Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000SX, KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Ini bekerja dengan baik
EndlessPad terkenal di mobil, tapi untuk pertama kalinya di sepeda motor, rem penuhnya sempurna, dan melambat lebih dari yang saya kira.
Pengendaliannya juga bagus meski membiarkan Rem di sudut masuk dan Lepas. Perasaannya mirip dengan Metallica.
Bagaimana dengan Kehidupan?
Saya tidak tahu karena saya belum terlalu sering menggunakannya, tapi kelihatannya bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Zervis., HONDA CB1000, HONDA Hornet 600, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR400RR, YAMAHA WR250X, HONDA XR400 Motard, HONDA XL400V Transalp, HONDA VTR Type LD
Karena saya puas dengan model mobil lain.
Kami memperkenalkan Fee Ring karena kami menyukainya pada model lain.
Saya menyukainya karena saya bisa mengendalikannya secara alami.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Ketahanan untuk Balapan!
Saya memilihnya karena daya tahannya karena ZCOO yang baru saya gunakan untuk daya tahan telah kehilangan separuh nilainya dalam satu setengah jam latihan lari.
Saya telah menggunakan ZCOO dan tahu bahwa itu memiliki Kontrol dan daya tahan yang baik, tetapi harganya terlalu tinggi, jadi saya menggunakan ZCOO, yang lebih murah dan bekerja dengan baik, tetapi daya tahannya tidak cukup baik.
Kami memutuskan untuk menggunakan Endless karena rekam jejaknya yang terbukti.
Saya pikir kita sekarang dapat berlari selama 4 jam tanpa khawatir.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Bandit 650 (GSF650), SUZUKI Goose 250, SUZUKI Goose 350, KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI Bandit 650 (GSF650), SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI Bandit 1250F, SUZUKI GSX400S Katana, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R400, KAWASAKI KR-1/S/R, SUZUKI RG125A, SUZUKI RG200A, SUZUKI RGV250γ/SP/SPII, SUZUKI SV1000/S, SUZUKI SXR400
Agak mahal, tapi
Saya tidak melihatnya di konfigurasi model mobil.
SV650X 2022 tersedia untuk Tokico.
Perasaan operasinya bagus.
Tidak ada cengkeraman yang tidak disengaja karena berfungsi seperti yang Anda cengkeram.
Ini bekerja dengan baik di tengah hujan.
Saya tidak punya masalah dengan sesi mengemudi Sirkuit, tapi saya tidak tahu tentang Race karena saya belum pernah melakukannya.
Minusnya harganya mahal?
Hanya Satu Sisi yang satu ini, karena dengan sisi yang lain, Anda bisa membeli keduanya. w
Tapi Anda bisa menggunakannya sekali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Cukup mudah dikendalikan.
Sangat mudah untuk Mengontrol dari Sentuhan ke genggaman.
Saya tidak bisa kembali ke OEMPad.
Lihat detail
Angkat topi untuk performa Racing pad.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sirkuit hanya digunakan.
Saya membelinya karena ingin membuat Breaking lebih stabil dan CorneringSpeed lebih cepat.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya saya lakukan. Itu dikemas dalam semacam spons dan terlihat mahal.
(Sebenarnya, ini mahal, tapi...)
Apakah pemasangannya sulit?
Ini tidak terlalu sulit karena ini adalah pengganti Pad.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Satu kata: luar biasa.
Saya telah menggunakan DaytonaGolden, tetapi Fee Ring di 1Rank.
Tidak hanya daya statisnya yang tinggi, tetapi cara naiknya juga mudah untuk dikontrol.
Saya sekarang menantikan balapan berikutnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Pastikan untuk melumasi dan melumasi. Periksa hambatan setelah penggantian.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE, KTM 200DUKE, KTM 390DUKE, KTM G310R, KTM RC390
Kontrol telah meningkat.
Dari OEM, penggantian.
Kontrolnya jauh lebih baik, mulai dari rasa "clicky" OEM hingga rasa "desis" Endless.
Ini juga mudah dikendalikan dari kecepatan yang sangat rendah.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV1000R FACTORY, KTM 950SUPERMOTO, BMW S1000R, APRILIA RSV1000MilleR, DUCATI MONSTER S4Rs testastretta, DUCATI 999R, DUCATI 999S, DUCATI 999, DUCATI 998S, DUCATI 998R, DUCATI 996R, KTM 990 SUPERMOTO, DUCATI 749, DUCATI 748S, DUCATI 748R, KTM 690DUKE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, APRILIA Tuono1000R Factory, MV AGUSTA BRUTALE 910R, MV AGUSTA F4 1000R312
Peningkatan Cincin Biaya Rem.
Daya tahan tidak diketahui karena saya baru saja mulai menggunakannya.
Saya rasa Brake Fee Ring cukup bagus.
Kontrol tinggi di awal genggaman dan saat Rilis.
Lihat detail
Sesuai: HONDA RVT1000R, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superbordor, HONDA CB400 Super Boldor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA CBR929RR Fireblade, HONDA CBR954RR Fireblade, HONDA Hornet 600, HONDA VTR1000SP , KAWASAKI ZX-6R
Orang ini adalah ……………………………………………………
Saya menggunakannya sebagai pengganti dari Zicu.
Saya memasang Rotor SUNSTAR dan bekerja dengan sangat baik.
Saya telah berjuang dengan BottomSpeed di Depan, tetapi itu bagus karena saya tidak peduli lagi dengan cara yang baik.
SasQuantity Terlalu Efektif: Saya juga mengubah Set, tapi …………
Ini bagus untuk mereka yang memiliki pegangan yang kuat dan mencengkeram.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
Saya merekomendasikannya jika Anda ingin menjalankan Sirkuit dengan R25.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya pada YZF-R25 saya yang telah saya konversi menjadi pembalap. Ini terutama digunakan di Sirkuit Tsukuba.
Brake Disc adalah Seri-OROS dari brembo.
Kaliper tentu saja NORMAL, MASTER 14RCS, dan Selang Goodridge.
Ban selalu memakai Spur CORSASC1. Kami memperkenalkannya pada R25 dengan suspensi semacam ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebelumnya, saya menggunakan Endless SUPERHybridSintered yang sama." Itu
Saya menggunakan sisa 2mm, jadi saya menggunakan versi evolusioner PRO 2 kali ini.
Tentu saja, kami merasa itu lebih kuat dari Pad sebelumnya. Namun, saya mendapat kesan bahwa HybridSintered lebih unggul dalam hal pengendalian.
Tentu saja tidak buruk, tapi mungkin lain kali saya akan membawanya kembali (tertawa).
Kebetulan, kami juga telah melakukan beberapa mengemudi di tengah hujan, tetapi daya pengereman dan kontrol yang sama masih ada, jadi kami merasa aman.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Dengan YZF-R25, cukup banyak Brake Pad yang didukung.
Satu-satunya yang tersedia untuk Race adalah Endless, SBS, Vesla, dan SUNSTAR.
Saya memilih untuk menggunakan Endless berdasarkan harga, Fee Rings di Tsukuba, dan setelah bertanya-tanya kepada orang lain.
Meskipun daya pengereman mutlak lebih rendah daripada SBS, saya pikir kontrolnya adalah yang terbaik. 250cc dan Tsukuba.
Saya pikir Kontrol diperlukan lebih dari sekadar daya pengereman, jadi saya pikir itu juga MATCH for Course.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Jika DISC tidak dalam kondisi baik, tidak peduli seberapa bagus Kampas Rem, mereka tidak akan menunjukkan evolusinya.
Lebih penting lagi, Caliper, Fluid, dan Master Cylinder dalam kondisi sempurna dan terawat.
Saya rasa keefektifannya bisa dirasakan dengan jelas. Mereka yang hanya memberi kepausan dan berbicara tentang apa yang berhasil dan yang tidak adalah Nan Sense.
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F3 800, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, MV AGUSTA F3, DUCATI DESMOSEDICI RR, DUCATI 1098, DUCATI 1098S, DUCATI HYPERMOTARD1100, KTM 1190 RC8, KTM 1190 RC8R, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 690DUKE R, KTM 990 SMR, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, HONDA CBR1000RR, TRIUMPH Daytona 675 R, bimota DB7, MV AGUSTA F4 RR1078
Daya pengereman yang stabil
Saya menggunakannya di balapan Sirkuit Tsukuba dan bisa menerobos tikungan dengan mudah karena daya pengeremannya yang stabil.
Saat Anda menggunakan Rem, itu berfungsi sebaik jumlah yang Anda pegang.
Itu tidak bekerja secara ekstrim atau tidak.
Hasilnya adalah ketenangan pikiran dan kemenangan.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1250GS Adventure, BMW S1000RR, BMW R1250GS, BMW R1250GS
tak berujung
Ini bekerja cukup baik bahkan di NORMAL, tapi itu tidak cukup dalam 300 km Rem dengan cara Fuji Speed, jadi saya mengubahnya.
Saya lebih suka Metallica, tetapi mereka mengabaikan saya ketika saya mengirim email kepada mereka, jadi saya memilih Endless, yang merupakan yang pertama mereka buat.
Saya pikir Endless seharusnya menjadi Sentuhan yang lembut dan lembut, tetapi Pad ini cukup intens! Itu memang memiliki kelembutan Endless, tetapi efeknya begitu kuat sehingga saya pikir saya mungkin mengalami gegar otak.
Saya pikir Anda mengeluarkan lebih dari 100% Potensi Kaliper Rem dan DISC NORMAL…
Sejujurnya, itu cukup menakutkan sampai saya terbiasa. Saya telah mengatakan "Sirkuit" sekitar 10 kali dalam hidup saya dengan efek ini, tetapi saya masih memiliki sekitar setengahnya yang tersisa, jadi saya pikir itu sudah cukup.
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F3 800, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, MV AGUSTA F3, DUCATI DESMOSEDICI RR, DUCATI 1098, DUCATI 1098S, DUCATI HYPERMOTARD1100, KTM 1190 RC8, KTM 1190 RC8R, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 690DUKE R, KTM 990 SMR, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, HONDA CBR1000RR, TRIUMPH Daytona 675 R, bimota DB7, MV AGUSTA F4 RR1078
Efek Biru
Saya membeli produk ini karena saya telah menggunakannya sebelumnya dengan Race dan dapat diandalkan.
Itu dipasang pada Rem GSX-S1000F, sepeda yang dibuat dengan buruk dan tak terbendung.
Setelah pertukaran dan keluar untuk uji coba, itu tidak jauh berbeda dari NORMAL.
Sayang sekali, karena saya terkesan dengan Sirkuit.
Setelah berlari beberapa saat, saya merasakan perubahan pada gigitan awal, tetapi tidak ada perubahan besar dalam daya pengereman absolut.
Dengan efek seperti ini, brembo CORSA Corta 17mm yang dipasang bersamaan tidak berguna.
Dengan perasaan setengah hati, kami istirahat sejenak dan melewati jalan tol lalu pulang.
Kemudian, setiap kali Anda menerapkan Rem, itu menjadi lebih baik dan lebih baik!
Dimulai dengan Sentuhan awal mengisap, pegangan ringan pada Tuas sudah cukup untuk memberi Anda perasaan deselerasi yang kuat di tubuh bagian atas Anda.
Rasanya sangat menyenangkan bahwa kami tiba di rumah, mempercepat dan memperlambat lebih dari yang diperlukan, lagi dan lagi.
Sementara itu, itu terus menjadi lebih baik dan lebih baik.
Itu adalah pembuka mata, di satu sisi, untuk melihat betapa berbedanya ketika hits keluar.
Di Sirkuit, pelanggaran penuh diulang segera setelah pertukaran, seperti orang tua balas dendam, jadi Anda akan mendapatkan pukulan dalam waktu singkat, tetapi tidak demikian halnya dengan pelanggaran buruk saat berkendara di jalanan.
Ketika saya memeriksa Rotor di rumah, itu belum sepenuhnya mengenai.
Artinya, jika Anda memukulnya dengan benar, itu akan menjadi lebih baik.
Jika Anda memegangnya dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan OEM Pad, Anda akan merasakan sentuhan awal. dan itu berhasil, tetapi Anda bisa mendapatkan perlambatan yang sama dengan input yang lebih sedikit.
Bukan perasaan berdeguk yang biasa terjadi pada bantalan olahraga jenis METAL.
Berkat MASTER berdiameter lebih kecil, Anda sekarang bisa merasakan deselerasi yang luar biasa saat Anda menekan sendi jari Anda daripada menggenggamnya.
Sekarang kita akhirnya bisa bertarung di Circuit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
Reputasi yang mapan di atas roda empat
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya menggunakan Bantalan Rem OEM dari OEM, jadi saya membutuhkan sesuatu yang cocok untuk Race!
Bagaimanapun, itu hanya satu Caliper, jadi mari kita pasang yang bagus Jadi saya memasukkannya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya dengan Sirkuit saja, tapi saya pikir tidak ada masalah dalam efek Kering dan Hujan
Apakah sulit untuk menginstal? (Dalam kasus bagian keras)
Ini tidak sulit karena hanya OEM dan pertukaran
Apa gunanya atau batasan pemasangan (untuk bagian yang keras)?
Ada BALI dll pada saat pembuatan, jadi saya masukkan sedikit yasu
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang istimewa darinya Warnanya biru dan menonjol, dan berfungsi dengan baik
Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa itu adalah harga yang layak
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Saya pikir sulit untuk menjaga harga tetap rendah, jadi mengapa tidak tetap seperti itu?
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
Dibandingkan dengan OEM, tetapi juga dengan penjelasannya
Dalam olahraga berkuda, Kampas Rem hanyalah "Berhenti" Bukan hanya sekedar benda
Peran Rem telah ditingkatkan secara dramatis oleh mesin-mesin modern berperforma tinggi dan Ban Menjadi penting
Mesin Sepeda Motor, dengan Ban depan dan belakangnya, secara aktif mentransfer beban depan dan belakangnya ke Dengan mengendalikannya, Anda akan dapat menciptakan Performa Menikung yang luar biasa
Pemutusan adalah cara paling penting untuk mengendalikan beban longitudinal
Seperti yang Anda lihat, saya merasa bahwa Bantalan OEM memiliki titik dampak tertentu saat Anda memegangnya. Dalam hal itu, saya pikir Bantalan Tak Berujung mudah dikendalikan dalam jumlah waktu yang saya pegang. Dalam hal itu, saya pikir Bantalan Tak Berujung Pad mudah dikontrol dengan jumlah yang saya pegang
[Yang lain]
Kami percaya bahwa Pad adalah bagian terpenting kedua dari perjalanan setelah Ban
Anda tidak boleh berkompromi dengan pilihan suku cadang Anda, terutama suku cadang suspensi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BT1100 Bulldog, YAMAHA Feather 8, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300A, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 Feather, YAMAHA FZ6-S2 Feather, YAMAHA FZ6-S2, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA MT-10, YAMAHA TDM900, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530
ENDLESS masih yang terbaik!
Untuk persiapan Circuit run, saya mengganti pad MT-09SP dari NORMAL menjadi ENDLESS
Daya pengereman awal jauh lebih baik Saya juga menggunakan ENDLESS di WR250X saya yang saya gunakan untuk balap Saya menulis rincian biaya ring di kotak masuk Anda, tapi menurut saya biaya ENDLESS adalah yang terbaik Ring hebat
Sangat mudah untuk mengontrol dan menangani dengan keras Saya tidak bisa melepaskan perasaan aman dan biaya yang berdering di jalan umum
Kalau caliper dobel, soal harga jadi perhatian, tapi… ruginya memperkenalkannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Zervis., HONDA CB1000, HONDA Hornet 600, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR400RR, YAMAHA WR250X, HONDA XR400 Motard, HONDA XL400V Transalp, HONDA VTR Type LD, HONDA VTR Type LD
Bantalan Rem Terbaik
Karena ada balapan, saya bisa mendapatkan pad Super Hybrid Sintered dari
Ubah ke Racing Sintered Pad PRO 2 kali ini
Kendaraannya adalah WR250X, digunakan untuk Balap, mengemudi di kota, komuter, dan tur
Saya lebih suka Fee Ring, jadi kali ini saya memilih versi PRO 2 yang berevolusi
Bagaimana rasanya menggunakannya dalam balapan..
Jenis buruk ini dirancang untuk memungkinkan transisi cepat dari rotasi utama beban depan ke rotasi sekunder
Performa rilis sangat bagus, sehingga Anda dapat mengharapkan awal yang cepat
Ini adalah Bantalan Rem terbaik dengan rasa bebas dari pengereman mendadak
Tampaknya telah meningkatkan daya pengereman dibandingkan SUPERHybridSintered
Saya tidak menggunakannya di jalan umum karena harganya yang mahal, tetapi tidak memiliki efek mendadak dan
Fee Ring adalah yang terbaik dan saya tidak ingin menggunakan Pad murahan lainnya lagi
Saya pikir ini adalah harga yang wajar untuk kinerja ini. hidup itu panjang dan tahan lama
Jangan lupa sering-sering dicek kalau sudah mulai pudar, karena sudah saatnya diganti yang tinggal 2mm saja.
Saya sangat merekomendasikan pad ini untuk penggunaan balapan dan berkendara di kota
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA250R [ninja]., KAWASAKI NINJA250R [ninja]., HONDA XR100 Motard, HONDA XR50 Motard, HONDA NSR80 , HONDA NSR mini, KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI Ninja 250, HONDA Dream 50, HONDA NSR50, HONDA DREAM 50 R [Dream].
Jangan takut untuk memulai RearSliding di Corner Entry!
Saya menginstalnya di NSF100 dengan hampir TROPHYSpec
Agak sulit untuk membiasakannya saat dingin, jadi perlu sedikit membiasakan diri saat memuatnya, dan jika Anda menggunakannya untuk penggunaan jalanan, Anda harus membiasakannya Anda mungkin perlu berhati-hati , tapi begitu Anda melewati beberapa Sudut dan melakukan sedikit pemanasan, toh Rasanya enak Saya tidak fokus pada seberapa baik kerjanya saat saya mencengkeramnya, dan akhirnya saya menemukan Pad yang bekerja secara proporsional secara proporsional semakin saya mencengkeramnya Saya tiba di ini
Saya panylon bergerak yang baru mengenal Sirkuit Pada dasarnya, saya tidak menggunakan rem Belakang di Sirkuit, tetapi pada hari-hari ketika saya berkendara dengan nyaman Ban belakang mulai meluncur saat masuk Tetap saja, itu tidak menakutkan tetapi mudah dikendalikan Sayang sekali lengannya tidak bisa disambung untuk berputar seperti itu, tapi mudah dikendalikan;
Mengenai Life, saya tidak peduli tentang pengurangan Pad atau agresi ke disk sama sekali, Level The Pad hanya menggigit setelah beberapa hari penggunaan
Saya sangat menyukai Feel dan Life, tetapi Sepeda Motor Disk Ganda Itu adalah harga yang saya ragu-ragu untuk memakainya Jika Anda mulai bersaing dengan pesaing perusahaan lain yang mungkin dalam harga juga, Anda akan dapat menemukan yang lain Saya mau ganti Motor
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Kinerja Kontrol yang Luar Biasa
GSX - R1000 K6 + brembo full Floating Disc impresi dari Jiku Type C
Tidak seperti Jiku, ia tidak bekerja sama sekali sampai rusak. Saat film terbentuk, ia akan mulai bekerja, jadi berhati-hatilah sampai saat itu.
Meskipun Giku adalah kekuatan pengereman yang luar biasa, tetapi saya tidak pandai dalam Melanggar, sulit untuk mengontrol dengan baik, dan di ujung lurus di Sirkuit mengemudi selalu melambat terlalu banyak, tetapi setelah beralih ke Pad Tanpa Akhir ini, secara mengejutkan Kontrol Ini menjadi lebih baik.
Besar gaya pengereman maksimum terasa lebih intens Gi Ku lebih efektif,
Saya merasakan perasaan bahwa Pad terus turun ke disk dengan ujung jari, jadi mudah untuk memahami seberapa efektifnya, jadi saya bisa mengatasi dengan tenang tanpa rasa takut meskipun saya pikir itu terlalu banyak di ujung yang lurus.
Karena orang-orang sudah terbiasa, orang-orang menjadi serakah dan mereka ingin sedikit lebih banyak daya pengereman (Lol) Lain kali saya ingin mencoba tipe baru SinteredPro. (Sayangnya tidak ada pengaturan Tipe baru untuk K6)
Sayangnya, saya tidak keberatan dengan harganya yang agak mahal, tetapi Debu adalah poin penting untuk Big Ri (Lol)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Sempurna, saya pikir
Saat ini Bantalan Rem Tak Berujung favorit. Beli sebagai cadangan kali ini. Daya pengereman meningkat sebanyak yang saya pegang BrakeFeel menyukainya Pad yang sempurna untuk orang. Ini adalah mata yang bagus, tetapi saya pikir tidak ada rasa resolusi tinggi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, MV AGUSTA F4 RR1078, MV AGUSTA BRUTALE1078RR, KTM 990 SMR, KTM 690DUKE R, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1190 RC8R
Terbaik!
Awal cengkeraman lembut, setelah itu efek Linear muncul sesuai dengan jumlah yang Anda pegang. Ini adalah Sentuhan halus yang benar-benar dapat menyempurnakan dengan beberapa jari dan perasaan bahwa Anda mendapatkan efek Rem sebanyak yang Anda butuhkan. Tentu saja gaya pengereman mutlak dikeluhkan.
Itu mahal - - - Masih Besar puas!
Lihat detail