Gambar.
Produknya kecil, tapi kemasannya dibuat dengan baik.
kesan yang baik
Apakah instalasinya sulit?
Agak sulit.
Selang dari ABS yang tidak bisa ditekuk terbuat dari genus Gold sehingga sudutnya rumit.
Untuk melepas Adaptor OEM, penutup Sisi Kanan dan Fender Depan harus dilepas (tidak harus masih muda untuk dilepas, tetapi sulit untuk bekerja tanpanya).
Setelah itu, tangki pendingin di Sisi Kanan dapat dilepas agar pekerjaan lebih lancar!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sama seperti OEM.
Sulit untuk mengatakannya, karena tidak terlalu terlihat.
Karena harus diganti bersamaan dengan penggantian selang, cukup berfungsi dengan baik~.
Tidak ada kebocoran cairan, dll.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak pak.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Konstruksinya sangat bagus, jadi tidak ada.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Itu sedikit lebih kaya, tapi dengan harga seperti itu agak mahal.
Namun tidak ada Merek lain yang menawarkan hal seperti ini kecuali Aktif, jadi ini satu-satunya pilihan!
Model Baru GSX1300R HAYABUSA membutuhkan yang ini jika Selang diganti!
Panjang Selang juga dicantumkan jika Anda berminat.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) 360mm tepat untuk keduanya.
Lihat detail
Suatu keharusan untuk penggantian selang rem
Ada banyak Mesin Cuci Tembaga murah lainnya yang tersedia sebagai Produk Universal, namun seringkali diameternya sedikit lebih besar atau kualitasnya buruk.
Dalam hal ini, kualitas produk ini stabil dan tekstur setelah perakitan sangat baik.
Lihat detail
Ini pasti berhasil.
Melihat struktur rangka Helm NINJA2 50/400, menurut saya conectoplate Sisi Kiri sengaja dibuat lebih lemah dengan cara ditekuk. Itu hanya imajinasi saya, tetapi mungkin torsi pada rangka meningkatkan mobilitas. Klaimnya adalah Damper akan menyerap getaran dan memberikan stabilitas garis lurus dengan membatasi pergerakan di sini.
Karena itu, kualitas pengendaraan kurang bagus, jadi saya melemahkan pengaturan Suspensi depan dan belakang sekitar 2Click, yang menurut saya meningkatkan stabilitas berkendara tanpa memperburuk kualitas pengendaraan.
Saya adalah orang yang membosankan dan tidak bisa membedakannya dengan sedikit perubahan, namun saya pasti bisa merasakan perubahannya. Mungkin terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa berkendara menjadi lebih mewah, tapi saya merasakan stabilitas.
Saya menyetel suspensi depan dan belakang dengan Technics atau NITRON, tetapi jika Anda memasangnya pada kendaraan dengan suspensi Normal, saya rasa ketidaknyamanan berkendara dan daya dorong asli akan lebih ditekankan. Namun jika menggunakan Helm NINJA2 50/400 mungkin cocok bagi yang tidak merasa kualitas pengendaraannya buruk.
Lihat detail
pengkabelan
Saya sedang mencari pegangan kabel untuk Stang Φ22.2 panjang 120mm dan menemukan produk ini. Saya juga tertarik dengan material baru Elastomer, yang menggabungkan fitur terbaik dari Karet dan Plastik, dan memutuskan untuk membelinya. Lihat detail
Instruksi Manual adalah pemenang luar biasa DAYTONA.
Saya sadar setelah saya membeli yang ini bahwa itu sama dengan yang dikeluarkan Y'S GEAR, hanya saja tanpa Reflektor dan △Mark Hara II. Aku membuang-buang waktuku untuk memikirkan hal itu.
Buku petunjuknya sangat mudah dibaca, dan prosedur melepas penutup mata juga sangat mudah diikuti. Saya mengunduh instruksi manual dari DAYTONA karena sangat indah, mudah dibaca, dan menjelaskan semuanya dengan sangat hati-hati. Jika saya mengacu pada instruksi manual dari awal, saya bisa menyelesaikan pekerjaan dalam 30 menit, seperti yang dijelaskan dalam deskripsi produk.
Produknya sendiri sangat stylish dengan kualitas bagus dan tidak berderak setelah pemasangan.
Tapi harganya juga mahal… Menurut saya kepuasannya tinggi tapi kosmetiknya halus.
Lihat detail
Bentuk sederhana dan indah!
Saya sedang mencari tuas kopling yang sederhana dan lebih ramping, dan saya menemukan yang ini.
Saya lebih suka tuas pendek, tapi saya suka rasanya.
Rasanya kurang kental dan pemotongan yang sangat baik membuatnya terasa lebih ringan.
Lihat detail
Sangat berguna
Ini adalah produk yang sangat berguna untuk dimiliki saat mengganti minyak rem. Saya pikir itu sepadan dengan harganya. Lihat detail
Berdandan daripada berfungsi!
High Solo, tapi saya menginstalnya untuk mengubah warna dan perutean ThrottleBody dan Wire.
Sedangkan untuk pemasangannya agak aneh karena saya tidak tahu cara melakukan penyesuaian secara detail.
Hasil WireQuantity: Saya membuat Layout dengan 2 pcs untuk mengapit tuas Rem agar terlihat lebih baik.
Lihat detail
Ini akan keren!
Saya menginstalnya karena penampilannya!
Saya puas dengan gaya dan ukurannya yang besar!
Tetapi penghapusan OEMBlinker itu sangat aneh!
Saya menghangatkan bagian karet dengan pengering dan melepaskannya dengan mencongkelnya menggunakan obeng berlubang.
Perhatikan bahwa Blinker juga tipis dan mudah pecah!
Reflektor dijual terpisah!
Lihat detail
tampan
Tuas OEM tidak terlihat jelek dan kami akan menggunakannya apa adanya, tetapi ketika kami menariknya ke dalam stang untuk memasang catu daya USB, bagian tuas yang bengkok membentur kotak sakelar dan kopling tidak dapat dipotong. mati. Gangguan pada switch box sedikit berkurang dan terlihat lebih mewah, tapi menurut saya pengoperasiannya lebih berat dibandingkan OEM. Lihat detail
tampan
Tuas koplingnya diganti karena alasan tertentu, jadi yang ini juga diganti. Kelihatannya bagus dan terlihat berkelas. Namun, saya merasa mesin jamnya lebih berat dibandingkan tuas OEM. Lihat detail
Kurangnya ekstensi warna
Saya memasangnya di CBR600RR saya (model akhir PC37).
Jika Anda memiliki peralatan dasar seperti obeng Plus/Slotted, tang, dll, pemasangannya harus besar dan kokoh.
Saya mencari di Google cara melepas beban bagian dalam dan menggunakan obeng berlubang untuk melepasnya secara paksa.
Pegangannya adalah Pegangan Aktif, tapi mungkin terlalu panjang atau kedua kerah yang disertakan dengan Pegangan tersebut terlalu panjang.
Saya berpikir untuk memotong Grip karena Throttle enggan bergerak tanpa menghindar.
Saya menemukan baut pembuangan aluminium (tebal 1 mm atau 2 mm) yang tidak saya gunakan di mobil saya, yang diameternya sesuai.
Kami menguranginya dan menambahkannya.
Silinder master Radial DAYTONA dan tuas Rem DAYTONA (panjang standar) hanya 2
Sangat sulit untuk dipukul.
Produknya solid dan saya akan menggunakannya untungnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA VFR800X, HONDA VFR1200X, HONDA VFR800F, HONDA CB1100RS, HONDA CB1100EX, HONDA CBF1000F, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SB SP, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF SP
Lebar pegangan sekarang dapat disesuaikan.
Merupakan pengganti tuas U-KANAYA dan juga tuas rem.
Saya dapat mengatur pegangan ke lebar terbaik setelah menggantinya dengan STFLever, karena terasa jauh dari telapak tangan saya bahkan setelah melakukan penyesuaian terkecil dengan Tuas sebelumnya. Sekaligus saya ganti Dust Boots Silinder Masker Kopling karena sobek.
Sensasi penggunaan lebih dekat dengan sambungan Kopling jika disejajarkan dengan telapak tangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI Z650RS
Berderak berukuran besar
Kelihatannya keren, tapi suara gemeretaknya BESAR dan sangat mengganggu.
Selain itu, sisipan kawat terbuka dan penetrasi hujan menjadi perhatian.
Itu mengecewakan untuk Z650RS.
Lihat detail
JA55 Rem tangan kiri untuk pemasangan
Itu digunakan tanpa kebocoran.
Harga untuk 10 lembar, jadi tidak perlu khawatir gagal.
Lihat detail
JA55 Rem tangan kiri untuk pemasangan
JA55 Rem tangan kiri dibeli untuk pemasangan
Saya dapat menginstalnya tanpa kebocoran.
Lihat detail
Sesuai: その他
Produk eksklusif pada akhirnya lebih aman dibandingkan Produk Universal
Bagian Resistor Keramik LEDNumberSIDEBlinker buatan ACTIVE rusak dan flashernya tinggi, jadi saya beli untuk diperbaiki. Saya senang mengetahui bahwa saya dapat menginstalnya dengan mudah! Saya akan senang jika ACTIVE terus menjual Repair Parts. Lihat detail
Saya menggunakannya di GPZ900R saya.
Saya membeli ini untuk High SoloWire sebagai pengganti GPZ900R saya. Saya sudah lama menggunakan StainlessBracket, namun saya membeli StainlessBracket lagi karena kecil kemungkinannya untuk berkarat. Harganya lebih tinggi dari sebelumnya, jadi saya beri 4 bintang. Lihat detail