Ulasan
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE RS, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE S
knalpot percikan
Dibandingkan dengan NORMAL, ini adalah ledakan.
Tapi suaranya enak untuk diputar, jadi saya puas dengan Large!
Juga, itu tampak hebat dan jauh lebih keren!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R6
di bawah harga
Aku kecewa jujur. Knalpot bocor terlalu banyak. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli produk ini, Anda sebaiknya tidak membelinya. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE RS, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE S
Tanggal pengiriman adalah empat bulan, mungkin karena situasi saat ini.
Saya pikir kemudahan pemasangan dan teksturnya bagus.
Volumenya dalam ukuran Besar, tetapi jika Anda memakai Baffle, Anda dapat berkeliling kota tanpa masalah.
Jika Anda melepas Baffle, volumenya naik sedikit, tetapi kualitas suaranya menjadi lebih liar.
Lihat detail
sparkFull Exhaust System
Produknya bagus.
Saya puas karena volumenya tidak terlalu keras dan suaranya elegan dan jernih.
Namun, saya sangat kecewa karena tidak ada percikan api di bagian silencer.
Saya mengajukan pertanyaan, tetapi responsnya terlalu halus, yang sangat mengecewakan karena itu adalah pembelian yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE RS, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE S
Saya sangat menyukainya, bobotnya sangat ringan.
Saat pertama kali membeli spark, saya sangat tertarik dengan tampilannya, terutama tampilannya yang bergaya balap, dan spark memiliki bobot yang sangat ringan karena terbuat dari titanium alloy. Saya melihat banyak evaluasi dan demonstrasi suara di tubing, termasuk mobil balap moto2 juga menggunakannya, memiliki suara yang sangat bagus, saya melepas muffler ketika saya memasangnya untuk pertama kali, suaranya sangat keras, saya sarankan menginstal steker peredam untuk penggunaan sehari-hari. Singkatnya itu adalah knalpot yang sangat bagus, saya sangat puas. ---------------------------------------------- Awalnya saya dalam pembelian Spark, sangat tertarik dengannya, terutama penampilan gaya balapnya, dan Spark memiliki bobot yang sangat ringan karena merupakan paduan titanium. Saya melihat banyak evaluasi dan tampilan suara di tubing, termasuk balap MOTO2, suaranya sangat bagus, saya pertama kali memasang keheningan, suaranya sangat besar. Saya menyarankan agar penggunaan sehari-hari atau pasang muffler plug. Singkatnya itu adalah knalpot yang sangat bagus, saya sangat puas. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: KTM DUKE790
Dipasang pada 890R
Saya membelinya karena saya lebih menyukai desainnya daripada performanya.
790 terdaftar di jajaran instalasi, tetapi juga dapat diinstal pada 890R.
Saya baru saja mengganti Baut di bagian belakang Braket dengan yang lebih pendek 20mm dari OEM dan sekrup pengencang Pita antara Pipa tengah dan Peredam dengan yang lebih panjang 10-20mm.
Saya merasa suaranya lebih besar dari yang saya kira.
Pertama kali saya mencobanya, saya melepas Baffle dan menjalankan Engine.
Secara pribadi, saya pikir saya lebih suka dengan Baffle menyala.
Power tidak tertarik karena mereka tidak mengharapkan Peredam Slip-on.
Lihat detail
dalam stok adalah ……
Saya dituntun untuk percaya bahwa itu ada dalam stok, dan ketika saya tiba, tanggal pengirimannya adalah 45 hari kemudian.
Apakah Anda berbohong tentang stok?
Saya tidak benar-benar memilikinya, tetapi seharusnya ada stok untuk menggembar-gemborkannya?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA MT-09 To Racer
Saya senang saya membelinya
Pertama kali penggantian Full Exhaust System, saya tidak terbiasa, tapi saya bisa mengaturnya sendiri.
Tidak ada Instruksi Manual dan saya kesulitan melakukannya dengan tangan….
Anda akan segera menemukan alat yang diperlukan, persiapan pra-instalasi, dan catatan instalasi, jadi carilah.
Instalasi & darr;
Saya dapat melakukannya tanpa melepas Stand Tengah, tetapi tampaknya lebih mudah untuk melepasnya.
Pasang flensa terlebih dahulu, lalu sambungkan dengan pegas. (Melihat foto)
Pasang kepala silinder ke sepeda motor dari sisi kepala silinder dengan semuanya longgarRoseRose→ Engage→ Hook bagus untuk memasang.
Letakkan 3 pipa knalpot bersama-sama dengan ringan, dorong 3 pipa knalpot ke kepala, dorong ke kepala dengan palu karet, dll., lalu kencangkan dengan pengait.
Kombinasi dari tiga sensor O2 yang dipasang di atas dan pipa yang dimasukkan ke dalam sensor O2 tidak cocok satu sama lain, jadi tolong lakukan yang terbaik di sini.
Dari sana caranya sama.
Pegas PanjangJumlah:2pc pipa dan togro Sensor O2? Sepertinya itu untuk pipa dan sakelar.
Peredam bisa mengenai bodi mobil, jadi lebih aman memasangnya dengan dibungkus bahan penyangga.
Baut tetap peredam hanya ada di sisi kanan kaki, jadi Anda bisa membiarkan sisi kiri keluar.
Jadi itulah yang akan saya lakukan.
Suaranya sangat nyaring. (Tonton videonya di ManufacturerSite.) (Suara yang sama dengan Blue SS)
Walaupun awalnya bau gas, sistem pembuangan tampaknya memiliki periode break-in, dan akan segera mereda, jadi jika tidak ada kebocoran knalpot, tidak apa-apa.
Saya tidak merasakan banyak manfaat dari penghematan bahan bakar yang lebih rendah atau bobot yang lebih ringan, tetapi mungkin Torsi dan Tenaganya sedikit hilang? pengalaman. (Apakah knalpot bocor ...?)
Ini adalah perjalanan yang menyenangkan, jadi saya pribadi tidak terlalu memperdulikannya.
Sebagai komentar umum, saya senang membelinya, murah, terdengar bagus, dan menyenangkan.
Tapi Cover Pipa untuk memasang Sensor O2 di gambar? tidak ada seperti Review lainnya. Mengapa? Saya ingin.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE S, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE RS
Baja tahan karat, tetapi dengan tekstur yang bagus
Motif pembelian
Saya menggunakannya dalam kombinasi dengan Peredam Slip-on Spark, yang sudah saya beli, dan itu Penuh Saya membelinya untuk membuat Sistem Pembuangan
Dengan cara yang sama, SCPROject menjual pipa knalpot, tetapi Materialnya adalah Titanium. pipa knalpot Spark adalah Stainless Steel, jadi sementara saya tertarik pada Titanium, saya akan memilikinya di Spark Dan saya memilih yang ini
Omong-omong, pipa knalpot SCPROject 60.000 lebih mahal daripada pipa knalpot proyek SCPRO, jadi hemat anggaran Pipa knalpot Spark adalah batasnya (Lol)
Tentang produk
Untuk menghemat berat badan
Pipa knalpot Spark memiliki berat 3,0kg dibandingkan dengan pipa knalpot OEM dengan berat 3,0kg. Pipa tersebut memiliki berat 2,2 kg. Ini bukan titanium, jadi ini bukan pengurangan berat yang dramatis, tetapi ini kurang lebih lebih ringan
Volume suara lebih ditingkatkan dengan tidak memiliki katalis
Pipa OEMExhaust memiliki catalytic converter di dalamnya, jadi menggantinya membuatnya semakin sulit untuk ditarik Semakin baik dan volumenya naik Akhirnya, volume mobil Balap hampir pada tingkat inspeksi, tetapi dengan mengaturnya naik dengan benar, volume mobil balap sudah naik Anda dapat mengharapkan kekuatan juga
Sekrup buta untuk sensor O2 disertakan
Blind Sensor O2 yang mungkin diperlukan untuk beberapa pengaturan, seperti kontrol penuh Sekrup disertakan Namun, Can Seraa di sisi sensor tidak disertakan, jadi sepertinya perlu digunakan secara terpisah
Catatan
Seperti yang diharapkan, tidak ada instruksi manual
Sama halnya dengan Slip-on Silencer, tetapi tidak ada instruksi manual. Omong-omong, pipa knalpot dapat dilihat di Braket Radiator karena braket relokasi sudah termasuk dalam paket
Butuh beberapa saat untuk menyadari untuk apa braket yang disertakan, karena tidak ada manual untuk itu yang saya lakukan
Setiap Bagian dipasang sebagai Batas
Saya mencoba merakit pipa knalpot seperti yang ditunjukkan pada gambar, tetapi ukuran lubang setiap lubangnya. Butuh waktu lama untuk memasukkannya terlalu dalam dan memasukkannya dengan Pipa lain pada saat yang sama Itu terlalu banyak untuk Slip -pada Peredam untuk masuk, terutama dengan sisipan Peredam Slip, dan sedikit amplas digunakan Saya mencukur atau melumasinya dan mengencangkannya dalam-dalam
Apakah penggantian filter oli akan menjadi masalah besar?
Belum saya coba, tapi pipa knalpot sekarang lebih dekat ke filter oli Jadi agak khawatir kunci pas Filter masuk
Sensor O2 mengganggu sakelar dudukan samping
Sensor O2 telah dipindahkan ke bagian belakang pipa knalpot OEM, yang memungkinkan sensor O2 dipasang pada posisi yang lebih tinggi dari pipa knalpot OEM Basis Sensor mengganggu saklar stand samping Awalnya, ketika saya membuat itu untuk Racer, Side Stand dihapus, jadi saya tidak terlalu peduli tentang itu Tetapi ketika Anda menggunakan Side Stand, pemrosesan Sensor tampaknya diperlukan Saya melepas Cover of Switch
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE RS, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE S
Bentuk tabung Udang itu indah!
Motif pembelian
Pertama-tama, jika Anda ingin mengganti sistem pembuangan di STREET TRIPLE 765 Pilihannya sangat terbatas dibandingkan dengan mobil domestik: AKRAPovic, SCPROject, dan Hanya Ada Scorpion, lalu Spark, yang saya pilih kali ini
Penggunaan sepeda motor untuk CircuitMain dan ditujukan untuk penggunaan balapan dan SCPROject atau Spark
Ada sangat sedikit informasi tentang STREET TRIPLE 765 di Jepang, jadi saya menaruh informasi di Net dan Hampir tidak ada Pengguna dengan objek SCPRO Menurut informasi yang dikumpulkan dari Pengguna luar negeri, tidak ada pengguna besar dengan objek SCPRO Jadi, di sebaliknya, saya memilih Spark, yang tidak memiliki informasi sama sekali
Berbicara tentang Spark, ada banyak aktivitas balapan baru-baru ini, dan itu telah dipasang di moto2 dan moto3. Saya telah melihat banyak dari mereka di sana. Terutama karena moto2 telah dilengkapi dengan 765Engine sejak tahun lalu, yaitu agak menjanjikan Kemudian saya memutuskan untuk membelinya Faktor penentu lainnya adalah harganya lebih rendah dari SCPROject
Tentang produk
Ini sangat ringan
Seperti yang Anda lihat di halaman produk, Bahannya adalah Titanium, jadi beratnya sekitar 1.1kg Ini sekitar 5kg lebih ringan dari Peredam OEM dengan kotak makan siang Itu adalah sistem pembuangan bagian bawah Layout yang awalnya memiliki sentralisasi massal dalam pikiran Penanganannya sekarang sangat ringan sehingga Anda dapat langsung melihatnya saat Anda mulai berlari
Udang tabung itu indah
Mengenai sifat sistem pembuangan sub-abdominal, pipa perlu ditekuk untuk mendapatkan jarak buang Bentuk dan pengelasannya indah Dari penampilannya "Tabung udang Saya telah diberitahu bahwa desain ini terlalu bagus untuk Kurung Sejujurnya , tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya memilih desain ini karena terlalu bagus untuk Tanda kurung! (Lol)
Bahannya juga Titanium, jadi ada baiknya untuk mendapatkan warna panggang biru saat dipanaskan saya punya
Kualitas suaranya bagus
Dengan menggabungkan dengan pipa knalpot (dijual terpisah), Sistem Pembuangan Penuh dapat dibuat, dan juga dapat digunakan sebagai sistem pembuangan penuh. Tapi pertama-tama, saya mengganti Peredam Saja Meski begitu, suara bass meningkat, dan liar suara suara dari putaran rendah ke putaran tinggi Suara itu sendiri bisa didengar dari video di halaman produk Tentu saja tidak lolos inspeksi karena ini untuk Race, tapi jujur, saya khawatir dengan volume inspeksi Race juga …
Catatan
Pertama-tama, tidak ada instruksi manual
Tapi itu hanya masalah melepas dan mengganti Sistem OEMExhaust, jadi jika Anda memiliki alat untuk melakukannya, Anda dapat melakukannya Tidak terlalu sulit
Tidak bisakah itu muat di posisi lubang seperti itu?
Karena dibuat di luar negeri? Saya tidak tahu apakah itu ide yang bagus, tetapi jika Anda hanya memasangnya pada posisi pipa knalpot Itu tidak sesuai dengan posisi lubang untuk menghentikan Sistem Pembuangan Saya mengendurkan semua bagian di sekitarnya dan menyesuaikan posisinya Daripada akurasi buruk, sepertinya sulit untuk memasangnya kecuali jika berada di posisi yang tepat
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA MT-09 To Racer
Tiga setengah bulan menunggu! Ya Tuhan!
Dikatakan MaterialTitanium dan gambarnya terlihat seperti Titanium, tapi itu benar! Oke? Saya ragu sampai tiba, tetapi ternyata itu adalah Titanium, yang ringan
Jika Anda mencari sistem pembuangan sistem RACING (pipa lurus) yang berfokus pada penampilan, Anda akan menemukan itu seperti yang Anda harapkan Anda dapat mendengar suara silinder Wilde 3 dari Idling dan jika Anda memutarnya ke putaran, itu Racing Transform menjadi mesin ... Shifter cepatSHIFT UP! RPM Tinggi ke AxelOff! Menabrak dan membenturkan, dan merupakan pencarian YouTube dari video Pabrikan MT-A dari instalasi 09 digoreng
Juga, karena saya menjalankan Sirkuit, saya akan mengganti sistem pembuangan dan torsi di rpm rendah Saya bertanya-tanya berapa banyak Pada test drive setelah pertukaran, saya seperti, "Hmm? Apakah saya jatuh ? Hmm? Saya senang saya melakukannya
Palung daya per 4000rpm sama sekali tidak sehebat dulu. Saya tidak merasa lebih baik dari sebelumnya
Dan pertumbuhan dari 8.000 rpm adalah akibat dari hilangnya segel sistem pembuangan OEM, saya akan berdenyut
Tentang instalasi
Dengan BrandSticker!
Konfigurasi part terbagi menjadi Silencer dan Togro Dibagi menjadi spring joint dan pipa knalpot yang semuanya spring joint! koneksi juga merupakan pengait pegas ke Flange
Tayangan Instalasi
Sambungan pegas mungkin Besar jika Anda tidak terbiasa Jika Anda khawatir tentang mengencangkan pegas dengan obeng, Anda dapat menggunakan Saya pikir lebih baik menyerahkannya ke Toko
Bagian akhir dari bagian yang dilas togro adalah Wilde seperti yang ditunjukkan pada gambar, dan akurasi pemasangan tidak masalah! Tidak ada kebocoran knalpot dan gulungan
Namun, tidak ada Manual Konstruksi! Saya harus mengerjakan Jigsaw puzzle sambil melihat gambar produk di Ponsel saya! Saya ingin cetakan Cetak saya tampilan yang meledak!
Versi pegas sambungan yang sedikit lebih panjang disebut Kuantitas: Ada 2 buah, jadi harap berhati-hati saat memasangnya
Lalu untuk positioning bisa disekrup dan disekrup pada bagian togro dan silencer saya lega bisa pasang seperti di gambar produk
Juga, XSR900 dan gambar produk lainnya memiliki logo Merek pada bagian perakitan pipa knalpot Ada Penutup di dalamnya, tetapi tidak pada To Racer
Ringkasan Pikiran
Pertunjukan
Setelah mengganti Sistem Pembuangan, ketika Torsi turun, kami juga mempertimbangkan untuk mengganti ECU. Tapi saya akan menundanya!
Puas dengan kualitas dan harganya
Titaniumium knalpot penuh
harga ini! Akurasi, Gaya, Volume, Kualitas Suara
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA MT-09 To Racer
Besar puas!
Saya menginstalnya di Tracer
Sistem Knalpot Coil, yang dapat dipasang tanpa mengubah Stand Tengah Saya mencarinya dan sampai di sana
Selama mungkin (Toguro) Kriteria pemilihan lainnya adalah bahwa overhang ke SIDE adalah batas terkecil
Saya mengharapkan Peredam menjadi kecil dan cukup keras, tetapi itu lebih dari yang saya harapkan Diam dan bagus!
Aman untukku (Lol)
After Fire juga lebih sedikit, dan saya merasa tidak perlu mengatur ulang bahan bakar saat ini
Cuma kualitasnya 4 bintang di sisa BALI to Pipe, tapi yang lain diberi rating 5
Saya tidak bisa mendapatkan cukup suara saat Throttle disetel ke Pembukaan Lebar
Lihat detail
Kedengarannya bagus!
Saya pertama kali mendengar tentang Buku Catatan Sistem Pembuangan di YouTube dan menyukainya. Saya membeli Peredam Suara buatan SPARK Akurasi pemasangannya bagus, kualitasnya bagus!
Setelah mesin dipasang, itu bukan kualitas suara yang tidak menyenangkan, tetapi suara yang bagus dengan suara rendah!
Itu adalah Peredam yang nyaman untuk dikendarai, dengan ledakan yang bagus!
Lihat detail
Diameter plug-in agak kecil
Saya jatuh cinta dengan bentuknya dan membelinya
Saya akan memasangnya pada pipa knalpot 60,5 dengan diameter 60,5 insert Karena diameter Peredam adalah "φ60", tidak dapat dipasang apa adanya
Jadi, konversi dari 60.5→φ60 Itu terpasang melalui Adaptor
Meninju bagian dalam memiliki diameter yang hampir sama dengan sisipan
Butuh sedikit kerja untuk menginstal, tapi saya senang dengan tampilannya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX R 1000 (17-19)
Akurasi pemasangan buruk.
Biasanya Anda dapat menginstalnya hanya dengan mengambang radiator
Saya tidak bisa memasangnya kecuali saya melepas radiator.
Karena Knalpot terlalu banyak turun
Di Bawah Cowl Knalpot Kiri mengenai jika tidak memotong ke bawah.
Lihat detail